Serum Pencerah Wajah Pond'sTriple Glow Serum

 

serum-pencerah-wajah
(Serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Triple Glow Serum. Dokpri)


"Rajin pakai serum pencerah wajah Ndys, biar kulit wajahnya gampang nurut"

Aku pas ada seseorang yang ngasih tau seperti itu, aku mengernyitkan dahi. Maksudnya nurut tuh, wajah jadi gampang kita atur ya. Kayak..

"Hei wajah plis hari ini kamu act like 20 year old" atau wajah harus setting tanpa pori-pori jadi ngga gampang timbul tenggelam sama jerawat. Aku sih senyum aja, karena aku juga masih berusaha konsisten untuk merawat kulit mulai dari skincare basic.

Memang sih, standar kecantikan akhir-akhir ini adalah kondisi kulit yang tampah lebih cerah, kenyal dan sempurna seperti tidak berpori. Serem banget ngga sih kalau ngga berpori tuh. Dan kebetulan banget, aku juga nemuin case di mana ada gerakan untuk "show your skin" saat kita sedang photoshoot dan hasilnya ya kita terima aja kalau skin texture kita seperti itu tanpa editing dari team photographer. 

Aku sih setuju ya, karena kondisi kulit seseorang dapat dicek saat kita berkonsultasi ke ahli dermatologis atau kita sudah menyadari ciri-ciri type kulit kita. Aku sendiri kondisi kulitnya oily skin, sensitif dan juga acne prone. Awalnya aku ngga merasa nih kalau type kulitku itu sensitif, ternyata ngga bisa sembarangan juga asal coba-coba produk.

Produk yang lagi hype: Serum Pencerah Wajah

Pond's-Triple-Glow-Serum
(Pond's Triple Glow Serum and Mask. Dokpri)

Happening nya serum pencerah wajah yang akhir-akhir ini membuat masing-masing dari kita kayak udah kepusingan milih yang mana. Aku sih ambil simple nya aja, kita ngga bisa ikut-ikutan orang lain karena belum tentu kulit kita dan kulitnya orang lain itu sama dan cocok dengan suatu produk. Dan produk serum pencerah wajah ini memang bagus untuk mengkondisikan kulit wajah kita tetap terhidrasi dan juga lembab.

Sehingga yang bisa kita perhatikan adalah kandungannya terlebih dahulu. Apakah ada kandungan yang membuat wajah kita sensitif, membuat bereaksi lebih dan muncul kemerahan terutama jika memiliki alergi terhadap suatu obat tertentu ya, seperti aku. Aku alergi dyclofenax sehingga dokter menginfokan bahwa type kulitku pasti sensitif.

Merawat kulit dari dalam dengan penggunaan serum pencerah wajah terbaik, aku pilh Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum Mask. Saat awal kemunculannya, aku berniat mencari serum pencerah wajah dan ketemu Pond's ini, langsung aja aku coba dengan awal kesan-kesan atas produk ini adalah aromanya segar dan ngga membuat area hidungku terganggu dengan aroma harumnya. Untuk lebih detailnya aku share di bawah ini, ya.

Pond's Triple Glow Serum Pencerah Wajah Terbaik

serum-pencerah-wajah-terbaik-Pond's-Triple-Glow-Serum
(Tekstur Pond's Triple Glow Serum. Dokpri)


Pond's kali ini mengeluarkan serum pencerah wajah yang dapat mencerahkan, melembabkan sekaligus melembutkan kulit wajah sehingga tampak lebih glowing. Seperti yang aku bilang, bahwa aku pasti akan mencoba produk tersebut saat kenal dan tau komposisi dari produk tersebut dan tersedia packaging sachet seperti ini dengan berat 7,5 gram. Kemasan seperti ini jujur membantu banget kalo lagi pergi-pergi travelling. Walaupun travelling, cobaan terberat adalah suka skip sama pengaplikasian serum wajah.

Saat mengeluarkan serumnya, teksturnya kental namun cepat meresap ke wajah. Sehingga tidak menimbulkan kesan pengap, lengket. Kulit terasa jauh lebih lembab dan kalau kita sambil cek di kaca, kulit kita lebih glow up. Ternyata hal ini terjadi karena Pond's Triple Glow Serum memiliki kandungan serta manfaat yaitu terdapat tiga kandungan yang terkuat untuk membuat wajah kita tampak glowing. Yaitu kandungan Glutathione, Antioksidan dan formula unik Gluta-Boost-C yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C. Kece, ya!

Manfaatnya adalah mampu mengecilkan pori-pori sehingga mengurangi timbulnya jerawatdan tentu saja kandungan Hyaluronic Acid nya mampu membuat kondisi wajah tampak lebih glow up. Cara pakai Pond's Triple Glow Serum ini adalah 2 tetes dan diaplikasikan langsung ke wajah sambil sedikit ditepuk agar memudahkan kulit meresapnya.

Pond's Triple Glow Serum Mask

Pakai serum pencerah wajahnya udah, saatnya untuk pakai Pond's Triple Glow Serum Mask yang biasanya aku buat challenge one week one mask. Artinya perlu sekali penggunaan sheet mask ini untuk proses regenerasi sel-sel kulit wajah dan membantu menyegarkan kondisi kulit wajah yang mungkin saja seharian sudah berat dalam menopang make up atau radikal bebas yang ada di lingkungan.

Untuk packaging seperti sheet mask dengan dominan warna merah muda dan aku sudah mengenalinya. Ini pasti product dari Pond's. Untuk kandungannya sendiri sama yah dengan Pond's Triple Glow Serum yang perbedaannya hanya pada proses pengaplikasiannya saja. Jika Pond's Triple Glow Serum Mask ini efektif tidak perlu ambil produk dan dioles pada wajah, sudah bisa langsung dipakai dan serum sudah ada di dalam mask ini. 

Pond's-Triple-Glow-Serum
(Kondisi bare face pakai serum pencerah wajah Pond's Triple Glow Serum. Dokpri)


Untuk hasilnya, karena aku baru beberapa hari pakai dan masker nya aku pakai satu minggu sekali, over all tidak ada keluhan pada area kulitku. Lalu aku udah pakai serum pencerah wajah Pond's Triple Glow Serum, seperti ini hasilnya. Ini kondisi kulitku yang bareface dan aku sudah aplikasikan dengan Pond's Triple Glow serum hasilnya dewy, lembab dan menenangkan. Aku suka banget, keesokan harinya wajahku tampak lebih fresh dan cerah. 

Untuk harganya, terjangkau banget yaitu 18K Pond's Triple Glow Serum (Mini Sachet) dan 19K untuk Pond's Triple Glow Serum Mask. Belinya di mana? Kunjungi Indomaret terdekat rumah kalian, ya! Yuk, pakai juga serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini agar kulit tampak sehat dan glowing.


Tidak ada komentar

Posting Komentar