Dapur Solo Lunch Box Ahlinya Dadakan (Review)

 

dapur-solo-lunch-box
Review Dapur Solo Lunch Box. Dokpri

Haaai aku lagi happy banget karena setelah sekian lama ngga kumpul sama teman-teman Blogger lagi, aku diajak ketemuan di rumahnya mba Fanny.

Aku setuju sih kalau acara mendadak tuh pasti akan terealisasi. Kayak gini nih, diajak ngumpul dadakan dan kebetulan aku lagi ngantor, pas pulangnya langsung deh ke rumahnya mba Fanny. Mengingat masih bulan Ramadan, maka acara kumpul ini sekaligus buka puasa bersama.

Karena dadakan banget, aku sekarang jadi tau kalau solusi enak, halal dan murah pakai Dapur Solo Lunch Box yang pengirimannya bisa dari 2 jam sebelum acara. Udah gitu diantar langsung dengan ongkir nya 15K setiap pengantaran ya.

Tenang aja kalau masih area Jabodetabek harganya flat segitu, tetap buat kalian yang minimal order di 100pax bisa dapat free ongkir ngga bayar sama sekali, keren yah.

Dapur Solo Lunch Box

dapur-solo-lunch-box-ahlinya-dadakan
Delivery order Dapur Solo Lunch Box Ahlinya dadakan. Dokpri

Sebenarnya aku udah kenal Dapur Solo itu dari lama, beberapa kali kalau bingung makan di mana solusinya makan di Dapur Solo karena rasanya enak tradisional gitu sentuhannya dan berasa kayak dimasakin mamah di rumah. Apalagi sekarang ada Dapur Solo Lunch box yang ahlinya dadakan. Kenap disebut ahlinya dadakan?Karena momen kumpul trus butuh persiapan yang banyak apalagi ngundang tamu, udah pasti call Dapur Solo Lunch box yang harganya start dari 20 ribuan. Kalau semisal kurang atau ingin tambah, bisa pesan snack box yaaa.

menu-terbaru-dapur-solo-lunch-boc
3 Menu terbaru Dapur Solo Lunch Box. Dokpri

Kebetulan Dapur Solo Lunch box saat ini sedang ada menu baru yaitu Nasi Campur Ayam kecombrang, Nasi Campur cumi cabe hijau dan Nasi Campur ikan cakalang pedas. Menu baru ini di harga 39.900 yaa dan aku semakin ngga sabar menyantap menu buka puasa dari Dapur Solo Lunch box bersama teman-teman.

Kebayang ngga sih kalau kita jadi ribet sendiri dan belum tentu ada yang bisa terima pesanan dadakan seperti ini dan berujung kita di ghosting, ovethinking banget ya kalau ngalamin hal kayak gini. Untung aja kehadiran Dapur Solo Lunch Box ini seperti jawaban atas keresahan semua orang yang pasti ada aja momen ngumpul mendadak, arisan yang tiba-tiba mendadak di rumah si B karena suatu atau lain hal. Udah aja pesan di Dapur Solo Lunh Box.

Keunggulan selama menikmati Dapur Solo Lunch Box

nasi-campur-cumi-cabe-hijau
Acara kumpul dengan Dapur Solo Lunch Box. Dokpri

Waktu menikmati Dapur Solo Lunch Box ini aku langsung merasa sangat terbantu jika nanti akan ada acara kumpul-kumpul keluarga atau arisan yang mendadak "ketempatan" gitu ngga sempat buat pesan catering yang biasanya kudu jauh-jauh hari, nah Dapur Lunch Box deliver di hari H bahkan di H-2 jam bisa banget. Kebantu dan ketolong banget gak sih dalam segi hemat energi cari-cari catering dan juga hemat biaya, karena udah paket lengkap untuk Dapur Solo Lunch Box.

Kebetulan aku pesannya yang Nasi Campur cumi cabe hijau, masya Allah ini rasanya tuh Indonesia banget sedep gitu bumbunya dan lauknya pun lengkap diantaranya ada tempe bacem, soun goreng, sambal, kerupuk udang, dan sambel goreng kentang dan sudah ada minumnya juga ya. Nasi nya pun pulen gitu, cocok banget nasi kotak dengan rasa bumbu yang sedap.

dapur-solo-lunch-box
Dapur Solo Lunch Box Ahlinya Dadakan. Dokpri

Oh ya, kalian yang mau pesan ke Dapur Solo Lunch Box bisa cek cabang-cabang berikut ini ya

Dapur Solo Lunch Box Sunter, Kebon Jeruk, Matraman, Cibubur, TB Simatupang, Radio V, Semanggi, Tanah Abang, Serpong, Bekasi dan Cikarang. Cek selalu instagram Dapur Solo Lunch Box untuk dapatkan selalu update dari menu-menu terbaru mereka!

16 komentar

  1. iya kadang acara tuh kalau ngga dadakan suka ngga jadi ya, yang dadakan itu suka yang bener2 jadi dan seru, wkwkw, seru ya kumpul bareng dan ngga khawatir soal makanan, karena ada dapur solo lunch box

    BalasHapus
  2. Wah seru banget ini buka puasa bareng bersama teman-teman, kalau acaranya dadakan bisa langsung pesan Dapur Solo ya. Noted nih, kadang suka bingung soalnya, pas dadakan mau pesan nasi box dimana ya. Untung baca ini jadi ada referensi deh.

    BalasHapus
  3. Nasi box kaya gini tuh ngebantu banget untuk kita yang ga sempet masak dan ga mau repot cuci2 piring yang banyak saat acara. Klo nasi box dari Dapur Solo ini wajib banget ada saat ada kumpul keluarga atau kerabat ya mbk 😍

    BalasHapus
  4. Asik banget sih kalau mau pesan menu Dapoer Solo buat acara kumpul keluarga dan lain-lainnya tuh layanannya gercep udah gitu ongkos pengirimannya pun flat selama kita masih berada di wilayah Jabodetabek. Udah mah sekarang Dapoer Solo sukses dapat sertifikasi halal, menu tradisionalnya beneran serasa comfort food yang cocok di lidah. Mantap. Seru bangeeettt sih Mba Grandys bisa kumpul seru sama teman sesama blogger pas Ramadan gini sekalian bukber.

    BalasHapus
  5. Hem, terbayang wanginya nasi ayam kecombrang itu... Secara kami ini setiap dari kebun selalu ambil kecombrang dan bikin sambal sendiri...mantap pokoknya. Lauk berbuka pakai kecombrang tuh bikin nagih deh. Dijamin.

    BalasHapus
  6. Enak ya kalau bisa dadakan gini, jadinya gampang kalau ada acara mendadak langsung order deh

    BalasHapus
  7. Menu-menunya menggoda semua, mana cuma Rp 30 ribuan. Coba ada di sini, solusi banget untuk suguhan kalau ada keluarga yang dateng ke rumah dadakan dan pas lagi gak masak.

    BalasHapus
  8. setelah Ramadan bisa nih ya order Dapur Solo buat acara arisan atau acara keluarga di rumah

    BalasHapus
  9. Selain bisa dadakan, memang enak kotakan begini. Karena tuan rumah gak banyak cucian piring hehehe. Udah gitu isi paketannya juga komplit, ya

    BalasHapus
  10. Wah enak nih bisa dadakan , karena kadang-kadang bikin acara enak dadakan suka beneran jdi. Jadi pengen nyoba nih masakan dapur solo

    BalasHapus
  11. membantu banget ya kalau ada catering kayak dapur solo lunch box ini kalau misalnya kita ada acara dadakan gitu jadi nggak perlu pusing masak dulu tinggal pesan aja

    BalasHapus
  12. seru banget ya Mbak bisa kumpul buka puasa bersama dengan teman-teman Blogger, soal menu buka puasa saat ada acara bukber seperti ini pun gak usha pusing ya, serahkan aja semuanya ke Dapur Solo

    BalasHapus
  13. Blogger kak Fanny dcat queen kah?
    Eh, hehhe..soalnya asa gak liat kak Fann di foto terakhir.

    Rasanya puas banget menemukan Dapur Solo Lunch box.
    Ragam menunya dan isiannya memuaskan.

    BalasHapus
  14. Lunch Box Dapur Solo jadi pilihan sajian makan jadi kita gk repot buat masak

    BalasHapus
  15. Seru banget ini karena membantu banget deh kalau ada bukber di rumah atau acara lainnya, tapi kita ga sempat atau gak kuat masak ya, apalagi menunya terkenal enak Dapur Solo

    BalasHapus
  16. Menunya bikin ngiler. Harganya terjangkau pula...aaaak...pengen nyobain juga. Praktis ya kalau lagi ada acara di rumah gitu..

    BalasHapus