Bakmi Ayam Kampung Dua Bersaudara di Pasar Modern Modernland Tangerang, Sebuah Hidden Gems yang Wajib Dicoba


bakmi-ayam-kampung-dua-bersaudara-pasmod-modernland-tangerang
bakmi ayam kampung dua bersaudara pasmod Moderland Tangeran. Dokpri

Halooo kali ini aku mau cerita makan Bakmi Ayam Kampung Dua Bersaudara yang lokasinya di Pasar Modern Modernland kota Tangerang.

Aku makan di sini udah dua kali sih, dan kali ini baru kesempatan untuk review. Buat yang pengen cari hidden gems makan bakmi dengan sensasi ada tulang ayam nya secara free, bisa banget makan di Bakmi Ayam Kampung Dua Bersaudara pasmod Modernland ini.

Memang sih untuk kesini kalian harus masuk area parkir dan pakai karcis parkir, jadi kadang aku kalau BM makan bakmi di sini sekalian belanja buah atau seafood kayak cumi atau udang. 

Nah, dari pintu masuk setelah parkiran dan nyebrang, ikutin jalan aja masuk ke area pasar. Tenang aja ya, pasarnya bersih dan ngga ada becek-becek, bau anyir, amis atau busuk seperti pasar lokal pada umumnya. 

lokasi-bakmi-ayam-kampung-dua-bersaudara-tangerang
Lokasi bakmi ayam kampung dua bersaudara di Pasmod Modernland Tangerang. Dokpri

Dan Bakmi Ayam Kampung Dua Bersaudara ini memiliki lebih dari 5 meja gitu buat pelanggannya karena yang makan di sini tuh ngga pernah sepi, selalu rame. Sebenarnya bisa dipesan lewat Gofood tapi aku kalau makan bakmi di sini selalu pengen dine in, beda vibes aja.

Alhamdulillah dapet kursi dan meja kosong, dan aku pesan Bakmi Ayam Kampung 1 porsi 24ribu dan suamiku Bakmi Ayam Kampung Pangsit 1 porsi 30ribu. Untuk minumnya pesan jeruk hangat harga 5ribu. Saat pesan, kita bisa langsung request tulangan gitu, nanti yang datang 1-2 mangkuk tulang. 

Nunggunya lumayan sih karena mungkin rame tapi ya ada sekitar 15 menit, pesanan kita sampai. Untuk tulangan kita dapat 1 mangkok karena tulangnya masih belum ada lagi, oke deh gapapa. Trus mie nya itu terpisah gitu loh dari sayur serta ayam kampungnya yang berkuah. 

Jadi 1 mangkok mie ini hanya berbumbu minyak sayur racikan mereka, ada taburan merica dan bentuk mie nya itu seperti mie karet, kenyal dan ngga lodoh serta ramping, aku suka deh jenis mie karet gini di bakmi.

bakmi-ayam-kampung-dua-bersaudara
Bakmi ayam kampung dua bersaudara. Dokpri

Saat mulai makan, baru deh kita taroin ayam dan sayur dari mangkuk lain atau yang suka mie ayam berkuah, bisa langsung diguyur air kaldunya ini. 

Ada topping seperti merica, kecap, sambal, saus sambalnya juga pakai merk Belibis hehe dan ada topping kucai asin gitu, plis jangan kebanyakan karena kemarin aku ngga ngeh ini kucai asin dan aku taburin cukup banyak. Alhasil, mie aku jadi asin banget dan buru-buru aku keluarin itu taburannya biar ga jadi uaaaasiin gini haha. 

Aku suka banget ya di modelan bakmi ayam kampung Dua Bersaudara ini karena tipikal bakmi "putihan" atau orang biasanya bilang bakmi Chinese yang bukan tipikal mie ayam gerobakan abang-abang. 

Kalau kalian suka telor muda, di sini juga ada kalian bisa request kok saat pesan langsung. Dan di sini bayarnya juga bisa pakai QRIS jadi praktis satset. Yang paling berasa emang kaldunya sih dan yaaaa yang bikin beda adalah ada mangkok sendiri untuk tulang yang bisa kita gerogotin, karena aku memang penggerogot tulang, suka banget aku tuh grogot-grogot guys.

harga-bakmi-ayam-kampung-dua-bersaudara
Bakmi ayam kampung dua bersaudara yang enak di Tangerang. Dokpri

Cukup sedih aja sih yang kali ini aku dapat 1 mangkok tulang, biasanya kalau datang berdua, mangkok tulangnya juga disediakan 2 mangkok gitu. Tapi ngga apa-apa aku tetap puas makan di sini. Dulu tau Bakmi Ayam Kampung Dua Bersaudara Pasmod Modernland ini dari postingannya repost-an Abouttng trus liat bakmi kok ada Tulangan ayam di mangkok sendiri, wah penasaran banget kan aku. 

bakmi-ayam-kampung-dua-bersaudara
Price list Bakmi Ayam Kampung Dua Bersaudara pasmod Modernland Tangerang. Dokpri

Langsung kita samperin dan ini tuh kita Dateng jam 9-nan pagi tapi masih ada, jadi buat warga brunch time cocok juga sih, aku habis itu ngga makan siang juga sih haha. Total makan di Bakmi Ayam Kampung Dua Bersaudara pasmod Modernland ini di 69ribu dan parkir 4ribu (harus disebut karena memang parkiran di sini terkenal agak mihil, mamerku kalau belanja di sini pasti yang turun seorang, pamerku di motor ngga di parkiran wkwk). Rate dari aku 9.2/10 yaaa. 

Oya, kalian ada yang pernah coba makan di Bakmi Ayam Kampung Dua Bersaudara ini kah? Coba komen atau spill makanan hidden gems apalagi yang wajib aku cobain nih, boleh komen-komen di bawah ya!

Tidak ada komentar

Posting Komentar