Promo Fiesta yang "Ngenyangin"

by - September 12, 2018


Harpitnas (hari kejepit nasional) jadi momen yang sweet untuk aku inget, biasanya uring-uringan karena pasti masuk kerja. Sekarang udah beda, karena mas suami ke Bandung dan suprise bawain tas tentengan Fiesta yang ternyata cooler bag. Isinya frozen food semua. 
Aku hitung-hitung ada 6 jenis makanan olahan yang siap saji ini dalam satu set cooler bag.
Tentu aku tanya dong, berapa harganya dan baru ini aku merasa ter-concern soal makanan pasca paratypus kemarin.
Dengan santainya, mas suami cerita pas lagi ada yang nawarin gitu di kantor dan harganya 140.000 satu set dengan cooler bag-nya.
Cukup murah dan jadi salah satu langkah awal dalam food preparation. Pasalnya, ada beberapa olahan yang tentu saja membutuhkan bahan mentah sebagai campurannya, seperti cabai, sayuran hijau, bawang putih/bawang merah.
Nah dari gambar, kurang satu sebenarnya karena terlanjur masuk kulkas, yaitu Fiesta Sarden Saus Cabai 155 gr.
Kita mulai ya, dari gambar (atas kebawah):
1. Champ Kaki Naga 500 gr
2. Fiesta Shrimp Roll 180 gr
3. Champ Stick Seafood 180 gr
4. Shifudo Bakso Ikan 500 gr
5. Shifudo Otak-Otak 500 gr
Berhubung baru kemarin dibeli, jadi baru dimasak yang Fiesta Shrimp Roll, Champ Stick Seafood dan Shifudo Bakso Ikan.
Dimulai dari Shifudo Bakso Ikan, aku membuat sup baso ikan yang tinggal "cemplung" dalam air mendidih dan bisa ditambahkan dengan geprekan bawang putih. Saran penyajian bisa dengan daun bawang yang sudah di potong kecil-kecil dan siap untuk di santap. Rasa bakso ikan nya keluar banget di kuah sop, dan cocok buat menghangatkan badan, juga pas untuk menu sarapan.
Menu sop kurang pas rasnya jika tidak bersamaan dengan goreng-gorengan. Aku memilih Fiesta Shrimp Roll sebagai pasangannya. Proses menggorengnya saperti pada umumnya namun waktu hanya 3 menit karena pinggirannya dari rollade ini mudah matang dan ditakutkan gosong jika terlalu lama.
Untuk coffe break sambil ngobrol, mas suami minta di gorengkan Champ Stick Seafood sama halnya dengan proses yang sebelumnya dan rasa dari nugget stick ini gurih dan berisi di dalamnya.
Menurut aku, promo ini membantu banget buat anak kos atau temen-temen yang kesibukannya cukup padat namun ingin tetap memberikan sentuhan masakan ala ibu untuk keluarga di rumah. Selamat mencoba ya.

You May Also Like

21 komentar

  1. Tas nya lucu tuh bisa di pake buat yg lain.. hihii dasar ibu2 hemat.

    Ume juga suka siapin frozen food fiesta klo2 lg kesiangan kerja atau males ngolah jd cri yg praktis. Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget teh Ume, tas nya bisa buat naruh ASIP nanti wkwk

      Hapus
  2. Ini lumayan banget sih teh. Aku kl makan beginian sulit distop hahaa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lumayan buat bikindi rumah, soalnya kalo order di luar ya lumayan mehong kan wkwk

      Hapus
  3. Bakso ikannya lumayan nih bisa bikin buat suki ala-ala dirumah 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. baso ikan dan juga suki-suki lainnya paling mantul deh teh :)

      Hapus
  4. Worth banget ya teh 140rb dapet segitu plus cooling bag ugaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangat worth teh, bisa beberapa kali masak pula. Kebayang kalo beli di luar kan lebih dari ini harga nya haha

      Hapus
  5. mamah aku suka stok banyaak. selain gampang, simpel, enaaakk hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. pokoknya ini andalan banget deh buat para sesemamak hehe :)

      Hapus
  6. Ibu aku suka nyetok juga... Ah cintaa banget pokoknya. Tos

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banget! ini mah senjata para sesemamak dalam membereskan problema rasa lapar yang melanda para anaknya hehe

      Hapus
  7. dijualnya cuma ke kantor kantor ya? Kirain ada dimanaaa gituu.. tasnya lucuuu.. isinya juga enak enak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya waktu itu kebetulan ada yang bawa ke kantor mom, sepertinya sekarang udah beredar deh :)

      Hapus
  8. aduh aduh ini menggiurkan syekali untuk nyetok per nyetokan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. banget teh, udah ga akan klimpungan lagi sih buat bikin makanan di kala emergency hehe

      Hapus
  9. Balasan
    1. kebetulan aku dibeliin suami di kantor nya teh. Lagi ada yang bawa ke kantor gitu hehe

      Hapus

Instagram