HSBC Premier Next Gen Bantu Wujudkan Generasi Z Menempuh Pendidikan ke Luar Negeri

HSBC premier next gen, pendidikan ke luar negeri, generasi z ambisi borderless,kemudahan kuliah di luar negeri dengan HSBC Premier Next Gen
(Dengan HSBC Premier Next Gen, bantu wujudkan Generasi Z menempuh pendidikan ke luar negeri. Dokpri)


A: "Dys, lo dulu belum kesampaian untuk menempuh pendidikan ke luar negeri ya?"

B: "Iya ceu, da gimana atuh karena baru tau sekarang udah ada namanya HSBC Premier Next Gen bantu wujudkan generasi Z menempuh pendidikan ke luar negeri. Kalo jaman aku masih belum tau ada fasilitas pengelolaan keuangan yang nyaman dan efektif seperti HSBC Premier Next Gen ini."

Pendidikan Luar Negeri - Sedikit percakapan ketika mengulas mimpi-mimpi yang sempat tidak terealisasikan karena belum kesampaian untuk bisa menempuh pendidikan ke luar negeri karena waktu itu belum tau ada HSBC Premier Next Gen ini lho untuk mempermudah kelola keuangan saat sebelum berangkat overseas, saat study di negara tersebut dan saat kelulusan.

Mewujudkan ambisi generasi z menempuh pendidikan ke luar negeri dengan HSBC Premier Next Gen

HSBC premier next gen, pendidikan ke luar negeri, generasi z ambisi borderless,kemudahan kuliah di luar negeri dengan HSBC Premier Next Gen
(Mr. Blake on his speech tell about experince with overseas study HSBC Premier Next Gen. Dokpri)

Disambut oleh Mr. Blake tentang experience beliau mengenai putra putrinya yg kuliah di Kanada sedangkan beliau berdomisili saat ini di Jakarta di permudah dengan menempuh pendidikan ke luar negeri menggunakan HSBC Premier Next Gen ini. Sehingga  mempunyai mimpi untuk mendapatkan pendidikan ke luar negeri bukan semata-mata agar terlihat lebih keren dan nanti bakal meninggalkan Indonesia.

Justru dengan kita menempuh jalur pendidikan di luar negeri, maka segala hal bukan hanya dari sistem kalkulasi edukasi mata kuliah saja yang bertambah luas, namun dari segi pengembangan karakter dalam diri menjadi lebih percaya diri (bukan menjadi arrogant). Dan  dalam hal management diri sendiri serta seimbang dengan menambah skill merupakan salah satu pengalaman berharga yang ingin mereka rasakan karena pastinya berjauhan dengan keluarga di rumah membuat timbulnya perasaan home sick bagi para pelajar mahasiswa ini.

(Bentuk HSBC Premier Next Gen wujudkan pendidikan ke luar negeri. Dokpri)

Oleh sebab itu, generasi z yang memiliki sebutan sebagai generasi borderless, yaitu generasi yang tidak ingin dibatasi dengan mengoptimalkan potensi dan juga kompetensi mereka dalam bidang yang memang sudah menjadi passion. Sehingga mereka akan bersaing dalam pasar global ini dengan sifat kompetitif yang fair dengan mendapatkan pendidikan terbaik di negara tersebut karena pertimbangan kualitas pengajaran, peluang pekerjaan masa depan, dan juga networking di luar negeri.

HSBC Premier Next Gen tuntaskan kendala yang dapat menghambat generasi z menempuh pendidikan ke luar negeri

HSBC premier next gen, pendidikan ke luar negeri, generasi z ambisi borderless,kemudahan kuliah di luar negeri dengan HSBC Premier Next Gen
(Ibu Fransisca Kallista Arnan sharing research untuk HSBC Premier Next Gen. Dokpri)

Bersyukurlah para generasi z yang berada pada rentang usia 18-28 tahun, yang mana ambisi untuk menempuh pendidikan ke luar negeri ini masih terdeteksi sangat-sangat tinggi. Oleh sebab itu, HSBC selalu melakukan research dengan mendetail agar faktor-faktor yang menghambat perjalanan mereka untuk meraih kesuksesan dari tahap persiapan hingga pada tahap selesainya study mereka, akan terselesaikan hanya dengan kemudahan transaksi yang ga bikin kantong para kedua orang tua mereka bocor juga, inilah yang dilihat dan menjadi sebuah inovasi berkelanjutan dari HSBC Premier Next Gen.

Faktanya, saat ini ada 69.000 mahasiswa di Indonesia yang menempuh pendidikan ke luar negeri (data berdasarkan hsbc.co.id) yang menjadi bahan utama disiapkan adalah dari keberadaan dananya terlebih dahulu atau jika mereka mendapatkan beasiswa. Namun, tetap saja mereka menempuh pendidikan ke luar negeri, sangat butuh layanan perbankan seperti kartu debit, kartu kredit ataupun pinjaman.

Sehingga kehadiran layanan HSBC Premier Next Gen ini akan memberikan layanan yang istimewa seperti yang disampaikan oleh Ibu Fransisca Kallista Arnan (Head of Marketing Retail Banking Wealth Management, PT bank HSBC Indonesia) menyampaikan bahwa HSBC selalu mengadakan research terkait ambisi pada gen Z ini untuk terus mewujudkan cita-cita nya tanpa harus khawatir akan account banking dimulai dari persiapan mereka, study hingga kelulusan nanti.

Yang mana banyak sekali loss jika tidak ada pengelolaan dari account banking mereka karena adanya fee setiap transaksi dalam konversi mata uang yang berbeda serta saat kelulusan nanti, akan sulit untuk menutup account banking di negera tersebut karena diminta untuk mempertahankan account banking nya disana.

Keunggulan HSBC Premier Next Gen

HSBC premier next gen, pendidikan ke luar negeri, generasi z ambisi borderless,kemudahan kuliah di luar negeri dengan HSBC Premier Next Gen
(Ibu Dewi Tuegeh, Head of Customer Value Management, PT Bank HSBC Indonesia. Dokpri)


Ibu Dewi Tuegeh, Head of Customer Value Management, PT Bank HSBC Indonesia menjelaskan mengenai layanan istimewa jika putra putri menggunakan HSBC Premier Next Gen maka orang tua mendapatkan banyak kemudahan seperti yang dicontohkan jika ada perbedaan waktu d USA dengan Indonesia lalu ada kebutuhan yg mendesak, lewat m-banking aja orang tua dengan mudah melakukan transfer.

Ibu Dewi juga menjelaskan keistimewaan yang dihadirkan dari layanan HSBC Premier Next Gen adalah pada international capabilities dan wealth capabilities yang merupakan wujud kuatnya komitmen HSBC Indonesia dalam memberikan layanan terbaik kepada para nasabah dengan rentang umur 18-28 tahun ini.

  • International Capabilities
Merupakan sebuah layanan perbankan yang tersebar di seluruh cabang-cabang yang tersebar di seluruh dunia dengan kemudahan transaksi dengan akses hingga ke 7 rekening tabungan HSBC dalam 1 kartu saja. 

Dan menikmati free saat penarikan tunai dengan konversi mata uang asing ke rupiah dan juga untuk emergency cash hingga US$10.000 setiap 48 jam bagi nasabah yang mengalami kehilangan, kecopetan saat di luar negeri. Tenang saja, penggantian kartu ini ada layanan Emergency Card Replacement dalam 2 hari kerja.

  • Wealth Capabilities
Dalam menempuh pendidikan ke luar negeri, para generasi z ini sudah pasti memipikan mau jadi apa mereka setelah lulus nanti, based on dari passion yang ia tekuni pada sebuah bidang mata kuliah tersebut. Sehingga, output nya nanti inginkan memiliki masa depan dari hasil kerja keras mereka setelah lulus nanti untuk dapat mengelola keuangan sejak dini dengan cerdas dan juga efisien. 

Karena HSBC Premier Next Gen ini tersedia Relationship Manager khusus yang membantu para nasabah untuk menyusun financial planning mereka berupa pemilihan produk investasi dan asuransi yang sesuai dengan mereka.  

HSBC premier next gen, pendidikan ke luar negeri, generasi z ambisi borderless,kemudahan kuliah di luar negeri dengan HSBC Premier Next Gen
( HSBC Premier Next Gen wujudkan generasi Z menempuh pendidikan ke luar negeri. Source: Koleksi Pribadi)


Keren banget sih kalo udah pake HSBC Premier Next Gen ini, putra-putri dan juga orang tua udah ga perlu merasa khawatir yang berlebihan. Karena jarak yang memisahkan serta perbedaan waktu yang cukup berat untuk sama-sama melakukan penyesuaian, sudah sangat terbantu dengan keunggulan HSBC Premier Next Gen ini dalam proses kelola keuangan jika ada kejadian-kejadian di saat kita sebagai orang tua gabisa selama 24 jam mendampingi di sisi mereka terus. 

Dengan HSBC Indonesia yang telah mendapatkan beragam penghargaan seperti Best Wealth Management Bussines (Affluent Segment) dari The Asian Banker, Best Wealth Manager dari THe Asset Asian Awards (Triple A) selama 2 tahun berturut-turut yang bisa menjadi latar belakang para orang tua untuk membantu berikan opsi layanan keuangan kepada para putra-putrinya agar ambisi untuk menempuh pendidikan ke luar negeri ini tidak sampai hanya pada saat mereka study disana saja, namun sampai di tahap mereka mendapatkan pekerjaan dan impian mereka tersebut dengan membuka account di HSBC Premier Next Gen.

16 komentar

  1. Jadi ga usah panik lagi kalau keluar negara ya... ga perlu bawa cash banyak2 cukup hsbc aja lah

    BalasHapus
  2. wah super banget nih bank hsbc premier ya mbak, keinginan belajar di luar negeri bisa direncanakan dan menjadi kenyataan, aku pun yg termasuk ingin bs belajar di luar negeri

    BalasHapus
  3. buat yang pengen sekolah di luar negri wajib baca artikel ini yah, ga akan bingung lagi karna ada hsbc premier

    BalasHapus
  4. Pengen banget bisa kuliah di luar negeri mba. Tapi sampai sekarang belum terwujud. Tapi ya sapa tahu anak bisa ya. Hehhe

    BalasHapus
  5. wah aku jadi ingat cita2 masa muda dulu mbak pengen kuliah di luar negri, apa daya informasi dan sumber dana tidak mencukupi :(

    BalasHapus
  6. Dulu mah impian kuliah di luar negeri cuma sebatas impian deh. Semoga kelak aku bs kuliahin anak2 ku keliar negeri. Program seperti ini membantu banget ya.

    BalasHapus
  7. Ternyata kalau bikin rekening bank di luar negeri repot banget ya urusannya bahkan sampai udah lulus kuliahnya. HSBC ini mempermudah banget ya..

    BalasHapus
  8. Wah bermanfaat banget ka infonya untuk anak kuliahan sepertiku. Boleh nih lanjut kuliah luar negeri hehe

    etherealpotato

    BalasHapus
  9. Offering dari HSBC gokil banget nih, mbak. Deuhhh, aku bener-bener masih menyimpan keinginan untuk studi lanjut di luar negeri tapi masih di angan-angan, nih. Belum aku eksekusi satu per satu syarat-syaratnya.

    BalasHapus
  10. Beruntung bgt sekarang ini sudah ada HSBC premier next gen ini, yg pny cita2 sekolah di luar negeri bisa dicapai hehe

    BalasHapus
  11. Uda lama nggak denger berita HSBC, dan sekarang hadir dengan penawaran yang keren banget ya untuk yang berencana sekolah di luar negri

    BalasHapus
  12. Wah oke banget nih ada emergency cash juga. Jadi kalau ada hal hal yang tidak diinginkan terjadi, bisa ada back up plan yaaa

    BalasHapus
  13. Dari dulu pengin banget kuliah di luar negeri, tapi apa daya kemampuan terbatas. Kalik aja ya ntar giliran anak-anakku bisa tercapai keinginan emaknya ini hehehe..

    BalasHapus
  14. Salah satu impianku adalah yang belum kesampaian itu kuliah di luar negeri tapi nggak tahu nih bakal kesampean atau enggak

    BalasHapus
  15. Keren inj HSBC premier next gen, semoga sampai anak ku besar nanti masih ada program ini biar mudah sekolah ke luar negeri nya

    BalasHapus
  16. Asik yah memudahkan bisa sekolah ke luar negeri nih, mudah2an makin banyak ya seperti ini biar anak2 hebat di Indonesia yang ingin sekolah keluar bisa terfasilitasi.

    BalasHapus