Azalea Amazing Brightening Face Serum [Review]

azalea-amazing-brightening-face-serum
(Review Azalea Amazing Brightening Face Serum. Dokpri)

 

Hai ladies!

Kehadiran Azalea Amazing Brightening Face Serum ini seolah menjadi katalis aku buat mulai care sama step skincare routine. Mengingat kondisi sekarang banyak aktivitas di rumah aja, bikin diri aku sendiri ini tuh ngerasa mulai ogah-ogahan buat merawat wajah terutama aktivitas skincare jadi banyak yang di skip

Padahal sedih banget gak sih kalo pas bangun tidur ngerasa kulit menjadi lebih kering dan lebih berminyak di beberapa bagian. Selain akibat malas skincare-an, aku sendiri jadi sadar kalo malas untuk rutin minum air mineral yang mana ini juga ngaruh langsung ke kulit kita. 

Jujur aja aku type yang kalo beli skincare itu pasti maju mundur. Beberapa kali riset dan mencari review soal suatu product A dan masih ragu berujung akhirnya menahan diri untuk ga jadi check out.

Azalea Amazing Brightening Face Serum

Aku berkenalan dengan brand Azalea ini inget banget waktu masih ngekos di Cimareme, Ngamprah Bandung Barat jaman-jamannya jadi buruh pabrik hehe. Aku harus keramas hampir setiap hari secara aku di lantai produksi. Langsung dikenalin sama produk Azalea ini dari shampo yang cocok di aku.

Mulai dari situ aku makin dekat dan ngikutin perkembangan brand Azalea ini mengeluarkan produk untuk skincare. Sehingga saat ini hadir Azalea Amazing Brightenign Face Serum membuat aku happy banget bisa nyobain Azalea Amazing Brightening Face Serum ini untuk perawatan kulit wajah agar bisa rutin melakukan skincare.

azalea-amazing-brightening-face-serum-package
(Packaging gemes dengan tone hijau tosca dari Azalea Amazing Brightening Face Serum. Dokpri)


Siapa sih yang ga ingin kulitnya nambah sehat dan juga glowing? Tentu harus seiring sejalan dengan hal-hal yang ia lakukan sebagai perawatan wajah dengan baik dan benar. Kalo pada prinsipnya, rangkaian step skincare yang logis dan gampang pengaplikasiannya itu dari yang cair menuju sampai yang kental.

Artinya dari mulai make up removal atau micellar water, lalu pake cleansing oil (kalo pake ya), trus facial wash, sunscreen, essence hingga yang terakhir itu serum. Untuk konsep Azalea Amazing Brightening Face Serum ini sesuai banget sama diri aku untuk menggunakan produk perawatan kulit dan wajah ini sesuai dengan sunnah, yaitu Azalea terinspirasi dari Thibbun Nabawi.

Kandungan dari Azalea Amazing Brightening Face Serum ini juga mengandung Vitamin C, Sodium Hyaluronate dan olive oil untuk menutrisi dan jaga kelembapan kulit wajah kita. Tenang aja guys untuk Azalea Amazing Brightening Face Serum ini mengandung bahan-bahan yang aman artinya tidak mengandung alkohol, paraben free, no fragrance dan pastinya halal (mendapatkan sertifikat dari MUI).

My Impression with Azalea Amazing Brightening Face Serum

Kesan pertama kali ketika aku pakai Azalea Amazing Brightening Face Serum ini dipakai saat step skincare pagi hari dan juga malam hari yang tidak membuat wajah jadi lengket atau yang gimana-gimana lalu bisa juga mengontrol minyak berlebih pada kulit wajah kita.

Packaging-nya ini tuh suka banget, warnanya ijo tosca auto naikin mood aku khusunya dan  nya tuh nampilin sisi serumnya itu sendiri buat kita perhatiin dan memutuskan untuk membelinya, karena ada bagian yang bisa kita lihat dengan mindfull.

tekstur-dari-azalea-amazing-brightening-face-serum
(Tekstur dari Azalea Amazing Brightening Face Serum. Dokpri)


Pada pemakaian pertama yang aku rasain itu tekstur cairannya membuat efek pada kulit wajah jadi fresh tapi bukan dari unsur alkohol ya, bikin calming ke wajah. Lalu ketika oles ke seluruh wajah, rasanya mudah meresap ke bagian dalam kulit.

Bisa kita optimalkan dengan menepuk-nepuk halus atau menggunakan derma roller gitu untuk memaksimalkan masuknya serum pada bagian terdalam kulit wajah. Aku mau cerita untuk pagi hari itu step nya seperti yang udah aku jelasin sebelumnya. Dan hal ini juga pada kegiatan skincare routine aku di malam hari, kecuali tidak pakai sunscreen tetapi moisturizer ya.

Cara pakai Azalea amazing brightening face serum

hasil-pakai-azalea-amazing-brightening-face-serum
(Saat aplikasikan pada kulit untuk Azalea Amazing Brightening Face Serum. Dokpri)



Cara pakai Azalea Amazing Brightening Face Serum itu buka bagian kepala tutup untuk mengeluarkan pipetnya serum ini. Lalu keluarkan produk dengan memencet pelan-pelan saja karena sesuaikan dengan takaran dari wajahmu ya untuk serum ini, jangan lupa untuk pastikan semua step skincare dasar sudah kalian apply dulu pada kulit sebelum Azalea Brightening Face Serum.

Pacakging and About Azalea Amazing Brightening Face Serum

rekomendasi-serum-halal-azalea-serum
(Pakai serum dari Azalea Amazing Brightening Face Serum untuk step skincare routine di rumah aja. Dokpri


Dari sisi packaging yang sudah sempat aku bahas diatas, Azalea Amazing Brightening Face Serum ini berbotolkan kaca transparant dan kesannya sangat mewah dengan font dari tulisan Azela kombinasi dengan warna kuning, sehingga terasa sekali gemasnya.

Dari sisi fragrance tidak begitu kentara yang menyegrak gitu dan cenderung samar-samar dan tidak membuat terganggu sih ketika memakainya. Kalian yang memiliki skin type sensitif dan juga cenderung acne prone kayak aku, bisa pakai Azalea Amazing Brightening Face Serum sebagai skincare routine untuk kategori serum ini dipakai pada wajah kalian.

Kesimpulannya buat aku pribadi untuk pemakaian Azalea Amazing Brightening Face Serum ini akan aku pakai secara teratur dan juga rutin untuk mendapatkan hasil yang terlihat dalam beberapa waktu berselang, karena saat 5 hari pakai Azalea Amazing Brightening Face Serum ini, bekerja baik di kulit aku dan tidak menimbulkan break out.

Untuk kulit aku, tandanya gampang banget sih sebelum mencoba sebuah produk untuk kulitku ini, tetapkan pada diri bahwa ini baik untuk kulit dan perhatikan kandungannya. Karena Azalea Amazing Brightening Face Serum ini tidak mengandung alkohol, paraben free dan tentu dari bahan-bahan halal, makin tenang pakainya dan insya Allah tujuan merawat kulit pemberian Allah ini akan tercapai, yang penting konsisten hehe.

Penasaran jadi pengen beli juga, kalian sudah bisa berbelanja langsung pada store di Shopee dengan ukuran 30 ml ini seharaga 95K cukup terjangkau ya untuk investasi skincare di masa depan hehe. Saling sharing rekomendasi kalian soal skincare routine ini di kolom komentar yuk!


#AzaleaBeautyHijab

#NaturalRadiantAndGlowing

#AmazingBrightSkin

28 komentar

  1. Brand Azalea ini yang ada shamponya itu kan mbk? Ternyata ada serumnya juga ya. Packagingnya cantik banget. Ohya ini belinya online aja atau ada juga di toko offline ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul kak, yang shampo Azalea ituuu. Emang gemesin sekali yak packaging Azalea serum ini

      Hapus
  2. Serauku dulu merk Azalea ini produknya adalah sampo dan hair tonic.
    Sekarang usah ada face serumnya juga ya...
    Mantap inovasinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makin kesini invasi yg diberikan Azalea untuk kita-kita udah ke facecare juga, salah satunya Azalea serum ini mbaa

      Hapus
  3. Aku awal kenal Azalea tuh shampoo dan hair care untuk para hijabers.
    Sekarang mengembangkan sayap ke lini skincare juga yak.
    Semogaaa makin istiqomah bikin perempuan IND menawan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyabetul biar makin cinta sama produk lokal ya kita ini mbaa

      Hapus
  4. Wah azalea ada serumnya. Saya pikir shampoo aja. Makin bingung deh, banyaknya produk serum wajah yg berkualitas dan halal pula.. huhuhu

    BalasHapus
  5. Aku juga tipe yang maju mundur cantik kalau soal skincare, karena kulitku sensitif..dan ini Azalea Brightening Serum ukuran 30 ml ini seharga 95K terjangkau banget untuk investasi skincare di masa depan

    BalasHapus
  6. Hiya...racun skinker niih hehehehe.Tapi racun2 skincare mah (asal cocok) justru membuat kulit kita jadi cantik ya mbak :)

    BalasHapus
  7. Iya, harganya masih masuk di kantong. Sekarang Azalea ada serumnya juga, ya

    BalasHapus
  8. Tuh kaan.. ratjoen baru kaaan.. aku jd pengen cobaaa deh :((
    Aku sukaaa sana packagingnya. Gemaaas ihhh..

    BalasHapus
  9. waaaa harganyaaaaaa murah bangeeet, biasanya serum kan harganya ratusan ribu!
    jadi penasaran sama azalea ini. aku selama ini pake shampoonya aja dan cocok, mudah-mudahan serumnya juga cocok yaaa

    BalasHapus
  10. Aku udah pernah coba pakai produk Azalea yang minyak zaitun dan cocok. Baru tahu kalau ada serumnya juga. Boleh juga nih dicoba :)

    BalasHapus
  11. Catet ya ladies investasi skin care utk masa depan. Noted banget ini, jadi ingat kalau skincare aku udh habis baca si Azalea ini.

    Packagingnya Ucil banget berasa disapa SM Azalea yg ternyata baunya g nyegrak ya. Wahh jadi penasaran SM si hijau tosca.Apalagi kalau yg sensitif cocok banget pakai si botol kaca ini

    BalasHapus
  12. Nah, must have item ini. Wajib dipunya serum wajah seperti ini.. :)

    BalasHapus
  13. Waaaa... baru tahu kalau Azalea keluarkan produk skincare. Bolehlah dicoba, siapa tahu cocok sama kulit wajahku

    BalasHapus
  14. Wah ...Azalea makin mengembangkan jenis produknya. Setau saya awalnya mengeluarkan produk shampo, dan sekarang mengeluarkan produk skincare ya...

    BalasHapus
  15. Ahh pas banget sih lagi nyari serum ketemunya baca review Azalea. Aku juga nggak suka kalo teksturnya yang bikin lengket di kulit wajah.

    BalasHapus
  16. makin banyak produk lokal yang bagus dan murah ya, teksturnya kental tapi ternyata ga bikin lengket ya mba, water based berarti ya. Kapan-kapan bisa dicoba deh

    BalasHapus
  17. Ini mirip dengan produk kakanya ya, yang masih satu group. Tapi Azalea ini lebih anak muda banget cieeh hehehe.

    BalasHapus
  18. Bikin penasaran deh Azalea Serum ini. Banyak yang bilang bagus. Nyari ah kebetulan serumku dipake mama. Aku lagi gak punya serum 😁

    BalasHapus
  19. packaging azalea hijabers banget ya Mba, jadi penasaran pengen make serumnya juga
    tapi belinya harus yang di toko kosmetik nih, soalnya kalau toko biasa mesti ga nemu serum ini

    BalasHapus
  20. waaaah dulu aku taunya azalea cuma shampoo aja, ternyata sekarang ada brightening serumnya ya? nanti mu cobain aaaah. makasi infonyaaaa

    BalasHapus
  21. Kalau pakai serum begini sebaiknya dari usia berapa yaa, Dis...?
    Karena sepertinya packagingnya unyu-unyu...apakah ini bisa digunakan mulai usia remaja?

    BalasHapus
  22. Iyaa packaging dan botolnya unyu-unyu banget.. auto pengen ngambil ya kalo liat, hihihi.
    Eh btw aku banget ini.. di masa pandemi malah suka keskip merawat kulit, huhu..

    BalasHapus
  23. Baca artikel ini jadi ingat pengin beli serum Azalea, tapi bukan yang brightening nih Grandis. Hehehe tau lah klo yg udah 40 up nyarinya yang untuk anti aging. Enak kan ya pake serum gini, terus dipijat pake derma roller, perawatan sekaligus memanjakan kulit deh.

    BalasHapus
  24. Looks like a great beauty product that I can try at home and get the benefits of it

    BalasHapus
  25. Aku baru tau nih, Mbak, ternyata Azalea punya produk skincare juga. Apalagi ini brightening serum, pula. Jadi pengen cobain juga ah, siapa tau wajahku bisa jadi lebih cerah.😍

    BalasHapus