Kratingdaeng Red Bull - Konsumsi Minuman Berenergi Dengan Kadar Gula Aman

 

kratingdaeng-red-bull
Kratingdaeng Red Bull Kaleng Minuman Berenergi dengan kadar gula aman. Dok: Pribadi


"Hoaaaaaaaaaaaam, bangun pagi bukannya malah segar yang ada jadi pengen narik selimut lagi. Tidur udah ngerasa cukup tapi tubuh kayak gampang banget capeknya"

Begitulah keluhan aku akhir-akhir ini ke suami, hehe. Kasihan juga sih dia aku keluhin mulu, padahal kalau bisa dibilang yang lebih sibuk dia karena 8-5 di kantor dan sejak awal tahun sudah aktif WFO terus. Suami sih bilang kalau aku itu mungkin aja ada yang skip dari aturan hidup sehat. Entah makanannya yang belum sepenuhnya bergizi, belum teratur berolahraga atau kurangnya minum suplemen keshatan dalam bentuk minuman berenergi seperti Kratingadaeng Red Bull.

Bicara soal aktivitas harian yang bikin capek dan lelah

Walaupun aku saat ini sedang banyak di rumah, namun pekerjaan digital tetap terus ada karena aktivitasku saat ini ya tetap pada content dan juga sosial media. Beberapa kali juga harus take content di luar rumah, biasanya aku barengin kalau lagi jadwal belanja bulanan atau ada meeting di kantor. Kegiatan di rumah dan urusan rumah yang tetap aku handle juga, membuat energi aku seperti terkuras habis setiap harinya.

Yang tadi aku bilang, gampang capek dan lelah, shaaay. Perkataan suamiku ada benarnya juga, mungkin dari beberapa list tadi, aku tidak memasukkan minuman berenergi Kratingdaeng Red Bull yang dapat aku konsumsi sebelum beraktivitas.

Kratingdaeng Red Bull Minuman Berenergi

Tentu saja, suami aku sudah approve kalau aku itu sekarang ini rajin banget minum air mineral minimal 2L/hari. Dan minum minuman suplemen sesaat sebelum kita aktif beraktivitas itu ternyata penting dan pengaruh besar juga kepada efek dari tubuh kita di hari esok. Saat ini, kalian ngga perlu khawatir dengan minuman olahraga Kratingdaeng Red Bull yang memang cocok untuk menjaga stabilitas kandungan elektrolit dalam tubuh, membuat tubuh lebih berenergi dan yang pasti kondisi tubuh akan semakin fit.

kandungan-aman-kratingdaeng-red-bull
Manfaat minuman berenergi Kratingdaeng Red Bull. Dok: Pribadi

Kratingdaeng Red Bull ini akan aku ceritakan sedikit soal manfaatnya saat kalian konsumsi. Karena saat ini kemasan Kratingdaeng Red Bull nya yang berbentuk kaleng ya dan memiliki zat aktif dan kaya manfaat bagi tubuh. Selain itu, minuman berenergi yang sudah unggul bertahun-tahun ini juga selain menambah energi dapat menambah fokus dan konsentrasi kita dalam bekerja. Karena sesungguhnya, tubuh yang memiliki stamina cukup akan lebih mudah berkonsentrasi dan fokus dalam mengerjakan beberapa hal di setiap harinya.

Kratingdaeng Red Bull kaleng minuman berenergi ini, satu kalengnya terdiri atas nutrisi:

  • Taurine 100 mg ini dapat membantu meningkatkan energi juga stamina tubuh. Dalam kadar tertentu, Taurine ini dapat membantu proses kerja jantung, sekresi enzim (pembakaran lemak) sehingga dapat mengoptimalkan fungsi dan juga kinerja otak kita
  • Lisin dapat membantu optimalkan metabolisme tubuh
  • Kafein ini dapat meningkatkn metabolisme dalam tubuh agar tetap fit
  • Vitamin B6
  • Vitamin B12
  • Vitamin B3
  • Kolin bagus dalam daya tangkap dan konsentrasi seseorang dan mempertajam memori otak
  • Pro Vitamin B5 

Aku langsung coba minum minuman berenergi Kratingdaeng Red Bull kaleng ini saat sebelum membuka laptop atau cek sosia media. Dan rasanya itu manis, namun tenang saja karena rasa manis Kratingdaeng Red Bull kaleng ini terbuat dari pemanis alami yaitu dari gula tebu, dan bukan dari pemanis sintesis ya. Anjuran konsumsi gula harian oleh Kemenkes juga sudah diatur yaitu tidak lebih dari 5-9 sendok teh.

Aku lega banget sih, karena minuman energi suplemen kesehatan Kratingdaeng Red Bull kaleng ini aku beli atas kebiasaan sebelum membeli makanan atau minuman, aku selalu cek dari halal produk, kelayakan, bahan-bahan dan nutrisi yang ada dalam produk tersebut dan sudah BPOM.

Tips Konsumsi Minuman Energi yang Baik dan Benar

minuman-berenergi-suplemen-kratingdaeng
Kandungan dalam Kratingdaeng Red Bull Kaleng Minuman Berenergi. Dok: Pribadi


Teman-teman tenang saja, konsumsi minuman energi itu aman saja karena minuman bernergi ini akan membantu kondisi tubuh lebih berstamina, fokus dan konsentrasi. Namun, teman-teman juga harus tahu ya untuk tips konsumsi minuman energi yang baik dan benar ini agar tidak menimbulkan efek samping di kemudian hari.

  1. Tidak dianjurkan minum secara berlebihan, yaitu tidak lebih dari 437ml per hari nya. Karena kita sama-sama tahu ya, segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik pada akhirnya sama halnya dengan minum air mineral terlalu banyak juga akan menyebabkan efek buruk bagi tubuh.
  2. Lakukan cek label kemasan atau label produk saat sebelum membeli dan konsumsinya serta ikuti anjuran pemakaian atau konsumsinya.
  3. Saat cek label kemasan produk minuman, pastikan terdapat label keterangan izin nomor BPOM dan sudah SNI sehingga produk sudah teruji kelayakannya untuk dikonsumsi.
Saat minum minuman berenergi Kratingdaeng Red Bull kaleng ini, yang dirasakan atau efek dari tubuh adalah lebih berenergi dengan ditandai tidak gampang lemas. Karena aku selalu ikuti anjuran konsumsi Kratingdaeng Red Bull kaleng ini adalah maksimal 3 kali dalam satu hari yaitu 1 kaleng dan minumlah satu jam sebelum beraktivitas.

Karena aku konsumsi sebelum beraktivitas tuh sekitar pukul 8 pagi, aku ambil di lemari makan. Buat yang suka minum dingin, ini juga nikmat dan segar banget minumnya selagi dingin. Langsung segerin tenggorokan dan stamina pun semakin fit karena minuman berenergi ini. Untuk teman-teman yang ingin konsumsi minuman berenergi Kratingdaeng Red Bull kaleng yang warnanya kuning ini, bisa kunjungi mini/supermarket terdekat atau bisa juga dibeli secara online di E-commerce kesayangan kalian seperti Tokopedia, Blibli, Lazada, Shopee yang bertuliskan Official Store ya. Kalau teman-teman ada yang punya pengalaman konsumsi minuman berenergi kratingdaeng Red Bull juga kah? Share di kolom komentar, yuk!



29 komentar

  1. seger banger lihat beginian, jadi keingat dulu waktu shift malam suka minum kratindeng buat dopping biar melek sampai pagi

    BalasHapus
  2. Saya lamaaa ga minum kratingdaeng, tapi nama brand ini sudah nempel di benak konsumen.

    BalasHapus
  3. Klo di minum dingin hmm nikmat banget ya sangat ngebantu deh klo lagi kejar DL wkwkwkk

    BalasHapus
  4. suamik kemarin tiba-tiba ngeh udah lama gak konsumsi Kratingdaeng, yaudah deh aku beliin karena untuk nge boost energi terutama saat perjalanan jauh

    BalasHapus
  5. Ishh, samaa kayak akuuu
    gampil banget ngerasa capek, burn out gt dah belakangan ini.
    ku butuh Kratingdaeng ini jugaaakk, untuk mood booster dan nambah energi ye kan>

    BalasHapus
  6. Wah, mantap ini minum Kratingdaeng Red Bull kaleng minuman berenergi cocok buat kita beraktivitas :) Apalagi saat bepergian ke luar kota misalnya nyetir karak jauh dll. Kan jangan sampai mengantuk atau lemas ya. Enaknya diminum saat dingin nih menyegarkan.

    BalasHapus
  7. Buat yang mau mudik, berbuka di perjalanan sebaiknya siapkan minuman Kratingdaeng ini. Seger dan mantap karena manisnya tidak berlebih

    BalasHapus
  8. Jadi selain sehat juga menambah energi, ya. Pilihan tepat nih buat yang pekerja berat

    BalasHapus
  9. Aku liat kemasan kalengnya oren ngejreng, auranya kayak berapi-api, simbol semangat :D
    Padahal baru liat kemasannya doang, belum kalau minum isinya, wah jos mantap bakal berstamina seharian.

    BalasHapus
  10. Kalau baca Kratingdaeng pikiranku langsung tertuju pada minuman pria lho. Ternyata anggapanku patah setelah baca tulisanmu ini Dys. Hemm iya sih tidak dianjurkan berlebihan ya dan dminum sejam sebelum beraktivitas. Puasa2 jadi ga lemes Bestie ad Kratingdaeng hoho

    BalasHapus
  11. Banyak minuman kemasan yang kadar gulanya tinggi,jujurly aku rada hati-hati.Karena diumur 40+ asupan gula harus dikurangi.Tetapi Red Bull manisnya alami ya mom dan kadar gulanya aman.Aku mau deh menikmati untuk menambah stamina

    BalasHapus
  12. Dulu kukira kratingdaeng ini minuman berenergi khusus buat para lelaki saja ternyata perempuan juga bisa ya. Kratingdaeng ini cocok banget buat orang-orang yang punya banyak aktivitas dan pekerjaan berat

    BalasHapus
  13. Aku juga suka kok, rasanya seger banget kratingdaeng ini. Cocok buat yang mau menyetir buat perjalanan jauh bia ga gampang ngantuk. Emak-emak juga bisa tambah energi buat aktivitas harian.

    BalasHapus
  14. wah aku banget ini mbak, beberapa hari ini sering merasakan badan lemas, jadinya nggak lama setelah buka puasa langsung tidur, bangun udan jam 2 an, itupun kalau lupa ngidupin alarm bisa bablas sampai subuh. Bangun tidur juga badan rasanya nggak seger.

    Harus coba minum kratingdaeng red bull nih kayaknya

    BalasHapus
  15. Bagaimanapun kita memang sebaiknya harus memperhatikan juga anjuran konsumsi miniman ya mba. Biasanya banyak yang konsumsi untuk makin lebih fit

    BalasHapus
  16. Saya pernah konsumsi Kratingdaeng ini juga, rasanya enak dan bikin seger gitu yah. Jadi tidak gampang ngantuk juga asalkan dikonsumsi sesuai anjuran.

    BalasHapus
  17. Kratingdaeng minuman segar berenergi. Minumanku ketika SMp lho mak kratingdaeng ini. Minuman di saat mau pertandingan karate.

    Sampai sekarmag masih ada aja ya sudah 20 lebih
    tahun lebihh

    BalasHapus
  18. Ternyata dalam satu kaleng Kratingdaeng Red Bull ini banyak sekali nutrisinya, dari vitamin, lisin, kolin dan lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh.

    BalasHapus
  19. Pernah banget, dek..merasakan bangun tidur malah leleuuuss gitu yaah..
    Kudu banget ditarik sama Kratingdaeng Red Bull yang merupakan minuman berenergi.
    Dengan kandungannya, bisa menambah produtifitas saat ada banyak aktivitas yang membutuhkan energi dan konsentrasi.

    BalasHapus
  20. belum pernah minum krating daeng, abis dulu iklannya kayaknya untuk lelaki kekar yaa hihii eh ternyata sekarnag bisa juga dikonsumsi sama kita-kita juga yaa. thanks infonya mbak

    BalasHapus
  21. Ahhh ini minuman aku juga, apalagi kalo lg Turing , atau perjalanan jauh atau pas lagi banyak kerjaan dan butuh melek .
    Keknya, sekarang udah familiar banget. Minuman energi ini

    BalasHapus
  22. zaman kuliah sering praktikum ke hutan dan stok kratingdaeng deh di ransel, apalagi kalau banyak tugas kuliah asli minum kratingdaeng deh.

    BalasHapus
  23. Saya beberapa kali minum Kratingdaeng demi bisa tetap fit saat banyak banyak kegiatan dan lembur. Cukup membantu. memang.

    BalasHapus
  24. Dulu kirain minuman ini buat bapak-bapak hehe ternyata kita juga bisa minum ya apalagi saat Ramadan banyak kegiatan yang menguras energi, bisa bantu kita biar lebih segar dan nggak lemas

    BalasHapus
  25. Kratingdaeng Red Bul ini ternyata juga bisa buat cewek ya mbak
    Aku kira cuma buat bapak bapak
    Kadar gulanya aman ya, jadi nggak bikin worry

    BalasHapus
  26. Kalau kemana2 aku ga lupa minum kratingdaeng apalagi hyetir
    Tapi red bull ini belum pernah nyoba, jadi kepengen nyoba juga pas mau lebaran mudik ini

    BalasHapus
  27. Inilah minuman berenergi yang paling ngehits sih. Mudah diingat konsumen ya mak. Sekarang semakin menjaga dengan kandungan gula yang aman

    BalasHapus
  28. Udah lamaaaa banget aku nggak minum kratingdaeng. Dulu pernah beberapa kali minu saat butuh booster kalau ngerjain tugas kuliah yang kudu begadang, haha.

    BalasHapus
  29. Minuman energi kaum pria ini ,mengingatkanku dulu stiap mudik ayah selalu andelan ini biar dijalan semangat trs

    BalasHapus