Simak Keseruan Dream Day 2018, Beauty Worksop With Corine de Farme Purity Micellar Water

by - November 19, 2018


Halo sobat muslimah semua! Udah gak asing lagi kan dengan situs lifestyle terbesar di Indonesia yaitu Dream.co.id. Dengan kesuksesan Dream Day pada tahun lalu, kini Dream Day 2018 mengangkat tema “Unlimited Me” yang positif dan juga menambah keasyikan dari rangkaian acara diantaranya Beauty Workshop, Inspiring Talkshow, Music Performance.
Aku yang diberi kesempatan untuk menghadiri acara beauty talkshow dari Corine de Farme yang berlokasi di Sumarecon Mall Bekasi pada tanggal 16 November dan langsung dihibur oleh music peformance dari Band asal Bandung JAVE yang aduhai ini.Berlanjut pada sesi beauty workshop dan talkshow bersama dengan kak Alma dan Ibu Tini sebagai Senior Manager Corine de Farme

(MC, kak Alma, Bu Tini dalam sharing beaty worksop)
Kita diperkenalkan secara lebih dekat tentang apa sih Micellar Water itu. Metode double cleansing dengan Micellar Water sedang naik daunnya pada masa-masa sekarang, alasan ini terbukti dari penjelasan kak Alma, yang mana kebutuhan wanita saat ini yang aktif di luar dan pastinya harus tetap memperhatikan kesehatan kulit yang harus selalu ternutrisi. Keadaan yang sudah bergeser dari cara pembersihan dari berbagai step, dimulai dari make up remover, penggunaan facial foam, dan terakhir menggunakan toner
Dengan adanya kemajuan teknologi berupa kandungan misel yaitu molekul-molekul minyak berukuran kecil yang tersimpan di dalam air. Konsep ini sebenarnya bukanlah konsep baru dan bekerja mirip seperti sabun dan deterjen. Karena air saja tidak cukup untuk mengangkat kotoran dan minyak pada wajah. Misel yang mengandung air sekaligus minyak inilah yang mampu mengangkat kotoran, debu, dan sisa makeup yang menempel pada wajah tanpa perlu dibilas. Sehingga disebut juga sebagai teknologi dalam mempersingkat waktu pembersihan yang tujuannya tanpa meninggalkan residu di wajah.
(free sample travel size 50 ml)
Corine de Farme adalah produk yang meng-claim sebagai brand natural ini sering banget aku lihat di gerai-gerai drugstore yang ternyata berasal dari Prancis. Dan Corine de Farme ini disebut sebagai Micellar Water yang natural karena:
1   1. Harus bebas Alergi 
Hypoalergenic, yaitu meminimalkan resiko alergi pada wajah.

2. Mengandung Bahan alami
100% ekstrak bahan alam yaitu kandungan ekstrak bunga, karena identik dengan wanita yang suka dengan wewangian. Dominasi warna pink ini adalah deskripsi dari bunga Peonyy, yang berguna sebagai aroma relaksasi dan melembabkan (ada kandungan gliserin)

3. Bebas Alkohol dan Parabean
No alkohol, karena ada beberapa produk yang masih menyisakan perih-perih sedikit, walaupun dalam batas yang diperbolehkan. Namun Corine de Farme ini tidak ada kandungan alkohol.
Bebas parabean karena parabean yang sifatnya seperti pengawet sehingga ada beberapa tipe kulit wajah yang setelah terpapar parabean menjadi sensitif.

Sudah teruji Dermatologist & Octamologist tested, sehingga untuk pemakaian softlens kita ga perlu copot dulu si softlens saat proses pembersihan area mata kita. Ibu Tini melanjutkan pada sesi tanya jawab, yang salah satunya adalah tentang rasa pahit yang ditinggalkan pada beberapa produk Micellar Water setelah pembersihan lip area. Jawabannya adalah, apapun produk nya memang harus dihindarkan dari area mulut, karena resiko tertelan oleh bagian mukosa kita karena ini bukan produk yang edible.

Tak lupa, kak Alma pun menjelaskan honest review secera singkat tentang pemakaian Micellar Water dari Corine de Farme ini terutama profesi nya yang selalu tidak lepas dengan make up, baik heavy make up maupun natural make up. Hasilnya, sangat memuaskan untuk kulit kak Alma yang cenderung sensitif ini, yaitu tidak menimbulkan white heads pada keesokan harinya, walaupun kak Alma tidak membilas kembali dengan air karena kondisi badan sudah terlampau lelah.

Acara dilanjutkan dengan games, dan kebetulan aku sebagai participant nya bersama dengan kak Cantika. Games nya berupa saling menorehkan make up dengan cara dari belakang, alhasil keliatan banget cemongnya dan yang dinilai dari games ini adalah proses pembersihan make up dengan Micellar Water Corine de Farme yang dilakukan dari belakang juga.

(aku yang pake baju cream gengs!)


Setelah waktu habis dan ditentukan pemenangnya, aku dapat 2 jenis produk dari Corine de Farme, yang soon aku akan review terpisah. Acaranya seru dan di akhir kita diberikan free Micellar Water Corine de Farme 50 ml. Dan aku ini anaknya agak menimbang-nimbang saat mau membeli produk micellar water apa yang cocok dan berkualitas.dan inilah hasil honest review versi aku!



Ingredients:
Aqua, Poloxamer 184, Glycerin, PEG-40 Hydrogenerated Castor Oi, Sodium Benzoate, Parfum, Potassium Sorbate, Citric Acid, Disodium EDTA, Paeonia Officinalis Flower Extract, Sodium Hydroxide.

(Travel friendly sih ini)

(Mungil ya)

Cara aplikasi Micellar Water ini gampang banget dan proses nya gak memakan waktu yang pada akhirnya membuat mager buat ngebersihin wajah. Cukup tuang secukupnya pada kapas, lalu mulai deh pelan-pelan kita hapus make up dan segala kotoran di wajah kita. Oya, untuk berpindah dari ngebersihin bagian wajah menuju bibir, bedakan kapas ya dear.


(Jangan diperbesar ya wkwk)

Ini mencegah wajah kita yang mau bersih, eh malah belang sama noda lipstick/lipmatte.
Pada akhirnya kesempatan banget dapat travel size kayak gini dan saat aku nyobain saat sehabis bangun tidur, berhasil mengangkat kotoran sebegininya lho gengs! Udah gitu, wajah aku lembab kenyal gitu dan ada aroma wangi alami yang nyenengin banget. Wah, jangan ditanya deh sehabis ini aku pasti bakal repurchase lagi. Selamat mengunjungi drugstore setelah membaca postingan aku ini yaaak, semoga berkenan dan bermanfaat.


You May Also Like

35 komentar

  1. wah seru aacaranya dan manfaat yang bisa diambil ya

    BalasHapus
  2. Nah ini dia, Corine de Farme fav banget, nyesel ga dateng ke acaranya..

    BalasHapus
  3. Corine de Farm memang salah satu micellar water fav ya...

    BalasHapus
  4. Aku juga pernah dikirimin produk ini yg travel size nya, dan pas nyobain langsung deh kepikiran buat beli yg ukuran gede nya haha

    BalasHapus
  5. Salam knal mb, wah jadi pingin ngopeni muka saya ini, hehe

    BalasHapus
  6. Wah, jadi pengen ngerawat muka. Selama ini paling tidak telaten soal bersih-bersih wajah.

    BalasHapus
  7. Micellar water ini memang paling praktis ya buat bersihin muka apalagi kalau lagi malah. Loh. Hahahaha

    BalasHapus
  8. ini yg event di bekasi ya? jauh bgt wkwkwk

    BalasHapus
  9. acaranya keren, produknya juga keren tu, ^^

    BalasHapus
  10. aku pakai missellar water yang ini lho mbaak. dulu beli gara-gara kena gendamnya mbak-mbak watson. beli yang gedhe gitu. katanya lebih murah. wkwkwk

    BalasHapus
  11. Kepingin nyoba micellar waternya. Biasanya kan pake pembersih dan penyegar terus pake sabun muka juga. Kalo nggak mahal mau nyoba juga.

    BalasHapus
  12. Wow kyknya acaranya seru ya. Asyiknya dpt micellar water

    BalasHapus
  13. Penasaran mbak...
    Pengen nyoba..smga cocok

    Suka dgn aroma wewangian nya.. cz saya suka yg wangi2...hehe

    BalasHapus
  14. Acaranya seru yah,, apalagi gamesnya make up dari belakang wkwkwk
    Micellar watter berguna bangget klo badan udah rindu berat ama kasur tp muka masih cemonk bisa pake ini micellar 😀

    BalasHapus
  15. Ini micellar water favorit ak...tapi ak belom pernah nemu yg travel size. Beli dimana ya?

    BalasHapus
  16. aku juga suka banget sama micellar waternya.. apalagi yg gel .bagus beud

    BalasHapus
  17. Corine de farme kesayanganku. Gak pernah ganti meski berseliweran micellar water yang baru..

    BalasHapus
  18. Aahhh ini micellar water favorit sepanjang masa..love.

    BalasHapus
  19. Seneng banget bisa dateng ke acara nya:(

    BalasHapus
  20. G cuma seru ya acaranya tp jg dapet ilmu baruuuu, kereeen teh

    BalasHapus
  21. Micellar water emang ampuh banget buat ngilangin make up di wajah. Btw acaranya seru banget, mbak!

    BalasHapus
  22. Waaah kayaknya seru yaa
    Btw, aku juga lagi mupeng nih sama micellar water yg satu ini

    BalasHapus
  23. Acara yang seru. Nambah wawasan dan ajang kumpul bareng temen2 pastinya, ya. :)

    BalasHapus
  24. Acaranya seru ya dan edukasinya juga bagus keren :)

    BalasHapus
  25. wah bebas alergi ya asik banget nih, kebetulan aku sensitif jd sepertinya bisa dicoba

    BalasHapus
  26. waah kayanya cocok niih di aku bebas alergi, soalnya kulitku sensitif, belinya dimana teh ? ehehhe

    BalasHapus
  27. Teteh aku pake salah satu produk micellar water yang banyak di iklanin di tv tv kan ya, terus wajahku malah alergi sampe gatel dan luka gitu. Micellar water ini aman nggak ya buat kulit sensitif?

    BalasHapus
  28. waaahhh..eventnya asyik, produknya juga keren niy mbak..salah satu produk yang nanti harus dikepoin krn baru dengar euy nama produk ini, makasih mbak sharingnya

    BalasHapus
  29. Saya belum pernah beli micellar water mbak, pengen yobain, beda da yah sama yang saya pakai saat ini, dan acaranya di Summarecon Bekasi yah..wah dekat rumah saya.. hi

    BalasHapus
  30. Seru banget acaranya.. produknya sebagus itu ya?

    BalasHapus
  31. Alhamdulillah, dapat rekomendasi produk micellar water. Bisa jadi referensi, nih.

    BalasHapus
  32. Sepertinya Saya butuh Micellar Water-nya. Hehehe

    BalasHapus
  33. Aku belum pernah nyoba, mb
    Baca reviewny bagus
    Nanti mau kucoba moga2 cocok
    Makasih mb

    BalasHapus
  34. Langsung megang mukaku sendiri yang amat sangat kurang terawat ini 🙈

    BalasHapus