Nivea Hokkaido Rose Series 36X Antioksidan (Review)

nivea-hokkaido-rose-series
(Review NIVEA Hokkaido Rose Series. Dokpri)


Hai beauties! Udah saatnya aku ngeracunin kalian untuk cobain produk terbarunya dari Nivea yaitu NIVEA Hokkaido Rose Series yang mana kita udah tau semua deh ya Nivea ini teroke banget kalo soal perawatan dan juga urusan kulit.

Kalo kita tau brand Nivea sejak lama, udah pasti kita loyal banget kan sama Nivea ini untuk dipakai dari sejak aku kecil sampai aku dewasa seperti sekarang ini.

Sebelum Review NIVEA Hokkaido Rose Series, Aku Curhat Dulu Ya...

Keadaan kita di rumah aja ini ga lepas dari kesehatan kulit kita yang gaboleh kita abaikan gitu aja. Karena kita di rumah aja bukan berarti keadaan kulit kita dalam kondisi yang baik-baik saja. Aku jadi sadar kalo di rumah aja itu ternyata membuat kulit aku jadi sering terpapar oleh sinar radiasi layar gadget dan juga laptop.

Keseharian aku yang juga dalam masa pandemi ini tidak menghentikan aku untuk tetap produktif membuat konten-konten, mau tidak mau akan terus berkontak dengan hal-hal barang elektronik tadi yang memungkinkan kulit aku secara langsung dan tak langsung terkontak dengan sinar radiasi tersebut.

Baca Juga: NIVEA Berikan Bantuan Produk Creme Tin Bagi Para Nakes Pejuang Covid-19 

Selain itu kondisi pandemi ini yang tidak tau sampai kapan atau kapan berakhir disertai dengan meningginya angka lonjakan kasus positif Covid-19 mau tidak mau membuat aku jadi ikut tertekan dan terbawa akan keadaan seperti khawatir terinfeksi, bagaimana dengan kondisi keluarga yang jauh sampai pada struggle kondisi financial disaat seperti ini, yang tanpa disadari memicu kondisi kita menjadi stress.

NIVEA Hokkaido Rose Series: Pentingnya Lindungi Kulit Dari Radikal Bebas

Aku sering banget nemuin beberapa artikel yang membahas tentang pentingnya kita membekali diri kita untuk rutin konsumsi buah-buahan dan juga makanan yang ada kandungan sebagai antioksidan. Untuk antioksidan sendiri ini penting untuk menjaga kesehatan kulit kita agar terhindar dari kondisi kulit kita yang kusam hingga indikasi penyakit kulit yang serius, seperti kanker kulit.

Yang aku ceritakan diatas tentang kondisi di masa pandemi ini, mau tidak mau kita jadi sedikit abai sama kondisi kulit, tapi plis jangan keterusan ya, karena kulit juga sebuah anugerah yang Allah berikan kepada kita, untuk terus kita jaga kesehatannya salah satunya adalah menangkal radikal bebas yang bisa aja masuk pada kulit kita ini.

Aku seneng banget karena sekarang NIVEA hadirkan produk terbaru yang kaya akan kandungan antioksidan yang pastinya akan berguna banget dengan kondisi kita saat ini ya ladies!

Karena NIVEA Hokkaido Rose Series ini miliki kandungan 36x serum antioksidan, wow pasti efektif banget ya kan!

Udah gitu yang bisa menentukan kulit kita sehat itu ya ditandai dengan kelembapan pada kulit kita terjaga, tidak ada permasalahan yang berarti pada kulit dan selalu gunakan sunscreen untuk lindungi dari paparan sinar UV juga.

Kalo NIVEA selalu membeikan yang terbaik, sama seperti NIVEA Hokkaido Rose Series ini yang formulanya adalah 0% (alcohol free) ga bikin kulit menjadi kering ataupun terkelupas.

Dan  NIVEA Hokkaido Rose Series ini terdiri atas 

Hokkaido Rose Whip Facial Foam

Hokkaido Rose Oil Infused Micellar

Hokkaido Rose Deo Deep Serum

Kenapa sih  NIVEA Hokkaido Rose Series ini milih kandungan bunga mawar dari Jepang ini sebagai bantu jaga kesehatan kulit kita, karena memang dikenal akan kaya nutrisi untuk kulit kita.

Nestya Rachmawati selaku Brand Manager NIVEA Face Indonesia mengatakan, 

"NIVEA memahami disaat tingkat stres akibat pekerjaan ataupun rutinitas menjadi lebih tinggi dibanding biasanya seperti akhir-akhir ini, kulit wajah kusam yang tampak lelah menjadi permasalahan yang dikhawatirkan banyak konsumen Indonesia. Tingkat stres tinggi juga dirasakan turut memicu keringat berlebih yang berpotensi menyebabkan bau badan.

 

Berkomitmen menghadirkan produk yang dapat membantu menjaga kulit tampak lebih sehat, dengan bantuan teknologi canggih laboratorium NIVEA, tim peneliti kami menemukan solusi yang bersumber dari kekayaan alam berupa Hokkaido Rose. Kami harap inovasi baru ini dapat membantu konsumen Indonesia dalammerawat kesehatan kulitnya."

Benefit yang didapat ketika menggunakan NIVEA Hokkaido Rose Series

  • Kaya akan Vitamin A C dan E yang mana ketiga kandungan tersebut adalah sebagai antioksidan dan membuat kulit tampak lebih sehat dan cerah
  • Untuk skincare series dari Nivea Hokkaido Series ini (facial wash and micellar oil) miliki sifat antiseptic dan juga anti-inflamasi sehingga membuat kulit wajah menjadi calming.
  • Efek dari kandungan rose dari Hokkaido Jepang ini memberikan efek menyegarkan dan juga bisa tahan lama lho. 
  • Bodycare dari NIVEA Hokkaido Rose Series ini ada kandungan antiperspirant (mencegah keringat berlebih) dan free alcohol ladies!

Pakai rangkaian NIVEA Hokkaido Rose Series ini ga cuma sekali dua kali gengs, ya tetap konsisten adalah kunci ya manteman!

dr. Nana Novia Sp.KK menjelaskan,

"Tingginya paparan sinar ultraviolet, baik yang berasal dari matahari ataupun perangkat rumah tangga seperti lampu dan gadget, dapat membuat kulit terlihat kusam. Nutrisi yang terkandung dalam ekstrak Hokkaido Rose dapat membantu menjaga kelembaban kulit sehingga kulit tampak lebih sehat dan segar.

 

Selain itu, Hokkaido Rose juga memiliki aroma dengan efek menenangkan dan menyegarkan. Manfaat ini bisa menjadi solusi bagi mereka yang sehari-hari menjalani aktifitas yang dapat meningkatkan produksi keringat berlebih penyebab bau badan misalnya seperti aktif berolahraga ataupun bekerja di bawah tekanan."

Firs impression masing-masing produk NIVEA Hokkaido Rose Series ini akan aku jelaskan di bawah plus serta video Review aku terhadap produk NIVEA Hokkaido Rose Series ini ya! Enjoyed!

NIVEA Hokkaido Rose Series Micellar Oil Infused

review-nivea-hokkaido-rose-series
(Review NIVEA Hokkaido Rose micellar oil infused. Dokpri)


First impression aku sama NIVEA Hokkaido Rose Series Micellar Oil Infused (125 ml) ini adalah SUKA BANGET! Wanginya soft dan ga bikin nyegrak di hidung plus sebelum pakai kita shake-shake dulu agar oil and water nya tercampur ya.

nivea-hokkaido-rose-series
(Review NIVEA Hokkaido Rose micellar oil infused untuk kemasannya. Dokpri)



Pemakaiannya juga bisa untuk daily apalagi di era pandemi gini, ada yang tetap harus menggunakan make up dan NIVEA Hokkaido Rose Series Micellar Oil Infused ini pas banget buat proses double cleansing disaat make up yang kalian pakai cukup heavy ya.

nivea-hokkaido-rose-series
(Review kandungan NIVEA Hokkaido Rose micellar oil infused. Dokpri)
.


Cara pakai kalian tinggal apply pada kapas, lalu botol plastik transparan ini akan mengelurkan produk berwarna pink juga dari kemasan, tanpa pelu kalian pencet gitu sih, ini udah tertuang gitu, pakai aja secukupnya ya!

NIVEA Hokkaido Rose Series Whip Foam Cleanser

nivea-hokkaido-rose-series
(Review NIVEA Hokkaido Rose Whip Foam Cleanser. Dokpri)


Tahapan double cleansing selanjutnya setelah kita pakai NIVEA Hokkaido Rose Series Micellar Oil Infused adalah menggunakan facial foam yang ini juga aku suka banget, yaitu NIVEA Hokkaido Rose Series Whip Foam Cleanser.

Kandungan yang bikin berbeda adalah adanya Hyaluron Serum dan juga Alba Rose Serum (dari bunga Hokkaido Jepang) yang dapat membuat kulit terasa lebih lembut.

nivea-hokkaido-rose-series
(Review NIVEA Hokkaido Rose Whip Foam Cleanser. Dokpri)


Packagingnya menggunakan jenis tube denga ukuran 100 ml seperti ini cukup travel friendly ya. Udah gitu, pas kedatangan produknya, ada segel lapisan alumunium pada bagian keluarannya si produk ini. Jadi aman ya ketika sampai pada customer.

Cara pemakainnya ketika wajah kalian sudah bersih, lalu basahi wajah kalian dengan air bersih lalu keluarkan produk ini dengan mudah saja (tuang secukupnya), lalu usap pada bagian wajah (ga perlu digosok-gosok ya).
nivea-hokkaido-rose-series
(Review NIVEA Hokkaido Rose Whip Foam Cleanser. Dokpri)



Hasilnya? Wow sih, aku suka nyaris merasa relax ketika pakai NIVEA Hokkaido Rose Series Whip Cream ini yang lembut dan juga aroma bunga rose Hokkaido nya tidak menganggu indra penciuman aku.

Di kulit wajah aku juga tidak terasa ketarik gitu atau merasa kering setelahnya, justru merasa lembab, kenyal dan beneran kayak udah melakukan step skincare routine. 

NIVEA Hokkaido Rose Series Whitening Deep Serum (Dedodorant)

nivea-hokkaido-rose-series
(Review NIVEA Hokkaido Rose Whitening Deep Serum Deodorant. Dokpri)


Terakhir produk dari NIVEA yang ga boleh kelewatan adalah Deodorant-nya. Kali ini untuk NIVEA Hokkaido Rose Series mengeluarkan series Deep Serum untuk membuat pori-pori kulit ketiak kita lebih kencang. 

nivea-hokkaido-rose-series
(Review NIVEA Hokkaido Rose Whitening Deep Serum Deodorant. Dokpri)


Packgingnya juga lebih slim gitu, mudah diselip-selipin ke tas bepergian kita ladies hihi. Dan juga botol yang transparant ini memperlihatkan sisi liquid yang ada di dalam kemasan itu berwarna seperti susu putih gitu. 


Dan efek antioksidan ini juga membuat kulit ketiak perlahan akan terlihat lebih cerah. Untuk itu aku rekomendasikan Deodorant ini yang wanginya juga tahan lama, ga bikin ketiak kalian terasa gatal gitu.

nivea-hokkaido-rose-series
(Review NIVEA Hokkaido Rose Whitening Deep Serum Deodorant. Dokpri)


Wanginya? Dari ketiga produk yang aku coba dari Micellar Oil, Whip Cream hingga Deodorant ini, meskipun miliki kesamaan kandungan Hokkaido Rose, namun punya ciri khas yang bikin aku betah banget pakai ketiga produk dari NIVEA Hokkaido Rose Series ini.


Untuk aku pribadi, skin type aku adalah acne prone dan pernah juga menjadi acne fighters dalam kurun beberapa tahun dan sekarang udah happy banget bisa lepas dari jerawat, yang mungkin kalian harus lewati dengan hati yang penuh dengan kesabaran dan yang paling utama adalah pilih skincare yang aman ya!




Kalo aku pribadi udah kenal sama Nivea dari sejak aku SD, makanya ketika perkembangan teknologi makin maju, Nivea ngeluarin produk-produk terbaiknya untuk skincare, aku sangat bergembira sekali! 

Kalian udah ada yang coba NIVEA Hokkaido Rose Series ini belum? Kalo sudah, mana nih yang kalian cobain? Share pengalaman kalian ya!

17 komentar

  1. ini merek memangs udah lama banget, ay wah seris ini bikin tertarik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbaa ini merk yg udah dari aku kecil udah ada dan skrg ngeluarin skincare yg kece!

      Hapus
  2. waa aku baru tau niiih, jadi pengen cobain juga deh hokaido rose series ini, besok mau cari juga aaah hihihi, penasaran sama wanginya deh

    BalasHapus
  3. aku sudah beli tapi belum di cobain mbak, aku beli pas bundling sama BLP hahaa ga sabar pengen cepet2 buka hehehe

    BalasHapus
  4. Ya ampuun aku kemana aja ini baru tauu, Nivea ngeluarin produk ini...
    Aku fanatik banget sama skincare yg mengandung anti oksidan, apalagi aku lg concern hidup sehat nih. Fix aku langsung berburu deh nih pas belanja bulanan! Grandys ratjoeen dehhh :)))

    BalasHapus
  5. Whoaa ada antiperspirantnya donggg! Wajib banget punya nih aku karena produksi keringetku juga lumayan banyak tp seenggaknya pgn cobain si varian hokkaido ini uwuuuu ratjun

    BalasHapus
  6. yang deodorant kirain uk wajah juga awalnya hehehe, jdi pngen coba ni, rose kan bagus banget uk wajah kalau ada micelar sm sabun wajahnya kayaknya bakal enak nih, apalagi bau2 rose gtu pasti calming bgt ni

    BalasHapus
  7. Waah makin pengen nyoba sabun wajahnya nih terutama. Gak ada efek ketarik tapi justri seperti melembabkan yaa. Apalagi mengandung 36x serum antioksidan. Apik ya berarti kandungan mawar Hokkaido ini :D
    Udah ada di minimarket blm yaa

    BalasHapus
  8. Sempat mengira si serum merupakan serum wajah, ternyata serum ketiak alias deodorant toh! Malah pingin coba deodorant-nyab😆

    BalasHapus
  9. produk terbaru dari nivea nih. jadi penasaran pengen coba, deodoranku pakai nivea soalnya dan parah sesuka itu.

    BalasHapus
  10. Zuzur aza aku naksir micellar waternya. Tapi karena stok masih ada terpaksa aku tahan2 dulu. Apalagi selama pandemi juga jarang makeup 😂

    BalasHapus
  11. ih pengen coba banget varian ini, tapi sayangnya aku tuh kurang cocok sama kandungan rose kak huhu

    BalasHapus
  12. Benar banget nih, apalagi kita yang hampir waktunya berinteraksi dengan gadget, radiasinya pasti daoat merusak kulit. Kemarin aku lihat iklan ini, pas deh sudah baca review dari dirimu Mba cantik

    BalasHapus
  13. Aku nivea baru make deodoran ama handbodynya Kak. Belum make yang varian terbaru ini. Kan jadi pengen hahahah racun banget

    BalasHapus
  14. Aku belum nyobain yang varian ini nih Grandys. Paling tertarik mau nyobain yang whip foam, pasti enak banget nih efeknya di kulit wajah.

    BalasHapus
  15. Dari jenis Nivea Hokkaido Rose Series ini, aku paling pengin coba whip foam nya..
    Sepertinya wangi yaa, dek....dan lembut di kulit karena bentuknya foam.

    BalasHapus
  16. Aku belum cobain nih kak. Menarik nih liat oil infused Micellar nya. Packagingnya juga gemes bgt girly.

    BalasHapus