All You Can Eat Murah di Pasar Delapan Gading Serpong Tangerang - Grill 99 Kios

 

all-you-can-eat-murah-tangerang
Grill 99 Kios di Pasar Delapan. Dokpri

Hai haaaai kali ini aku mau cerita pengalaman makan all you can eat tapi khusus BBQ-an doang di daerah Pasar Delapan Gading Serpong Alam Sutra nih.

Dulu waktu tahun 2021 waktu pertama kali kesini pilihan paket regularnya masih di harga 65ribu, dan kemarin kita datang lagi sudah naik harganya jadi 75 ribu. Nama resto nya Grill 99 Kios yang menawarkan all you can eat BBQ beef, chicken dan juga sosis start from 75ribu. Kalau mau premium jadi 85 ribu hanya add on cumi atau udang gitu.

Ini masih belum include minum ya, jadi minumnya kita beli sendiri lagi dan 5K yah untuk air mineral nya. Ini tuh vibes nya kayak di drakoran gitu, vibes mba-mas pulang kerja trus burn out dan butuh teman ngobrol jadinya mereka makan Bakaran daging kayak gini di tendaan. Harga segini sih worth it ya karena bisa refiil sepuasnya selama satu jam. 

all-you-can-eat-murah
Waktu preparation di ayce murah Tangerang. Dokpri

Sekali datang kita ditawarkan 4 box yang terdiri dari 3 box beef dan 1 box chicken. Seru banget chicken nya tuh bener-bener daging filet banget yaitu antara dada ayam atau paha ayam yang udah di potong dadu gitu dan dilumuri bumbu dari mereka.

Nah kita juga bisa pesan cocolan sambalnya, suamiku pilih teriyaki garlic dan aku Korean gochujang. Saat dagingnya di grill gini lumayan banget sih kita fokus sama daging dan makan di sini tuh udah include sama satu bowl nasi, tapi karena aku ga pesan nasi makanya ya ngga ada penggantinya apa-apa gitu.

Tapi yaudah menurutku makan all you can eat 75 ribu di Tangerang kayak gini sih worth it yaaa, tapi tetep aja sih kaum mendang mending mikirnya kenapa ngga ke Gaembul atau yang ayce tapi bukan di tendaan yang start from 99K itu udah include refiil minum berbagai rasa dan ada pilihan dessert lainnya juga. Kadang mikir gitu sih, tapi pas udah bayar rasanya ngga nyampe 200K lebih berdua tuh udah puas banget gitu loh.

kuliner-murah-pasar-delapan
Lokasi dan ambience all you can eat BBQ Pasar Delapan Gading Serpong Alsut. Dokpri


Misal ayce yang 99K itu masih belum include pajak, ditotal-total bisa 200K lebih dan yaaaa itu balik ke selera masing-masing aja sih. Karena lokasinya dekat dari rumah, jadi ngeng naik motor pun ngga kerasa jauh dan mager, kadang ke tempat ayce kayak Gaembul atau tempat lain yang 99K gitu kayak harus prepare dress well lah ya paling ngga nya hehe.

Kondisinya sih nyaman aja buat makan bareng-bareng atau cuma berdua kayak aku gini sama suami. Ada juga bahkan yang makan sendiri. Karena berada di tendaan, positifnya tuh asap nya ngga bergumul di dalam ruangan atau ngga butuh exhaust, jadi ngandelin udara luar aja gitu, cuma minus nya kalau hujan yaudah bubar jalan hehe.

all-you-can-eat-pasar-delapan
Cuss ke ayce murah meriah 75ribu/pax. Dokpri

Kalau mau cari daerah Pasar Delapan ini, bisa langsung tanya-tanya aja karena lokasi pastinya tuh di depan ruko-ruko gitu dan yang pasti daerah ini ramai dan banyak juga pilihan kulinernya. Kalau musim fresh salary gini, cukup ramai sih yang berkunjung hehe.

Kalian team ayce juga ngga? Aku tuh team ayce banget cuma kadang kalau pesan yang steamboat gitu suka terlupakan karena fokus sama bakarannya hehe. Kadang pesan bakarannya dan kadang ya pesan sama yang rebusannya juga. Kali-kali kalian wajib coba ke Ayce 75ribu ini di pasar Delapan Gading Serpong Tangerang yaa. Atau di daerah kalian ada juga ayce sejenis ini? Sharing di kolom komentar yaa.

Tidak ada komentar

Posting Komentar