Susu Segar Mas Yus Cabang Ketiga, Cipondoh Tangerang

susu-segar-mas-yus-cipondoh-tangerang
Susu segar Mas Yus Cipondoh Tangerang. Dokpri


Haaai kali ini aku mau cerita pengalaman ng date ala-ala setelah tau kalau aku harus back on track yaitu stop nasi, tepung dan olahannya kayak roti, cilung, color, cireng, basreng atau minuman manis dan mengganti ke Stevia hihi. 

Menerima dengan agak berat tapi ada senangnya juga karena sebenarnya aku udah ngga beli beras untuk di rumah dan memang udah niatnya gitu loh untuk cut nasi lalu subtitue nya ke kentang, singkong, ubi-ubian. Kalau laper, makan sayur atau buah gitu kata dokternya. 

Cuma ini menjadi perjalanan yang cukup berat ya karena yaaaa harus jauh dari namanya mie, walaupun aku ngga maniak sama Indomie, tapi paling ngga 2 Minggu sekali aku itu pasti BM banget sama ramen, pasti selalu coba ramen yang belum pernah aku makan (dan harus halal ya).

Karena Minggu malam kok kayaknya kentang banget gitu ya, aku jadi mikirnya tuh ayo kita keluar trus agak ngobrol-ngobrol yang gimana gitu tapi ngga makan manis, minum ngga manis hehe. Trus suami baru inget dia kalau jalan pulang pernah mampir ke susu segar yang di daerah Cipondoh.

Cuss lah kita kesana dan Susu Segar Mas Yus ini yang di Cipondoh adalah cabang ketiga. Tempatnya enak dan nyaman sih, aku pilih yang lesehan.

Lalu aku pesan susu sapi segar plain dan suami STMJ lalu buat camilannya pisang bakar coklat keju dan kentang goreng, emmm ini sebenarnya agak cheating tapi ya mau gimana ya kan haha. Aku makan yang colek-colek aja dikit karena memang penasaran sama susu segarnya.

susu-segar-mas-yus-tangerang
susu segar dan camilannya. Dokpri

Jadi susunya tuh ada di baskom besar yang dihangatkan terus di atas kompor, kalau lewat dari jam 8 malam pasti tempat ini ramai dan kalau untuk susu segar ini bisa aja sih dibawa pulang ke rumah lalu dihangatkan, tapi aku team yang ngga mau ribet pasti mending dine in aja di sini.

Total pesananku tadi di 37 ribu dan aku merasa susunya memang segar, plain tanpa campuran apapun sehingga jadi mau datang lagi next time.

Oya susu segar mas Yus ini asli dari Bengawan, aku sih penasaran sama susunya beneran dibawa dari Bengawan? Tapi dari cerita suami (yang menurutku kayaknya sotoy juga ya, dia ngga nanya langsung) ya memang dari Bengawan (kota Solo). 

Trus yang membuat orang banyak yang beli di sini tuh selain menyehatkan karena dari susu segar dan juga hangat, ada berbagai macam varian rasa susu. Misal ada rasa taro, matcha dan rasa lainnya, karena aku ngga bisa ditambah pemanis kayak gitu makanya aku pilih susu segar plain yang putih. 

Kalau kalian team ngga bisa nelen sesuatu yang yaaa agak 'amis' sedikit aku sarankan ngga pesan yang susu segar plain ini yaa, bisa pilih STMJ dan enak kok STMJ yang pesanan suamiku ini. Dan aku kayak lagi butuh rekomendasi tempat ngobrol pasutri yang enak, diet friendly (ngga banyak masakan cepat saji nya) di Area Tangerang tuh di mana ya guys, kalau ada yang tau boleh yaaa di spill gitu hehe.

Oya, kalian ada yang udah coba susu segar mas Yus cabang lainnya selain yang di Cipondoh Tangerang? Share di kolom komentar yaa.




Tidak ada komentar

Posting Komentar