Makan Sushi Murah dan Kenyang di Sushimas Gading Serpong Tangerang


sushimas-gading-serpong
Makan sushi enak di Sushimas Gading Serpong. Dokpri

Restoran sushi yang makin menjamur di Indonesia ini memang menurutku luar biasa sih, tapi emang karena sushi itu enak, segar dan menyehatkan. Dan aku penasaran banget dengan Sushimas yang beberapa waktu sempat sliweran di Tiktok dan Reels sehingga membuat aku colek-colek suami untuk ikut cicipin Sushimas ini.

Wacana nyicip Sushimas ini udah dari lama tapi baru kesampaian kemarin dan kita makannya memang untuk makan malam sih. Sushimas yang saat ini sudah ada 5 gerai di Jakarta, memang viral karena sushi nya enak dan juga harganya terjangkau. Dengan pemilihan bahan baku berkualitas, tingkat kesegarannya sangat diperhatikan sehingga saat disantap memang seenak itu rasanya.

Kita motoran ke arah Gading Serpong, dan alamatnya ada di ruko deretannya apotik Berkat. Kalau kalian cari di Gmaps, dan ketik Sushimas juga langsung ketemu. Waktu sampai di lokasi, konsepnya memang seperti resto Jepang ya, apalagi lumayan banget vibes nya Jepang gitu dengan dua lantai dan kami ambil di lantai 2 untuk makannya.

menu-sushimas-gading-serpong
Pilihan menu Sushimas Gading Serpong. Dokpri

sushimas-gading-serpong
Harga-harga sushi di Sushimas Gading Serpong. Dokpri

pilihan-menu-sushimas-gading-serpong
Aneka menu sushi di Sushimas Gading Serpong. Dokpri


Saat kita duduk kita langsung dikasih buku menu dan disitu menu sushi nya banyak bangeeeeet macamnya. Akhirnya kita pesan untuk menu-menu ini.

Salmon carpacio 45k

Ocha cold (2) 10k

Spicy salmon maki 18k

Kudo roll (12pc) 40k

sushi-murah-sushimas
Jangan sampai kalap di Sushimas haha. Dokpri

harga-sushi-di-sushimas-gading-serpong
Menu sushi yang bisa kalian pesan di Sushimas. Dokpri


Oishi roll (8pc) 29k

Chicken karage 23k

Dori teriyaki Don 26k

Agedashi Tofu 19K

Total dengan pajak di 242,000 

Gimana-gimana penasaran ngga, makanan segambreng itu untuk ukuran sushi tuh kenyang pake banget dan banyak macamnya. Dan aku akan review satu persatu ya.

makan-di-sushimas-gading-serpong
Jrenggg menu sushi di Sushimas Gading Serpong yang kita pesan. Dokpri

Yang paling juara di sini adalah salmon carpacio, pokoknya next kesini lagi kita harus pesan masing-masing, bukan satu berdua haha. Karena asli ini salmon segar banget, ngga bikin enek dan lumer banget di mulut anti amis-amis club deh. Isiannya itu ada salmon slice, avocado, kyuri (timun), seaweed salad, tobiko, miso vinaigrette dan sesame seed. Pokoknya juara 9.9/10

Dori teriyaki Don, ini nasi ikan dori bumbu teriyaki, alias dikecapin aja kalo menurutku ya ini so so banget sih, paling next time aku akan pesan yang lainnya. 

Agedashi tofu ini suamiku sangat suka. Walaupun penyajiannya sangat ngirit tempat alias tempatnya mungil bangeeet haha, tapi kuahnya favorit deh. Gurih dengan miso sip dan dari tofu nya yang lembut ada sisaan asam-asam perpaduan dari tepungnya juga yang menambah kelezatan ini. Menurutku ini 9/10

sushimas-gading-serpong
Sushi untuk makan bareng-bareng. Dokpri

Selanjutnya masuk ke menu utamanya yaitu Sushi! Nah di Sushimas ini tuh sushinya langsung segambreng gitu, dan konsep ini kurang begitu masuk sama suamiku karena ternyata dia nyaman dengan sushi yang model train gitu karena satu piring bisa buat berdua dan variatif, jadi ngga itu-itu aja untuk satu porsinya. Kalau aku sih suka aja ya asalkan rasanya enak dan segar aja gitu di mulut.

Nah sushi di Sushimas Gading Serpong ini kita pilih yang Spicy salmon maki isiannya ada 6 roll dan rasanya memang pedas tapi standar pedas aja, rasanya enak dan gurih. Lalu oishi roll dengan di atasnya ada mayonaise dan sushi yang bukan dibalut nori. Rasanya cukup enak dan ada crunchy di bagian tengahnya. 

pilihan-sushi-enak-di-sushimas
Kudo roll, kata aku kureng, kayak makan ketan goreng. Dokpri

Lalu yang terakhir adalah Kudo roll, ini dia konsepnya sushi goreng dan jadinya saat dimakan kayak ulen (camilan khas Sunda dari ketan lalu digoreng nanti disantap bareng tumis kentang ati ampela) dan aku ngga rekomen sih karena waktu makan mirip dan kebayang sama ulen haha, walaupun memang rasanya enak aja sih. Dan kami cukup kekenyangan lho makan di Sushimas ini, benar-benar makan sushi murah tapi dengan harga yang terjangkau.

sushimas-gading-serpong
Review sushi di Sushimas Gading Serpong. Dokpri

Gimana menurut kalian makan sushi di Sushimas ini? Kalau aku sih akan jadi sushi date yaaa tapi kalau kata suami ya boleh aja kesini tapi ngga bisa pesan banyak sushi gitu karena jadinya banyak pesan tapi jatohnya akan kenyang banget nantinya.

Ya okeeelah kita liat nanti yaa, tapi overall okelah dan aku rekomendasikan Sushimas buat acara makan bareng teman kantor gitu jadi bisa lebih banyak variannya. Kalau kalian suka sushi mana nih? Boleh komen di bawah yaa 

Tidak ada komentar

Posting Komentar