Belanja Hemat Idul Fitri 1440 H di Sophie Paris

belanja hemat idul fitri, belanja murah sophie paris, shope paris platform shopping online, online shopping
(Ketika menuju awal bulan, katalog Sophie Paris bikin "kalap". Dokpri)

Assalamualaikum teman-teman semuanya, bagaiaman ketika memasuki awal bulan alhamdulillah kita sebentar lagi tanpa terasa akan menemui bulan yang sangat-sangat penuh ampunan ini. Senangnya aku bisa mencoba beberapa alternatif list pemenuhan untuk persiapan bulan ramadhan serta hari raya lebaran nanti dengan jenis-jenis belanjaan yang unik dan sudah dipercayakan pada sebuah brand yang sudah pasti tidak asing lagi di telinga teman-teman semua.

Sophie Paris sangat terkenal

(Ini produk untuk katalog bulan Mei. Dokpri)
Ya benar banget, dia adalah brand fashion bernama Sophie Paris yang memberikan akses secara stylish kepada para wanita bahkan pria juga ada dengan selalu mengikuti trend fashion yang terus diperbaharui selama 1 bulan melalui katalog nya. Selama ini kita mengenalnya sebagai Sophie Martin dan sekarang menjadi Shopie Paris dan selama 25 tahun terakhir ini Sophie Paris mengamati panggung fashion Prancis dan mencari cara untuk menghadirkan kelas, keanggunan dan gaya fashionable keseleruh dunia, karena itulah Sophie Paris memahami arti fashion yang sesungguhnya. 
 
Menurut data dari web Sophie Paris, ada lebih dari 2 juta member Sophie Paris yang telah menjual 50.000 tas setiap harinya dan kini makin maju sebagai platform social shopping. Oleh sebab itu Sophie Paris makin percaya bahwa inovasi dan teknologi yang terbaik dapat mendongkrak perekonomian lebih baik, karena menawarkan keanggotaan seumur hidup sehingga member-nya dapat mendapatkan keuntungan langsung 30%dari setiap penjualan dan juga mendapatkan bonus bulanan jika berhasil melakukan penjualan pribadi. Makin produktif berdagang banget ya para ibu-ibu dan bisa beraya secara kreatif dari rumah hanya dengan menjadi member-nya Sophie Paris.

Launching katalog Mei, "The Joy of Hari Raya"
(Suasana Atrum. Dokpri)

Bertepatan dengan weekend aku diberikan kesempatan untuk menghadiri launching katalog di bulan Mei dan itu pas banget session orang yang lagi persiapan menyambut Ramadhan dan juga Idul Fitri. Lalu kenapa sih kita harus banget kepo sama barang-barangnya Sophie Paris ini? Jadi menurut aku setelah menghadiri acara di Atrium, Sophie ini selalu konisten merilis katalog terbarunya setiap 1 bulan sekali dengan berbagai macam koleksi aksesoris nya dimulai dari tas, dompet, jam tangan bahkan ada sepatu juga pakaian. Ditambah lagi ada koleksi untuk perawatan kecantikan yaitu berupa lipstick, moisturizer dan juga parfum. Yang bikin kenapa harus Sophie Paris, ya harganya afoordable buat kita para kaum wanita, terutama buat yang udah berumah tangga apalagi yang sudah memiliki anak. Bisa me time dengan shopping, tapi sambil bantu keuangan ruah juga kan. Love deh!

Pada acara kali ini kita disambut dulu dengan jingle Sophie Paris bisa teman-teman cek video nya di Youtube ini ya!
(Para model yang memperagakan keluaran terbaru. Dokpri)
(Mengajak dance Sophie Solution Song. Dokpri)
 
Lalu  setelah kita dance Sophie Solution Song ini, kita disapa oleh para host yang kece-kece sambil mulai diperkenalkan pada katalog nya ini dengan promo Tebus Murah dan juga dengan koleksi-koleksi yang akan muncul di bulan Mei ini. Jika berbelanja 1.000.000 harga katalog, maka akan tebus murah Rocha Food Container yang harga aslinya 599.900 hanya dengan 29.900 saja. Wow diskonnya hampir 95% lho guys!
Sekarang yuk kita liat katalog nya berikut,
 
1.Sepatu Enrico
(Sepatu Enrico. Dokpri)
Sepatu untuk kaum pria nih. Jadi di Sophie Paris itu para kaum adam tak lagi risau untuk berbelanja ya, karena pilihan barang-barang yang cocok banget deh buat keseharian, ada disini. Seperti sepatu Enrico ini cocok banget buat indoor ataupun outdoor apalagi yang suka hiking atau travelling. Harga nya 279.900 wah mursida ya!

2. Tas Ribboneta

(Tas Ribboneta bisa untuk hand pouch gini. Dokpri)
Wow! ini tas super kepengen banget lho ini, karena ini multi fungsi banget bisa jadi sling bag juga karena dilengkapi sama tali panjangnya. Dan yang paling penting adalah look nya cantik banget, warnan nya itu lho ga nguatin buat segera memilikinya hehe.

3.Strap
(Bisa buat gonta ganti tali tas nih. Dokpri)
Strap ini adalah tali panjang yang bisa dilepas dan emang coock buat yang merasa bosan sama tali tas yang itu-itu aja. Dengan harga 109.900 dan belum lagi kalo kena potongan 30% serta promo-promo lainnya ya makin kece nih look kita dan ga bosan juga sama tas lama kita. Solutif!

4. Jam Catrineta
(Dengan bonus tasbih digital. Dokpri)
Jam tangan ini cocok banget dong buat koleksi aku yang gabisa kalo ga pake jam tangan. Mana ada bonus tasbih digital nya ini, sesuai banget sama keluaran di bulan menjelang Ramadhan ini. Harga nya 259.900
 

5. Tone Up Moisturizer and Longlasting Metalic Lip Colour
 
(Dokpri)
Wah aku bahagia banget nih ada keluaran make up terbaru kayak Sophie Paris ini yang moisturizer dan juga metalic lip colour. Yang mana moisturizer nya udah lengkap sama sun protection dan juga bisa langsung tone up warna skin wajah kita lebih glowing. Untuk metalic lip colour nya bisa langsung bisa di padukan dengan lipmatte nih.

Yuk kita cus ke Store nya
 
 

(Dokpri)
Wah liat deh aku lagi di store nya ini, dan teman-teman bisa cussss belanja persiapan lebaran disini yaaa. Happy shopping day!

 
(Dokpri)
 
 

19 komentar

  1. akhir-akhir ini aku lagi suka lihat-lihat katalog sophie paris online nih, yang awalnya ga butuh mendadak pengen beli ini itu hahahaaa :)

    BalasHapus
  2. Wah seru ya acara nya. Btw skrg makin kesini desain desain si shopie martin bagus bagus ya. Aku suka liatin nya nih haha

    BalasHapus
  3. Aku udah daftar jadi member sophie paris tapi blm pernah belanja. Mupeng sebenarnya

    BalasHapus
  4. Tema warna Shopie bulan Mei bikin mupeng ya, duhh .. yang bulan April aja bikin kesengsem apalagi yang bulan Mei nih, pas aku punya voucher mo liat liat katalog bulan Mei ah .. makasih kak

    BalasHapus
  5. Wah, ini sih salah satu brand favorit aku. Sejak kuliah, aku pake tas Sophie. Modelnya cakep2, harga terjangkau, awet pula.

    BalasHapus
  6. Udah sejak lama nih pake produk Sophie, rata2 awet banget yaaa... modelnya pun selalu berganti mengikuti trend. Jadi makin pede kalau pake Shopie ini.

    BalasHapus
  7. Koleksi Sophie Paris bikin ngiler semua ya mbak. Rasa pengen ngeborong ��. Sophie paris udah terkenal banget bagus kualitasnya sejak saya sekolah

    BalasHapus
  8. Seingetku Sophie Paris itu Sophie Martin bukan ya? Atau beda? Kalo misalnya bener sama hanya rebranding artinya berhasil. Karena konsep saat ini lebih keren

    BalasHapus
  9. Gak cuma untuk perempuan ya, ada untuk pria juga. Pilihannya emang banyak dan kualitas juga oke Sophie Paris ini.

    BalasHapus
  10. Produk di katalog Shopie selalu bagus bagus, cocok banget buat persiapan lebaran nanti nih

    BalasHapus
  11. Seru banget pasti acaranya ya beb, btw oso goodie bagnya apaan ya? Jadi penasaran upsss...

    BalasHapus
  12. Seru nih kalau belanja rame-rame.. aku biasanya ngeliatin website nya sophie paris aja tp ga beli2 wkwkwk

    BalasHapus
  13. Aku gak kuat liat katalog sophie paris. Pasti ada aja yang kumau wkwk. Semua produknya sangat menggoda dompet hehe

    BalasHapus
  14. Suka deh sama produk-produk sophie paris, kemarin order tas sama sepatunya, kece bangeet

    BalasHapus
  15. Belanja di Sophi Paris itu emang benar-benar hemat. DIskonnya sampai 30 persen dan barangnya bagus-bagus mbaa. Aku udah beli tas dan jam tangan

    BalasHapus
  16. Seru yaaa yang abis belanja bareng dari katalog terbaru! Selain via online ada tokonya juga ya ternyata mba

    BalasHapus
  17. Jadinya...
    Kamu belanjanya sampai lebih dari 1 juta, dek Grandys?
    Hihii...demi dapet diskon yang hqq.

    BalasHapus
  18. Sophie Martin di rebranding jadi sophie Paris ya mba? Aku juga suka sama model tasnya lucuk2 gitu apalagi kalo bisa beli dengan harga member, lumayan banget :)

    BalasHapus
  19. ku suka banget produk-produknya sophie beb, 2 bulan lalu baru aja beli tasnya yang kece tapi harganya terjangkau banget. Sekarang ku lagi otw beli jam tangannya yg flower, kece parah >.<

    BalasHapus