[Review] Dear Me Perfect Matte Lip Coat


review-lip-coat-dear-me
(Review Dear Me Perfect Matte Lip Coat. Dokpri)


Hai ini dia first time aku benar-benar mereview lipstick yang aku pakai dan ini hadiah dari adikku. Awalnya karena janjiin mau ngasih lipmatte ke kakaknya dan aku juga bingung ya mau yang brand apa.

Eh adikku ini ternyata lebih update kalo soal brand-brand beauty dan skincare, jadi dia tau ada produk lipmatte dari Dear Me yang merupakan produk lokal. 

Awal berkenalan dengan Dear Me Perfecet Lip Coat

review-dear-me-lip-coat
(packaging yang kalem dari Dear Me Lip Coat. Dokpri)



Packaging untuk Dear Me itu sendiri sebagus itu dan seniat itu. Karena aku baru punya satu nih dari series The Nude Collection dari Dear Me ini, so aku akan bahas satu shade aja yang aku punya dan udah langsung sejatuh cinta itu.

Tau kan kalo kondisi bibir aku ini sejak aktif pakai lipmatte beberapa produk ke belakang dan udah merasa cocok, tapi lip care aku kurang aku perhatikan. Sehingga membuat kondisi kulit bibirku yang pecah-pecah ketika aku sendiri kurang minum.

Keluhan bibir hitam gak pede pakai shade nude

Terlebih yang bikin jadi agak insecure itu adalah kulit bibirku jadi menghitam. Sedih banget sih pernah ada respon di DM Instagram yang bilang kalo dulu pas kuliah, bibir aku tuh ga sehitam ini.

dear-me-lip-coat
(Dear Me. Dokpri)


Aku juga ga ngerti kenapa ya secara pasti, tapi ada banyak kemungkinan karena ga pakai lip care yang tepat, sering menggunakan lipmatte dengan waktu durasi yang cukup lama dan sehabis itu tidak di treatment dengan baik.

Baca Juga: Cobain Make Up Simple Dengan One Brand "Make Over"

Menyebabkan aku ingin mengikuti trend-trend ketika orang banyak menggunakan lipmatte dengan shade nude, aku sendiri jadi tidak percaya diri gitu lho.

Ketika di kasih sama adikku, aku cukup skeptis kan ya sama Dear Me Perfect Matter Lip Coat ini yang shade nya Dear EMMA karena bibirku yang tidak cerah ini jadi gak PD pakai nude, cenderung gak keluar gitu lho warnanya di wajah aku jadinya.

Review Dear Me Perfect Matte Lip Coat

dear-me-lip-coat-review
(Shade DEAR Emma dari Dear Me Lip Coat. Dokpri)


Kalo pengetahun soal produk lokal Dear Me ini, dulunya sebelum ada pembaharuan produk dari segi pacakging, formula dan branding yang terbarukan ini dengan penamaan shade-shade nya juga unik, dulunya itu Dear Me Matte Lip CreaMe yang formulanya cukup heavy dan terasa lebih tebal saja di bibir.

Hasil kekepoan aku sama koleksi Dear Me Perfect Matte Lip Coat ini ternyata untuk The Nude Collection cukup banyak juga (lebih dari 5 shade nude yang ditawarkan) dan aku kebetulan baru nyoba yang Dear Emma ini aja guys!

dear-me-matte-perfect-lip-coat
(Packaging edisi terbaru dari Dear Me. Dokpri)


Packagingnya yang bikin gemes sendiri, ngerasa kalo produk ini cantik dan ternyata formulanya ini ringan di bibir aku, walaupun memang bukan tipe lipmatte tapi lip coat, ga bikin berat atau bikin bibir jadi kering, gak kayak gitu ya Dear Me ini.

Lalu untuk ingredients nya yang aku baca salah satunya yang menarik adalah adanya kandungan Argan Oil untuk menjaga bibir kita tetap terhidrasi dan menjadi lembut.

Baca Juga: Cantik Saat Pernikahan, Lihat Make Up Style Saat Pernikahanku!

Untuk aplikatornya juga enak saat dipakai dan pas aja ketika dipulas ke bibir kita gengs! Yang bikin aku terkesan tuh ada kayak aroma scent yang jadi ciri khas dari Dear Me Perfect Matte, yang bikin aku jadi notice lho sama brand lipmatte ini!

Dan yang terakhir adalah saat aku pakai, ga cuma swatched doang di tangan, beneran aku pakai dan itu sebagus itu dong di bibirku. Gatau sih ya yang ngeliat gimana, tapi pas aku mencoba mengambil foto beberapa sudut, keliatan cerah aja gitu lho pakai shade Dear Emma ini.

swatch-dear-me-shade-dear-emma
(Saat aku yang sekarang ngerasa PD saat pakai edisi Nude shade dari Dear Me! Tengku so Much! Dokpri)


Yang unik lagi emang Dear Me ini ngambil penamaan shade nya nama-nama gitu deh, dan jadi penasaran pengen borong semua shade nya!

Semoga kalian suka sama review pertama kalinya aku untuk produk lipmatte dari Dear Me Perfect Matte Lip Coat ini ya! Ada yang lagi pakai dan pernah pakai ga produk lipmatte nya Dear Me? Cerita dong di kolom komentar!



Tidak ada komentar

Posting Komentar