Review Lengkap Scarlett Whitening Body Care

review-scarlett-whitening-body-care


 

 "My best body treatment routine with Scarlett Whitening Body Care"

Aku kagum banget dengan rangkaian Scarlett Whitening Body Care yang aku pesan by Shopee official milik Scarlett dengan all pakcage terdiri dari Body Scrub, 3 Shower Scrub dan 2 Body Lotion ini seharga 300K aja!

Penantianku untuk bisa pake body treatment routine dengan Scarlett Whitening Body Care ini tercheck list sudah! Pasalnya, di berbagai macam platform sosial media banyak banget yang review Scarlett Whitening Body Care yang bisa memutihkan pada pertama kali apply.

My First Impression Scarlett Whitening Body Care

scarlett-whitening-body-care-review
(Rangkaian Scarlett Whitening body care. Dokpri)


Saat sosial media lagi rame-ramenya bahas Scarlett Whitening Body Care sebagus itu, aku jadi makin penasaran dan engga sabar banget buat segera cobain kan. Ketika sudah mencoba paket lengkap Scarlett Whitening Body Care semuanya aku baru percaya kalo memang sebagus itu!

Jadi yang pertama aku suka adalah dari packagingya menggunakan box berwarna orange dengan motif bunga tropical yang sungguh aesthetic ini dan memancing untuk update unboxing di Instagram Stories. Dan ketika kita beli all varian body care ini, kita dapat bundling box yang bisa di daur ulang. Seru banget sih!

Di sini aku bakal ceritain gimana first impression aku sama produk keseluruhan dari Scarlett Whitening Body Care ini secara general dan nanti kalian jangan sampe kelewatan buat baca review satu persatu produk dari Scarlett Whitening Body Care ini ya.

Ketika paket Scarlett Whitening Body Care tiba

Aku seseneng itu dong! Langsung unboxing, dan mana lucu juga kan packaginya yang udah aku ceritain di awal. Dan betul banget, Scarlett ini adalah brand dari artis kak Felicya Angelista yang tertulisa juga di box orange Scarlett.

Pas dibuka, semua produknya itu dipakein buble wrap dengan sangat rapi (satu persatu) dan ada khusus di bagian tutup botolnya yang menghindari bocor atau tumpah. Scarlett ini sampai di tangan aku dengan sangat aman, anti tumpah atau bocor.

Saat itu juga yang pertama aku coba adalah Scarlett Whitening Body Care yang body scrub, berlanjut ke shower scrub dan terkahir body lotion. Scarlett yang akan aku review ini akan ada 1 body scrub, 3 shower scrub dan 2 body lotion.

Saat semuanya aku pakai, ya ampun emang bagus dan memutihkan yang dimaksud di sini tuh karena ada kandungan utama dari Glutathione dan Vitamin E pada setiap varian produknya. Kedua kandungan utama ini memang bertugas untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit tubuh kita.

Scarlett Whitening Body Care Membuat Kulitku Putih?

Aku pribadi ketika memakai rangkaian dari Scarlett Whitening Body Care selama kurang lebih 2 mingguan ini, merasakan hal yang lebih dari sekadar membuat kulit badan jadi putih.

Cukup bersyukur dengan warna kulit aku yang sawo matang ini dan PR besar adalah untuk merawatnya. Ketika menggunakan Scarlett Whitening Body Care aku merasakan efek yang lebih dari cuma untuk putih aja. 

Aku dapetin ketenangan dan jadi me time aku bisa menggunakan scrub, shower scrub dan lotion yang aromanya itu menenangkan, elegant dan juga menjadikan kulit jadi halus dan lebih lembab.

My Review Scarlett Whitening Body Care

Scarlettt body care yang akan aku review ini adalah bagian pertamanya untuk Scarlett Body Scrub, Scarlett Shower Scrub dan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion yang masing-masing ada beberapa varian (kecuali yang body scrub aku pilih yang varian Romansa).

Scarlett Body Scrub Romansa

scarlett-whitening-body-scrub


Jujur aja aku anaknya paling malas buat "luluran" atau mengeksfoliasi kulit mati di tubuh ini. Scarlett Body Scrub Romansa dari segi packaging bentuknya tempat bundar dan pas untuk keperluan harian merawat kulit tubuh di rumah.

Di rumah aja jadi kegiatan yang sangat menyenangkan kalo pinter rawat tubuh. Aku baru sadar kalo habis scrub pake Scarlett Body Scrub Romansa ini yang butirannya halus dan aromanya itu menenangkan banget!
review-scarlett-whitening-body-scrub



Saat memutar wadahnya, ada lapisan alumunium yang melapisi dan ini menjaga kualitas dari scrub itu sendiri. Butirannya juga halus, ga bikin kulit jadi perih atau bahkan terluka. Kalau aku pakai dalam seminggu 2-3 kali saja dengan dua sistem pemakaian.

Bisa dalam keadaan kering atau dalam keadaan basah. Jadi untuk keadaan kering, kalian tinggal apply aja langsung ke kulit tubuh, diamkan 2-3 menit lalu gosok perlahan. Atau dengan cara basah yaitu membasahi tubuh dengan air seperti mandi, lalu apply scrub Scarlett ini sambil digosok perlahan juga lalu bilas.
review-body-scrub-romansa-scarlett
Before



Aku sih sukanya dengan sistem yang kering ya, ini tuh bisa sambil santai-santai sebelum kegiatan mandi dan juga scroll-scroll timeline sosial media juga hehe. Selain aromanya yang menangkan, yang bikin aku jatuh cinta sama Scarlett scrub ini adalah aromanya yang ada unsur manis-manisnya gitu, aku memang suka dengan aroma parfum atau wewangian yang ada unsur manisnya.
terbukti-cerah-pakai-scarlett-whitening
After



Sebenarnya ada varian lain dari Scarlett Body Scrub ini selain Romansa yaitu Pomegrante yang kapan-kapan aku akan share kalo rangkaian ini udah jadi my product empeties aku. 

Dan kalo hasilnya langsung putih, aku bilang sih ini menjadi lebih cerah dan tentu jadi halus dan lembut. Ga sadar kalo jadi hobi elus tangan sendiri dan suamiku juga suka sama aromanya (dia bilang pas setiap aku habis pakai produk Scarlett).

Scarlett Shower Scrub

review-scarlett-whitening
(Shower scrub Pomegrante, Favorit! Dokpri)


Kemasannya yang berada pada botol bening sehingga warna dari produk itu terlihat jelas dari luar, cukup kuat karena terbuat dari mika tebal. Dan tutupnya flip top mudah buat pemakaian sehari-hari dan tutupnya sangat pas untuk mengeluarkan produk (tidak berlebih ataupun sedikit).

Jadi guys, untuk rangkaian Scarlett Shower Scrub ini, Scarlett punya 3 varian lho!
Aku sendiri punya semuanya dan udah aku coba dengan masing-masing insight yaitu Mango (Kuning), Cucumber (Hijau menuju biru) dan Pomegrante (Ungu).

Favorit aku adalah yang Pomegrante, jadi jangan heran produk ini paling banyak berkurangnya hehe. Tapi over all aku suka semuanya dari Scarlett Shower Scrub ini karena memang teksturnya tuh gel tapi ga begitu kental dan butiran halus dari scrub nya yang merupakan microbead yang membantu untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kulit terasa lebih lembut, halus dan tampak naik satu tingkat kecerahannya.

Untuk yang Mango ini tuh jadi mood booster aku ketika lagi suntuk dan butuh me time, aku biasanya langsung mandi dan pakai Scarlett shower scrub varian Mango ini rasanya kayak jadi happy dan semangat lagi. 

Scarlett Shower Scrub varian cucumber ini lebih untuk proses rileksasi dan kalo aku efeknya jadi pengen istirahat. Apalagi kalo ditambah mandinya pakai air hangat dan habis itu minum susu hangat juga. Wah, bisa tidur pulas dan ini beneran terjadi lho, bangun tidur rasanya jadi New Me!

Adanya scrub atau butiran halus dalam shower scrub ini selain mengangkat sel kulit mati, tapi untuk mempersiapkan kulit untuk proses perawatan lanjutan dari body care lainnya seperti body lotion dan juga body butter.

Scarlett Body Lotion


it's a last for my pampering time!
review-body-lotion-scarlett-romansa-charming


Scarlett body lotion ini juga terdiri dari 2 varian, yaitu Romansa dan juga Charming. Untuk kemasannya sama seperti Scarlett Shower Scrub, namun bedanya bagian tutup untuk mengeluarkan isi produk adalah dengan di pump dan sebelum pemakaian, dari sisi produk diberikan pengunci gitu yang mudah dilepas atau pasang, agar produk tidak mudah tumpah jika terpencet dengan sengaja atau tidak sengaja.

Aku sendiri jujur suka banget sama varian Romansa karena pas banget kalo habis pakai yang body scrub romansa lalu step selanjutnya dengan body lotion Romansa ini tuh kayak jadi lebih nempel dan match.

Sedangkan untuk varian Charming, aromanya lebih kepada aroma khas perfumed wanita karier jalan Sudirman (jokes anak Twitter). Jadi pada deskripsi akun official nya Scarlett, kalo Scarlett body lotion yang varian Charming ini mirip dengan Baccarat Rouge 50 Eau De Parfume yang jujur aku belum pernah mencobanya si parfum ini.
review-scarlett-body-lotion
(saat pengaplikasian body lotion romansa dari Scarlett Whitening. Dokpri)



Tapi aroma berkelasnya pas banget kalo kita apply saat pergi keluar rumah atau untuk melakukan perjalanan bisnis. Tergantung selera juga sih kalo suka dan dipakai sehari-hari karena kita stay at home, juga bisa banget. Apalagi masa pandemi ini diminta untuk stay at home, meeting di rumah seakan meeting sungguhan kayak di kantor ya.

Dari teksturnya aku suka sih dia creamy gitu dan saat pengaplikasiannya dia kayak bikin auto putih gitu memang, jadi cukup kita ratakan kayak pake hand body gitu dan setelah selesai, tampak berbeda warna kulit yang dipakaikan Scarlett Whitening body lotion romansa ini look more brigteness ya!

terbukti-mencerahkan-scarlett-whitening-body-lotion
(Terbukti lebih cerah! karena mengandung Glutathione dan Vitamin E! Dokpri)



Ya itu tadi, yang aku sebut diatas bahwa ada kandungan Glutathione dan juga vitamin E yang tidak berbahaya seperti halnya pemutih lainnya kok, ketika kita bilas atau dibersihkan, efeknya juga akan tidak seputih di awal. Produk Scarlett Whitening Body Care ini aman digunakan dan sudah tercatat oleh BPOM ya.

Aku merekomendasikan produk ini buat jadi treatment sehari-hari di rumah dengan harga bundling dapat sebanyak ini 300K bisa lebih dari sebulan sih totally kalo aku pakai produk ini secara rutin. 

Karena dengan secukupnya aja, Scarlett Whitening body care ini udah manjain kulit aku dan juga indra penciuman aku jadi lebih termanjakan juga dengan semua aromanya yang enak-enak ini. Tertarik ga kalian habis baca review aku ini, yuk buruan coba rangkaian body care dari Scarlett Whitening Body Care ini ya!


5 komentar

  1. Assalamualaikum.. Mbak Grandys

    ikut review nih..hehehe
    Wah itu terhitung murah lho, untuk kategori tubuh (not face) 300k bisa habis sebulan lebih. itu apply everyday?

    saya saja pake produk (merk lain) khusus face saja, 300k tak sampai sebulan.

    mantab tuh Scarlett

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikumussalam halo thank you udah meninggalkan jejak. Iya terhitung murah meriah kan udah dapet bundling segini banyak. Kalo aku kayaknya jg ga akan hbs sebulan deh hehe. Kece deh Scarlett!

      Hapus
  2. Akupun sesenang itu lihat kulitmu lebih cerah dari sebelum pakai hahaha (peace) kemasannya ucul banget sih. Akupun malas luluran tapi kalau ketemu scarlett siapa tahu berubah 180 derajat ya. Komplit nih dari sabun, lulur hingga hand body bisa dipakai selepas mandi biar kinclong sepertu ownernya Felicya Angelista yg emang mulus

    BalasHapus
  3. Whaaa banyak amat yg rekomen pake Scarlett. Mau shower scrubnya nih yg mango mood booster banget yaa

    Eh di Shopee ada ga?

    BalasHapus
  4. kemasan ketika dikirim ke konsumen bener bener mantap, sampe di bubble wrap tebel, aku juga kaget waktu beli pertama kali.
    dan wanginya tahan lama juga nih mbak

    BalasHapus