[Review] Klinik Kecantikan dr. Utari Stella-Gading Serpong

by - Januari 16, 2019

Halo sobat beauty semua!
Gimana kabar kalian, dan gimana kabar kulit wajah kalian nih? Udah sempet mendatangi klinik kecantikan terdekat di kota kalian belum gengs? Aku ada sedikit review mengunjungi klinik kecantikan sambil melakukan treatment yaitu facial dengan masker gold dari dr. Utari Stella. Yuk langsung cus aja apa aja yang aku lakukan disana.

(w/ dr. Utari Stella)


Jadi, lokasi klinik kecantikan dr. Utari Stella ini berada di Ruko Glaze Gading Serpong lantai 2 (Letaknya di ruko Ethan Baby Spa). Lokasi nya mudah banget buat dijangkau bagi temen-temen yang domisilinya ada di wilayah Tangerang Kota-Tangerang Selatan. Klinik kecantikan yang memiliki hastag “Love your skin natural way” ini menghadirkan perawatan yang sangat nyaman dan juga terjangkau di kantong lho buibu. Oya, sebelum melakukan perawatan, sobat semua melakukan janji kunjungan dengan dokternya yah karena akan membuat efektivitas pengerjaan treatment.
 
Jadwal praktek:
Senin-Selasa: dengan janji kunjungan
Rabu-Minggu: 10.00-17.00

Saat memasuki kliniknya, kita disambut oleh seorang terapis yang ramah banget dan kita akan ditanya-tanya mau perawatan seperti apa. Pada ruang tunggu nya cukup homey dan kita ga perlu lagi worry sama kredibilitas klinik dr. Utari Stella ini karena disini kita bisa lihat beberapa portofolio beliau.

(Piagam penghargaan yg ada di klinik)

Nah temen-temen melihat beberapa perawatannya seperti:

  • ·         Facial
Perawatan facial ini sangat lengkap karena adanya pemberian serum dan juga masker LED terdiri dari facial original, gold dan juga acne.
IDR: 100K-200K

  • ·         Chemical Peeling
Rangkaian perawatan agar kulit wajah lebih cerah dan mengangkat sel-sel kulit mati
IDR 200K

  • ·         Hifu
Perawatan untuk mengencangkan wajah dan face lift
IDR 1000K
Untuk detailnya bisa dilihat di brosur ini ya ladies.
Selain itu kita juga bisa melihat paket perawatannya lho sebagai berikut,

·         4x facial free 1x facial whitening/anti aging/gold = 600K
·         4x Free 1x Hifu = 4000K
·         1x facial whitening/anti aging/gold+mikrodemabrasi/RF= 375K


(Price List)


So, karena aku mengambil facial gold maka aku dipersiapkan untuk berbaring hingga wajah benar-benar siap untuk bisa “me time”

(ruang tindakan beserta alat)

Pertama, wajah aku dibersihkan dengan air menggunakan spons halus lalu berlanjut dengan menggunakan cleansing gel, ini sambil di pijat-pijat oleh terapis nya guys. Selanjutnya dibilas dan proses exfoliate menggunakan scrub wajah, pemakaian scrub wajah nya juga ga kasar dan ketika keadaan kulit kita sedang meradang karena jerawat, maka tidak akan dilakukan proses scrubbing.

Setelah scrubbing selesai, wajah kita dibilas kembali lalu diberikan cream untuk proses massage. Ini bagian yang bikin aku terlena banget guys sampe ketiduran, dan step selanjutny adalah proses penguapan pada wajah agar saat tindakan mengambil komedo di beberapa bagian wajah, pori-pori kita sudah sedikit lebih terbuka. Jangan tanya ya saat proses tindakan pengangkatan komedo ini guys, pokoknya bikin air mata berlinang kepinggir hehe. 

Proses tindakan selesai lalu aku diberikan semacam serum dengan bantuan alat agar membantu meresap dengan cepat ke lapisan terdalam kulit. Dilanjut dengan pemasangan topeng LED ini agar hasil lebih maksimal dalam mencerahkan.

(Topeng wajah LED)

Dan terakhir adalah proses masker gold pada wajah dan diakhiri dengan pemberian sunscreen. Semua perawatan yang aku lakukan disini bener-bener di awasi langsung oleh dr. Utari sendiri lho, gimana ga nyaman kan. Sambil sedikit bertanya tentang produk-produk yang dipakai di klinik ini over all sangat menyesuaikan jenis kulit customer atau pasien yang mau melakukan treatment. Sayang banget aku gabisa memberikan step demi step proses perawatan karena kondisi aku yang berhijab dan saat proses facial ini otomatis non hijab kan, dan disini juga yang bikin aku trusted untuk merasakan kenyamanan sebagai wanita muslimah berhijab untuk melakukan perawatan.
Kok bisa nyaman? Selain karean ditangani langsung oleh terapis yang skill nya sudah mumpuni, kondisi juga sangat aman untuk area wanita muslimah.

Yeay! Saat aku melihat wajah di kaca, aku terkesan karena kulitku lebih cerah sekarang dan tampak lebih fresh dan ga keliatan memerah kayak biasanya habis facial gitu kan guys! Sama aku juga terheran-heran nih sama hasilnya yang sangat memuaskan apalagi dengan harga yang menurut aku cukup worth it untuk mendapatkan hasil semua ini. Soalnya nih, sebelum kita melakukan facial, dr. Utari juga ngajak ngobrol soal history kulit kita seperti kapan terakhir facial dan mengambil jenis perawatan apa, memakai kosmetik apa.

Jujur aja aku ceritain semua keadaan kulit wajahku yang terakhir facial itu pas perawatan pengantin bulan Agustus karena mau nikah dan sampe pas aku perawatan ini belum kena sentuhan facial lagi hehe. Lalu aku juga menceritakan tentang history jerawat parah aku saat SMP hingga kuliah yang cukup membuat bolak-balik ke dokter kulit. Dan dr. Utari tak segan-segan untuk berbagi pengalaman bahwa itu adalah hal yang sangat wajar ketika memasuki usia pubertas. Aku juga tak lupa memberikan info kosmetik yang terjual di marketplace sebagai skincare rutin aku dan dr. Utari sangat terbuka akan semua hal itu, dengan memberikan masukan untuk tidak lupa rangkaian skincare nya dari pagi hingga malam hari. Seneng banget kan!
(beda kan before dan after nya)

Demikianlah tour klinik, sekalian aku melakukan perawatan ini dengan sukacita walaupun pulangnya dihadang oleh hujan yang cukup deras. Aku sangat merekomendasikan temen-temen semua buat melakukan treatment kecantikan yang udah certified ini. Jangan khawatir, dr. Utari Stella ini akan selalu update terkait klinik treatment nya dan bisa temen-temen cek IG nya @dr_utaristella atau di website ini.



You May Also Like

3 komentar

  1. Wahh kulitnya jadi makin kincling dan glowing dong ya habis merasakan facial gold dari dr Utari Stella. Ruangannya pun nyaman dan ber Ac. Bikin makin betah pastinya ya.

    BalasHapus
  2. Wajh memng lebih fresh ya mbak. Aku mau facial rutin jg neh, krn hasilnya lumayn bagus di kulitku.

    BalasHapus
  3. Mba, yg 100k facial yg mana?
    Mba nya pake gold, harganya berapa? Trims

    BalasHapus