Rekomendasi Liburan Anak ke The World of Imagination by Nivea


(Keseruan bersama Nivea The World of Imagination. Dokpri)

Hi moms semua, merencanakan liburan yang seru buat anak-anak, saat ini menjadi tantangan para orang tua jaman now ya.

Mau liburan deket tapi ya gimana plus bosan, ingin ada sesuatu dan menemukan sebuah experience yang pasti akan terkenang pada memori anak-anak dan ga lupa bonding orang tua dengan anaknya lewat rekreasi bersama-sama.

Tentu ketika menyadari liburan anak dan perjalanan yang tidak mungkin memakan waktu tempuh yang sebentar, kebanyakan anak-anak menjadi bosan dan bisa memicu mereka menjadi tantrum.

Oleh sebab itu, aku bersyukur banget ketika mengetahui ada event super seru dan bisa dijangkau hanya dalam kota Jabodetabek yaitu di Ancol bersama Nivea, The World of Imagination yang menyuguhkan berbagai macam permainan yang bisa dibuat sebuah cerita dan nantinya diharapkan akan ada interkasi terhangat antara orang tua dengan anak-anak mereka ini. 

Rekomendasi Liburan Bersama Anak

Aku beruntung banget bisa nyobain pertama kali saat launching nya Nivea The World of Imagination  yang ternyata berawal dari sebuah cerita ibu semesta dengan anak-anaknya yang menyampaikan 4 pesan dalam hidup yang tidak boleh luntur hingga mereka dewasa.

Tentu saat memasuki arena The World of Imagination ini kita mendengar opening dari Nivea Team, salah satunya mba Brigitta Dewi yang mengatakan bahwa dengan kegiatan interaktif dalam The World of Imagination ini akan ada sentuhan ibu lewat setiap olesan dari Nivea Creme disaat mereka explore setiap permainan yang dikombinasikan dengan seni digital yang sangat menarik.

Pokoknya memang seru banget sih, karena setiap Dunia yang merupakan warisan dari Ibu Semesta ini akan memberikan sebuah misi dan juga nasehat berharga yang diharapkan dapat dipetik oleh anak-anak ketika masuk pada masing-masing dunianya.

Dalam The World of Imagination ini akan ada 4 Dunia yang memiliki jenis permainan serta juga misi yang berbeda-beda dengan rintangan dan juga karakter penghuni yang harus kita ketahui sebelumnya.. Keterangan ini akan mudah diakses pada layar di bagian depan setiap masing-masing Dunia ini.

  1. Dunia Hutan. Kita diajak untuk masuk pada dunia hutan yang mana anak-anak akan disuguhkan dengan keindahan ragam jenis tangaman yang ditampilkan dalam karya seni digital modern dan ini semuanya menarik. Bahkan ada tanaman hijau-hijau dan ini pas banget buat mereka explore dengan mengabadikan moment mereka tersebut. Disana mereka akan menemukan misi untuk menemukan makhluk hutan yang sangat pemalu untuk dapatkan medali Dunia Hutan dan nanti akan dapatkan sticker untuk ditempel di starter kita yang sudah kita terima
  2. Dunia Pasir. Disini anak-anak bersama dengan sang bunda atau ayahny bersama-sama mencapai jalan keluar dari labirin yang penuh misteri dan dihuni oleh makhluk pasir yang unik. Pada Dunia Pasir, mereka diminta untuk menyederhanakan pikiran agar tetap fokus pada tujuan mendapatkan medali emas tersebut.
  3. Dunia Angin. Pada dunia angin ini, semua anak-anak diminta untuk mengenakan pelindung diri berupa helm dan peralatan lainnya serta keduanya saling direkatkan dengan tali kepercayaan dan tali ini tidak boleh lepas atau sobek, karena harus terus bersama-sama dan menjaga kepercayaan antara ibu dan anak.
  4. Dunia Air. Pada dunia ini anak-anak akan bersama-sama lepas sepatu dan mengenakan jas hujan plastik yang sudah disediakan (ada tempat penitipannya juga) dan bersama-sama menemukan para pembajak dengan menyemprotkannya dengan tembakan yang sudah diberikan satu-satu.
Seru dan recomended banget untuk menghabiskan liburan bersama-sama dengan anak bersama dengan Nivea The World of Imagination dengan 4 dunia yang pastinya memberikan pengalaman luar biasa mereka untuk dapat mengambil dan juga memetik banyak pesan moral dari semua kegiatan explorasi selama berada di Nivea The World of Imagination ini.

2 komentar

  1. kereeen bgt kak The World of Imagination ini. Ancol memang unggulan bgt buat liburan, hampir semua wahananya menarik ya.makasih kak sharingnya

    BalasHapus
  2. Wah satu lagi nih referensi bareng anak-anak. Thank you ya mbak sudah sharing :)

    BalasHapus