Jerawat Batu Membaik Dengan Lakukan Red Carpet Oxygen Facial di Insta Beauty Center

(bersama dr. dr. Alberto Kosasih, Dipl. AAAM. Dokpri)

"Yang, itu jerawat aku kok gede banget? (sama dia langsung dipegang) Eh kok kayak ada batunya gitu sih?"

Aku: "iya ini jerawat batu, duh gimana dong yang. Aku coba kempesin, sama aku jerawat batunya dipencet pake tisu, asal tanganku bersih"

"Eh jangan, nanti infeksi lho. Kamu facial kalo lagi jerawat baru gitu boleh ga sih?"

Aku: "Kebetulan ada appointment sih minggu depan di Insta Beauty Center, apa aku coba sekalian konsul jerawat batu ini ya ke dokter trus treatment yang pas biar hilang dengan treament apa"

Jerawat Batu- Pengalaman memiliki jerawat batu yang lumayan membandel sejauh ini memang bikin perasaan aku jadi biasa aja kalo mereka-mereka ini muncul. Toh aku bisa melaluinya hingga sekarang dan tidak berbekas.

Namun berbeda ketika jerawat yang ini muncul rasanya tak biasa karena berlangsung lebih dari 2 mingguan dan setelah kempes, masih aja bersisa gitu (masih ada keras-kerasnya).

Karena anaknya parnoan (ini karena setelah nikah sih) apalagi soal kulit wajah, aku gamau main pencet-pencet sendiri dan pas banget aku udah appointment sama dokter di Insta Beauty Center untuk melakukan facial dan aku bisa ceritakan keluhan aku ini tidak sekedar jerawat batu aja.

Mengunjungi Insta Beauty Center Saat Jerawat Batu Membandel

Insta Beauty Center yang lokasinya cukup terjangkau dari halte Juanda lalu lanjut dengan ojol, aku memutuskan agar nanti pulang bisa bareng suami, kan jadinya lebih enak dan nyaman. Lokasinya mudah ditemukan dan berada di pinggir jalan sebuah ruko gitu.

Saat masuk ke lokasi, suasananya super homey dan disambut ramah oleh mba-mba yang meminta kita untuk mengisi data diri plus alergi obat apa. Lalu setelah itu, aku melakukan konsultasi bersama dengan dr..... dan menceritakan dengan sangat nyaman terkait keluhan yang ada pada wajah aku.

Jadi, karena type kulitku ini oily skin dan perlu banget proses cleansing yang tepat serta perawatan yang tepat juga maka dokter nyaranin aku untuk treatment dengan IPL yang dapat meredakan jerawat batu aku ini karena prosesnya dengan teknologinya itu dapat mengeringkan jerawat batu ini yang notabene nya tidak muncul "mata" namun seperti mengendap lama pada jaringan bawah kulit.

Perawatan yang ditawarkan untuk aku yang mengalami jerawat batu

Jadi kita menjalankan tahapan dari Red Carpet Oxygen Facial (mulai dari cleansing hingga masker): dan juga IPL Acne di Insta Beauty Center ini selama 2 jam dan aku puas banget dapatkan perawatan demi membaiknya jerawat batu aku itu.

Dan untuk price list harga dari perawatan Red Carpet Oxygen Facial ini adalah Rp 1.650.000,-
sedangkan untuk IPL Acne adalah Rp 350.000,- . Oya teman-teman bisa konsultasi secara gratis sambil melihat price list tergantung dari kondisi kulit yang sedang dialami teman-teman semua.

Yuk kita mulai tahapan treatment Red Carpet Oxygen Facial ini!


  • Cleansing 
(Cleansing sebagai tahap awal. Dokpri)

Proses cleansing ini untuk membersihkan wajah dari makeup dan kotoran atau debu yang menempel pada wajah. Apalagi pas aku datang kesini walaupun untuk treatment, namanya keluar rumah ga afdol kalo ga make up walaupun tipis-tipis.



  • Face Steam 
(Proses face steam di Insta Beauty Center. Dokpri)

Untuk Face Steam ini kondisi wajah di uap dengan menggunakan alat uap untuk membuka pori-pori pada wajah sebelum mulai di ekstraksi komedo nya. Aku bersiap banget untuk ekstraksi komedo ini guys hihi, pasti bakal nahan nyeri terutama di hidung.



  • Comedo Extration
Ini adalah proses untuk mengangkat dan membersihkan komedo pada bagian wajah dengan cara di ekstraksi (dipencet wkwk). Dan kabar gembiranya, komedo aku tidak terlalu banyak lho gengs, dan mba-mba terapisnya bilang wajah aku ga ada komedonya, wow aja sih aku mah haha



  • High Frequency (HF)
Merupakan proses dimana wajah dioleskan krim anti alergi sebelum dilakukan treatment HF. Dan HF treatment ini untuk membasmi bakteri penyebab jerawat di wajah. Dan juga untuk mengurangi iritasi di wajah juga setelah komedo di ekstraksi.


  • Cleansing
Kita lakukan lagi cleansing ini untuk membersihkan sisa krim anti alerginya, sebelum dilakukan Hollywood Hydra Peel.



  • Hollywood Hydrapeel 
(Proses Holywood Hydrapeel. Dokpri)

Proses dari HH ini dilakukan untuk mengangkat sisa komedo yang tidak terangkat saat ekstraksi. Dan juga membersihkan kulit mati di wajah kita, gunanya agar wajah kita kencang dan cerah. Alat ini terasa sedikit hangat di kulit tapi ga berbahaya kok dan ga seseram itu wkwk.



  • Pure Oxygen infusion 
(Ademmm bener. Dokpri)

Proses ini yaitu menyemprotkan cairan oxygen, yang gunanya memberikan hidrasi dan mencerahkan,melembabkan dan menyegarkan kulit wajah. Bener aja, rasanya adem, seger banget, dinginnya tapi ga seheboh kena air es lho gengs, pokoknya menyejukkan.


  • Masker 
(masker time! Dokpri)

Proses dari masker wajah ini fungsinya untuk mencerahkan dan melembabkan kulit wajah dan dilanjutkan dengan Serum penetration with ultrasound yang membuat kulit semakin ternutrisi, sehingga kulit wajah yang kusam menjadi cerah deh!
  • Cooling 
(Seger bener dan proses ini buat nutupin pori-pori lho. Dokpri)

Dan setelah melakukan tahapan-tahapan treatment diatas, pori-pori pada wajah ditutup kembali dengan tahapan cooling yang memiliki sensasi dingin dan segar pada wajah dengan menggunakan alat. Rasanya seperti hembusan freezer gengs, jadi sekarang gaperlu pakai batu es buat di oles secara manual ya

  • IPL Acne
(proses IPL untuk kondisi jerawat batu aku. Dokpri)

Proses ini wajahku dioleskan Gel sebelum IPL di lakukan dan fungsi dari IPL Acne ini berguna untuk membunuh bakteri jerawat, meredakan radang pada jerewat, sehingga membuat jerawat cepat kering. Inilah yang membuat keadaan jerawat batu aku membaik setelah mencoba Red Carpet Oxygen Facial di Insta Beauty Center.



So, yang punya permasalahan yang sama mengenai jerawat batu, bisa lakukan rutin IPL di Insta Beauty Center dan jangan lupa untuk konsultasi secara gratis ke dr. Alberto Kosasih, Dipl. AAAM yang menjalankan praktik di INSTA BEAUTY CENTER beralamatkan di Jl. Samanhudi No. 40, Pasar Baru, Jakarta Pusat.

 Jadi setiap step nya juga udah tayang di Youtube aku, bisa teman-teman tonton dan jangan lupa untuk like dan subscribe ya!






4 komentar

  1. Mantap nih treatmentnya. Btw udah aku like dan subscrube videonya sisteur.

    BalasHapus
  2. enak banget kalau sudah perawatan wajah langsung seger dan bersinar wajahnya

    BalasHapus
  3. jerawat batu emang paling paliinnggg >.<

    BalasHapus
  4. Jerawat batu emang suka bikin gatel pengen mencetin aja. Trus dulu tuh dalam bayanganku, jerawat yang keras gini isinya beneran batu dong. Astaganaga imajinasiku ambyar banget

    BalasHapus