Pengalaman Suami Mandi Parfum Menggunakan Vitalis Body Wash Perfumed Moisturizing

Pengalaman Suami Mandi Parfum Menggunakan Vitalis Body Wash
(Segarnya mandi parfum dengan Vitalis Body Wash. Dokpri)

Mandi Parfum-Hi semuanya, kali ini postingan aku tentang pengalaman suami mandi parfum menggunakan Vitalis Body Wash yang sebenarnya saat weekend itu jarang mau buat ke kamar mandi sekedar menyiram tubuhnya, ia sudah berjingkat duluan karena membayangkan dinginnya air.

Padahal, banyak banget keuntungan buat kita-kita ini terutama para pria untuk tetap semangat mandi agar selalu fresh menjalani hari. Karena tidak dipungkiri juga sih, aku aja suka mager buat mandi, tapi terasa banget perbedaannya kalo dengan mandi parfum nantinya. Padahal memiliki ritual setiap pagi hari menyempatkan 15-20 menit untuk mandi sebagai media stress release juga lho.

Pengalaman suami susah mandi saat weekend

Bener banget sih, waktu weekend merupakan waktu dimaan berleyeh-leyeh dan rebahan sangat diagungkan, tapi adakalanya kalo melihat pagi-pagi suami tampak tidak segar bahkan aku merasa ia seperti lesu bahkan tak jarang mengeluh bahwa tubuhnya pegal-pegal. 

Baca juga: Menyayangi suami dari waktu ke waktu

Aku sudah mewanti-wanti suami untuk selalu rajin mandi (waktu itu belum nemu Vitalis Body Wash)  minimal mandi 2x sehari deh dan weekend itu waktunya quality time nya lebih banyak sama aku, masa jadinya lemas dan kayak ga ada semangat. So, aku ceritain ke suami untuk nyoba mandi parfum dan aku jelasin juga ada dampak-dampak yang dirasakan kemudian hari atau sekarang udah dia rasain cuma ga bilang-bilang aja, hmmm.

1. Menurunnya daya tahan tubuhmu
Percaya atau tidak dan ini pasti dirasa deh kalo yang malas mandi, badan terasa lemas dan seperti tidak bertenaga. Apa kabar jika dilakukan berulang-ulang, maka bakteri atau kuman-kuman yang harusnya hempas saat proses mandi ini masih bercokol pada permukaan kulit dan menyebabkan daya tahan tubuh kita menurun.

2. Ketika mengalami tumpukan masalah, makin terhimpitlah kita
Aku pernah ngebuktiin ini deh, waktu kepala rasanya mumet banget (apa-apa jadi pikiran) trus menenggelamkan diri pada pekerjaan, yang ada makin gajelas plus kerjaan juga ga beres akibat aku skip mandi. Aku juga pernah baca salah satu tulisannya Dee Lestari dalam blog pribadinya, bahwa air merupakan sebuah nikmat luar biasa yang mampu menyegarkan tubuh dan stress release.

3. Berkurangnya waktu tidur yang berkualitas
Udah mah kadang-kadang tidur udah larut dan kitanya malas mandi, yang ada waktu tidur berkualitas kita berkurang. Karena pasti deh, gabisa tidur. Dan iya banget, itu suami aku rasain katanya dia mau tidur cepet tapi dari pagi ga mandi, zzzz.

Menjadi semangat mandi ketika menemukan Vitalis Body Wash  

Pengalaman Suami Mandi Parfum Menggunakan Vitalis Body Wash
(Varian dari mandi parfum oleh Vitalis Body Wash. Dokpri)
Waktu aku nunjukin sebuah produk sabun kecantikan yang udah terkenal banget dalam hal bidang perwatan kulit dan tubuh ini, suami aku berkerut. Ga yakin kalo Vitalis Body Wash ini bisa dipakai juga untuk para pria.

Ketika aku menyodorkan salah satu variannya, yang Fresh Dazzle, eh dia suka banget trus bilang ke aku ini wanginya seger banget dan pas banget waktu dia pulang kerja, jadinya dia langsung mandi parfum deh dengan Vitalis Body Wash. Produk ini pun halal dan sudah ada label dari BPOM, membuat aku merasa aman dan nyaman memberikan buat suamiku.

Pengalaman Suami Mandi Parfum Menggunakan Vitalis Body Wash
(Tutupnya Vitalis Body Wash yang super friendly. Dokpri)

Cara pakainya cukup tunagkan Vitalis Body Wash ini pada tangan atau shower puff secukupnya lalu busakan dengan lembut ke seluruh tubuh. Sensasi dan juga aroma parfum dari sabun mandi ini bisa langsung dirasakan lalu bilas hingga bersih.

Saat selesai, dia langsung ngasih real testimoni dan kalo para pria udah ngasih testimoni, udah bakalan sebuah fakta dan jujur banget. Katanya, sabun ini tuh mudah dibukanya, tinggal tekan aja dan ga bahaya buat kecipratan ke mata.

Pengalaman Suami Mandi Parfum Menggunakan Vitalis Body Wash
(Vitalis Body wash kekentalannya pas dan ga meningalkan kesna licin setelah bilas. Dokpri)

Dan intinya yang ia suka untuk memilih setuju sama sabun mandi adalah yang ga licin setelah dibilas, karena ada beberapa koleksi sabun cair aku yang meninggalkan kesan licin walaupun sudah dibilas. Untuk Vitalis Body Wash ini engga, teksturnya pun kekentalannya pas dan tidak terlalu encer serta yang juara adalah setelah ia selesai mandi, wanginya terasa banget kalo dia habis mandi parfum, langsung jadi pelukable deh wiqiqiqi.


Tentang Vitalis Body Wash yang Serasa Mandi Parfum 

(Vitalis Body Wash untuk mandi parfum itu ada Fresh Dazzle, White Glow dan Soft Beauty. Dokpri)
Ketika pengalaman suami mandi parfum dengan Vitalis Body Wash, memang Vitalis Body Wash ini merupakan number one nya pada bidang fragrance brand yang diluncurkan pada 27 September 2019 yang mengenalkan parfum dalam sebuah body wash dengan memberikan experience wangi dan aromanya yang glamor.

Baca juga:
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini membuat aku riang gembira ketika menerimanya karena ini bisa menjadi pengalaman suami aku dalam kegiatan mandinya sehari-hari. Jujur aja, bukan cuma aku sebagai istri yang perlu merawat kesegaran dan juga aroma yang tetap wangi serta fresh sepanjang hari, rahasianya tentu pada penggunaan sabun mandi yang cocok.

Ketika aku mencari-cari sabun mandi yang cocok untuk menjaga kesegaran suamiku ini, aku menawarkan sama dia mau ga untuk pakai Vitalis Body Wah yang perfumed ini? Awalnya dia skeptis ya, karena melihat packaging yang dekat dengan nuansa "perempuan" lalu aku jelaskan kalo ini unisex kok artinya buat pria juga bisa.

Lalu aku memberikan dia yang varian Fresh Dazzle (with Yuzu Orange Extract and Green Tea Extract) cukup membuat dia langsung ingin mandi, LOL. Karena memang wanginya segar dan dia merasa cocok, triggered dia bilang kalo sabun itu cocok di dia adalah sabunnya tidak licin gitu setelah melakukan pembilasan dan wanginya fresh, menenangkan dan glamor. Utamanya adalah tidak membuat kulitnya kering setelah mandi (karena bukan type pake lotion juga).

Vitalis Body Wash-White Glow

Pengalaman Suami Mandi Parfum Menggunakan Vitalis Body Wash
(Vitalis Body Wash White Glow, Skin Brightenning. Dokpri)
Mandi parfum dengan Vitalis Body Wash varian White Glow ini membuat kita merasa glmaor karena kandungannya itu terdiri dari ekstrak licone dan susu yang membantu juga untuk mencerahkan kulit (sesuai klaimnya).

Saat menghirup aromanya ada aroma manis-manisnya dari buah cherry dan raspberry juga perpaduan aroma yang elegant dan lembut dari Marshmallow dan Gardenia yang disempurnakan dengan kombinasi dari Woody dan Suede sehingga aroma glamornya bisa tahan lama.

Ingredients:
Aqua, sodium laureth sulfate, cocamidopropyl betaine, lauric acid, myristic acid, potassium hydroxide, palmitic acid, fragrance, sodium PCA, glycol distearate, glycerin, cocamide methyl MEA, glycyrrhiza glabra root extract, hydrolyzed milk protein, propylene glycol, potassium chloride, bht, tetrasodium EDTA, etidronic acid, DMDM hydantoin, sodium metabisulfite.

 Vitalis Body Wash-Soft Beauty

Pengalaman Suami Mandi Parfum Menggunakan Vitalis Body Wash
(Vitalis Body Wash Soft Beauty, Skin Nourishing. Dokpri)

Dengan klaim "skin nourishing" dari Vitalis Body Wash varian Soft Beauty ini udah cocok banget untuk kondisi kulit yang kering karena adanya ekstrak alpukat yang memberi nutrisi vitamin E sehingga menjadikan kulit lembut, kenyal dan terlihat terawat serta halus.

Aromanya yang menyegarkan dan clean ini berasal dari Fruity Aldehydic, Rose and Violet dan aroma manis-manisnya itu berasal dari Tonka Bean dan Sandalwood Premium. Udah ga ada drama kulit kering lagi plus wanginya yang glamor dan tahan lama.

Ingredients:
Aqua, sodium laureth sulfate, cocamidopropyl betaine, lauric acid, myristic acid, potassium hydroxide, palmitic acid, fragrance, sodium PCA, glycol distearate, glycerin, cocamide methyl MEA, potassium chloride, bht, tetrasodium EDTA, etidronic acid, tocopheryl acetate, persea gratissima fruit extract, propylene glycol, DMDM hydantoin, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 60730

Vitalis Body Wash-Fresh Dazzle

Pengalaman Suami Mandi Parfum Menggunakan Vitalis Body Wash
(Vitalis Body Wash Fresh Dazzle, Skin Refreshing. Dokpri)
Varian Fresh Dazzle dari Vitalis Body Wash ini adalah favorit suamiku karena ada kandungan ekstrak jeruk yuzu dan teh hijau yang memberikan relaksasi dan juga sebagai stress release lho. Membuat mandi parfum ala suami aku ini karena wangi dari aroma Bargamot, Floral Bouquet dan Musk Amber.

Ingredients:
Aqua, sodium laureth sulfate, cocamidopropyl betaine, lauric acid, myristic acid, potassium hydroxide, palmitic acid, fragrance, sodium PCA, glycol distearate, glycerin, cocamide methyl MEA, potassium chloride, bht, tetrasodium EDTA, etidronic acid, propylene glycol, camelia sinensis leaf extract, citrus junos fruit extract, butylene glycol, citric acid, DMDM hydantoin, potassium sorbate, sodium benzoate, CI 42090, CI 19140

Untuk teman-teman info mengenai produk Vitalis Body Wash ini tersedia dalam botol dan juga refill dengan harga:
Botol (100 dan 200 ml): 9.700 dan 18.00
Refiil (250 ml dan 450 ml): 14.700 dan 25.000

So, udah pasti ini jadi sabun mandi parfum pilihan aku kepada suami untuk dia makin pelukable hihi karena wanginya yang tahan lama serta membuat kulitnya dia halus dan tidak kering.
(Worth it dong dengan harga segitu udah bisa mandi parfum. Dokpri)
Jika dilihat dari harga tidak mahal ya buibuuu, malah lebih bisa menghemat apalagi wanginya yang glamor gini plus tahan lama, beneran serasa mandi parfum hihi. Untuk Vitalis Body Wash sendiri adalah produk dari PT. Unza Vitalis yang merupakan produsen dari produk perawatan kulit, tubuh dan juga fragrance dengan brand nya ini sudah tersebar di 50 negara diantaranya India dan Asia Tenggara.

PT. Unza Vitalis ini meruapakan bagian dari Wipro Consumer Care & Lighting Group dan telah memproduksi dan memasarkan lebih dari 21 brand unggulan yang sangat familiar oleh kita diantaranya Enchanter, Safi & Bio Essence, Izzi dan Sumber Ayu.

So, udah pasti ini jadi sabun mandi parfum pilihan aku kepada suami untuk dia makin pelukable hihi karena wanginya yang tahan lama serta membuat kulitnya dia halus dan tidak kering. Kalo kalian udah nyoba juga belum? Yuk share pengalamannya di kolom komentar ya!

So, udah pasti ini jadi sabun mandi parfum pilihan aku kepada suami untuk dia makin pelukable hihi karena wanginya yang tahan lama serta membuat kulitnya dia halus dan tidak kering.
(Bersama vitalis body wash memang jadi mandi parfum! Dokpri)
Untuk keterangan lebih lanjut, silakan menghubungi:
- Dion.purna@wipro-unza.co.id
- Christina.wilsa@wipro-unza.co.id
- Nimade.sriandani@wipro-unza.co.id 
Lengkapnya:
PT. Unza Vitalis, Salatiga Indonesia 
Email: consumercare@wipro-unza.co.id 
Telepon: 0800-1120-000 (bebas pulsa) 
Facebook: Pesona Vitalis 
Twitter: @PesonaVitalis 
Instagram: @PesonaVitalis

58 komentar

  1. Wah ternyata bisa untuk laki-laki juga toh

    BalasHapus
  2. Udah nyobain juga, suka sama yg hijau wanginya bikin segerrrr

    BalasHapus
  3. Oh saya baru saja mampir ke blog teman, Mbak. Dan dia me time dengan mandi pakai vitalis dan serasa mandi parfum. Dan ternyata.. bisa buat cowok juga ya.

    Bisa dicoba nih, apalagi banyak variannya. Biar habis mandi, saya jadi wangi hehehe.

    BalasHapus
  4. Kalo suaminya susah mandi, sama dong kaya aku wkwkwk punya temen akhirnya. Aku jadi gak sabar deh pengen cobain mandi parfum pake vitalis ini heueuehueh

    BalasHapus
  5. Sabun mandi yg wangi emang bisa membuat badan lebih segar dan terasa sehat ya Mba

    BalasHapus
  6. wanginya sama kayak parfumnya ga sih teh? jd penasaran aku

    BalasHapus
  7. Aku juga pakai sabun ini mbak! Favoritku yang fresh Dazzle (hijau) wanginya manis dan segar. Paling long last wanginya yang soft beauty menurutku

    BalasHapus
  8. hihi ko lucu banget yaaa beb, suaminya mau dijadiin model gitu, aku jadi penasaran nih suami aku mau ga yah kalo diminta gitu juga hihihihi..btw aku penasaran sama wanginya vitalis ini karena emang belum pernah cobaa..

    BalasHapus
  9. Sama kayak suami aku hehehhe...tapi sejak pakai Vitalis body wash malah betah dikamar mandi.favorit yang hijau ( fresh Dazzle ) menyegarkan dan wangi nya mandi parfum banget yah

    BalasHapus
  10. Pak suami bener2 menghayatin bgt nih pas lg cobain wangin mba. Jadi kepo mau cobain nih aku mba

    BalasHapus
  11. Lucu banget suaminya mau diajak foto pake vitalis haha suamiku juga kayanya bakal suka deh sabun ini..soalnya dia suka yg wangiii banget

    BalasHapus
  12. Kusuka wangi vitalis yang pink. Seger dan wanginya lembut gitu

    BalasHapus
  13. Aku baru tau bisa buat cowok juga ternyata 😄👍

    BalasHapus
  14. Hahaha bodor atuhlah suaminya mau diajak foto. Suamiku mah boro2 hahaha.
    Aku pernah nyova parfum vitalis dan wanginya emg enak, sabunnya pasti enak gk kalah wangi ya.

    BalasHapus
  15. Aku salfok sama modelnya mba... Hehehehe...


    Suamiku mau gak ya dijadiin model foto begitu.hehehe...
    Kalau dirumah suami sih yg paling rajin mandi dan bersih, aku tipe orang yang males mandi , apalagi punya bayi mandi nya kilat banget.

    Tapi aku jg dirumah pakai Vitalis, mandi cepet cepet pun tetep wangi , soalnya wanginya nempellll Bgt

    BalasHapus
  16. Pengalamannya sangat berharga sekali ya kak untuk pribadi, sekaligus buat para pembaca blog ini hehe

    BalasHapus
  17. Hahaha suaminya fotogenik banget teh, cucok juga tuh buat para suami yang males mandi

    BalasHapus
  18. Aku salfok sama ekspresi suami Teteh hihi btw body wash ini emang wangi banget aku sukaaa

    BalasHapus
  19. Pasti fresh dan Wangi banget mandi pake vitalis body wash yaa kak . Dan aku baru tau kl ini bisa di pake cowok jugaaa ��

    BalasHapus
  20. Waaah bisa buat para lelaki juga? Baru tahu nih 😄

    BalasHapus
  21. Ini jadi salah satu artikel favorit saya tentang Vitalis. Sudut pandang ceritanya lain dari yang lain hahaha. Saya sekeluarga juga suka malas mandi saat akhir pekan. Kayaknya harus coba Vitalis juga biar rajin mandi hahahaha

    BalasHapus
  22. kok lucu sih suaminya mau nyobain haha.. bagus yahh ngeracunin suami dl sblm org lain haha

    BalasHapus
  23. Cucok banget suami kamu gayanya wkwkwk. Aku belum coba Vitalis body wash ini sih, tapi udah kebayang wanginya. Secara aku dari SMP pake parfum Vitalis. Mau coba ah ~

    BalasHapus
  24. Lucu banget ekspresi suaminya. Vitalis ini wanginya cocok ya buat cewek atau cowok. Segerrr dan tahan lama..

    BalasHapus
  25. Penasaran banget hahaha hrs masuk list belanja bulanan nih

    BalasHapus
  26. Ampun mbakkk ekspresi suaminya, pasti suka banget ya sama aroma wanginya Vitalis. Saya dan suami saya juga pakai dan suka wanginya. Soft dan nempel

    BalasHapus
  27. jadi tertarik coba produk ini apakah produk ini sudah ada di indomart atau griya

    BalasHapus
  28. Kayaknyaa aku bakal nyobain varian Fress Dazzle deh mbaak. Tertarik banget aku sama deskripsi wanginyaa 😍😍

    Btw itu pak suami mau ajaa jadi model sabun mandi yaa mbak 😄😄

    BalasHapus
  29. ahahahah, kocak itu suaminya jadi model.
    btw saya udah ngincer mau nyoba yg ijo, kayaknya seger ya

    BalasHapus
  30. Ya ampun tolong itu foto awalnya. Gaya nya ga kuat 🙈

    Aku sempet cobain wangi sabun ini waktu di supermarket. Wanginya enak2 semua

    BalasHapus
  31. Penyakitnya sama nih kayak aku. Males mandi saat weekend. Hahaha..

    Tapi itu Vitakis, gak parfume, gak sabun, semuanya wangiiii ..

    BalasHapus
  32. Saya pun sukaaaa banget sama varian dari Vitalis Bidy Wash yang Fresh Dazzle ini. Walaupun saya seringnya malas mandi, tapi setiap habis mandi pun merasa happy dan jadi semangat seharian karena wanginya bikin mood jadi up terus.

    BalasHapus
  33. Hahaha salfok ya, suaminya mau jadi model foto begitu. Salut tuh mendukung banget profesi istrinya sebagai blogger. Btw banyak banget nih blogger yang review bagus Vitalis body wash ini. Jadi penasaran dan pengen coba juga. Apakah wanginya semerbak parfumnya? 🥰😍

    BalasHapus
  34. Sama kayak Pewe, kalau pas weekend dan tak punya rencana keluar rumah, pasti dia malas mandi. Apa aku beliin Vitalis juga kali ya biar dianya jadi rajin mandi saat weekend? hahaha

    BalasHapus
  35. Wah...kayaknya besok aku melipir deh beli Vitalist. Penasaran ama wanginya nih...Yg ijo seger tuh

    BalasHapus
  36. Saya seneng melihat suami istri kompak dan mendukung satu sama lainnya, saya sudah penasaran sama wangi dari variant vitalis yang hijau.

    BalasHapus
  37. suami saya sukanya yg ungu. mau yg mana saja yg penting suami mau mandikeharuman, jd makin segar dan beliau semangat untuk beraktivitas tiap harinya. aromanya wangi...jd makin suka kiss2. ahaha

    BalasHapus
  38. Sama kayak suami saya, dia juga suka banget sama yang fresh dazzle. Dia suka banget sama wangi parfumnya.

    BalasHapus
  39. Wah, yg biru bisa tuk suami, karena bau rempah yang cukup maskulin, ya.

    Berarti harus beli 2,dong... Karena saya mau yang ungu.

    BalasHapus
  40. Kompak banget, adeekk...
    Aku kagum sama suami yang mau diminta mandi pagi sama istrinya.
    Hahha...suamiku kalo gak keringetan banget, jadi berasa "masih oke" aja.
    Grrrrgr...

    BalasHapus
  41. Yang jadi model mau saja disuruh-suruh gayanya lucu hehe. Beneran ya sabun cair ini tidak meninggalkan licin?

    BalasHapus
  42. Galfok sama gambar suaminya yabg pelukable...heheheh...sekarang produk bodywash ini ga hanya suitable utk perempuan saja ya.. pria pun juga bisa.

    BalasHapus
  43. Wekekekke. Suaminya mirip dengan apa kebiasaan aku, mba. Lha kalau istri beli produk apa gitu dan aku suka bau lembutnya, serigkali aku ikutan nyobain. Hahhaha.

    BalasHapus
  44. Cowok gitu kali ya sudah banget mandi, suamiku kalau pulang kerja malah tidur-tiduran dulu di tempat tidur, benerin hp, kadang main sama anak. Perlu juga nih dikasih sabun parfum ini.

    BalasHapus
  45. Anak-anak suka dengan sabun cair. Harum kata mereka. Kalau nanti beli akan coba pakai Vitalis karena ada 3 pilihan aroma dan aromanya pasti harum dan menyegarkan nih.

    BalasHapus
  46. Vitalis parfum favoritku, pas tahu bikin body wash, auto pengen beli tapi belum jadi-jadi hehehe. Aku maunya yang white glow aja, ternyata harganya terjangkau ya body washnya ini. Mana ada tiga varian gitu. Ini unik, enggak cuma artikelnya yang tentang vitalis body wash bisa digunakan kaum bapak-bapak, tapi suaminya juga jadi model foto :))

    BalasHapus
  47. Penasaran sama sabun cair vitalis, parfumnya aja udah wangi apalagi sabunnya yak.

    BalasHapus
  48. Modelnya terniat.
    Kerjasama yang bagus banget Mba. Hahaha.
    Aku juga pakai produk ini btw, aku sukanya yang varian white gloww. Uh, wangi banget pokoknyaaa

    BalasHapus

  49. Kirain vitalis body wash ini hanya buat perempuan aja mbak, ternyata bisa dipakai laki-laki. Klo dilihat dari variannya, saya paling suka dengan vitalis body wash soft beauty deh


    Itu handuknya bagus.juga...

    BalasHapus
  50. Sumpaaaaah aku jadi pengen ngerayu pak suami buat pepotoan pakai vitalis juga deh
    Lihat ekspresinya modelnya, sungguh menghayati peran
    Tapi memang sih, vitalis ini memanjakan banget ya
    Bikin betah di kamar mandi

    BalasHapus
  51. Memang dasarnya suami itu suka malas mandi ya Mbak, saya jadi baper, haha. Cuma memang di rumah, istri suka ingatin saya buat mandi. Dan kayaknya asik mandi pakai sabun cair Vitalis ini ya

    BalasHapus
  52. Totalitas banget yaa suaminya dijadikan model vitalis perfumed body wash haha.. aku juga mau ini pake vitalis biar wangi semriwing

    BalasHapus
  53. Wiwin | pratiwanggini.net13 Januari 2020 16.31

    Ekspresi suaminya itu lhooo mba, bikin gak fokus hahaha.. tapi bener sih justru bikin pada penasaran dengan vitalis body wash. Di rumah nih ada 3 jagoan yang biasanya susah mandi sehari minimal 2 kali. Mungkin dicobain kasih ini jadi rajin mandi nih mereka.

    BalasHapus
  54. mandi merupakan suatu kegiatan yang menyenangkan, mulai anak-anak hingga orang dewasa pasti betah kalau sudah berada di dalam kamar mandi. apalagi kalau ditunjang oleh sabun yang istimewah seperti vitalis, pasti lebih mantap

    BalasHapus
  55. yang warna hijau memang wanginya segar banget yaa. ku juga suka wanginya

    BalasHapus
  56. Aroma yang memikat memang bikin rajin mandi ya..apalagi efek setelah mandi kulit lebih wangi dan lembut. Jadi dobel semangatnya

    BalasHapus
  57. Mbak aku salfok sama suaminya haha keren banget. Wah aku juga pengen kenalkan vitalis ke suami biar aromanya makin asik hehe

    BalasHapus
  58. Hahaha ya ammpunn ekspresif sekali suaminyaaa.


    Emang asik ini merek parfum smpe keluarin sabun mah pasti Wangi bgt mbakk

    BalasHapus