Pengalaman Suami Istri Pertama Kali Makan AYCE, All You Can Eat Onokabe Serpong


Pengalaman Suami Istri Pertama Kali Makan AYCE, All You Can Eat Onokabe Serpong
(Keseruan makan All You Can Eat Onokabe Serpong. Dokpri)

All You Can Eat - Menghabiskan waktu weekend kali ini, aku dan suami baru kali ini kita makan All You Can Eat Onokabe Serpong bareng-bareng karena sebelum menikah aku adalah salah satu penggemar All You Can Eat. Apalagi disaat tanggal setelah gajian, sampai aku membuat grup All You Can Eat untuk menentukan resto All You Can Eat mana untuk kita cicipi.

Menolak All You Can Eat (AYCE) karena takut gendut!

Kegiatan itu mulai beralih dan udah ga aku banget, disaat aku menikah karena pertimbangan berat badan yang berangsur naik padahal udah mengurangi banget-banget bahkan ga sama sekali buat makan All You Can Eat. Karena rasa penasaran aku akan mencicipi All You Can Eat yang ada di daerah Tangerang ini, mampirlah kita ke All You Can Eat Onokabe Serpong yang berada di alamat, Ruko Alam Sutera, Jl. Alam Utama No.Kav. 26, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325.

Beneran makan All You Can Eat Onokanbe Seprong ini tanpa tidak sengaja membangkitkan beberapa memori saat aku makan All You Can Eat bersama teman-teman kantor setiap ada waktu yang pas, kita sampai buat grup WAG nya lho. Dimulai dari Shawaregna sampai pada Xiang Ya yang berada di daerah Bandung.

All You Can Eat Bersama ONOKABE

Pengalaman Suami Istri Pertama Kali Makan AYCE, All You Can Eat Onokabe Serpong
(Harga menu untuk menikmati All You Can Eat Onokabe Serpong. Dokpri)
Seneng banget akutu diajak ke Onokabe dan sudah terhitung dua kali kesini, yang pertama cuma berdua doang sama suami dan aku mikirnya ini simple sih, karena mengurus perut masing-masing. Dan kedua kalinya bareng-bareng gitu dan pusing buat ngabisinnya karena ya bener, setiap All You Can Eat yang aku tau sampai sekarang (kecuali Kintan Shaburi Bufee) yang ga ngenain charge ketika makanan tidak habis dan All You Can Eat Onokabe Serpong ini kena 50K per gram nya lho, jadi bawang bombay aja wajib buat diabisin.

Baca Juga: Rekomendasi Makan Seafood di Cut The Crabs
 
Saat kita makan disini, kita memilih paket yang mana dan beda harga sewaktu weekend dan weekdays ya guys, tentu saat weekend lebih mahal dan pertama kedayangan aku nambah menu Ala Carte dan daging premium gitu. Menurut aku akhirnya pesan yang biasa aja, karena sumpah jadi kebanyakan dan malah "blenger".

All You Can Eat disini tuh emang paling lengkap gengs

Pengalaman Suami Istri Pertama Kali Makan AYCE, All You Can Eat Onokabe Serpong
(Lokasi Interior di Al You Can Eat Onokabe Serpong. Dokpri)
Jadi kalo dateng ke All You Can Eat manapun, pastikan perut lagi dalam keadaan laper-lapernya, walaupun aku pernah diperiingatin sama mamahku buat ga makan AYCE-AYCE an lagi karena keliatan rakus banget. Padahal ya, tetep aja makannya pelan-pelan ga kayak orang kesurupan gitu.

Dan kalo makan di All You Can Eat, aku itu kenyangnya bisa sampe sore ke malama bahkan untuk pagi harinya lho. Di All You Can Eat Onokabe Serpong ini udah enak banget kalo buat AYCE karena ga cuma makanan beratnya doang, ada makanan selingan. Tapi ya gitu, makanan selingan alias snacking nya jangan berharap lebih (enak maksudnya).

Tapi kalo daging, seafood dan semua makanan marinasi buat bakaran dan suki nya enak semua. Apalagi seafood nya udah paling juara deh disini, aku bisa ambil udang kerang dan untuk suqi nya bisa diambil di samping bangku kita.

Paling suka adalah sajian Seafood nya di All You Can Eat Onokabe Serpong

Pengalaman Suami Istri Pertama Kali Makan AYCE, All You Can Eat Onokabe Serpong
(Ini sih yang selalu seru kalo All You Can Eat Onokabe Serpong, menu seafood nya juarak! Dokpri)
Waktu pertama liat menunya terutama bagian daging dan seafood nya di jembreng kayak gini (ini terserah ya mau di bakar atau di buat suki), berasa surga bangettttt. Bahkan aku tuh type yang ngambil secukupnya dulu dan ga suka buat numpuk-numpuk makanan banyak di meja.

Baca Juga: Nikmatnya Makan Seafood Pesan Antar Nan Murah di Kepiting Nyinyir
 
Biar bolak-balik, berarti ada jeda buat perut kita mengolah makanan tersebut dan bisa memberikan ruang atau nafas. Kalo berdasarkan hadist nabi, sesungguhnya makan kayak gini agak gimana juga ya, karena kita dipaksa makan banyak dan bukan berhenti sebelum kenyang.

Aku juga bukan type yang rutin buat makan All You Can Eat, paling setahun 2-3 kali, ya kalo setiap bulan bisa jebol deh kantong suami eke wkwk.

All You Can Eat Onokabe Serpong, ga akan blenger karena ada ini...

Pengalaman Suami Istri Pertama Kali Makan AYCE, All You Can Eat Onokabe Serpong
(jajanan yang bisa dinikmati sebagai selingan. Dokpri)
Ini yang aku bilang tadi, kalo udah blenger banget sama semua menu utamanya (daging or seafood) bisa meilipir ke bagian jajanan, ada es krim, kue-kue dan sampai ada minuman cendolnya juga lho.

Aku kalo makan All You Can Eat itu, paling menghindari yang namanya makan yang dibalur oleh tepung, nasi dan juga yang terlalu manis (untuk di awal-awal ya). Tapi kalo waktu tinggal 30 menit menjelang udahan, ya suka pengen aja gitu yang manis-manis. Di All You Can Eat Onokabe Serpong ini makannya selama 12 menit, duh enak banget sumpah deh, lebih leluasa.

Di All You Can Eat Onokabe Serpong, Eh habis makan bisa rebahan wkwk

Pengalaman Suami Istri Pertama Kali Makan AYCE, All You Can Eat Onokabe Serpong
(Generasi rebahan di All You Can Eat Onokabe Serpong gaesss. Dokpri)
Kalo dia tau aku posting di blog, uw dia seneng banget. Ga dengg, dia pasti akan sedikit ngomel kenapa foto-foto dia dengan gampang ditemukan di media sosial, maklum anaknya gabegitu suka di foto, makanya mahal banget deh dapet foto dia HAHAHA.

Enaknya di All You Can Eat Onokabe Serpong ini, ada space buat kita pijet di kursi pijet gitu. Enak banget kan, dan itu gratis lho, tapi dikasih waktu 10-15 menit aja karena gantian. Dan terakhir aku kesana, kursi pijetnya ini tetiba ga ada, nah ga ngerti deh aku masih ada atau ga sekarang. Kalian ada yang udah makan Ayce di Onokabe? Gimana perasaan kalian atau ada cerita menarik disana, share di kolom komentar ya!

14 komentar

  1. Semoga aja nanti buka di Bekasi. Sebagai generasi rebahan kupun pengen nyoba mamam trus rebahan yang aku banget x))

    BalasHapus
  2. nungguin buka di Medan, seumur2 saya belum pernah makan AYCE mbak, tapi memang dimana2 sih pasti denda kalo ga habis,

    BalasHapus
  3. Aku jaraaang banget makan AYCE gini, tapi kalau diajakin suami ya seneng banget. Ambil dikit-dikit, nyobain segala macem. Agak terbatas sih aku ambilnya karena ga doyan ikan. Jadi aman, enggak semua-semua diambilin. :))

    BalasHapus
  4. ahaha poto terakhir itu kekenyangan yah? Jadi tepar gitu wkwkw

    BalasHapus
  5. Dikasih waktu hanya 12 menit ya untuk ambil atau sekigus habisin makannya? Waah kalau saya pilih sea food yang banyak. Paling doyan nih kalau all you can eat yang banyak pilihan ini

    BalasHapus
  6. Memanjakan diri bersama keluarga adalah salah satu perekat jalinan cinta yang bersemayam. Salah satunya makan bersama, hmmm asyik juga yaa kulineran bareng tersayang, apalagi makan di tempat yang kita sukai.. maknyuss dahhh

    BalasHapus
  7. Saya itu sudah lama pengin nyobain AYCE, Mbak. Soalnya lihat di acara makan di televisi, lalu postingan teman-teman, seru sekali dan murah ya. Soalnya bisa dinikmati ramai-ramai.
    Itu ada selingan jajanan lagi. jadi tidak keblenger. Eh.. boleh rebahan lagi habis makan kayak Mamasnya hahaha

    BalasHapus
  8. ASik banget bisa makan all you can eat barengan suami yah. Ini punya beberapa cabang juga gak mbak?. Aku tau kalo di Medan yang Kintan untuk all you can eat begini. Jajanan selingan pun menggoda untuk dicoba yah apalagi kalo uda keblenger gitu kebanyakan makan. Next, kalo main ke Serpong boleh juga ah singgah disini.

    BalasHapus
  9. Seumur-umur aku baru banget nyobain AYCE di depok, waktu itu pengalaman pertama masih kagok gimana gitu sama sistemnya dan dikenakan charge juga 30k per tiap gram daging yang bersisa. Kapan-kapan aku jadi pengen nyobain Onokabe deh, menggirukan sekali liat postingan ini.

    BalasHapus
  10. Selain makan enak sepuasnya dengan harga terjangkau, bisa dapatkan layanan pijat juga ya :) asik banget nih,, penasaran di Bekasi ada ga sih

    BalasHapus
  11. emang barang mahal itu harus disimpen sendiri jangan suka dipamerin hahaha, sama kayak suami aku mahal dapat fotonya kalau ga dalam moment tertentu atau nunggu istrinya ngedumel dulu buat ambil gambar dia haha. Aku bayangin All You Can Eat udah kenyang duluan Dys, apa aja bisa dinikmati tanpa takut ndut dong sing penting nyummy dulu

    BalasHapus
  12. aku sebenernya demen makan di all you can eat jaman masih kuliah. perbaikan gizi haha!
    skr udah punya anak, malah baru 1 kali aja. itu jg nunggu si bungsu gedean dikit. dah setelah itu berkesimpulan kudu makan lagi nunggu si bungsu gedean banget. biar ga rugi wkwkkw!

    BalasHapus
  13. Wahh saya belum pernah nih makan-makan all you can eat gitu, cuman ngiler-ngiler aja kalo nonton video orang makan di all you can eat hehehe. Btw onokabe itu sudah ada sertifikat halalnya belum ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. soon cobain kak sensai AYCE an ya, seru banget, apalagi ramean hehe. Untuk Onokabe sendiri belum ada dari MUI untuk sertifikasi halal, namun semua yang ada disana sudah halal insya Allah

      Hapus