Shower Gel "Palmolive Lavender"- Bikin Relax itu Gak Boong!

by - Oktober 17, 2018




Cuma satu kata, setelah membeli sabun ini, aku jadi menunggu “kapan waktu aku bisa mandi lagi ya?” senagih itu sama mandi karena saking excited nya sama si sabun ungu ini.
Jadi berawal dari tatap, eh salah maksudnya berawal dari scroll-scroll timeline Twitter yang menurut aku, akhir-akhir ini jadi berafedah karena sering banget nemuin hal-hal amzing yang bisa aku coba dan setidaknya merubah habit aku yang mager banget buat mandi. Dan aku nemu akunnya kak Ratri lagi sharing thread soal shower gel Palmolive ini. Kak Ratri tidak hanya merekomendasi shower gel ini aja, ada beberapa shower gel yang bisa aku coba dan jadi kepo banget gitu sama shower gel. Awalnya, aku merasa kalo sabun mandi ngapain harus concern banget, yang penting bersih, melembabkan dan wangi. Ternyata itu aja ga cukup dear!

Lalu, pada sebuah kesempatan, aku grociers shopping sama abang suami ke salah satu pusat perbelanjaan di Cimahi wkwk. Disana aku langsngu menuju rak dengan berbagai macam sabun-sabun gitu kan, trus nemu deh si palmolive ini dan pengennya sih yang warna biru, tapi di salah satu recomended nya kak Ratri, ada si ungu lavender ini. Langsung aku comot aja, dan aku baca sekilas yaitu “Aroma Therapy” , “Absolute Relax” dan “with Ylang-Ylang EO”. Waw! Sekeren itu kandungannya, jadi pengen buru-buru mandi dong haha.




Aku bolak-balik kemasannya dan ini isinya 250 ml dengan liquid yang terlihat full, karena dengan packaging yang plastik. Shower gel ini juga tidak diproduksi lagi di Indonesia, namun di Thailand yang terlihat dibalik kemasannya. Untuk harga Rp. 24.700,00 cukup worth it ketika dicoba dan aku langsung cerita gitu kan ke mamah, mamah awalnya gak ngeh dengan shower gel yang aku ceritain, karena aku nyebutnya ‘palm-olive’ ternyata pembacaan yang benar adalah dengan digabung. Mamah sontak tertawa, karena shower gel itu adalah sabun jaman dahulu kala, dan sabun yang dipakai sama almarhumah mbah putriku. Waw!
Kece kaaaan, efek Ylang-Ylang itu lho yang bikin aku cekikian karena selama ini pengen nabung buat beli EO Ylang-Ylang belom kesampaian dan keturutannya lewat shower gel dulu nih hehe.
Jadi, saat diaplikasikan warna gel nya ternyata cenderung transparan gitu, dan sedikti mengeluarkan warna ungu,tapi untuk akumulasi liquid nya terlihat ungu banget ya dear. Trus saat diaplikasikan pada seluruh tubuh, wanginya menyeruak keluar dan parah aku suka banget sama sensasi wanginya ditambah saat proses pembilasan, tidak meninggalkan kesan kesat di permukaan kulit, melainkan gelenyar licin gitu dan menandakan moisturier dari shower gel ini memang ajib banget.



Shower gel ini juga mempunya tag line “Savor the relaxing reverie of Aroma Therapy under the shower! Wiith a shooting scent its formula is infused with Ylang-Ylang EO & delicate iris extract to provide you the essence of a relaxation and blissfull shower moment”.




Awalnya aneh ya dengan output licin gini, namun itu tidak menghilangkan kebiasaan mandi aku dan suka sama shower gel ini ditambah wanginya awet gitu lho, dan benar saja sensasi relax nya nyata ada. Buktinya setelah penat seharian di kantor, pas mandi dengan shower gel ini, trus rebahan dan ngantuk pun tiba haha.

Ingeredients nya: Water, Sodium Lureth sulfate, Cocamidopropyl Betain, Fragrance, Sodium Chloride, Cocamide MEA, Sodium Salicylate, Sodium Benzoat, Citric Acid, Polyquatemium-7, Tetrasodium EDTA, Cananga Odorata (Ylang-Ylang) Flower Oil, Pogostemon Cablin (Patchoull) Oil, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Iris Germanica Roor Extract.



Nah setelah simak kandungan dari shower gel ini, apakah jadi berminat untuk auto order? Kalo ditanya aku akan repurcahse lagi atau tidak, jawabanku adalah IYA! Tapi dengan varian yang berbeda, maybe RED!  So, aku semakin open minded nih, ternyata sengaruh itu lho sabun sama produktivitas kita sehari-hari, merindukan suasana santai dan nyaman bisa dimulai darri sebuah sabun, selamat mencoba ya teman-teman. Boleh sharing sabun-sabun lainnya yang cukup membawa efek perubahan positif buat tubuh ataupun aktivitas sehari-hari. Terima kasih  


You May Also Like

10 komentar

  1. Lhooo! Followersnya Kak Ratri juga di twitter? Haha. Aku juga!! Theard kak Ratri tentang sabun ini udah aku save sebagai referensi kalau beli sabun tiap belanja bulanan. 😂

    BalasHapus
  2. Wihh jadi semangat terus buat mandi ya teh:D

    BalasHapus
  3. Aku suka bolak balik liat sabun ini di guardian atau watsons.... Ya apa daya aku yang baru bisa sabunan pake sabun batangan :") tp btw jadi pgn juga akutu

    BalasHapus
  4. ku pengenn ih nyoba, enaken kayanya aroma therapy yaa

    BalasHapus
  5. huaaa aku teracunii ingin cobaa :(

    BalasHapus
  6. Teh, jadi pengen beli nih. siapa tau aku jadi nggak mager mandi lagi 😂

    BalasHapus
  7. Produk palmolive emang seger2 wanginya aku pun suka pake

    BalasHapus
  8. Sering liat ini di watson.. Mau beli tapi ragu. Haha. Ternyata review nya bagus, jadi pengen beli deh

    BalasHapus
  9. Aku sering liat ini di Guardian tp belum pernah coba, ahh jadi makin penasaran

    BalasHapus
  10. Sering lihat ini tapi belom pernah berniat beli. Abis baca review ini, auto cari tahu.

    BalasHapus

Instagram