Cerita Dapatkan Kebutuhan Sehari-Hari Yang Murah Dengan Pengalaman Belanja di Blibli Mart Offline Store

pengalaman belanja di Blibli Mart Offline Store
(Pengalaman belanja di Blibli Mart Offline Store. Dokpri)

Hai hai semuanyaaaaa, jadi aku tuh lagi seneng banget karena hari ini bisa dapetin pengalaman belanja di Blibli Mart Offline Store yang berada di Gedung Sarana Jaya (lokasinya berada di belakang gedung PT Indosat, daerah bundaran HI Jakarta) plus  kebutuhan untuk honeymoon kedua aku nanti di hari Sabtu dan Minggu daaan bertepatan juga sama hari ulang tahun aku di tanggal 1 Februari nanti, yeay!

Aku seneng banget bisa belanja murah kebutuhan sehari-hari di Blibli Mart Offline Store, apalagi untuk kebutuhan honeymoon aku nanti, yaitu aku membeli body lotion dari Love Beauty & Planet dengan potongan harga hampir 30 ribu-an aja dan biasanya aku bisa beli mahal kalo di store kesehatan atau kecantikan lainnya.

Pengalaman Belanja di Blibli Mart Offline Store

pengalaman belanja di Blibli Mart Offline Store
(saat aku miliki pengalaman belanja di Blibli Mart Offline Store. Dokpri)

Karena aku sudah menjadi istri dan permasalahan dalam rumah tangga itu yang bisa aku jadikan headline sejauh ini adalah mengenai financial life dan ini berkaitan banget kan sama pengeluaran kebutuhan rumah tangga harian.

Makanya aku itu masih terus mencari sebuah peluang untuk bisa belanja murah demi penuhi kebutuhan sehari-hari aku itu dan bersyukur banget ketika Blibli hadirkan Blibli Mart Offline store dalam kehidupan aku, sehingga aku bisa aja makin disayang suami karena bisa memangkas beberapa point dari kebutuhan sehari-hari itu dengan pengeluaran yang jauh lebih murah dari biasanya.

Istri mana dong yang gak happy, ketika melihat diskon yang begitu bertebaran dan itu aku alamin sendiri waktu pengalaman belanja di Blibli Mart Offline Store ini langsung dan secara live pula.

Penasaran aku belanja murah apa aja di Blibli Mart Offline Store?

pengalaman belanja di Blibli Mart Offline Store
(belanja murah untuk produk kecantikan dan kesehatan di Blibli Mart Offline Store. Dokpri)

Nah aku kasih bocoran nih belanja murah apa aja aku di Blibli Mart Offline Store yang tentu gajauh dari kebutuhan sehari-hari dan juga kebutuhan untuk honeymoon nanti. Oya, pasti kebayang dong untuk kebutuhan sepasang suami istri yang mau melakukan honeymoon kedua nanti agar berhasil, aku mengupayakan untuk menjaga kesegaran tubuh aku dan juga suami aku.

Oleh sebab itu aku membeli Body Lotion Beauty & Planet yang murumuru dan juga Head and Shoulders Cool Menthol dengan potongan harga kurang lebih dapat 35% dengan belanja di Blibli Mart Offline Store secara langsung dan penasaran kan gimana keseruan aku belanja live di Blibli Mart Offline Store ini?

Rencana aku pas honeymoon nanti mau deep talk mengenai rencana aku untuk mulai untuk buka bisnis online shop yang tentu aku jual di Blibli.com karena udah saatnya aku hempaskan rasa ketakutan aku untuk mulai jual online terlebih dahulu sebagai step awal aku dalam berbisnis, apalagi dengan bayang-bayangan takut rugi itu tuh yang susah banget dihapuskan.



pengalaman belanja di Blibli Mart Offline Store
(berhasil bayar dengan menggunakan Gopay saat berbelanja di Blibli Mart Offline Store. Dokpri)

Mekanismenya gampang banget! 

Kita itu semuanya "sendiri" (self service) yang artinya udah gapake antri-antri club lagi, karena kita sendiri yang menjadi kasir dengan mengisi dulu saldo Gopay dan masukkan masuk pada dashboard aplikasi Blibli tekan tanda seperti kita akan scan, untuk scan barcode pada produk yang kita pilih.

Cara gampangnya sih, kayak teman-teman berbelanja bulanan seperti biasa gitu, pilih produk apa aja yang mau dibeli lalu dikumpulkan di akhir untuk melakukan scan barcode sendiri di akhir setelah kita selesai belanja, di meja Blibli Mart Offline Store yang sudah disediakan disana.

Barcode nya dari setiap produk itu udah ada jadi kalian ga perlu worry gabisa scan ya, atau megalami kendala, ada mas-mas yang sigap bantuin kalian masukin belanjaan ke keranjang seperti aku tadi yang kebingungan karena baru pertama kali miliki pengalaman belanja di Blibli Mart Offline Store ini.

Lalu satu persatu barang tersebut akan masuk dalam daftar belanjaan kita untuk menunggu di check out dan setelah semuanya terkonfirmasi, prosesnya cepat untuk memotong saldo Gopay kita dan TARA!!! belanjaan kita sudah ada digenggaman tanpa perlu repot-repot antrian dan juga harga  yang ditawarkan dengan belanja di Blibli Mart Offline Store ini itu lebih murah.

pengalaman belanja di Blibli Mart Offline Store
(pengalaman belanja di Blibli Mart Offline Store yang buat aku dan Corry happy! Dokpri)

So, adakah yang sudah punya pengalaman belanja di Blibli Mart Offline Store ini ladies? Kalo ada share dong pengalaman kalian, seperti aku nih happy banget dapetin kebutuhan keperluan honeymoon kedua aku nanti dengan harga murah di Blibli Mart Offline Store ini!





29 komentar

  1. Asik mau honeymoon lagi. Ahahahay. Btw tempatnya cozy ya, abis belanja bisa sekalian nongkrong.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi doakan berbuah manis ya siteurrkuuu. Iya nih di Bliblimart banyak yang nongki juga

      Hapus
  2. Offline storenya ada di mana aja sih, mba? Penasaran jadi pengen ke offline storenya blibli juga.pengen ngerasain diskonannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. offline store masih d Gedung Sarana Jaya Jakpus kak

      Hapus
  3. Aku juga sering belanja online di Bliblinya, paling sering beli detol cair sm cetaphil, murah banget di Blibli.

    BalasHapus
  4. Ceria dan rapi banget tokonya. Datang aja buat foto-foto, nggak belanja, asyik-asyik aja kayaknya. Hihihi...

    BalasHapus
  5. Wadai.. Selamat deh
    Belanja murah banyak bonusnya happy
    Selamat berakhir pekan sama Pak suami hee moga berhasil Aamiin

    BalasHapus
  6. Weh...ada toh Blibli Mart Offline? Apalagi mur-mur begitu. Aku jadi salfok tuuuh ama produk kosmetik. Pas paket perawatan abis nih. Kan mayan berhemat...

    BalasHapus
  7. Offline storenya Blibli selain di Jakarta ada gak ya di kola lain, Pontianak misalnya.

    BalasHapus
  8. baru tau ada blibli mart offline, seru juga nih tempatnya. apalagi yang murah-murah wah semua orang juga suka pasti, hihi. pen cobain juga kesana jadinyaa.

    BalasHapus
  9. Ini berarti baru ada satu ya kak? Unik ya sungguh tinggal scan aja ngga perlu ngantri dan barang2 udah ada di genggaman. Seru dan unik konsepnya :D

    BalasHapus
  10. Wah asik tuh blibli udah ada offline storenya. Kirain online aja. Semoga cabangnya bisa segera dibuka didaerah-daerah lain

    BalasHapus
  11. Seru juga ya, Mbak. Kalau selama ini bisanya belanja online via blibli, sekarang sudah bisa offline. Pastinya bisa lebih leluasa memilih langsung ya Mbak.

    BalasHapus
  12. Seru yaa ada Blibli Mart Offline, semoga makin banyak cabangnya, jadi makin banyak pilihan klo mau belanja. Bisa online atau offline. Seruu

    BalasHapus
  13. Kyaaaaa...tas belanja nya lucu. Warna kesukaanku banget mbak. Biru ��

    Eh eh... Ada promo bulanan juga gak di blibli mart?

    BalasHapus
  14. di Malang belum ada ya Blibli mart ini? Kok kayaknya nyaman banget tokonya

    BalasHapus
  15. Oh waw. Kok keren. Sekarang belanja offline semudah belanja online ya. Seru juga jadinya. Apalagi self service. Hehe

    BalasHapus
  16. Eh serius Blibli punya offline storenya? Wah bakal seru nih kalau bisa belanja bulanan di sini. Aku produk-produk tertentu biasanya beli di Blibli karena harganya jauh lebih murah dari online shop lain, juga dari offline store lain. Perlu nih kayaknya coba belanja di Blibli mart

    BalasHapus
  17. Kalau nggak mampir ke tulisan ini, aku mana tau kalau BliBli ada offline store-nya. Wuaaa keren nih inovasi sama strategi marketingnya pihak BliBli.

    BalasHapus
  18. Baru tahu lho kalau Blibli itu punya official store yang offline. Aku pikir yang hanya jualan online aja gitu. Harganya cukup terjangkau juga ya. Mudah-mudahan makin banyak kota yang ada Blibli Martnya. Jadi, saya yang jauh dari Jakarta, bisa merasakannya. Hihihihi

    BalasHapus
  19. baru tahu nih Blibli punya offline store. Mantap banget yaa

    BalasHapus
  20. Wah ini era baru dalam berbelanja nih, e-commerce yang punya toko offline. Kadang aku tuh baru dapet inspirasi belanja apa setelah ngeliat barang-barangnya gitu, adanya blibli offfline store ini memudahkan aku yang pengen belanja tapi gak mau dengan cara tradisional, hehe

    BalasHapus
  21. Kamu kalo foto senengnya merem ya Mba Grandys wkwkkw
    aku jadi kangen kehebohanmu. Semoga next time kita jumpa lagi

    BalasHapus
  22. Apakah masih ada untuk saat ini? Kalau ada lumayan bisa menghemat pengeluaran...

    BalasHapus
  23. Wuih aku udah dari 2016 langganan blibli.. tapi kaalu blibli Mart Kan emang baru Ada sekarang y. Pokoknya emang e-commerce Paling kece tuh ya blibli

    BalasHapus
  24. kondisi kaya sekarang emang bikin semakin merasa butuh belanja secara online aja, termasuk buat sehari-hari sih ya. Enak banget ini di Blibli Mart bisa bayar pakai gopay juga.

    BalasHapus
  25. Aku baru tau ternyata ada offlinenya juga ya blibli mart ini. Aku kira hanya online shop nya aja.

    BalasHapus