SOBATKU Tabungan Online Hadirkan Undian 100 Juta Rupiah

SOBATKU tabungan online berbasis aplikasi yang kasih kejutan undian 100 juta rupiah
(SOBATKU tabungan online berbasis aplikasi yang kasih kejutan undian 100 juta rupiah. Dokpri)

SOBATKU Tabungan Online - Pengalaman aku menggunakan sebuah tabungan itu rasanya ketika benar-benar ada pada kondisi emang dibutuhkan untuk sebuah transaksi (misal ada hajat akan sesuatu yang fantasis wkwk) dan itu terjadi sewaktu aku bekerja dan saat kuliah tidak begitu memikirkan memiliki tabungan. 

Justru dulu diberikan uang bulanan saja sudah syukur dan dari situ aku benar-benar membuatnya irit sehingga bisa pas menghidupi selama 30 hari kedepan. Jaman sudah berganti, dan kini banyak platform aplikasi dengan layanan sebuah tabungan online yang dapat diakses secara digital.

Sehingga para nasabah tidak perlu direpotkan dengan harus datang ke kantor ataupun kantor cabang dengan mengurus perihal A-Z karena dilindungi oleh OJK dan data pribadi kita aman, selama smartphone kita pun dalam kondisi yang aman dan support.

Pengalaman aku menjadi member KSP Sahabat Mitra Sejati di SOBATKU

Sobatku adalah sebuah tabungan online  berbasis aplikasi dari KSP Sahabat Mitra Sejati yang yang dapat diakses secara digital dan bisa banget buat para pengguna baru mendapatkannya langsung dengan cara mendownload aplikasi SOBATKU pada smartphone nya melalui layanan Google Play ataupun IOS. 

Teman-teman ga perlu worry, karena SOBATKU tabungan online ini sudah terpercaya dan di dukung penuh oleh Bank Sahabat Sampoerna sejak pertama kali peluncurannya di 2017. Untuk menjadi member KSP Sahabat Mitra Sejati si SOBATKU ini alurnya pun cukup mudah dengan membutuhkan data diri berupa e-KTP yang sudah terdaftarkan pada disdukcapil, kita melakukan sesi foto selfie dengan jelas (tidak blur) dan yang paling penting adalah saat verifikasi dan juga membubuhkan tanda tangan basah untuk selanjutnya di upload pada proses pendaftaran menjadi nasabah Sobatku ini.

Prosesnya pun tidak pake lama dan juga minim kesalahan, jika data yang teman-teman input itu sudah sesuai yah. Lalu untuk menjadi member KSP sendiri ini , butuh saldo 15.000 rupiah ada dalam tabungan, sehingga bisa melakukan transfer dengan no virtual account yang ada pada akun KSP kita. 


Event 3 bulanan dengan undian 100 Juta Rupiah pada Grand Prize SOBATKU

SOBATKU tabungan online berbasis aplikasi yang kasih kejutan undian 100 juta rupiah
(Dimulai dengan undian SOBATKU sebesar 1 juta rupiah. Dokpri)

Definisi kaya mendadak itu sendiri menurut pengalaman aku adalah dengan ilmu ikhlas, sebesar apapun rezeki yang ia dapat hari itu dan detik itu juga tanpa sebuah usaha yang maksimal banget, ia bisa mendulang ratusan juta rupiah. Dan semua itu bisa didapatkan dengan menjadi membernya Sobatku. 

Dengan teman-teman mendaftarkan diri melalui aplikasi Sobatku tadi, sudah bisa dikatakan, menjadi salah satu membernya dan sudah berada pada satu tahapan syarat yang berhak mendapatkan undian dari Sobatku ini.

Jadi di Sobatku ini ada yang namanya kumpul bareng Sobatku yang diadakan setiap 3 bulan sekali dan kali ini dilakukan di Gedung Sampoerna, yang mana setiap bulannya, Sobatku juga ngadain undian berhadiah utama sebesar 10 juta rupiah dan setiap 3 bulannya ini yang disebut dengan Grand Prize adalah undian 100 juta rupiah plus 4 paket umroh gratis dalam Kumpul Sahabat Member KSP Sahabat Mitra Sejati.

Semua member dari SOBATKU yang sudah terdaftar menjadi member KSP Sahabat Mitra Sejati  berhak lho untuk mengikuti Undian SOBATKU dengan cukup nabung mulai dari Rp 50.000 dan  undian SOBATKU diadakan setiap bulan dan sepanjang tahun. Tentunya kalo semakin besar tabungan teman-teman, kesempatan untuk menang juga semakin besar lho!

Yang paling melegakan adala hadiah undian yang di dapatkan oleh pemenang nanti adalah net, karena pajak ditanggung oleh SOBATKU. Uw, menarik kan teman-teman untu bisa menjadi pemenang di unidan SOBATKU dengan cara menjadi Member KSP Sahabat Mitra Sejati dulu yah!

Keseruan dalam event Grand Prize SOBATKU yang dihibur oleh Performance Adera

SOBATKU tabungan online berbasis aplikasi yang kasih kejutan undian 100 juta rupiah
(Pelepasan segel untuk undian 100 juta rupiah SOBATKU. Dokpri)

Ketika mengetahui bahwa SOBATKU tabungan online bisa sekeren ini, kita bisa menjadi salah satu pemenang undian bahkan milyader asalkan dengan rajin menabung. Justru yang membedakan dari platform fintech yang saat ini menjamur dan memang sudah diawasi oleh OJK, SOBATKU membuat kita rajin menabung lho. Dan SOBATKU ini memiliki beberapa keunggulan tertentu yaitu: 

  • Adalah tabungan online yang murah dan mudah
  • Mudahnya karena cukup dengan menyetorkan lewat Alfamart, kita udah bisa nabung, dan semakin banyak nabung artinya berarti semakin besar kesempatannya untuk bisa menjadi pememang undian SOBATKU
  • Murah artinya, dalam menjalani kehidupan sehari-hari saat ini dituntut serba cepat begitu juga dalam perihal pembayaran kebutuhan sehari-hari, sebut saja biaya listrik bulanan dengan pembayaran melalui SOBATKU bisa dapatkan pembayaran lebih murah yaitu 750 rupiah (yang biasanya 2000 rupiah)
  • Biaya administrasi antar bank lebih murah yaitu 4500 rupiah saja dan tidak ada pemotongan biaya administrasi setiap bulannya.
SOBATKU tabungan online berbasis aplikasi yang kasih kejutan undian 100 juta rupiah
(Selamat untuk Alex Sander sebagai pemenang undian 100 juta rupiah. Dokpri)

Pemenang dari undian SOBATKU dan juga Undian 100 juta rupiah serta paket umroh dalam event 3 bulanan ini terdiri dari:

100K dengan 55 pemenang 500K dengan 35 pemenang 1 juta dengan 12 pemenang 5 juta dengan 3 pemenang 10 juta dengan 1 pemenang 4 paket umroh dengan 4 orang 100 juta untuk 1 pemenang

SOBATKU tabungan online berbasis aplikasi yang kasih kejutan undian 100 juta rupiah
(Alhamdulillah selamat untuk yang mendapatkan paket umroh gratis dari SOBATKU. Dokpri)

Dan selamat kepada seluruh pemenang undian SOBATKU yang kemarin telah dilakukan undian dengan pada tanggal 23 Januari telah dilakukan penyegelan oleh Kemensos, Dinsos, Notaris dan juga Kepolisian yang hadir juga pada tanggal 24 Januari di Event Grand Prize SOBATKU untuk pelepasan segelnya sebelum undian dimulai. 

Pemenang 100 juta rupiah atas nama Alex Sander (dari kota Waringin Barat) selamat dapat undian 100 juta rupiah nih! Dan untuk hadiah paket umroh gratis, jika yang menang mengalami sakit dan juga ada di masa kehamilan yang ada surat keterangannya, mengalami force majeur dan non muslim, bisa dicairkan lho hasil undian paket umroh gratisnya!

SOBATKU tabungan online berbasis aplikasi yang kasih kejutan undian 100 juta rupiah
(Ada stand up comedy competition. Dokpri)

Pasti seneng banget dong, secara langsung dilakukan live call dan beberapa nadanya gembira banget ketika mengetahui dirinya menang undian di SOBATKU ini. Lalu ada Stand Up Comedy Competition dan beberapa performance ditampilkan, seperti performance juara pertama mampu mengocok perut dengan jokesnya yang seru dan berkaitan dengan tabungan online dan juga member SOBATKU ini. 

SOBATKU tabungan online berbasis aplikasi yang kasih kejutan undian 100 juta rupiah
(Performance Adera! Doc: by mas Imawan)

Dan yang terakhir adalah adanya penampilan Adera yang selalu menyihir aku karena suaranya yang merdu dan indah karena beberapa lagunya aku hapal banget dan easy listening banget. Bener-bener SOBATKU ini tabungan online yang berbasis aplikasi yang mudah dan seru karena setiap 3 bulannya ada Grand Prize seperti ini dan ga cuma 3 bulan aja lho. 

Makanya yuk jadi member KSP Sahabat Mitra Sejati dan ikuti akun media sosial dan juga kepoin website nya yah! Oya ada yang sudah pakai Sobatku ini? Share dong ceritanya di kolom komentar aku ya.


Facebook: SobatkuID
Instagram: Sobatku_ID
Twitter: @sobatkuid

33 komentar

  1. Halo kak mau tanya, sobatku ada versi syariahnya ga ya? terima kasihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. saat ini masih dalam satu kesatuan bersama Bank Sahabat Sampoerna kak :)

      Hapus
  2. Terpercaya ga ini mbak? Aku suka ngeri ama yang berbau online-online.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terpercaya mba, karena saat pengundian kemarin didampingi dan disaksikan juga bersama Notaris, Kemensos dan kepolisian. Sudah d awasi oleh OJK juga mba

      Hapus
  3. Wah mudah ya prosesnya. Lumayan banget ada undian ratusan juta dan umroh. Kudu disosialisasikan lebih banyak ke orang2 nih

    BalasHapus
  4. Aku belum pernah nih nyobain nabung online, aman gak sih? Aman gak bakal diambil ambil makssudnya hehhe klo tabungan yg skrg kan ga aman nih tiap flash sale dateng pasti berkurang

    BalasHapus
  5. Aku belum perna nyobain nabung online,aman ga? Dan itu sistem nya syirah atau gmna kak?

    BalasHapus
  6. akutu suka ngga percayaan dengan yang online2 ataupun fintech gitu ka. terdaftar di OJK?

    BalasHapus
  7. Semoga saya bisa jadi jutawan di pengundian hadiah berikutnya :)
    Lagi Istikomah untuk rajin menabung di Sobatku soalnya.

    BalasHapus
  8. Hadiah umrohnya bikin mupeng deh, keren emang nih setiap pengundian tuh bikin orang jadi jutawan dadakan.

    BalasHapus
  9. Kalau sudah terdaftar di OJK rasanya bisa lebih tenang yaa, hadiahnya bikin mupeng, apalagi hadiah umroh

    BalasHapus
  10. Generasi milenial ini penting banget buat diajarin menabung, apalagi dengan mudahnya berbagai pembayaran takutnya uangnya malah jadi kemana-mana gak jelas. Adanya berbagai fintech dengan konsep menabung ini mendukung banget biar para milenial tetap aman kantongnya

    BalasHapus
  11. Dan kau hadir, mengubah segalanya...

    Huhuuyy... aku juga tau loh lagunya Adera yang ini. Benar-benar mengubah segalanya ya, kayak Sobatku ini. Kalau dapet hadiah 100 juta bakalan berubah semua. Bisa digunakan untuk modal usaha, buka bisnis apa gitu yang bisa digunakan sebagai pendapatan di masa depan.

    BalasHapus
  12. Undian rp. 100 juta jumlah hasiah yamg cukup besar buat nasabah kemudahan dibalut kepercayaan menjadi keunggulan yamg ditawarkan.ll

    BalasHapus
  13. Tabungan online Sobatku emang lain dari yang lain..selain tabungan juga berpotensi dapat hadiahnya dan bikin jadi jutawan mendadak hehehe.

    BalasHapus
  14. Praktis yaa kalo nabung online ginih. Gak perlu ribet antri lama dan cangkel. Ada resikonya gak ya?

    BalasHapus
  15. Perlu waktu bagi masyarakat kita utk bisa percaya menggunakan layanan tabungan online sperti ini ya. Mudah2an berbagai hal positif yg ditawarkan oleh Sobatku ini lambat laun bisa diterima masyarakat luas

    BalasHapus
  16. Duuh kalau dpt seratus juta, pengin beli motor sisanya ditabung buat keluarga. Dan tabungan sobatku, bener2 idola nasabah ya kak

    BalasHapus
  17. "Dan kau hadir mengubah segalanya menjadi lebih indah ..."

    Jadi pengen nyanyiin lagu-lagu Adera. Sepertinya SOBATKU juga begitu untuk para nasabahnya. Ada SOBATKU bikin semua jadi lebih indah :)

    BalasHapus
  18. Semua orang bisa menjadi nasabah sobatku ya.. dengan terus meningkatkan saldo tabungan di sobatku semakin besar harapan untuk memenangkan undian berhadiah ya mbak.. semakin loyal deh para nasabah sobatku ini

    BalasHapus
  19. lama-lama kepincut juga nih sama sobatku, abis setiap pngundian nasabah, itu hadiahnya keren2 banget

    BalasHapus
  20. Bahagia sekali ketika menabung sedikit demi sedikit lalu berkesempatan memenangkan hadiah umrah atau dana seratus juta rupiah. Duh, nabung yang membawa berkah itu mah ya

    BalasHapus
  21. Sobatku ini bikin pengin akuuu. Sudah nabungnya mudah, banyak hadiah dan enggak bikin ribet dan mumet prosesnya. Kalau begini makin tertarik orang buat nabung ya. Enggak pakai nunda-nunda

    BalasHapus
  22. Undian dr Sobatku nih suka ga nanggung ya, berlimpah banget.
    Padahal aku ada tabungan Sobatku tp uda lama ga keiisi hihihi

    BalasHapus
  23. Dulu aku pakai Sobatku mbak dan senang banget nabung online di sini. Apalagi kalau sekarang undiannya sampai 100 Juta wah bisa kaya mendadak ini yang dapat mbak.

    BalasHapus
  24. Sobatku ini mantap ya hadiahnya,, aku juga pake..
    Sayang msh blm beruntung jadi jutawan

    BalasHapus
  25. Menjadi nasabah sobatku berarti menjadi member koperasi ya...pengen deh jadinya. Sekalian memghidupkan koperasi...apalagi hadiah undiannya menggiurkan juga

    BalasHapus
  26. seru ya acara pengumuman pemenang yang dapat 100juta dari tabungan sobatku

    BalasHapus
  27. Acaranya seru yac, banyak hadiah dan ada yang menang 100 juta wow... Pokoke mantap lah tabungan sobatku ini.

    BalasHapus
  28. Wah hadiahnya lumayan banget tuh. Pemenangnya juga banyak ya? Kudu rajin2 nabung nih supaya bisa banyak poin utk dapat kesempatan mengikuti undian. Penegn dapat 100 juta buat umrah sekeluarga eui aamiin :D

    BalasHapus
  29. Senang banget yg dapet 100 juta. Bisa dipakai untuk hal2 bermanfaat ya. Ku nabung juga di Sobatku. Mudah cara daftar dan nabungnya.

    BalasHapus
  30. Nabung bisa kaya mendadak dr undiannya. Apalagi hadiah nett karena pajak ditanggung Sobatku. Mupeng pengen kaya mendadak juga. Huhu

    BalasHapus
  31. Kalau sudah diawasi oleh OJK sepertinya bisa rada tenang untuk nabung online di sini (sobatku)

    BalasHapus