ERHA Kini Telah Hadir di WATSONS dan AEON Health & Beauty


klinik kecantikan terbaik erha sudah ada di watsons
(Erha Skin & Hair Series dapat dibeli tanpa resep dokter. Dokpri)

Halo sayang-sayangku semua, bagaimana resolusi kesehatan di tahun 2020 terutama tentang pemakaian skincare nih? Boleh dong share apa aja yang pengen dicapai mengenai kesehatan, terutama kesehatan kulit atau ingin segera mendapatkan solusi dari permasalahan skincare selama ini.

Jujur nih, aku yang miliki pengalaman mengenai personal care dari segi kulit wajah yaitu skincare dan rambut, udah banyak banget yang mau diceritain. Dimulai dari keadaan wajah yang memang sensitive dan jenis kulit yang acne prone membuat kulit wajahku mudah sekali munculnya jerawat.

Tapi perlahan dari waktu ke waktu, permasalahan aku tidak diseputar jerawat dan wajah kusam saja, seiring bertambahnya umur, perlakuan wajah oleh skincare ini lah yang udah jadi concern aku untuk perawatan sejak dini agar kerutan di wajah yang muncul secara halus tidak terlalu “merajalela”.

Solusi permasalahan kesehatan kulit dan rambut ya ke Klinik Kecantikan Terbaik

Aku selalu percayakan kepada para ahli untuk mengatasi segala macam permasalahan yang menimpa seseorang, apalagi berkaitan dengan kesehatan. Dan saat ini untuk menjaga kesehatan wajah itu bukan semata-mata untuk tampil cantik aja lho, karena kesehatan kulit wajah adalah salah satu yang harus kita perhatikan dengan datang ke  Klinik Kecantikan Terbaik

Jadi kalo ada yang bilang, “Duh mau cantik ya sampe rela gitu dateng ke klinik kecantikan”, padahal ya kita datang pada yang ahli untuk melakukan konsultasi apa yang kita rasakan dan mencari solusi yang terbaik.

Baca juga: Pengalaman Treatment Truwhite by IPL di Erha

Sebagai wanita yang sudah menikah dan seiring pertambahannya usia, aku termasuk perempuan yang agak insecure atas apa-apa gejala penuaan yang jangan sampai terkena penuaan dini. Oleh sebab itu, aku selalu mempercayakan kepada Klinik Kecantikan Tebaik, Erha Clinic sebagai solusi atas permasalahan kulit yang tidak hanya berkutat pada kulit saja, karena permasalahan rambut (hair) juga bisa.

Erha ada di Watsons

klinik kecantikan terbaik erha sudah ada di watsons
(Kebersamaan aku dengan rangkaian rangkaian produk Erha Skin & Hair Series. Dokpri)

Percaya apa engga, setelah pengalaman treatment IPL aku di Erha Serpong waktu itu memberikan hasil meracuni mamah dan adikku untuk jadi customer nya Erha juga lho. Tapi aku memberikan influence yang baik ke adik dan mamahku dengan kondisi adikku sendiri mengalami bruntusan yang lumayan hebat dan setelah 2-3 bulan melakukan konsultasi dan memakai treatment dari dokter sesuai dengan permasalahan kulitnya, saat ini kulitnya membaik.

Begitu juga dengan mamahku yang mengeluhkan pori-pori membesar padahal type kulitnya kombinasi dan ada bagian dari wajah yang warna kulitnya tidak merata. Akhirnya melakukan laser juga di Erha dan membeli rangkaian Age Corrector dari Erha ini.

Pas denger aku hadiri The Launch Erha At Watsons dihari Sabtu minggu lalu, mamahku semangat banget buat tanya-tanya apakah bisa Erha bisa dibeli selain di Erha Clinic, karena jujur aja akses mamahku untuk menemukan produk Erha selain bisa mengunjungi Erha Clinic lebih mudah apabila terseia di Watsons. Happy dong pastinya mamahku ini karena Erha Skin & Hair Series dapat dibeli tanpa resep dokter.

Ketika aku hadir di The Launch Erha At Watsons itu, rasanya emang seperti menemukan secercah cahaya, “wah bisa beli Berbagai jenis rangkaian produk Erha Skin & Hair Series di Watsons seluruh Indonesia nih”.

Apa yang telah dilakukan Erha bersama Watsons ini memberikan efek kepada konsumen yang memang memiliki kebutuhan primer dalam perawatan kesehatan kulit dan rambut. Untuk itu erha memperluas jalur distribusinya yakni hadirnya Erha di Watsons akan ketersediaan produk Erha Skin & Hair Series terpilih dan yang paling banyak dicari konsumen saat ini sudah bisa ditemukan di seluruh gerai Watsons di Indonesia.

Keseruan The Launch Erha At Watsons

Saat aku datang ke acara The Launch Erha At Watsons ini karena banyak banget informasi mengenai pengenalan produk dari Erha Skin & Hair Series ini. Disana juga aku dapet beberapa insight mengenai perawatan kulit wajah yang baik itu seperti apa.

Erha launching di Watsons
(Alfons Sindupranata & Sukarnen. Doc: Team PM)
Hadir bapak Alfons Sindupranata yang menjelaskan mengenai beruntungnya Erha dan Watsons bisa saling melakukan kolaborasi dalam pemenuhan kesehatan para konsumen yang semakin dimanjakan dengan adaya Erha di Watsons ini sehingga dari segi personal care seperti skincare bisa sekaligus berebelanja disini, aku aja udah ga sabar dong apa aja insight dari keseruan The Launch Erha At Watsons.

Lalu bersama dengan Yosi Krisyanti (Head of Modern Trade Channel Erha) yang memberikan insight mengenai merawat kulit dan rambut adalah sebuah proses yang tidak selesai gitu aja, karena setiap dari kita memiliki fase masing-masing yang terus alami perubahan seiring bertambahnya umur dengan problematika yang dialami oleh masing-masing personal juga.

klinik kecantikan terbaik erha sudah ada di watsons
(Rangkaian produk Erha Skin & Hair Series kini teredia di Watsons dan Aeon Store Health & Beauty. Dokpri)

Erha Skin & Hair Series kini tersedia di Watsons dan Aeon Store Health & Beauty ini dimaksudkan untuk menjawab langkah-langkah dasar dari sebuah perawatan itu sendiri walaupun setiap individu itu unik dan memiliki kebutuhan serta permasalahannya yang berbeda-beda. Karena kini mereka bisa dapatkan rangkaian lengkap Erha Skin & Hair series ini secara mudah yang tidak hanya tersedia di Erha Apothecary, Erha Clinic atau secara online di Erhastore.co.id aja.

Melanjutkan penjelasan mengapa Watsons dan juga Erha ini saling bisa mengadakan kolaborasi dalam menjawab setiap kebutuhan konsumen adalah karena Watsons itu sendiri merupakan ritel kesehatan dan juga kecantikan Internasional terbesar di dunia dan juga terkemuka di Asia. Data menyebutkan sebanyak 141 gerai Watsons ini sudah tersebar di Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan juga Sumatra.
klinik kecantikan terbaik erha sudah ada di watsons
(dr Benny, Yosi Krisyanti, Mariawati. Doc: Team PM)

Erha bersama Watsons miliki sebuah visi yang seiring sejalan yaitu menerapkan standar tinggi dalam melayani para customer dan juga menyediakan produk kesehatan, kecantikan dan juga perawatan personal terbaik. Menurut ibu Lilis Mulyawati (Presiden Direktur Watsons Indonesia) bahwa mengenai perawatan personal care sudah percayakan pada keunggulan dari berbagai jenis rangkaian produk Erha Skin & Hair Series dan kerjasama atau kolaborasi ini akan membawa pada peningkatan pada pelayanan kepada para customer.

Mengenai problematika kulit wanita

klinik kecantikan terbaik erha sudah ada di watsons
(Keseruan saat The Launching Erha At Watson. Doc: Team PM)

Keseruan dari The Launching Erha At Watsons ini juga karena hadirnya dr. Benny Hadypramono Djojokoesomo (selaku dokter Erha) yang menjelaskan bahwa kulit adalah sel-sel yang dapat bekerjasama dengan system imun pada tubuh dalam melawan virus maupun bakteri sehingga menjadi garda paling depan dalam membentengi diri agar tidak mudah terserang penyakit.

Begitu juga dengan kondisi rambut yang mengalami perubahan karena ada beberapa faktor yang menyebabkan timbulnya kerontokan sehingga menimbulkan kebotakan atau berkurangnya aktivitas kelenjar minyak di kulit kepala. Pas banget ketika dokter Benny menjawab beberapa pertanyaan mengenai beberapa produk dari Erha ketika melakukan konsultasi mengenai permasalahan kulit, apakah kita akan ketergantungan sehingga tidak bisa lepas dari produk ini.

Dokter Benny menjelaskan bahwa tidak ada ketergantungan, ketika dirasa setiap proses sudah menghilangkan dari bakteri (misal penyebabnya adalah jerawat) maka dibebaskan kepada pasien apakah akan meneruskan bersama dengan rangkaian Erha Skin & Hair Series nya dan aman juga buat ibu hamil dan menyusui karena kadar dari retinol yang merupakan bahan dasar dari beberapa skincare ini yang ada kadar tertentu dilarang dipakai untuk ibu hamil dan menyusui.

klinik kecantikan terbaik erha sudah ada di watsons
(Erha Skin & Hair Series kini tersedia di Watsons dan Aeon Store Health & Beauty. Doc: Team PM)

Oiya produk skincare Erha yang tersedia di Watsons itu juga kayak from head to toe lho guys!

  • Perawatan kulit berjerawat (Erha 21 AcneActSeries)
Terdiri dari Acne cleanser scrub beta plus (ACSBP), Acne Spot Gel,, Acne Back Spray, Acne Clarifying Gel. Yang baru aku tau dari Acne Back Spray itu diformulasikan khusus untuk mengatasi jerawat punggung, dada, dan bagian tubuh lainnya. Untuk Acne Clarifying itu sendiri merupakan kombinasi Toner dan Oil Control untuk kulit berjerawat atau untuk yan cenderung berjerawat.

  • Perawatan rambut (Erhair Series)
Terdiri dari Erhair Hairgrow Shampoo, Erhair Hairgrow Serum, Erhair Scalp Care Shampoo, Erhair Restoring Hair Moisturizer. Aku mau banget pake yang Erhair Hairgrow nih untuk rambutku yang rontok ini.

  • Perawatan kulit cerah (Truwhite Series)
Terdiri dari Truwhite Activator Serum, Truwhite Activator Day Cream dan Truwhite Activator Night Cream.

  • Perawatan kulit anti kerutan (Erha21 Rejuvenage Series)
Terdiri dari Age Corrector Serum, Age Corrector Day Cream dan Age Corrector Night Cream.

  • Perawatan kulit sensitive (Erhalogy Skinsitive Series-Atopic Series)
Terdiri dari Skin Barrier Facial Wash, Sakin Barrier Face Moisturizer, Skin Barrier Body Moisturizer, Little Erha Diaper Rash Cream dan Little Erha Head To Toe Babby Wash. Dari rangkaian ini ada yang cocok untuk bayi lho karena tidak mengandung SLS sehingga aman untuk kulit bayi yang masih sensitive.

Tips Perawatan Kulit dengan Rangkaian Erha Rejuve Age (Anti Aging)

klinik kecantikan terbaik erha sudah ada di watsons
(rangkaian Erha Rejuve Age untuk anti aging. Dokpri)

Menyadari bahwa keadaan kulit yang tidak lagi muda, walaupun dari segi usia masi direntang kepala dua, tapi aku tidak ingin mempercepat keadaan kulit aku yang menua dan bahkan keadaan jaman saat ini harus protect banget sama kondisi kulit dan pasti beda keadaannya dengan jaman terdahulu.

Oleh sebab itu aku tidak mau mengalami yang namanya penuaan dini seperti adanya flek hitam, kerutan halus, warna kulit yang tidak merata dan ini jangan sampai aku skip skincare routin aku tentunya dengan rangkaian Erha Anti Aging ini bisa menjadi salah satu tips perawatan kulit aku.

Dan kali ini aku mau share tips perawatan kulit aku dengan Erha Anti Aging ini hanya ada tiga saja sih, yang pertama memang pilih sesuai dengan jenis kulit kita, menggunakannya secara rutin dan terakhir adalah selalu datangi klinik kecantikan terbaik seperti Erha Apothecary atau Erha Clinic.

Karena aku sudah memilih rangkaian Erha Anti Aging ini dan setelah aku cobain dalam waktu 5 hari ini tidak ada efek break out di kulit dan bantu jaga kelembapan kulit aku dan tidak terlalu oily juga. Untuk kerutan, tentu harus dilihat setelah berbulan-bulan ya tapi aku yakin nih progress menghilangkan kerutan halus bisa berangsur pudar, aku mau coba review ya!

  • Age Corrector Serum
klinik kecantikan terbaik erha sudah ada di watsons
(Age Corrector Serum. Dokpri)

Keunggulannya produk ini miliki formulasi terbaik dan terbukti secara klinis dalam menyamarkan kerutan di wajah sejak 4 minggu. Jaga kelembapan sehingga elastisitas kulit meningkat dan mengembalikan kecerahan wajah. Dengan cara dipakai setiap pagi dan malam setelah menggunakan facial wash lalu oleskan secara merata. 

Adapun kandungannya yang dapat membuat Erha Age Corrector Serum ini unggul adalah adanya anti aging, DNA Protector, Intense Moisturizer dan Diminish of Dark or Age Spots. Semuanya memang ngebantu banget itu buat atasi masalah kulit menuju usia yang tidak lagi muda.
  • Age Corrector Day Moisturizer
klinik kecantikan terbaik erha sudah ada di watsons
(Age Corrector Day Serum. Dokpri)

Merupakan pelembab wajah yang mengandung protection system berupa perlindungan pada kulit saat siang hari yang rentan terkena paparan sinar matahari yang mengandung sinar UV, blue light dan juga polusi. Hal tersebut dapat memberikan efek penuaan dini lebih cepat jika tidak menggunakan skincare yang tepat. 

Adapun cara pakainya setelah mengaplikasikan Erha Age Corrector Serum, maka Age Corrector Day Moisturizer bisa diaplikasikan dan kandungannya yang membuat ia mampu miliki sistem proteksi yang baik adalah adanya skin protection, high moisturizer, diminish dark or age spots, anti aging and soothing skin (untuk kulit iritasi akibat paparan sinar matahari).
  • Age Corrector Night Moisturizer
klinik kecantikan terbaik erha sudah ada di watsons
(Age Corrector Night Cream. Dokpri)

Penting diperhatikan adalah ketika telah rutin dari pengaplikasian serum dan juga day cream, kulit juga harus dijaga saat malam hari, dimana malam hari sel-sel kulit kita mengalami regenerasi dan saatnya kita apply skincare terbaik kita.

Dengan cara pakainya diaplikasikan sebelum tidur (jangan mager ya kak) dan aplikasikan setelah menggunakan Age Corrector Serum lalu kandungannya sendiri yang membuat ia mampu mempercepat peroses peremajaan kulit di malam hari adalah adanya skin protection, intense moisturization, renew & repairing agent and brightening agent.

klinik kecantikan terbaik erha sudah ada di watsons
(Rangkaian Erha Anti Aging Series. Dokpri)
So, gimana nih manteman untuk postingan aku kali ini bahasnya lengkap banget mulai dari keseruan The Launching Erha At Watsons dengan aku udah percayakan pada skincare dalam rangkaian Erha Anti Aging Series ini. 

Tentu teman-teman jika mengalami permasalahan kulit ataupun rambut yang cukup berat dan tidak bisa diatasi dengan rangkaian Erha Skin & Hair Series ini, bisa berkonsultasi terlebih dahulu bersama dokter di Erha clinic untuk temukan solusi dari perawatan terbaiknya. Sharing dong ada yang pernah pakai rangkaian Erha Skin & Hair Series?


60 komentar

  1. Wah asik dong ya. Butuh skincarenya Erha gak usah datang ke klinik. Ke Watson aja..

    Masalahnya kalau datang ke klinik berpotensi ingin treatment sekalian haha

    BalasHapus
  2. buat yang mau repurchased produk erha sekarang lebih mudah yaa..bisa sambil jalan ke mall mana aja...

    BalasHapus
  3. Wih keren erha udah ada di watsons ya. Rangkaian seriesnya juga banyak pilihan

    BalasHapus
  4. Erha ini memang produknya juara banget, ah suka banget pokoknya bikin perfecto ya moms, apalagi sekarang makin banyak gerainya, mengerti dunia wanita sekali.

    BalasHapus
  5. Wawwwww erha masuk watsons ..... good solution banget

    BalasHapus
  6. Wah, jadi naksir seri Rejuve Agenya Erha nih, secara saya juga sudah mau masuk 40. Harus lebih ekstra merawat kulit. Untungnya lagi sekarang produk Erha bisa dibeli di Watsons ya, jadi nggak perlu lagi capek-capek antri di klinik, kecuali untuk perawatan.

    BalasHapus
  7. cuma watson aeon atau ada di semua watson mbak? soalnya aku naksir seri Rejuve Agenya Erha nih

    BalasHapus
  8. Resolusi aku di tahun 2020 punya kulit sehat :') seneng banget dengernya ERHA udah tersedia di watson, jadi lebih gampang ya kalau mau beli, ga harus cari clinicnya dulu

    BalasHapus
  9. ini semua produknya ERHA ada di WATSON ya mba ? enak banget deh sekarang gak perlu lagi ribet ke kliniknya dulu buat beli, bisa sekalian nge-mall buat beli produk skin care dan hair care ERHA.

    BalasHapus
  10. Aku senang banget deh sekarang ERHA Skin sudah ada di Watsons, karena kebetulan aku pakai beberapa produk ERHA. Lalu kemarin nyobain yang Age Corrector efek aku penasaran dong.

    BalasHapus
  11. Haaa Erha sudah ada di watsons. Jd lebih mudah ya.
    Kalau soal produk gak usah ditanya lagi kualitasnya. Perfect pokoknya

    BalasHapus
  12. Wah mantul mbaaa produk erha sekarang sudah ada di Watsons

    BalasHapus
    Balasan
    1. asyik ya. maunya cm beli masker di watsons eh ada produk erha. borong ajah kan ada promo cetar jg biasanya

      Hapus
  13. Erha sekarang berubah yah. Mendekatkan diri ke market. Bagus deh, jadi lebih mudah mencari skincare yang tepat

    BalasHapus
  14. Ah asiiiik banget sekarnag kalau mau cari produk Erha favorit aku yg acne series bisa langsung cusss ke watson aja ya, mantul!
    Oh iya buat pencinta korea, ads tempat nongkrong kpop di jakarta yg baru buka loh

    BalasHapus
  15. Nah gitu dong, akhirnya ERHA keluar kandang jadi lebih mudah didapatkan tanpa harus cari di kliniknya. Mantap!

    BalasHapus
  16. Wahhh senangnya, sekarang produk Erha jadi semakin mudah di dapat :)
    Kalau belanja online lewat aplikasi watson berarti bisa ya, mbak?

    BalasHapus
  17. padahal klinik kecantikan bukan buat cantik ajah tapi biar kesehatan kulit wajah terjaga. kasihan kan kulit tipis kita ini kena panas dan sinar UV yg jahat

    BalasHapus
  18. Senangnya buat para pengguna erha,sekarang bisa beli erha di watson ya kapan aja ga harus jauh-jauh ya, kolaborasi yang bagus

    BalasHapus
  19. Oh di AEON juga ada yaa.
    Enak nih kalau misalnya ngemall bisa melipir ke Watsons buat nyari produknya Erha, enggak perlu nunggu pas mengunjungi kliniknya Erha lagi ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah kalau mama dan adek "teracuni" perawatan di Erha enak nih pas ke Erha bisa barengan atau pas beli barang/ produk bisa patungan xixii :D

      Hapus
  20. Erha ini selain sudah terkenal dan sudah teruji. Secara teman2 kantor sering ke sini... tapi dulu memang jarang outlet mereka...seiring waktu semakin bertambah..sekarang bahkan sudah melebarkan kerjasama...jadi mudah untuk mendapatkan produk dan layanan erha

    BalasHapus
  21. Cieee header baruuu hehe btw selalu suka Samar gaya bahasanya Grandys. Lugas luwes hehe tetiba jadi ingat betapa lingkar mataku bertambah huhu emang bener sih ke Klinik kecantikan adalah salah satu upaya menjaga diri, bersyukur atas nikmatNya menurutku.

    Waiiit Erha udah adae d Watsons? Woww Makin kudah mencari produk Erha dong

    BalasHapus
  22. Waaah komplit juga nih produk erha. Kalo dah kerja sama gini dengan watson enak dong. Lebih praktis dan mudah.

    BalasHapus
  23. Yeay sekarang jadi ga perlu cari counter erha apothecary ya karena uda ada di watsons, lbh gampang belinya.

    BalasHapus
  24. Senang banget sekarang ERHA ada diwatsons, jadi gak susah lagi deh kalau produk ERHA ku habis. Tinggal ke watsons

    BalasHapus
  25. Wah keren banget ERHA buka di sini ya mbak. Makin gampang buat belanjanya, gak perlu ke klinik. Aku penasaran nih sama Age Correctornya hehehe..

    BalasHapus
  26. Haaaaa? Seriusan ini Erha bisa beli di Watsons? Alhamdulillaah Dys, kusenang sekali. Aku pakai Age Corrector Serum dan udah habis niih. Sekalian mau beli yang dan n night creamnya. Aku juga pengin lah awet muda) P

    BalasHapus
  27. Seneng banget sekarang produk-produknya ERHA udah masuk ke Watsons yaa, mudah-mudahan nanti ada juga di cabang di Bandung hehe

    BalasHapus
  28. jadi Mudah Dan dekat sekarang. Berarti erha sudah Tersedia diseluruh watsons Di Mall manapun ya?

    BalasHapus
  29. Aku juga termasuk yang happy kini erha ada di watsons, karena bisa lebih praktis sambil belanja yang lainnya.

    BalasHapus
  30. Memang sudah lama pakai produknya ya mba.. kalau beli satu set yang anti aging begitu berapa totalnya ?

    BalasHapus
  31. Keren ya Erha sekarang lebih mudah didapat di Watsons. Jadi tidak perlu lagi ke klinik kalau cuma ingin beli produk tanpa perawatan

    BalasHapus
  32. Beberapa bulan belakangan saat saya berbelanja memang sering sekali nemu produk dari Erha ini, ingin coba tapi masih ragu

    BalasHapus
  33. Enak ya sekarang lebih gampang kalau mau beli produk erha . Kalau datang soalnya bawaannya pengen treatment aja . Pengen apapun dilakuin disana

    BalasHapus
  34. Asyiikk... makin gampang ya untuk mendapatkan produk ERHA sekarang. Tinggal cuzz ke Watson, sembari belanja yang lain bisa juga membeli berbagai produk ERHA di sini.

    BalasHapus
  35. Makin banyak aja nih seri skincare ERHA. Dulu aku suka ke kliniknya tuh di Bandung. Trus jarang. Waktu itu produknya hanya ada di klinik dan harus diresepkan. Bagus dong. bisa langsung melipir ke Watsons aja. Makasih infonya...

    BalasHapus
  36. Jadi inget ada temen dr Azerbaijan. Seperti halnya wanita dari daerah pecahan rusia lainnya, orangnya dianggap cantik. Terus ada mahasiswa yg nanya, "Kok bisa cantik sih, skincare nya pake apakah?". Dia jawab, "saya ga pake skincare." Hahaha...sekelas tertawa.

    BalasHapus
  37. Aku dulu pernah coba skincare ErHa. Cocok banget di kulit, tp skrg ga lagi. Kalo udah ada di aeon, jadi bisa pake lagi nih. Kan deket

    BalasHapus
  38. Jadi pengen nyoba Erhair Hairgrow juga nih untuk rambutku yang rontok parah. Suka pengen nangis lihat rambutku yg berjatuhan

    BalasHapus
  39. Aduh... Penasaran banget sama serum Erha.. katanya bagus sih utk kukit kering. Btw, udah ada di seluruh Watsons di Indonesia gak ya??

    BalasHapus
  40. Asyik ya ini, bikin beli produk ERHA gak perlu ke ERHA Apothecary. Ke Watson aja. Banyak storenya. Pas jalan-jalan ke mall pun bisa.

    BalasHapus
  41. Semakin banyak aja ya Mbak klinik kecantikan seperti ini. Saya baru tahu tentang ERHA ini, maklum karena tinggal di daerah, hhe

    BalasHapus
  42. wah wah, kalo pacar saya tau nih ada erha skincare pasti akan di beli dan di borong tiap bulannya hmm

    BalasHapus
  43. di Watson kota lain udah ada belum ya? rasanya di Bandung belum sempat liat produk2 Erha ini XD Semoga bisa segera ke semua watson hihii

    BalasHapus
  44. Mohon maap kak, itu skincare dan perawatan kulitnya hanya buat wanita atau bisa juga buat pria ya?

    BalasHapus
  45. Di daerah saya belum ada nih Erha Clinic. Kalo ada rasanya istri saya bisa kesono buat konsul masalah kulitnya yang kerap bikin senewen hihi

    BalasHapus
  46. Temen kerja ku juga ada yang pake produk erha, tapi belinya online. melihat hasilnya juga bagus di wajahnya terasa bersih.

    BalasHapus
  47. Saya beberapa kali baca tentang Erha. Banyak yang bilang bagus, dan kalau lihat ekslusivitasnya, kelihatan memang bagus dan terpercaya. Syukurlah, kalau sudah ada di Watson. Semoga semakin tambah tempat lagi, ya, terutama ke daerah.

    BalasHapus
  48. Sudah hadir di Watsons dan EAON ya..
    Jadi nggak mesti ke klinic lagi bila nggak sempet kesana.
    Dan aku udah denger dari beberapa yang udah pernah menggunakan produk skincare tersebut.
    Kebanyakan mereka bilang cocok menggunakannya.
    Jadi semakin yakin lagi dech, pengen beli

    BalasHapus
  49. Kalau aku pribadi punya Maslah dengan rambut Yang kurang sehat. Rambutku sangat lepek. Harus keramas tiap hari😣 produk erha membantu kali yaaa

    BalasHapus
  50. Meskipun belum pernah menggunakan produk erha, tapi dari penjelasan diatas kayak tertarik menggunakan beberapa produknya..hehehhe

    BalasHapus
  51. Semakin memudahkan ya mba jadi ga perlu datang ke klinik ERHAnya yah bisa langsung ke Watson deh mantap deh ini

    BalasHapus
  52. Kabar baik banget ini Erha udah bisa dibeli di Watsons yah, jadi semakin mudah beli produk Erha yah.

    BalasHapus
  53. Wah senangnya Erha sekarang bisa dibeli di Watson ya. Jadi lebih mendapatkannya untuk semua pemakai setia Erha.

    BalasHapus
  54. asyik nih bisa beli produk erha di Watsons. Tapi ya, di kota kecil saya belum ada Watsons, paling dekat harus ke Surabaya

    BalasHapus
  55. Mo nanya ke istri aku ah, dia buka salon sih.. tetapi aku sama sekali gk hafal nama2 produk yg ada di salon dia. hahaha.

    BalasHapus
  56. Watson itu kayak semacam Alfamart Indomaret gitu ya Mbak ? Jadi banyak tersebar luas di Indonesia

    BalasHapus
  57. bagus nih, kadang merk harus tahu dimana marketnya berada. Wah jadi kabar baik untuk perem puan

    BalasHapus
  58. like a dream ketika produk klinik kini bisa ada dipasaran ya mbak grandys,,

    BalasHapus