Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7: Kacamata Kesehatan Untuk Tampilan Modis

kacamata terapi k-ion nano premium 7 untuk tampilan modis travelling
(Mau coba kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 untuk tampilan tetap modis untuk travelling. Dokpri)

Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7 - Menjaga kesehatan mata itu aku rasakan sejak aku mengalami gangguan refraksi berupa mata mengalami minus dan juga silindris, sehingga membuat aku kesulitan untuk melihat jarak pandang apalagi berkaitan dengan tulisan dan aku berupaya untuk memakai kacamata koreksi sekaligus kacamata kesehatan.

Pengalaman Mengalami Gangguan Kesehatan Mata dan Berencana Pakai Kacamata Kesehatan

Penting rasanya untuk pakai kacamata kesehatan karena aku ga sadar awalnya kenapa bisa minus, karena dulu itu memang sedikit bandel ketika mamah setiap detik mengingatkan aku untuk tidak membaca di area yang redup dan cenderung gelap, tidak membaca buku sambil tiduran dan itu aku diam-diam melanggarnya. Karena apa? Udah nyaman banget kalo baca buku itu sambil rebahan, walaupun aku juga membatasi, ga setiap baca buku itu aku sambil rebahan.

Percayalah, aku masih anak yang nurut sama orang tua hihi. Sampai pada masa dimana aku bekerja di tahun 2017 tepatnya saat ada medical check up dan aku melakukan rangkaian tes mata dan disitulah aku mengetahui bahwa aku mengalami gangguan kesehatan mata. Selama ini pandangan aku cukup kabur kalo sudah melihat jarak pandang yang jauh, karena levelnya kecil, cenderung mengabaikan dan boro-boro kepikiran pake kacamata kesehatan ya kan.

Apa Saja yang Harus Dilakukan Untuk Kesehatan Mata

kacamata terapi k-ion nano premium 7 untuk tampilan modis travelling
(kondisi kesehatan mata aku yang memakai kacamata, tapi bukan kacamata kesehatan. Dokpri)

Aku sadar diri aja sih, kalo kesehatan mata aku ini udah ga seperti yang lalu-lalu, walaupun level minus aku kecil, namun aku harus tetap waspada. Ditambah dengan kesibukan aku yang saat ini aku tekuni sebagai blogger yang tidak bisa lepas dari yang namanya paparan screen time bersama gadget dan juga berjibaku di depan laptop, membuat aku seringkali merasa bersalah kalo ga ngasih waktu "me time" untuk mata aku ini.


Oleh sebab itu membuat list apa saja yang harus aku lakukan untuk kesehatan mata aku ini selain dari rencana pemakaian kacamata terapi. Hal ini untuk pandangan yang prima dan jangan sampai kehilangan penglihatan pada sisa umurku nanti. Serem banget ga sih ngebayanginnya.

Mata adalah anugerah terbesar dari Allah yang membuat kita bisa mendeskripsikan apa yang kita lihat dengan sangat jelas, termasuk semua yang Allah ciptakan. Dengan menjaga kesehatan mata, berarti kita mengemban amanah dari Allah untuk menjaga diri kita dari kerusakan. 
  1. Rutin melakukan cek mata, untuk remaja dan sebelum usia 40 tahun, periksakan 2 tahun sekali dan setelah usia 40 tahun lakukan satu tahun sekali. Namun bagi anak-anak, perlu dilakukan pengecekan kesehatan mata sejak dini karena ada penyakit atau permasalahan mata yang genetik (diturunkan kepada keturunannya).
  2. Melakukan olahraga fisik secara rutin, karena menurut sebuah penelitian jika olahraga mampu mengurangi resiko kehilangan penglihatan akibat penyakit tidak menular seperti tekanan darah tinggi, diabetes melitu dan kadar kolesterol tinggi.
  3. Lakukan audit make up teman-teman secara berkala, karena make up bagian mata seperti eyeshadow, eyeliner dan beberapa produk lainnya bisa menjadi sarang favorit bakteri yang berkembang biak dan bisa membahayakan kesehatan mata kita.
  4. Konsumsi makanan yang bergizi dan kaya akan berbagai nutrisi seperti vitamin A, C, dan E serta zinc, lutein, selenium, asam lemak, omega 3 untuk menangkal masalah pada kesehatan mata seperti katarak dan degenerasi makula.
  5. Gunakan kacamata hitam karena bukan hanya kulit wajah dan juga tubuh yang butuh perlindungan dari paparan sinar UVA dan UVB dari matahari ketika beraktivitas di luar ruangan.

Pemakaian Kacamata Hitam Dalam Travelling

Jaman sekarang, pemakaian kacamata yang asal-asalan (bukan kacamata terapi atau kacamata kesehatan), membuat aku ragu apakah malah membuat kenaikan level dari minus dan juga silindris aku ini akan bertambah. 

Oleh sebab itu aku melakukan beberapa ritual untuk menjaga kesehatan mata aku melalui website terpercaya tentang kesehatan yaitu Alodokter. Yang mana membuat aku tidak mengedepankan tampilan modis saja untuk memakai kacamata hitam saat travelling tetapi untuk meminimalisir resiko masuknya debu, partikel dan juga paparan UVA dan UVB yang kadang bikin akuu migrain kalo lama kelamaan kena paparan matahari itu tuh.

Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7: Kacamata Kesehatan Untuk Tampilan Modis

kacamata terapi k-ion nano premium 7 untuk tampilan modis travelling
(keluarga artis pakai kacamata terapi k-ion nano premium 7 untuk tampilan modis mereka saat travelling. Doc: team)

Saat travelling aku pernah challenge untuk pakai kacamata minusku plus kacamata hitam, dan itu super ribet plus dapet ketawaan dari suami aku, katany aku ngelucu. Lho, padahal aku ini lagi jaga kesehatan mata aku sebelum aku ketemu sama yang namanya kacamata kesehatan yaitu kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7.

Oya, sebelumnya dulu aku pernah nguping para teman-teman mamahku pas lagi ngumpul arisan gitu soal kacamata K-Link yaitu K-Ion Nano yang bermanfaat untuk perlahan mengurangi mata minus atau plus kita (dan ini hasil setiap orangnya pasti beda-beda ya) dan itu berasal dari gagang kacamata K-Link itu.

Dan saat ini kehadiran dari kacamata terapi terbaru K-Link yaitu kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 ini mampu menyihir aku untuk membelinya secara online di K-Net.co.id atau K-Mart.co.id. Pasalnya, kalo mengandalkan kacamata cengdem (goceng adem) kok kayak gimana gitu, ini kan demi kesehatan mata kita kan.  

Apalagi aku si pemakai kacamata yang sangat teledor, bisa dibilang dulu pertama kali suami nikah sama aku, dia kaget kali ya, baru 3 bulan kemudian dari pembelian kacamata baru, eh uda keinjek itu kacamata karena aku terbiasa meletakkannya di samping tempat tidur.

Atau mamahku sendiri yang kesal, seperti waktu jalan-jalan ke Malang karena aku teledor dalam memakai kacamata dan berujung ngomel-ngomel karena anaknya ga bisa apik dalam memelihara kecamata untuk kesehatan matanya sendiri padahal, begitu omelnya. Pasalnya aku biasa menaruh kacamata di atas kepala lalu dengan tanpa sadar langsung memakai helmet wkwk.


Dengan pakai kacamata terapi k-ion nano premium 7 yang memiliki banyak keunggulan dalam mengurangi beberapa gangguan mata, apalagi saat ini aktivitasku yang cukup banyak screen time sebagai seorang penulis, blogger dan juga penggiat social media, tidak lepas dari yang namanya paparan blue ray dan juga seorang yang suka jalan-jalan yang tidak bisa menyangkal kena paparan sinar UVA dan UVB.

Padahal, aku udah beli dan juga pakai kacamata anti sinar biru dan juga UVA UVB ini, namun ada rasa tidak nyaman selama memakainya. Mulai dari gagang kacamata yang ga nyaman dan membuat kuping terasa pegal, apalagi di area atas hidung, tempat bertenggernya kecamata sering berbekas dan seringkali membuat pusing juga, plus kacanya yang tebal. 

Benefit Saat Memakai Kacamata Terapi K-Ion Nano Premium 7

kacamata terapi k-ion nano premium 7 untuk tampilan modis travelling
(Deisgn yang kekinian membuat kacamata kesehatan ini cocok untuk tampilan modis anak millenial. Doc: team)

Ketika aku udah membuat kalian semua untuk berkeinginan ganti kacamata kesehatan dengan kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 ini, aku pun mau banget ganti! Dan ini dia benefitnya!
  • Terbuat dari bahan Titanium dan TR

Gagang yang ga gampah patah (pas banget kan buat aku), karena emang kokoh dan terbuat dari bahan Titanium dan juga bahan TR Polimer yang ramah terhadap lingkungan membuat gagang ini kokoh tapi terasa ringan, tahan lama serta fleksibel saat dipakai. Udah ga ada keluhan migrain, pegal dsb.
  • Ada sarung pelipis karet (pada gagang kacamata terapi)
Ini tuh solutif banget lho buat aku, karena keluhan pusing itu karena bagian ujung keras dan tidak ada sarung pelipis karet seperti kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 ini. Sehingga membuat kita saat pakai kacamata terapi ini menjadi lebih nyaman.
  • Lensa anti fog, sinar biru dan juga UV 

Saat hujan dan kita memakai motor, aku ngalamin banget gaenaknya kacamata berkabut. Dengan kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 ini mampu menghilangkan kabut atau uap dengan sangat cepat. Untuk anti sinar biru dan UV ini dapat dipantulkan kembali, sehingga mata kita aman dari resiko bahayanya sinar biru dan juga UV.
  • Dapat memancarkan ion negatif
Yang bagus untuk tubuh kita itu ion negatif sehingga penting adanya paparan ion negatif kepada tubuh kita untuk meningkatkan imunitas tubuh yang berasal dari kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 ini. Dan berhubungan dengan meningkatnya supply oksigen di sekitar mata sehingga membuat kondisi kesehatan mata terjaga dari kelelahan.
  • Adanya sinar infrared jarak jauh
Makin keren teknologi yang dimiliki oleh kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 ini dengan sinar infrared jarak jauh untuk dapat melebarkan kapiler dari pembuluh darah dan meningkatkan fungsi dari sel-sel di area mata kita.
kacamata terapi k-ion nano premium 7 untuk tampilan modis travelling
(Kehadiran kacamata terapi k-ion nano premium 7 ini untuk menjaga kondisi mata bukan untuk menyembuhkan sekaligus bagi mata yang bermasalah. Doc: team)

Jadi teman-teman jangan salah kaprah kalo menyebut kacamata K-Link ini dapat menyembuhkan mata minus, plus dan juga silindris. tetapi sebenarnya kacamata K-Link ini membantu mengurangi berbagai macam keluhan pada kesehatan mata kita dan mempercepat proses pemulihan dari kondisi mata kita. Bahkan ketika mengalami gangguan kesehatan mata serius, ya datanglah ke dokter mata.

Sehingga kehadiran dari kacamata terapi terbaru K-Link yaitu kacamata K-Ion Nano Premium 7 ini dapat mencegah gangguan mata dan cocok dipakai travelling atau kegiatan outdoor dengan design  secara vintage dan juga minimalis. Bingkai bulatnya yang simple juga stylish sehingga pas untuk round wajah teman-teman millenial dalam tampil modis hihi. 

Penasaran kan harganya berapa untuk kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 ini? Harganya kurang lebih sekitar 1.260.000 rupiah dan ini worth it banget lho daripada aku pakai kacamata cengdem tapi resiko kesehatan mata aku dipertaruhkan huhu. Dan pilihan warnanya juga kece-kece lho, ada black, red, soft pink, dan green army. 

So, teman-teman udah mau cuss beli kan, trus milih warna kacamata terapi K-Ion Nano Premium 7 yang mana nih?

12 komentar

  1. Waw, pengetahuan ku tentang kacamata terapi k-ion bertambah setelah membaca artikel ini. Emang cocok sih ya buat traveling selain menjaga kesehatam mata. Thanks for sharing kak :D

    BalasHapus
  2. Pernah ditawari kacamata ini sama teman. Cuma aku masih ragu. Sehari-hari aku mesti pakai kacamata. Lumayan juga minus dan silinderku.

    BalasHapus
  3. makasih infonya, ada yang nawarin juga

    BalasHapus
  4. wah pengen banget apalagi liat desainnya yang keren dan lucu. saat ini masih pakai kacamata dengan anti radiasi sih tapi kayaknya aku jadi jatuh cinta dengan K-ion

    BalasHapus
  5. Framenya banyak pilihan warna ya mbak? Teros jadi pingin coba, selama ini sering pkei kacamata buat gaya gayaan tapi gak ada manfaatnya jadi nyesel, baca ini jadi tahu dech

    BalasHapus
  6. Mata saya sering berair kalo kelamaan di depan laptop, kayaknya sdh waktunya pakai kacamata terapi nih..

    BalasHapus
  7. Kayaknya saya harus punya deh, 2 jam depan laptop bikin mata perih dan berair.. model frame kacamatanya juga stylish

    BalasHapus
  8. Bukan hanya gaya ya, Mbak. Kacamata terapi K-Ion Nano premium 7 ini juga banyak keunggulan. Salah satunya lensa anti fog, sinar biru, dan sinar UV. Pas bagi kita yang sehari-hari kerjanya depan lapto dan gadget.
    Dan pastinya menambah penampilan, nih.

    BalasHapus
  9. wah baru tahu aku Ka, kacamata bisa meningkatkan imunitas tubuh juga yah. Jadi penasaran pengen cobain seperti apa..

    BalasHapus
  10. Ini nambah pengetahuan tentang kesehatan mata nih, aku yang tiap hari kerjaannya depan laptop kayaknya harus punya kacamata ini nih

    BalasHapus
  11. Hai kakak cantik, aku perlu banget nih kacamata bening gak hitam tapi bebas UV, eh K-Ion Nano Premium 7 bisa menjawab semua. Kadang suka malu pakai kacamata hitam di dalam ruangan. Males buka copot buka copt kak

    BalasHapus
  12. Kacamata bisa bikin kita lebih sehat dan modis :)
    Kepingin pakai juga deh kacamata terapi yang satu ini

    BalasHapus