MAP Online Indonesia: Belanja Online Barang Original Dari Rumah Aja


Belanja Online Barang Original di Mapemall
(MAP Online Indonesia. Dokpri)


Belanja Online Barang Original di Mapemall - Semua orang saat ini besar keinginannya untuk bisa lepas dan bebas dari ancaman wabah pandemi Covid-19 yang masih belum tau kapan selesainya. Dan karena itu juga, kebutuhan akan pemenuhan sehari-hari tentu tidak bisa berhenti juga kan. Harus tetap ada sesuatu yang membantu dalam kemudahan kita untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari yaitu berbelanja online.

Nah, kemudahan belanja online saat ini tuh juga harus diperhatikan juga kualitas barangnya, gabisa asal-asalan dan juga tentu dari authentic brand. Ini dia yang membuat kita gabisa melewatkan kalo ada tawaran untuk easy shopping yang sudah ada semua di MAP Online Indonesia.

Keinginan untuk bisa travelling selepas pandemi Covid-19

Belanja Online Barang Original di Mapemall
(Belanja online kebutuhan travelling di Mapemall. Doc: Team)

Saat masa pandemi covid-19 banyak harapan yang selalu dirapalkan setiap harinya agar bisa berakhir dan menghirup udara kebebasan, bisa mengeksplore lagi banyak tempat-tempat indah di Indonesia, sehingga pesona Indonesia tak akan pernah hilang. Untuk itu, aku juga menyiapkan beberapa list belanjaan yang harus aku beli untuk keinginan aku bisa travelling lagi selepas pandemi Covid-19.

"emang mau pergi kemana selepas pandemi Covid-19?"

Rencana aku sama suami mau pergi ke Curug, rencananya sih ga jauh-jauh, sekalian pulang ke rumah orangtuaku di Karawang, rasanya mengunjungi lokasi Curug disekitar Karawang sangat melegakan ketika pandemi Covid-19 ini usai. Dan aku temukan aplikasi belanja online barang original yang trusted dengan sudah pasti menyediakan brand-brand original dari berbagai merk International, yaitu Mapemall.

Tentu aku tidak ingin sia-siakan waktu selama di rumah aja ini untuk menunggu berbelanja, sedangkan easy shopping 2020 ini sedang trend banget bersama Mapemall, belanja online kebutuhan travelling aku bisa terpenuhi, mulai dari membeli sepatu, jaket dan juga topi untuk bisa mendapatkan aksesoris penunjang keindahan foto-foto nanti saat di Curug.

Berbelanja Online Barang Original di  MAP Online Indonesia (Mapemall)

Belanja Online Barang Original di Mapemall
(Mapemall hadirkan berbagai kategori lifestyle dari brand-brand internasional. Doc: Team)

Berbelanja itu sendiri tidak harus identik dengan wanita ya, para suami (lelaki), anak-anak,  remaja, dan juga lansia memiliki hasrat tersendiri untuk memiliki pengalaman berbelanja. Oleh karenanya hadir kolaborasi dengan PT. Gtech Digital Asia dengan PT. Mitra Adi Perkasa (MAP) pada tahun 2018 untuk meluncurkan Map Emall.com atau dikenal dengan Mapemall untuk memberikan experience dalam berbelanja apalagi di masa-masa kita harus stay at home seperti sekarang ini.

Mapemall ini menggunakan sistem O2O (Online to Offline) yang mana menghubungkan pembelanjaan dari sistem online dengan pengambilan barang secara offline (langsung di etalase tokonya atau ritel ini). Mapemall ini support banget buat kita belanja online yang hadir selama 24 jam pada website mapemall.com atau melalui aplikasi di IOS dan juga Android.

Kategori berbelanja online di Mapemall

Untuk kategori belanja online di Mapemall ini ada pilihan kategorinya tidak hanya dari segi fashion and lifestyle nya, tapi menghadirkan juga 150 merk Internasional dengan berbagai macam pilihan kategori sesuai kebutuhan kita. Sama halnya kayak aku untuk bisa belanja online kebutuhan travelling, karena Mapemall hadirkan fashion wanita, pria dan anak-anak lalu kecantikan, olahraga, home and living, mainan, alat tulis, eletronik dan gadget yang mana bekerja sama dengan brand-brand Internasional kenamaan.

Dan pada tahun 2019 ini Mapemall sudah meluncurkan kelengkapan yang lebih lagi terhadap kebutuhan dari berbagai macam kategori diatas serta saat tadi aku kunjungi website resmi dari Mapemall ini memang hadirkan banyak banget pilihan, udah pasti hepi belanja disini mah!

Mapemall hadirkan fitur menarik dan user friendly untuk berbelanja online!

Mapemall saat ini sudah hadir fitur menarik untuk semakin memudahkan pengalaman berbelanja selama di rumah aja karena ada Size Accuracy yang mana akan memberikan gambaran size secara real kepada customer. Udah gitu hadir juga fitur Milla yang mana ada pilihan Just For You yang berfungsi sebagai style advisor kita saat memilih berbagai jenis pakaian untuk mix and match dan pribadi teman-teman juga lho!

Fitur lainnya yang ga kalah seru dalam berbelanja online di Mapemall ini adalah kehadiran dari Pay and Pick untuk memberikan pengalaman belanja lain untuk beli secara online dan dapat diambil langsung di toko (sebelumnya Click & Collect).

Sehingga dengan ini Mapemall menambahkan pengalaman berbelanja kita nih! Karena kita bisa dapatkan SUPER DOUBLE BONUS Mapemall Gift Vocuher (bentuk voucher belanja) dengan cara yang mudah yaitu reedem MAPCLUB point dan berlaku hingga Juni 2020! Sebagai anggota MAPCLUB, saat kita belanja online authentic brand di Mapemall dan menukarkan point belanjanya dengan benefit Super Double Bonus, yang artinya bernilai dua kali lipatnya!

So, gimana teman-teman sudah kebayang banget kemudahan berbelanja online saat ini bersama MAP Online Indonesia yang jadi solusi easy shopping 2020 ini dan dapatkan banyak benefitnya seperti voucher belanja yang akan kita dapatkan ketika bertransaksi sebagai anggota MAPCLUB. 

#MAPYourStyle 
#AtHomeWithUs

Check on social Media: 
Instagram: @Mapemall_com @Mapemall_shop

Tidak ada komentar

Posting Komentar