Pizza Hut Review: Triple Box Lengkap dan Enak! Pas Untuk Keluarga!

pizza hut triple box review
(Pizza Hut triple box review. Dokpri)


Pizza Hut Review: Triple Box- Halo assalamualaikum para pecita garis keras Pizza Hut Lovers!
Hari ini rasanya mau review terlihat B aja, tapi ketika waktunya order, kadang jadi bingung sendiri. Siapa hayo yang kayak gini, sama kayak aku dong!

Pizza Hut: Membuat sekeluarga auto ngiler dan ngidam sama Pizza Hut!

Pernah ga kalian kayak gitu? Sama aja ini tuh kayak nanyain ke gebetan, kalo diajak lunch bareng, trus mau makan dimana, jawabannya terserah. Kita auto mikir keras sampe aku pernah lho bikin list resto buat jadiin patokan hari ini mau makan disana dan disitu.

Nah hari ini karena hari minggu rasanya mau banget buat jajan. Alhamdulillah bisa makan pizza, tentu dengan order pake delivery by aplikasi. Kali ini aku mau pesan Triple Box dari Pizza Hut, karena orangnya di rumah lagi banyak, jadi pengen mamam pizza bareng.

Pizza Hut di review? Review nya receh banget, harus ya review Pizza Hut?

Pizza Hut yang Triple Box ini tuh compact banget, jadi langsung di pack dalam satu kardus besar gitu lho. Dan isinya itu 3 tingkat dari jenis yang kita pilih.

Kalo dari pihak pizza hut nya sudah default untuk 2 pan pizza dan untuk cemilan lain. Aku nulis di blog ini tuh biar someday jadi kenangan aku, dan kalo mau mesen lagi ga bingung karena udah tau yang enaknya mana. Plus kalo ada update an untuk pemesanan dari per-pizza an nanti, akan aku update disini.

Dan menurutku, sejauh ini tuh tetap ga ada yang ngalahin sama legend dan juga taste pizza dari Pizza Hut ini lho. Inget banget kalo jaman dulu tuh (masih susah) buat makan Pizza Hut tuh kalo ada perayaan penting kayak misal anniversary nya papah mamahku atau ulang tahun (ini dulu ya, tapi ya ga setiap ulang tahun juga wkwk). 

Ketika sekarang bisa delivery Pizza Hut tuh rasanya kadang jadi terharu sendiri gitu lho haha, dan alhamdulillah karena bisa beli dan pandemi Covid-19 ini juga kita diminta untuk membantu para drivel ojol untuk order makanan secara delivery, agar mereka tetap dapat orderan di kala pandemi covid-19 dan pembatasan wilayah seperti sekarang ini. 

Dan ga ada salahnya juga kan kalo aku pengen review gitu. Barusan juga tertohok sama sebuah postingan blog yang isinya travel and eat dan rajin banget bikin kontennya. Bahkan untuk sekadar makan nasi uduk dengan pecel lele goreng gitu, dia ulas dan review. Ini jadi semangat aku bagnet buat semangat membuat konten yang positif dan mengalahkan kemageran ini. Bisa jadi ada yang butuh banget info kalo Pizza Hut itu pesannya apa saja, kan kita ga ada yang tau ya, kita taunya utnuk tetap berusaha menyajikan konten-konten yang posisitf.

Pizza Hut bisa dinikmati di rumah aja!


pizza hut triple box review
(pizza hut triple box rekomendasi kudapan bersama keluarga. Dokpri)

Pizza Hut yang aku bicarakan disini tu yang bisa delivery dan aku pesan yang jenis Triple Box (tahun 2020) dan untuk harganya ini adalah 265.000 (lumayan ya) tapi kalo ga sekali habis, biasanya bisa 2 harian lagi baru habis hehe.

Yang pertama itu regular pizza with any edges and topping, nah kalo aku prefer kalian buat pesan yang cheesy bites sebagai pinggirannya. Aku pun pesan pinggirannya ini yang cheesy bites. Sekarang untuk topping, kalo di Gofood ga keliatan toppingnya apa, nah karena antisipasi biar memudahkan driver, aku auto buka apps satunya lagi yaitu Grabfood, dan liat listing topping untuk triple box ini. 

Tersedia ada yang meat lovers, cheesy lovers, Australian, dan ak milih super supreme. Karena apa? Super supreme itu lengkap dan seger aja buat dijadiin toping dan ini berkaitan banget sama selera sih ya. Jadi ada daging-dagingnya, trus ada potongan dari paprika ini nih yang menambah kesegaran. Kalo ada pilihan Hawaian, plis kalian bisa pesan itu karena topping nya nanas dan juga ayam yang blend nya sangat cantik enak dan duh pokoknya mantap deh!

Yang kedua adalah pizza satu lagi tuh yang rocky road pizza. Nah ini jenis pizza manis mirip kayak martabak haha, karena memang manis, terbuat tanpa pinggiran, diatasnya dikasih potongan oreo dan juga marshmallow plus coklat yang rasanya enak dan ga bikin eneg. Suka banget pokoknya!

Yang ketiga adalah untuk bagian cemal-cemilnya (aku nyebutnya kayak gini) nah ini tuh terdiri dari Rice Chicken Delight, Beef Lasagna, Chicken Popcorn, Sausage Frankfurter BBQ, Chicken Bruschetta, Garlic Bread. 

Soal rasa? Enak semua! Jadi untuk pizza memang berasa banget kalo pesan yang super supreme itu udah ga bosan sama sosis, daging dan juga ayam, jadi ada varian dengan campuran dengan paprikanya. Kalo pilihan lain kayak paperoni atau yang ada jamurnya (ada yang ga suka jamur) jadi selalu skip buat mesennya. 

Sedangkan untuk cemal-cemilnya untuk rice chicken delight mirip kayak mentai tapi ini terasa banget blackpapper nya yang enak dan cocok buat aku yang suka sama rasa-rasa yang kaya akan lada atau merica ini. Untuk beef lasagna nya, enak, lembut dan creamy sama kandungan potongan beef bolognese nya. Overall, jadi puas banget kalo pesan Pizza Hut yang Triple Box ini. Semoga teman-teman terbantu ya dengan postingan aku ini mengenai review Pizza Hut rekomendasi buat keluarga, pesan yang triple box aja di Pizza Hut!




1 komentar

  1. Kalau lagi ngumpul enak banget nih. Bisa kenyang tapi kantong terjaga tetap aman.

    Kalau Mpo selain Suprame, Mpo pilih fish

    BalasHapus