Black And Blue: Movie Review On Netflix

black and blue movie review netflix
source pict: @tyrese


Haloha!

Kali ini aku lagi suka banget buat review film. Secara ini tuh melatih aku untuk semakin luwes untuk tidak mager setelah menonton sebuah film, dan langsung grecep mereview nya. Karena alhamdulillah beberapa tulisan aku berada di Google pencarian halaman pertama untuk beberapa review film itu, jadi terima kasih banyak ya!

Kan aku jadi semangat terus buat menyuguhkan tulisan yang makin ciamik dari waktu ke waktu. Dan kesempatan kali ini aku mau review film Black and Blue yang ceritanya adalah seputar dari kepolisian yang korup dengan mafia gitu, dan ada satu polisi wanita yang akan membongkarnya karena menjadi saksi dari aksi-aksi mereka ini.

Black and Blue: Bukti polisi korup 

Acting dari Naomie Harris sebagai pemeran Alicia West dalam film Black and Blue ini berhasil memenangkan hati aku buat semakin menyukai film-film bergenre action seperti ini. Dikisahkan bahwa Alicia ini seperti mantan dari sebuah angkatan darat atau laut gitu, pokoknya ia menjadi anak baru di kepolisian New Orleans Police Department (NOPD).

Sebagai anak baru, ia terlihat selalu bersama-sama dengan rekan kerjanya yaitu Kevin. Disuatu hari, ia tidak ditugaskan bersama dengan Kevin, namun ia bersama-sama dengan Malone untuk ke sebuah tempat kosong dan ia ditinggal sendiri di dalam mobil. Karena lama dan penasaran akhirnya Alicia pergi mendatangi lokasi itu dan disana telah terjadi baku tembak.

Kejadian baku tembak itu terekam di dalam kamera tubuh yang ada di tubuh bagian depan Alicia. Ia pun sempat ikut tertembak, namun disini ia terlihat sangat kuat dan bekas dari angkatannya itu terlihat banget. Terbukti dari ketika ia kabur dan mencoba menghubungi Kevin (rekannya yang ia sangka tidak korup itu) untuk menjemputnya dan menjelaskan dalam kepolisian ini ada yang tidak beres.

Bentuk kekuatan dari seorang wanita

Ditengah perjalanan, ia kembali ke sebuah supermarket yang penjaganya bernama Darius ini untuk bersama-sama kabur dengannya dan mencoba membantu Alicia untuk bebas dan mengungkapkan kekorupan polisi-polisi ini. 

Akhirnya membuat mereka menjadi partner satu sama lain dan timbul benih-benih cinta dikeduanya hihi. Jalan ceritanya aku suka banget dan pertarungan dan mencoba survive dari diri Alicia ini sangatlah kuat di film ini.

Sehingga, pertempuran berdarah dan ketika tau kalo rekannya Kevin ini juga masuk dalam golongan polisi korup ini, membuat Alicia begitu shock dan hampir-hampir saja beberapa kali ia masukdalam perangkap mereka. Pasalnya, saat sedang melarikan diri, banyak polisi yang menawarkan bantuan untuk kabur, tapi ternyata mereka kelompok dari polisi korup itu juga.

Di satu titik ia sangat tidak percaya dengan semua rekannya dalam tim kepolisian tersebut dan berharap ia bisa mengungkapkan kasus pembunuhan dan juga rentetan dari polisi korup ini dengan menyetorkan file rekaman dari kamera depan yang berhasil merekam eksekusi dari temannya Milo, ketua dari geng mafia itu.

Saling tidak ada kepercayaan dan menjadi kesempatan terbaik untuk Alicia meyakinkan Milo ini bahwa polisi korup itulah yang sudah membunuh kerabat dari Milo dan Alicia menyimpan sebuah bukti. 

Ending ceritanya sih oke banget, intinya hampir aja Alicia ini mengalami eksekusi dari salah satu polisi korup yang masih hidup, namun keadaan berbalik ketika Darius berhasil mengunggah file rekaman tersebut dan terbaca oleh ketua dari kepolisian itu.So, kalian tertarikkah dengan genre dan alur cerita seperti ini? dan diakhir juga Alicia tampak hidup bahagia dengan Darius sambil berkunjung ke makam ibundanya Alicia 

Tidak ada komentar

Posting Komentar