Fifty Shade of Freed (Review), Mirip Fifty Shade of Grey Tapi Lebih Kece!

review fifty shade of freed
(source pict: empireonline.com)

Haloha gengs!

Aku lagi suka banget sama beberapa serial Netflix dan juga film. Ini membuat list review film aku makin menumpuk dan sayang banget kalo ga segera ditulis. Taste dari hasil nonton kita hilang dan ingatan tentang ceritanya itu juga makin lama akan pudar.

So, tanpa berlama-lama disini aku mau review Fifty Shade of Freed yang berdurasi 105 menit ini dan awalnya aku sudah mikir sih ini bakal kayak Fifty Shade of Grey. Eh dan pas aku tonton, ga seperti itu sih. Unsur BSDM dari sexualitas di Fifty Shade of Grey di film ini tuh hanya 35% aja deh.

Selebihnya itu gambarin kehidupan pasangan suami istri dan banyak banget diambil pelajaran, baik dari bagaimana suami menjaga istri dan sepatutnya sikap istri ketika berada dalam kondisi genting tanpa diketahui oleh suaminya sendiri.

Fifty Shade of Freed, Diperankan oleh Dakota Johnson yang cantik banget!

Gengs, awalnya aku nonton tuh aku kira pemain Fifty Shade of Grey dengan Fifty Shade of Freed ini si peran ceweknya itu oleh satu pemain yang sama. Kalo sekilas tuh mirip sih, tapi ternyata Annastasia Steel yang diperankan oleh Dakota Johnson ini karena cantik dan charming, enak aja buat diliat, asli deh!

Trus dia ini menikah dengan Christian Grey (Jamie Dornan) yang merupakan seorang konglomerat parah sih kayanya. Annastasia bukan type yang penggila harta atau gila harta, dia itu malah ingin hidup normal, tanpa perlu aktivitas sehari-harinya ini diikuti oleh beberapa pengawal yang sudah disediakan oleh Christian.

Hingga pada suatu hari, nyawa Annastasia terancam karena hadirnya seseorang yang merasa hidupnya direnggut dan ini tidak disadari baik dari Annastasia dan juga Christian. Teror itu semkin membuat Annastasia terancam dan pekerjaan ia sebagai kepala editor di sebuah percetakan ini sih awalnya.

Jadi ternyata Christian itu adalah anak yang sepanti asuhan sama Jack ini yang meneror Annastasia dan dulunya bekerja bareng sama Annastasia. Namun nasib Christian lebih baik, ia di adopsi oleh keluarga kaya, yang membuat ia gemilang, menjadi crazy rich banget bangettttt, sehingga Jack auto iri, seharusnya kesempatan itu ada di tangannya dia (hello siapa loooo!).

Klimaks terjadi ketiak sosok wanita kuat ada di film Fifty Shade of Freed ini

Jadi ketika Annastasia diancam karena adik ipar dari Christian dibekap oleh Jack yang saat itu bebas karena sebuah jaminan, Christian geram, karena Annastasia ga bilang apa-apa tapi ada penarikan rekening yang cukup banyak yaitu 5 juta dollar untuk menebus kakak iparnya ini Mia.

Disitu aku belajar bahwa sosok Annastasia itu dewasa dan ideal banget, sayang sama kakak ipar dan ini jarang ditemui dalam kehidupan realitas, malah banyakan yang bermusuhan. Ia rela bertaruh nyawa lho. Dan disaat itu Annastasia lagi ngalamin konflik banget sama Christian, karena ia ternyata hamil. Christian adalah sosok lelaki idealis, yang begitu mendamba dan menginginkan Annastasia secara seutuhnya.

Ia membuat sekat yang begitu kentara dari kehidupan sosialnya Annastasia, membatasi pergaulan, tidak bisa bebas bertemu dan sekedar nongki sama temannya. Dan belum siap untuk menjadi ayah, katanya ia belum siap ketika Annastasia nanti akan terbagi, artinya Christian tidak mendapat perhatian yang seutuhnya dari Annastasia. Duh aku gemes, tapi ya ini jadi bukti, ada saja konflik pasangan suami istri ya begini.

Fifity Shade of Freed ini merupakan film dewasa ya gengs!

Fifity Shade of Freed ini sebelas dua belas dengan Fifty Shade of Grey, serupa tapi tak sama. Mengangkat seksualitas yang sama, tapi di Fifty Shade of Freed itu lebih mendalam, mengajak suami istri bisa belajar bagaimana kalo nikah sama orang yang super kaya.

Dan disini juga terlihat ada kamarsutra itu beneran, dan Christian nyebutnya kamar merah, emang interiornya itu serba merah dan hitam (kombinasi gitu). Plusss disini memang ada banyak alat-alat seksual gitu untuk BDSM (hemm kalian bisa searching sendiri ya). So kalo kalian nonton bareng anak, anaknya ditidurin dulu atau cuma nonton berdua sama pasangan ya.

Walau adegan ga mendominasi, tapi ini terjadi cukup lumayan, karena ya ini membahas sisi kehidupan pernikahan mereka. Ada sisi dari Christian yang seperti ini adan selalu diterima oleh Annastasia sebagai sebuah fantasi, ya gitu deh. Intinya ini aware dan juga warning aja, biar ga kebablasan lagi nonton bareng, eh nontonnya sama anak. Gitu guys. 

Kalo aku sih lebih suka film Fifty Shade of Freed kemana-mana, lesson learned nya itu banyak banget, apalagi pas tau Annastasia kuat banget hadapi konflik yang hampi merenggut nyawanya dan juga nyawa sang bayi. Ada yang udah nonton?

2 komentar

  1. Duh karena bilang film dewasa saya jadi mau mau nonton mba :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. alamak wkwkwkwk cuss nonton berdua istri yo!

      Hapus