[Review] Love Beauty And Planet Body Wash Lotion Series



[Review] Love Beauty And Planet Body Wash Lotion Series
(Review Love Beauty And Planet Body Wash Lotion Series. Dokpri)

"Masih ingin berandai-andi untuk product nya Love Beauty And Planet ini hadir dalam bentuk fragrance body mist"

Adikku: "Yah kak, sekarang aja perawatan body and hair care dari Love Beauty And Planet ini udah lengkap banget"

Me: "Iya sih, secara dari awal kemunculannya aja udah mengambil alih perhatianku dan pas nyoba udah langsung jatuh cinta sama konsep dan juga aromanya"

Review Love Beauty And Planet - Halo beauties...apa kabar semoga semangat selalu dan tetap jaga diri dan juga kesehatan mental dalam kondisi Indonesia yang sedang melawan virus covid-19 ini ya. Adapun mengenai pemberitaan, sebelum share ke grup apapun, pastikan jelas sumber beritanya dan bebas hoax ya.

Pengalaman Atasi Kejenuhan Selama "Dirumahaja" Bersama Love Beauty And Planet

Pasti kegiatn di rumah aja, sesuai pengkondisian yang diminta oleh bapak Presiden kita, membuat beberapa orang sudah merasa mati gaya nih. Sama sih aku juga, walaupun memang sedari awal 2019  udah beradaptasi untuk bekerja dari rumah, tapi kondisi suami yang bekerja dari rumah sejak Senin kemarin, membuat pengkondisian stock makanan sih tentu saja menjadi melonjak, karena gamungkin makanan delivery untuk saat ini.

Oleh sebab itu pintar-pintarnya mencari alternatif kesegaran agar pikiran dan juga tubuh tetap fresh. Kalo aku pribadi sih tetap mempercayakan produk-produk yang bisa memberikan wewangian pada anggota tubuh yang paling efektif menaikkan mood, salah satunya dengan kekuatan aromanya. 

Saat pertengahan tahun 2019 lalu, aku sudah menggunakan produk Love Beauty And Planet ini namun masih yang body wash nya aja. Dan pada tahun 2020 aku mencoba juga yang lotionnya karena emang perpaduan kalo pake body wash dan juga lotionnya secara bersamaan, auto awet aromanya. Plus kalo kalian sekaligus pakai rangkaian hair care nya, yaitu shampo dan juga conditionernya.

Kenapa Pilih Love Beauty And Planet Sebagai Produk Unggulan Hair And Body Care?

Aku sempat mengira bahwa brand Love Beauty And Planet ini merupakan produk lokal, oh ternyata bukan guys karena Love Beauty And Planet ini berada di bawah perusahaan Unilever. Dari awal campaign Love Beauty And Planet ini sudah menkampanyekan soal kebaikan untuk bumi. Ini dia sih yang aku cari untuk menjad millenial yang sadar akan kelestarian dan keberlangsungan bumi.

Salah satu bentuk komitmen Love Beauty And Planet untuk menjaga kebaikan bumi adalah setiap pembelian dari Love Beauty And Planet trus habis pemakaian dari botolnya ini kita ngebuangnya di Love Box yang berada di dekat lokasi kalian. Plus bahan-bahan yang digunakan dari Love Beauty And Planet ini tidak mengandung paraben, non silicon, cruelty free, vegan dan yang paling utama untuk merawat bumi itu sendiri.

Namun memang produk untuk personal care seperti body wash dan juga shampo serta conditionernya masih menggunakan SLS sebagai bahan untuk membersihkan kotoran di kulit kita baik tubuh dan juga kulit kepala. Untuk keunggulan lainnya dari Love Beauty And Planet ini pada konsep menjaga lingkungan dan bumi adalah pada pemakaian conditionernya yang kita tidak perlu sampai membilas berkali-kali, karena untuk menjaga konsumsi pemakaian air sehingga di konsep benar-benar bersinergi untuk jaga bumi.

Review Love Beauty And Planet Body Wash Lotion, MuruMuru Butter And Rose

Love Beauty And Planet Murumuru butter and rose
(Love Beauty And Planet Murumuru Butter And Rose, Body Wash and Lotion. Dokpri)

Kali ini karena aku baru mencoba series dari Love Beauty And Planet yang body wash dan juga lotion dalam series Murumuru butter and Rose ini. Yang pertama aku mau share soal impression aku pakai body wash series murumuru butter and rose ini tuh enak banget. Sumpah, serius dan asli aku suka banget body wash nya.

Udah mah wangi, tidak licin, tidak membuat kering di kulit, wanginya yang bikin mood meningkat banget karena ini wanginya itu nempel, bahkan saat kita pakai baju itu tuh wanginya masih nempel di baju. Untuk tekstur dari sabun itu sendiri kental dan berwarna sheer pink gitu, dan cara pakainya sih tergantung selera ya mau pake tangan langsung apply atau pake spons untuk mandi.
Love Beauty And Planet Murumuru butter and rose
(Ingredients dari Love Beauty And Planet Murumuru butter and rose. Dokpri)

Bagian botolnya juga lumayan bervolume banget ya gengs, jadi kalo mau travelling aku udah siap-siapin di botol kecil gitu, ya gimana dong karena udah kadung suka banget sama Love Beauty And Planet ini yang murumuru butter and rose. Dari tutupnya pun kita tinggal menekan aja, jadi emang lebih mudah, bukan model flip gitu.

Dari lotion untuk series murumuru butter and rose ini berbedanya dari tutupnya aja sih dan volumenya lebih banyak yang lotion. Tutupnya sih menurut aku rada gengges ya, soalnya susah buat ditutup dan jadinya pas mau nutup, produknya keluar-keluar terus wkwk, karena pakenya di rumah jadi santuy aja asal ga di teken-teken.

Review Love Beauty And Planet Body Wash With Tea Tree Oil And Vetiver Series

Love Beauty And Planet Tea Tree Oil And Vetiver
(Revoew Love Beauty And Planet Tea Tree Oil And Vetiver, body wash. Dokpri)

Selanjutnya aku tetap mau coba opsi body wash lain yang dimiliki oleh Love Beauty And Planet yang series Tea Tree Oil and Vetiver ini. Ternyata berfungsi baik kalo kita sehabis pulang beraktivitas seharian di tengah padatnya polusi udara di luaran sana, trus mandi pakai Love Beauty And Planet series Tea Tree Oil And Vetiver ini asli deh release banget, dan menjadi relax.

Jadi pas kalian pake series ini, akan merasakan mandi essential oil deh, rasanya kayak mandi pake pappermint gitu. Dan beneran enak aja ke badan, dan bisa membuat kulit kita juga makin lembab plus ga ada keluhan iritasi dan ga bikin kering ke kulit.

Love Beauty And Planet Tea Tree Oil And Vetiver
(Ingredients dari Love Beauty And Planet Tea Tree Oil And Vetiver. Dokpri)


Untuk Tea Tree Oil And Vetiver ini yang unik adalah vetivernya berasal dari essential oil dari Haiti langsung, dan memang berasal dari para petani Haiti sana lho. Karena memang dikenal dengan aroma dan juga memberikan kelembutan yang paling baik. Tentu diawasi dan menghasilkan produk terbaik untuk Love And Planet Beauty ini.

Series Lainnya dari Love Beauty And Planet yang Wajib Dicoba Next!

Tentu aku mau dong coba series lainnya selain murumuru dan vetiver diatas dan mencoba juga untuk hair care nya seperti shampo dan juga conditioner dari Love Beauty And Planet ini.

1. Coconut Water & Mimosa Flower


Yang unik untuk mimosa flower maroka ini perpaduan madu dan raspberry cassis yang segar dan dari minyak alami juga. Untuk coconut waternya berasal dari Filipina yang tentu dengan kualitas terbaik.

2. Coconut Oil & YlangYlang


dplanet_id) pada


Untuk YlangYlang ini aku super penasaran sih karena aku tuh udah terpatri kalo ekstrak dari YlangYlang ini bagus untuk hubungan pasutri di ranjang, ups hahaha.

3. Argan Oil & Lavender

Untuk lavender ini aromanya so menenangkan banget dan aku selalu percaya sih kalo bisa menangkal nyamuk-nyamuk nakal ahaha.

So, gimana teman-teman udah mulai teracuni belum nih sama produk Love Beauty And Planet ini? Kalo aku sih merekomendasikannya beli di e-commerce atau Guardian dan juga Watsons di saat weekend karena lumayan diskonnya, pokoknya aku mah sobat suka promo wkwk. Untuk lebih lengkapnya bisa kepoin lebih lanjutan klik disini  atau di Instagram official nya dari Love Beauty And Planet nya ya! Kalo kalian suka yang mana nih?

68 komentar

  1. wah mmantap review nya mba, jelas. bentuk packing nya bagus juga plus stikernya girly sekali

    BalasHapus
  2. Jadi pengen coba yang purple edition mba.. 😍😊 Terimakasih reviewnyaa..

    BalasHapus
  3. Wah ada yang lavender nih. Aku suka banget wanginya lavender. Bisa menenangkan.

    BalasHapus
  4. Salut banget dengan komitmen Love Beauty And Planet dalam menjaga kebaikan bumi. Saya penasaran banget nih sama produknya, pengen coba body lotionnya☺

    BalasHapus
  5. aku mau coba produk Love Beauty and Planet ini, di beberapa info selebgram, produknya rekomen untuk bumil ya mb?

    BalasHapus
  6. Pengen cobain yang argan oil dan lavender ih, kok kayaknya bagus banget tuh, membayangkan saja khasiatnya udah bikin mupeng, apalagi nyobain langsung ya :)

    BalasHapus
  7. Aku juga pakai mba yg coconut dirumah, warna biru.

    Love beauty and planet ini punya wangi yang tahan lama ya mbak... Makanya aku suka banget. Jadi berasa abis creambat padahal cuma sampoan
    Hahah

    BalasHapus
  8. Nama produknya unik ya Mbak. Saya jadi penasaran filosofi nama yang ada planetnya. Terlepas dari itu, produk perawatan buat cewek ini beragam banget ya, buat cowok masih terbatas

    BalasHapus
  9. Lumayan gede y kemasannya. Klo dari bahan alami begini berarti aman jg ya dipakai anak2$?

    BalasHapus
  10. Hem... Brand dan produk baru nih kalau buat saya. Melihat dari bahan yang dipakai beneran mencintai kecantikan dan alam ya. Harus coba nih

    BalasHapus
  11. eh produk ini dari unilever ya? Sering lihat di drugstore. Kemasannya cantik dan elegan gitu. Tapi belum pernah nyobain nih

    BalasHapus
  12. All about beauty, karena ini diperuntukan bagi perempuan saya jadi bingung mau komentar apa. Tapi, nih produk sering banget dibeli sama kakak sepupu dan keponakan saya. Nyoba, dikit wanginya begitu harum dan lklembut saat menyentuh kulit untuk pertama kalinya.

    BalasHapus
  13. mau cobaaa hahaha, duh aku tuh suka banget sama body care begini, gak kuat liatnya haha. yang paling enak yang mana nih mba grandys? hihi

    BalasHapus
  14. Lihat packing nya aja sudah pengen coba produk body care nya. Apalagi yang aroma dan wanginya awet kaya gini ya

    BalasHapus
  15. Aku pernah lihat pas diskom di shopee, mau beli maju mundur. Kayany abis ini mau leli yg ini ataw yg ungu d hihi

    BalasHapus
  16. Nama produknya unik. Gampang diingat meski panjang karena kata-katanya udah familiar. Hehehe. Kayaknya produknya juga kece dan milenial banget ini. Remaja pun usia SMA mungkin bisa pake ya mba.

    BalasHapus
  17. Coconut water dan mimosa flower ini sepertinya enaaakk... penasaran aku mba. Etapi sepertinya semuanya juga enak dan lembut ya mb?

    BalasHapus
  18. Liat kemasannya aja dah bagus bangt menggambarkan alami pantai dll duh jadi kepengen coba juga nih produknya

    BalasHapus
  19. Noted... jadi kalaupun nanti pasangan beli... minimal body washnya bisa ikutan make..heheheh...TFS ka grandys ..

    BalasHapus
  20. Suka banget sama packagingnya mba keliatan elegan dan wah banjet yah dan baru tahu ini dibawah pengawasan Unilever jadi pengen cobain deh

    BalasHapus
  21. wahhh.. sepertinya Love Beauty And Planet Body Wash Lotion Series ini cukup menarik. saya akan sarankan isteri saya pakai ini, agar kulitnya tetap lembut dan terawat. terima kasih artikelnya :)

    BalasHapus
  22. Benera, kalau lagi #dirumahaja biar tetep waras meski punya wangi-wangian buat terapi seperti Love Beauty and Planet ini...apalagi dah komplit seri-nya ya..duh mau coba juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan aku lebih suka belinya di drugstore atau official websitenya, kadang di marketplace ada yang abal-abal..duh jadi pengin beli weangian bacanya:)

      Hapus
  23. Keren pisan produk Love Beauty And Planet Body Wash Lotion Series ini. Wajib beli aaah. Biar tambah keceh

    BalasHapus
  24. penasaran dengan prduknya. Dari namanya saja sudah bikin penasaran. hee...
    reviewnya keren mbak.

    BalasHapus
  25. Harganya berapaan ya, aku suka banhet sama skin care yang wanginya seger2. Ukurannya lumayan bisa buat beberapa minggu.

    BalasHapus
  26. Wah rekomendasi bgt nih buat istri saya. Biar tetep terlihat segar dan wangi. Kulitnya pun agar tetap lembut terawat.

    BalasHapus
  27. Aku belum pernah nyoba sih produk ini. Tapi aku liat packaging nya udah suka ya?? Emang tampilan awal tuh harus sempurna yak.

    BalasHapus
  28. Aku gemes banget sama packagingnya 😍 cus ah besok mau beli

    BalasHapus
  29. Flowerry, suka banget sama desain packagingnya, serius deh ini paket lengkap yaaa. Kalau kayak gini sih bikin auto mager buat kemana-mana hehe. Penasaran sama yg lavender ihh

    BalasHapus
  30. Saya suka sama kemasannya, cantik, secantik namanya, secantik manfaatnta juga.

    BalasHapus
  31. Pingin nyobain yg Love Beauty And Planet hand and body lotion nya yah...harumnya auto-awet yahh. Hmm saya bacanya kok senyum2 dewe ya Mbak... scr mahasiswa2ku jg pd ngeluh udah jenuh #dirumahaja. Sayanya malah seneng bs lama2 #diamdirumahaja bisa lebih produktif nulisnyaa hehe

    BalasHapus
  32. Kalau lihat kayak gini itu pengennya mandi lama di kamar mandi. Sambil gosok-gosok dan pijet-pijet sendiri. Mmm. Kalau sudah bisa menikmati lagi waktu mandi, pilih yang mana, ya? Mba, kasih rekomendasi favoritmu dong 😁

    BalasHapus
  33. aku juga penasaran nih sama brand yang ini pas dia pertama keluar. cuma harganya agak mahal ya jadi pikir-pikir dulu deh

    BalasHapus
  34. aku juga suka banget hand body dari Love beauty planet, paling suka yang coconut itu sih pas dicampur sama parfum aku. Terus belinya pas lagi ada promo di shopee, suka rada mahal kalau di guardian atau watson

    BalasHapus
  35. aku jadi penasaran, dan jadi pengen beli body lotionnya ini. sapa tau cocok dan bisa di pake terus menerus.

    BalasHapus
  36. aku juga masuk ke sobat suka promo nih. setelah baca reviewnya sepertinya aku tertrik dengan yang ylang ylang secara kan ini momen lagi dirumah aja. hahaha ya sudah pokoknya gitu deh aku mau beli di guardian deket rumah.

    BalasHapus
  37. Kalau ada produk kecantikan baru begini, aku mesti telat tau nih. Hahaha. Secara gak terlali ngikutin perkembangannya. Thank you ya, kak, udah menuliskan tentang Love Beauty Planet ini. Next mau juga coba body lotionnya

    BalasHapus
  38. Wah, unik juga namanya. Ini salah satu produk kecantikan yang tak cuma perhatian pada kecantikan saja tapi juga peduli pada lingkungan ya. Jadi pengen nyobain produknya :)

    BalasHapus
  39. Baru tahu ada produk Unilever ini..
    Sepertinya gak dijual di Indonesia ya mba? πŸ€”

    BalasHapus
  40. Aku baru tahu produk ini. Kemasannya menarik, ya. Ini harganya berapaan, Mbak? Belinya di toko kosmetik udah ada belum, ya?

    BalasHapus
  41. Udah mbaaak
    Udah teracuni,
    Aku anaknya emang mudah diracuni,
    Hiks, jadi pengen pake nih yg tea tree oil,
    Dan aku suka konsep botol bekas pake dikembalikan, karena selama ini botol bekas bedak, sabun, shampoo tuh akan berakhir di tong sampah, padahal mah masih bisa digunakan harusnya
    Nice sharing mbaak

    BalasHapus
  42. Gue teracuni nih mak, udah catet ini di list belanjaan kalau sabun di rumah udah abis. Penasaran banget sama wanginya, apalagi didukung sama kemasannya yang eye catching banget

    BalasHapus
  43. Jadi pengen nyoba mba grandys

    BalasHapus
  44. Bikin penasaran deh. Kemasannya yang seger kayaknya seger juga dipake. Kepengen nyoba deh. Cari-cari aaah...

    BalasHapus
  45. Aku juga pakai ini nih. enak banget dikulit dan wanginya juara sih menurutku. Suka banget.

    BalasHapus
  46. Jujur tertarik dengan produk ini karena botol bekasnya bisa dikembalikan. Jadi ada pilihan lain ni selain merek sebelah yang terkenal.

    BalasHapus
  47. Racun banget mba πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kebetulan lagi nyari sabun yg bikin ga kering 😊 nanti coba beli deh mudah2an cocok,makasih ya mba sharing nya

    BalasHapus
  48. Nice review mba, salam kenal 😊

    BalasHapus
  49. Wah, boleh dicoba nih. Kemasannya cukup besar juga ya? Awet nih... hehehe

    BalasHapus
  50. Bisa hemat pemakaian air yah kondisionernya, karena cukup bilas sekali aja. Karena aku sendiri juga males banyak membilas, rambut jadi gampang kering

    BalasHapus
  51. wah akhirnya bisa tau reviewnya produk ini... sering liat berseliweran di market place :)

    BalasHapus
  52. sering liat di watson dll produknya, tapi baru tau kalau nama brandnya itu hehehe

    BalasHapus
  53. Kemasannya cantik bangetttt, dan kandungannya juga alami. Aman berarti, gak perlu wooryyyy

    BalasHapus
  54. Aku pernah lihat di Guardian nih, tapi belum cek bener info produk di kemasannya. Emang kalau tampilannya kelihatan produk organik gitu. Wanginya juga sepertinya enak, soft, menenangkan. Eh nggak tahunya punya unilever to.

    BalasHapus
  55. Ynag aku pakai shampoo dan conditionernya ndis yang ada wangi coconut. Love Beauty n Planet ini mirip the Body Shop ya atau mirip Loccitane kalau versi high end nya

    BalasHapus
  56. Botolnya besar ya. Mayan juga nih. Bisa lama kosongnya hee

    BalasHapus
  57. Keren banget sih mbak, botol gede dan produk millennials banget. Aku suka kata kata di botolnya. Love Beauty and Planet,cantiiiiik Nama trademarknya. Semoga bisa nyobain so soon.

    BalasHapus
  58. Produk Love Beauty And Planet beda ya, di kemasan saja sudah dijelasin kalau botolnya hasil daur ulang. Pakai produk ini bisa bikin kita nggak mati gaya saat #dirumahaja. Pengen segera nyoba ahhhh.

    BalasHapus
  59. ini penjualannya online ya mbak?

    BalasHapus
  60. Aku termasuk pengguna setia satu brand. Jika udah cocok dengan satu brand ya akan repurchase terus. Tapi kadang2 ketika baca review gini yaa jadi pengen juga gitu nyobain... Hehe

    BalasHapus
  61. Wow penasaran aku jadinya soalnya produk lengkap sekali mulai perawatan kulit hingga rambut. Aku paling suka wangi lavender yang dominan. Ntar coba beli ah

    BalasHapus
  62. Fiks aku keracun wkwk. Packagingnya itu membuatku percaya kalau wanginya emang segar dan setahan lama ituuh.

    Btw aku juga jadi penasaran sama kondisionernya. Klaim cepat bilasnya manggil-manggil buat aku cobain wkkw.

    BalasHapus
  63. jadi pengen beli dan saya penasaran dengan yang YlangYlang, yang katanya bagus untuk hubungan pasutri. Eh, buat yang jomblo jangan beli dulu, ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo wanginya sampai nempel di baju setelah mandi, saya tertarik banget untuk coba nih. Di Watson bisa beli online juga kan ya..

      Hapus
  64. wah bakalan jadi pengalaman seru nih sabun sama body lotionnya matching gini

    BalasHapus