[Review] Bath & Body Works Parfum Dengan Aroma Soft

review bath & body works parfum
(Review Bath & Body Works Parfume. Doc:@ginandrar)


Review Bath & Body Works - Halo gengs, siapa disini yang gasuka pake parfum? Mungkin ada beberapa dan juga yang memiliki prinsip untuk ga pake parfum, tapi aku sendiri juga sering dapetin nasehat itu kalo wanita dilarang memakai wewangian kecuali di depan suaminya, ini untuk Islam. Dan aku ga akan bahas soal itu sih disini, karena aku yakin, ketika ada anjuran itu pasti ada baiknya untuk wanita dan khususnya untuk melindungi wanita itu sendiri.

Pengalaman Menggunakan Parfum

Oleh sebab itu, ga terlepas dari kenapa sih kalo perempuan itu butuh parfum untuk membuat dirinya selain percaya diri dan juga ketika mobilitas di luar sana, kebayang dong terkena paparan polusi dan juga debu jalan raya pas lagi ada aktivitas di luar rumah, trus kita mau ketemu client atau lagi ngadain meeting, ga kebayang aja kalo ga apply parfum.


Kalo buat aku pribadi sih, asalkan semua itu tidak berlebihan dan memang memilih scent dari parfum yang tidak menyengat atau yang tidak membuat orang-orang jadi perhatiannya beralih kepada kita saat kita lewat di sebelah atau di depannya, karena aroma dari parfum kita sendiri, utamanya sih untuk laki-laki lain selain suami kita sendiri.

Jujur aja, aku pakai kok parfum, karena kenyamanan saat kita merasa badan kita bersih dan wangi saat berada dalam sebuah pertemuan, apalagi acara formal itu penting banget. Dan aku selalu membedakan sih mana parfum yang aku pakai di rumah dan saat di luar rumah. Jangan sampai, ya itu tadi membuat perhatian orang lain teralih karena aroma parfum kita sehingga malah menimbulkan mudorot.

Rekomendasi Memilih Parfum Bath & Body Works Sebagai Parfum Favorit

review bath & body works parfum
(Bath & Body Works selalu jadi parfum favorit. Doc: @ginandraar)

Mungkin ada sebagian dari teman-teman penasaran sama Bath & Body Works parfume ini, karena emang jujur aja aku baru pakai ini saat udah pindah ke Tangerang dan lagi main-main ke mall Grand Indonesia trus pas masuk ke store Bath & Body Works itu aromanya nyegerin dan merasa jadi auto cantik aja gitu.

Kalian ada ga sih kalo dengan beberapa aroma tertentu misal kayak rose, auto ngerasa jadi lebih percaya diri dan nyaman aja sama diri sendiri plus balikin mood jadi good mood sih kalo aku hehe. Nah untuk Bath & Body Works itu adalah brand asal Amerika dan memiliki beberapa produk pilihan seperti shower gel, aroma therapy (lilin) dan juga lotion.

Untuk aku pribadi sih, rekomen buat nyobain body mist dari Bath & Body Works ini karena memang saat menghirup dari beberapa aroma yang ada pada tester yang ada di Bath & Body Works ini, dapat aku simpulkan aromanya jarang aku temukan pada beberapa parfum merk lainnya. Namanya udah suka, jadinya aku tuh pasti nunggu momen-moment Bath & Body Works ini saat promo. 

Bath & Body Works ini sering juga lho ngadain promo seperti buy 3 get 1 dan juga saat aku beli parfum yang Gingham (Fine Fragrance Mist) ini saat harganya 169K dengan harga normalnya antara 280K. Atau saat mereka promo untuk gift seperti Natal Season dan juga Valentine Days.

Bath & Body Works menurut pemakaian aku pribadi, awetnya itu lebih dari 3 bulan karena aku pakenya juga ga lebai dan ga setiap saat di semprot-semport juga, palingan saat turun dari ojol dan mau masuk ke venue pasti ke toilet untuk touch up dan apply parfum ini deh!

Review Parfum Bath & Body Works Gingham (Fine Fragrance Mist)

review bath & body works gingham
(Review Bath & Body Works Gingham, Fine Fragrance Mist. Doc: @ginandraar)
Ini dia botol kedua aku yang menjadi favorit aku setelah botol pertama (nanti aku review terakhir hihi). Bath & Body Works ini benar-benar bikin aku nyaman dan makin percaya diri untuk bisa fresh berada di luaran sana dengan mobilitas yang cukup tinggi. Aku belinya saat lagi ada promo harga.

Dan suamiku secara pribadi juga suka dengan aroma ini jadi sepertinya akan jadi boros, karena pakai di rumah dan juga pakai saat beraktivitas. Untuk packagingnya dari Bath & Body Works ini selalu fashionable, stylish dan juga eyecatching. Dan dari tutupnya itu sendiri handle nya tepat dan juga kalo kalian mau share in jar, bisa banget kok, asalkan harus dibawa ke tempat parfum refiil gitu gengs, karena ini harus pake alat gitu.

Ukurannya 236 ml, jadi lumayan banget kalo dibawa travelling, makanya aku saranin buat share in jar karena memang aku pake untuk dibawa-bawa juga. Untuk wanginya sendiri itu lebih ke soft banget, ada aroma manis-manisnya juga tapi tidak terlalu dominan, pokoknya yang mau aroma feminim wajib coba deh.

Review Parfum Bath & Body Works Magic In The Air (Fine Fragrance Mist)

review bath & body works magic in the air
(Review Bath & Body Works Magic In The Air, Fine Fragrance Mist. Dokpri)
Untuk Magic In The Air dari Bath & Body Works ini adalah botol pertama aku karena pas aromanya langsung aku hirup ini, memang pas banget deh. Karena aromanya manis, nyengerin dan juga ada semi vanila nya gitu.

Dan aku suka sama warnanya haha, sebenarnya yang udah aku bilang tadi, kalo Bath & Body Works itu emang cucok banget dari segi packaging bottle nya, tapi kekurangannya (dikit) itu dari kemasannya tidak untuk travelling.

Kalo teman-teman mampir ke store nya Bath & Body Works, tahanlah dan berlama-lamalah disana untuk menikmati berbagai macam produk Bath & Body Works itu terutama aromanya. Jujur aja, next nih kalo keadaan sudah mereda dari Covid-19 ini aku pengen main ke Mall Grand Indonesia ini dan mau beli yang aroma therapy nya yang bentuk lilin dari Bath & Body Works ini. 

Gimana teman-teman ada yang udah punya pengalaman pakai parfum Bath & Body Works? Share dong kalian pake yang varian apa nih dari Bath & Body Works itu? Terima kasih sudah membaca dan berbagi ya!

49 komentar

  1. Baru tahu merk ini nih Kak. Cuman memang saya yang kudet karena jarang beli parfum, ehe. Parfum 100ml aja gak habis2 padahal kadang make di rumah. Kalau parfum ini isinya cukup banyak ya dengan harga segitu. Jadi lebih hemat lagi XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku pun taunya pas main-main ke emol kak, nanti beli deh kak, suka banget sama wanginya

      Hapus
  2. Bath & Body Works, saya baru tahu merk ini. packagingnya memang stylish dan eyecatching, cocok kalau dibawa kemana-mana, apalagi aromanya juga soft (saya lebih nyaman dengan aroma parfum yg soft)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak Rie, suka banget sih sama packagingnya yg cangtipppp

      Hapus
    2. Wah saya kira cuma saya mbak, yang suka dengan aroma-aroma yang lembut.. tetapi musti yang tahan lama di tubuh.

      Hapus
  3. Eh botolnya kok lucu, baru tahu nih merk ini. Sepertinya enak yaaa... Ntar cari-cari deh, thanks ya kak

    BalasHapus
  4. sayangnya di kotaku belum ada counternya dan sepertinya kalo misal ada aku juga bakal cari ketika promo diskon hehe

    BalasHapus
  5. 200 lebih ml lumayan besar ya. Awet sepertinya lebih dari sebulan juga gak akan habis.
    Di rumah anak saya nih yg suka ngabisin parfum. Suka banget dia. Harus punya yg ukuran besar begini hehehe

    BalasHapus
  6. packagingnya lucu banget langsing-langsing gitu modelnya, aku baru tahu merek ini, baru kayaknya ya mba, belom pernah lihat

    BalasHapus
  7. Banyak yg suka sama BBW. Tp aku beberapa kali ke sana belum ketemu aroma yg pas di hati 🙃

    BalasHapus
  8. BBW ini emang wanginya banyak banget ya, yang best seller tu in the star katanya mbak, lain kali boleh coba wanginya ya mbak kl ke store :)

    BalasHapus
  9. Belum pernah coba brand ini, kayaknya enak ya wanginya. Pilihannya juga beragam, kapan-kapan harus mampir juga nih ke Store-nya :)

    BalasHapus
  10. Belum pernah pakai merk ini tapi baca reveiwnya kayaknya cocok dengan yang wangi yang aku suka.

    BalasHapus
  11. Aku baru tahu lho ada parfum dengan merek ini, berarti ada dua jenis aromanya ya Mba. Aku suka sama packaging botolnya yg transparan dan simple

    BalasHapus
  12. penasaran banget nih jadinya sama wanginya, aku belom pernah coba parfum ini soalnya hehe

    BalasHapus
  13. Unik yaa...singkatannya BBW dan sejujurnya, aku ga pernah cobain parfum selain kesukaan dari dulu kuliah. Belinya di temen aja siih...hehehhe...
    Memang kalau pas ketemu orang terus bau ketek kan yaa...gak oke banget.
    Hihii~

    BalasHapus
  14. BBW is one of my fave mbaaa..aku juga suka dan kalau lagi ke NYC belinya buanyaaak banyaaak hehehe..soalnya suka nyetok dan banyak yang suka dnegna body butter, fragrance mist dan body soapnya jugaa..plus hand sanitizersnya yang hits

    BalasHapus
  15. Huwaaahhh penasaran banget aku make ini mba Gandys
    pasti wangi banget dan menyegarkan ya. Jadi pengen beli

    BalasHapus
  16. Aku udah beberapa kali nyobain BBW mist ini. Selalu beli dari garage salenya Mba Indah Nuria, barang asli beli dari Amrik sana hihiii... Belum pernah beli langsung di outlet, di Semarang belum ada soalnya.

    BalasHapus
  17. Aku juga sudah pakai BBW, wanginya enak bangeet.. Sekarang lagi hunting hand sanitizer nya tapi sudah mulai punah hahaa

    BalasHapus
  18. Botol kemasan parfumnya bagus yah, bening gitu. Boleh di coba nih karena usah banyak yg review wanginya enak

    BalasHapus
  19. Mbak itu yang fragrance mist tahan berapa lama ya? Ada aroma citrusnya ga ya? Aku lagi kepengen coba2 wewangian lain nih soalnya selain TBS

    BalasHapus
  20. Kemasan magic in the air nya unyu deh. Telihat soft gitu warnanya. Udah lama banget kayaknya aku nggak pakai parfum hiksss wkwkwk. Duhhh kucel banget ya ini. Persediaan memang udah mau habis juga sih. Mungkin fragrance ini bisa jadi rekomen next beli-beli

    BalasHapus
  21. Kemasannya cantik. Jadi kesan feminimnya condong. Dan yes, daku juga suka aroma yang soft. Jadi lebih nyaman pakenya

    BalasHapus
  22. Wah ini minyak wangi paling senang dipakai kaum hawa ya kak

    BalasHapus
  23. BBW emang gak ada yg mengecewakan sih wanginya. Pas aku masih SMA dulu sering beli produk BBW dan suka banget, tapi sekarang agak males beli karena harga makin mahal dan kayaknya jarang ada sale, gak kayak pas jamanku SMA dulu😭

    BalasHapus
  24. Botolnya plastik atau kaca Dys? Btw aku baru tuah ada store batch n works, hehe.

    Sama kook aku tim masih lake parfum selama ngga berlebihan. Supaya lebih menghargai diri XD

    BalasHapus
  25. Laki-laki bisa pakai juga enggak yah? Secara saya enggak bisa sembarangan pakai parfum kalau salah-salah seluruh badan akan terasa panas dan gatal.

    BalasHapus
  26. Botolnya itu so sweet banget Mba Grandys.. seakan harum mist nya sudah menguar diwakili sama packagingnya .

    Bisikin harganya donk mba.. hihihi

    BalasHapus
  27. Mba Sofia ini kayaknya pecinta parfum banget yaaa, detail banget penjelasannya. Kisaran harganya berapaan nih mba?

    BalasHapus
  28. Begitu lihat packingnya langsung suka, jadi penasaran aromanya.Awet juga kan dipakai seharian?

    BalasHapus
  29. Baru ngeh sama merek ini mba.. Aku dulu sewaktu masih kerja juga suka pakai parfum tapi sekarang udah jarang sih hehe

    BalasHapus
  30. Saya paling suka dengan yang warna hijau, fresh dazzle. Wangi segarnya bikin lift up our mood. And its true ������

    BalasHapus
  31. Bener banget mbak Grandys kalau parfum itu bikin PD dan wangi wangi tertentu bikin tambah PD juga. Kalau aku lebih suka wangi lembut kayak vanilla. Btw, aku pernah liat di toko palugada (instagram) harganya kayaknya lumayan agak lebih murah daripada di mall lho buat produk bath & body works

    BalasHapus
  32. Kemasannya unik ya, dan lumayan besar juga jadi makan tempat kalau dibawa bepergian.

    Saya belum pernah pakai parfum ini mbak, dan kebetulan termasuk yang nggak suka pakai parfum. Paling kalau mau pergi ama suami aja, karena disemprotin parfum sama suami, parfum punya suami

    BalasHapus
  33. Belum pernah nyoba ini, bahkan baru tau sih hihihi
    Dari kemasan yang cantik dan reviewnya jadi penasaran mau nyoba langsung deh

    BalasHapus
  34. Thanks yaa Mbak Grandys rekomendasi parfumnya jadi masukin wishlist deh nih... Bath & Body Works perfume nya sukses bikin mupeeeng

    BalasHapus
  35. Aku baru tahu merk ini Mbak, hehe. Sebagai perempuan memang hrs pinter2 cari parfum jgn smpe wangi melengseng alias strong bgt...

    BalasHapus
  36. Dari botolnya saja sudah nampak kalau wangi ini parfum semerbak. Bath & Body Works memang tahu apa yang kaum hawa suka

    BalasHapus
  37. pengen coba BBW juga nih jadinya, sering denger tapi maju mundur mau beli hahaha. wah bisa dicoba nih, biar suami makin lengket. eh iya kan wanginya bikin suami bikin nempel? haha.

    BalasHapus
  38. Pas banget parfum di rumah lagi habis. Makasih ya mbak reviewnya.

    BalasHapus
  39. Heiiii mbakk sayyy

    Aku terkagum2 tauu sama packagingnyaaa.. Unyu bgt... Pengen cobaaaainnnn

    BalasHapus
  40. iya kemasannya ga travel friendly ya sayangnya Bath and Body Works ini. Aromanya khas dia itu yang kusuka. Beda sama merk sebelah saingannya ituu.

    BalasHapus
  41. Ngebaca review nya aja seakan aroma parfum Bath and Body works ini sampek ke hidungku mb 😁

    BalasHapus
  42. Mungkin dalam islam, dimaksudkan saat berada didekat lawan jenis yang bukan mahrum nya ya mba.
    Tetapi saat kita ada pertemuan/acara yang mayoritasnya dominan perempuan nggak apa.
    Karena kita sebagai perempuan harus wangi agar orang yang ada disekeliling kita nggak merasa terganggu karena aroma yang ditimbulkan dari badan kita.

    BalasHapus
  43. Bath and body... kok saya baru denger ya... setidaknya menambah referensi saya untuk memberikann hadiah kepada pasangan plus ada promo2 menariknya...TFS ya kak

    BalasHapus
  44. Wah boleh nih...Memang perlu yaa karena kita sering mandi. Walaupun di rumah juga perlu wangi deh. Biar engga bau bawang putih a.k.a bumbu masak. Haha...Makasih infonya

    BalasHapus
  45. Aq jarang bergaul dengan parfum. Makanya baru tau sekarang ini. Tapi so sweet ya parfumnya.. jadi pengin nyobainn jugaa

    BalasHapus
  46. Suka banget sana pacakgingnya. Liat kemasannya aja udah cakep, wanginya juga udah pasti oke punya..

    BalasHapus