Aido Health: Aplikasi Kesehatan Dengan Harga Transparan

aido health aplikasi kesehatan
(Aido Health, aplikasi kesehatan jaman now. Dokpri)


Halo halo! Bagaimana kabar kalian nih hari ini, udah hari ke berapa puasa dan sebentar lagi kita akan menyambut Idul Fitri sehingga pastikan kondisi kesehatan kalian dalam keadaan yang stabil dan juga dari sisi holistic seperti kesehatan mental juga ya.

Kesehatan di tengah pandemi Covid-19

Melihat pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi seperti ini, banyak orang-orang yang merubah gaya hidupnya. Menjadi lebih aware terhadap kebersihan dari dirinya dan juga sekitar. Melakukan cuci tangan sehabis melakukan aktivitas apapun dan hampir semuanya saat ini kita diminta untuk stay at home, berdiam diri di rumah, tidak banyak melakukan kerumunan di luar lingkungan rumah dan membatasi aktivitas sosial ataupun aktivitas pekerjaan di luar rumah. hal ini semata-mata karena demi kebaikan kita semua kok.

Bayangkan, posisikan diri kita sebagai pembawa virus dan menulari banyak orang ketika beraktivitas di luar rumah, aku rasa ga banyak orang nantinya yang "nekat" untuk melakukan kumpul-kumpul atau masih nongki-nongki tanpa melakukan social distancing. Itu pun mereka merasa keadaan di luar sudah baik-baik saja, tidak ada yang positif covid-19 dan membuat mereka berani atau mereka sendiri akhirnya abai.

Bahkan kemungkinan rasa bosan dan merasa terkungkung dalam waktu yang cukup lama ini, membuat "ga betahan" di rumah aja, sampai-sampai tidak memikirkan bagiamana effort nya dari tenaga medis untuk mengobati dan juga menjadi garda terdepan dalam pandemi covid-19 ini. Aku rasa banyak dari kita yang memenuhi kebutuhan keseharian mereka tanpa perlu datang ke lokasi, dan mengandalkan jejaring teknologi dan delivery sebagai solusi mencegah penyebaran virus covid-19.

Aido Health, Solusi Kesehatan Bisa Dari Rumah Aja

Gaya hidup tentu sangat berubah banget ketika datangnya pandemi covid-19. Semua masyarakat melakukan berbagai macam adaptasi dari berbagai sektor baik ekonomi, sosial, realtionship hingga dalam hal kesehatan. Dalam kondisi seperti ini, kegiatan yang berhubungan dengan kesehatan tentu tidak bisa berhenti begitu saja.

Masih banyak diluaran sana yang membutuhkan berbagai macam perawatan, baik rawat jalan ataupun inap yang tentu tidak bisa diberhentikan. Teknologi dan juga sinergi akan menjawabnya dengan sebuah aplikasi Aido Health yang benar-benar bisa membawa para 


Aido Health: Rawat Jalan Secara Online

Dengan memiliki beberapa riwayat penyakit bagi sebagian orang, memang harus menjalani pengobatan secara rawat jalan di rumah sakit. Aku bersyukur banget saat ini sudah hadir aplikasi kesehatan yaitu Aido Health yang menangani rawat jalan secara online dan langsung ditangani oleh para dokter-dokter profesional beserta tenaga ahli dari Siloam Hospital.

Nah, teman-teman bisa banget memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa melakukan rawat jalan secara online dengan Aido Health ini. Dengan pelayanan dari rumah, tentu ini akan sangat memudahkan kondisi physical distancing yang saat ini sedang kita terapkan di Indonesia. Bagi pasien-pasien yang akan melakukan rawat jalan secara online, harus download dulu aplikasi Aido Health ini di smartphone dengan satu langkah yang mudah banget, semua bisa melakukannya.

Pengalaman Menggunakan Aplikasi Aido Health

aido health aplikasi kesehatan
(pengalaman menggunakan Aido health sebagai aplikasi kesehatan. Dokpri)

Pengalaman aku sendiri ketika menggunakan aplikasi kesehatan, Aido Health ini untuk kepentingan aku untuk melakukan order obat-obatan dalam kepentingan program kehamilan yang mana konsumsi asam folat, vitamin c dan juga vitamin e tidak boleh terlewat.

Cara menggunakan aplikasi kesehatan Aido Health ini kalian bisa mendownload-nya melakui Playstore dan juga Aps Store secara gratis, lalu ketika membukanya kita akan terhubung dengan nomor kontak untuk pembuatan akun di Aido Health. 

Waktu pembuatan akunnya pun tidak lebih dari 3 menit, setelah kita memasukan kode OTP, lalu kita membuat data diri di Aido Helath, saat itu juga kita sudah bisa menggunakan Aido Health sebagai jasa kesehatan yang melayani segala hal tentang kesehatan.

Nantinya lokasi kita akan teredeteksi ketika menginzinkan akses lokasi, ini untuk mempermudah track lokasi dari care partner Aido Health untuk menemukan rumah pasien atau untuk pengantaran obat-obatan. Aku sendiri happy banget ketika mengetahui keunggulan dari aplikasi kesehatan Aido Health ini diantaranya:


  • Kita mendapatkan pelayanan secara online dan untuk beberapa perawatan medis tertentu (atau seperti rehabilitasi) akan ada care partener profesional yang datang ke rumah 
  • Biaya yang diberikan sangat transparan (tercatat dengan aktual) dan untuk obat-obatan yang kemarin aku coba order itu memang tanpa ongkos kirim lho
  • Aku sempat berencana untuk program kehamilan dan masih terhambat oleh covid-19 ini lalu memanfaatkan Aido Health ini untuk chat dengan dokter-dokter sepsialist dari Siloam Hospital mengenai beberapa permasalahan yang sudah aku temui bersama pasangan dari beberapa analisa yang didapatkan
Sehingga aku sangat puas dan merekomendasikan teman-teman di rumah untuk memaksimalkan aplikasi kesehatan Aido Health ini yang membuat kualitas kesehatan kita akan semakin membaik. 

Serta mengetahui langkah apa yang harus dilakukan setelah melakukan konsultasi (ini untuk case yang aku rasakan ya) sehingga, tidak ada salah langkah lagi atau sekedar googling dari kacamata permasalahan kesehatan tanpa di konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter, terutama dokter spesilist dan profesional.

So, buat teman-teman buat lebih sehat lebih nyaman bisa mengakses Aido Health yang hadirkan dokter specialist dan tenaga ahli profesional dari Siloam Hospital ini. Serta yang ga bikin was-was dari kita yang tidak bisa tatap langsung dengan pihak rumah sakit ini adalah berkaitan dengan biaya. Dari Aido Health ini hadir dalam aplikasi kesehatan dengan harga transparan. Selamat mencoba ya teman-teman!





3 komentar

  1. Memudahkan banget ya klo lewat aplikasi

    BalasHapus
  2. Betul banb dzuuul, harga juga transparan Aido health ini

    BalasHapus
  3. belum coba donlot aplikasi kesehatan yang ini, aku coba kepo kepoin dulu

    BalasHapus