Nameera Aquatic Botanical: Untuk Tampil #CantiknyaFitrahLook

 Nameera Aquatic Botanical skincare routine dengan
(Nameera Aquatic Botanical Sebagai Step Skincare Keseharian Aku. Dokpri)


Nameera Aquatic Botanical(Step Skincare Routine ) -  Assalamualaikum, sobat muslimah..gimana kabar kalian selama puasa yang tepat udah lewat seminggu ya, sebelum aku review Nameera Aquatic Botanical ini, aku haturkan mohon maaf jika ada salah-salah dan postingan yang menyinggung ya. Lalu saat ini kita semua sedang mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah aja atau melaksanakan physical distancing dan berlaku juga saat di rumah nih dengan ga pakai barang pribadi secara sharing.

Untuk itu aku menjadi sangat concern terhadap skincare yang aku pakai selama masa-masa physical disatncing dan juga dirumah aja dengan menggunakan rangkaian skincare yang halal. Aku happy banget nih karena dapat rangkaian Nameera Aquatic Botanical untuk step skincare routin aku selama di rumah aja dari Clozzete. Teman-teman penasaran ga sehappy apa ketika aku bisa mencoba rangkaian skincare routine dari Nameera ini cuss baca sampai selesai ya!

Nameera Aquatic Botanical Bukti Muslimah itu bisa tampil dengan Cantiknya Fitrah

Jadi kenapa aku suka banget sama tema dan juga ajakan yang diusung sama Nameera Aquatic Botanical ini adalah mengajak para muslimah untuk memilih dan juga menggunakan rangkaian skincare halal dan diperkaya juga dengan bahan alami. Serta kita juga memiliki insight untuk bisa tetap tampil modern sesuai dengan perkembangan jaman, dimana fashion muslimah begitu berkembang sangat pesat namun tetap menjaga prinsip dimana tidak menyimpang dari anjuran agama Islam itu sendiri.

Bahwa Islam begitu dengan sangat menyayangi hambanya, apalagi wanita diminta untuk menyederhanakan penampilannya. Sederhana disini bukan lantas kita menjadi abai terhadap penampilan ya, justru bersama Nameera Aquatic Botanical ngajak buat kita-kita para hijabers dan juga muslimah untuk bisa berpenampilan stylish namun tidak berlebihan. 

Sama hal nya dengan penampilan wajah, karena Allah juga menyukai terhadap hamba-hambanya yang menjaga kebersihan dan keindahan. Disini konsep step skincare dari Nameera Aquatic Botanical itu proper banget untuk tampil tanpa pencitraan harus bermake-up tebal namun bisa tampil fresh dan juga cantiknya fitrah itu langsung terpancar dengan make up no make up look yang aku suka banget ini.

Nameera Aquatic Botanical Halal Skincare

 Nameera Aquatic Botanical skincare routine dengan
(My review of Nameera skincare. Dokpri)

Nameera sebagai skincare halal ini memiliki teknologi Zeta Fraction yang modern serta ramah lingkungan juga dari kebaikan lotus seperti logo Nameera ini yang berbentuk lotus dan HydRadiance dari kemurnian air yang digambarkan dengan tetesan air juga menggandeng teteh Laudya C. Bela ini membuat aku semakin yakin memakai produk terbaik. ini membuat aku mau membagikan step skincare routine dengan menggunakan Nameera ini dari beberapa rangkaian sebagai berikut:

  • Nameera Aquatic Botanical  Hydrating Gel Cleanser (So Pure & Radiant)
  • Nameera Aquatic Botanical  Micellar Water (Purely Bright)
  • Nameera Aquatic Botanical  Essence Water (Hydrating Glow)
  • Nameera Aquatic Botanical BB Cushion SPF 15 PA++ Nude (Naturally Luminous)
  • Nameera Aquatic Botanical Perfecting Mist (Purifying Glow)

Yang mana dari Nameera ini adalah mengusung konsep halal skincare dengan arti dari Nameera sendiri adalah "air murni yang bermanfaat" yang menjadikan konsep dari brand skincare halal dengan nama Nameera Aquatic Botanical.

Dan untuk cantiknya fitrah yang diusung oleh Nameera Aquatic Botanical ini yang menggambarkan bahwa kecantikan fisik seoarang muslimah dengan kulit wajah yang terawat, cantik murni dan tanpa sebuah penampilan yang over, seperti make up nya over, dress style juga over. Ini dikembalikan laiknya murni, cantik dan baik sebagaimana ciptaan Allah dalam menciptakan seorang muslimah.

Nameera Aquatic Botanical ini memiliki kandungan utama yaitu purified water (pemurnian air) dan sacred lotus yang memang perpaduan keduanya ini akan mengembalikan kemurnian dari kulit wajah dan kulit juga menjadi lembab. Sehingga dengan kondisi kulit aku yang cenderung acne prone ini ga bikin break out dan aku merasakan kalo kulit aku lebih terasa calming aja gitu.

Rangkaian step skincare routine yang akan aku bagikan ini akan membuat tampilan make up dan no make up look semakin optimal dan juga produk lain dari Nameera (selain yang aku jelaskan disini) ada serum, eye cream, day & night gel, lipstik dan yang terpenting, produk Nameera Aquatic Botanical ini sangat wudhu friendly banget!

So ini dia tahapan skincare routine aku dengan Nameera Aquatic Botanical sebagai halal skincare!

Nameera Aquatic Botanical  Micellar Water (Purely Bright)


My impression
skincare routine dengan Nameera Aquatic Botanical
(Nameera Micellar Water. Dokpri)
Suka banget, karena aromanya itu yang pertama kali buat aku jatuh cinta sama micellar water ini. Aromanya tidak berlebihan dan langsung mengangkat kotoran yang tersumbat di pori-pori, apalagi aku type acne prone, harus banget lakukan tahapan double cleansing ini dari micellar water dulu baru cleansing gel.

Tentang produk


skincare routine dengan Nameera Aquatic Botanical
(Nameera micellar water. Dokpri)

Lalu packagingnya juga cukup mudah dibawa-bawa dan tutupnya tinggal kita putar, dengan lubang yang cukup mengeluarkan produk (ga akan luber) sehingga pas banget untuk make up removal juga no paraben

Tidak hanya berfungsi sebagai cleansing, tapi juga untuk melembapkan karena Nameera Aquatic Botanical  Micellar Water (Purely Bright) ini mengandung moisturizing agent untuk menjaga kelembapan kulit hingga empat jam setelah pemakaian dan juga Hypoallergenic dan dermatologically tested, cocok untuk semua jenis kulit. Iya banget, karena sehabis pakai ini aku ga merasa kulitku jadi break out.

Nameera Aquatic Botanical  Hydrating Gel Cleanser (So Pure & Radiant)



My impression
skincare routine dengan Nameera Aquatic Botanical
(Nameera cleansing gel untuk double cleansing! Dokpri)
Aku suka banget sama packagingnya yang bentuknya tube pipih seperti ini jadi travel friendly banget, trus bentuknya gel gitu, saat dipencet sedikit, produk sudah keluar dengan tutup flip nya ini. Saat diaplikasikannya, cukup dengan membasahi sedikit, lalu mulai clensing dan menimbulkan busa yang cukup membuat kegiatan cleansing kita fresh banget.


Tentang produk
skincare routine dengan Nameera Aquatic Botanical
(Nameera cleansing gel. Dokpri)

Aromanya? Seger dan ga berlebihan sih untuk parfumnya. Hasil ke kulit wajah aku, jadi lebih lembab, tidak kesat dan memang langsung terasa lembab, walaupun type oily skin, terkadang aku merasa kulitku mudah kering gitu. Karena Nameera Aquatic Botanical  Hydrating Gel Cleanser (So Pure & Radiant) ini merupakan non soap formula dan ultra mild cleansing agent dengan Triple Moisturizing Action, yang mampu membersihkan kulit tanpa menjadikannya kaku/kering dan terasa kulit menjadi lebih bercahaya (ada kandungan VB3 radiant agent) 

Nameera Aquatic Botanical  Essence Water (Hydrating Glow)


My impression dan tentang produk
skincare routine dengan Nameera Aquatic Botanical
(Nameera essence water bikin kulit lembab dna kenyal! Dokpri)
Aku suka sama packaginya nya yang bentuknya mewah gini dan ngegambarin produk banget. Lalu karena teksturnya engga terlalu liquid, jadi pas banget buat mengontrol pengeluaran produk dan bisa efektif buat pemakaian skincare routine aku.

skincare routine dengan Nameera Aquatic Botanical
(Nameera essence water. Dokpri) 

Udah gitu wanginya nenangin banget, mudah meresap ke kulit dan langsung kulit tuh kerasa segar. Essence water dari Nameera ini juga dapat digunakan sebagai primer make up lho, karena ada kandungan Moisture Film Technology untuk optimalkan kelembapan kulit wajah kita, dan setelah pemakaian kulit aku tuh terasa lebih calming, kenyal dan halus.

Nameera Aquatic Botanical BB Cushion SPF 15 PA++ Nude (Naturally Luminous)


My impression
Wuaa yang katanya BB cushion worth to try dalam brand skincare halal, aku happy banget waktu nyobain cushion dengan shade nude yang cukup pas dipakai di kulit wajah aku ini yang teksturnya enak banget saat di apply ke kulit wajah. Dengan packagingnya berwarna putih dan ada logo Nameera, lalu dibagian cushion yang masih tertutup rapat dan baru dibuka segelnya kalo kita mau pakai. Dari Nameera sendiri hadirkan 3 shade BB Cushion ini yaitu Light Beige, Medium Golden, dan Nude.

skincare routine dengan Nameera Aquatic Botanical
(Dengan BB Cushion waktu make up aku jadi singkat. Dokpri)

Nah seperti yang aku bilang sebelumnya brand Nameera ini wudhu friendly untuk tahapan make up dengan look yang natural. Ini dia wudhu friendly nya di BB Cushion Nameera sehingga air tetap bisa menyerap hingga ke dalam pori-pori, jadi ga perlu menghapus wudhu dan tetap bisa dipakai saat kita menunaikan ibadah sholat.

Tentang produk 

skincare routine dengan Nameera Aquatic Botanical
(Nameera BB Cushion shade nude. Dokpri)

Nameera Aquatic Botanical  BB Cushion dengan shade nude ini mampu menyamarkan noda dan skin imperfection. Lalu memiliki kandungan Pure Glow Formula, soft powder yang mana pas banget untuk skin type aku yang oily skin untuk kurangi minyak berlebih, serta mampu memberikan Natural Coverage & Glowing Finish dengan Matte Feel. Dan yang membuat aku bisa bernafas lega karena ada kandungan SPF nya yaitu dengan Broad UV Spectrum – SPF 15PA++ dan juga ada Moisture Barrier System untuk menjaga kelembapan kulit duhh ini mah lengkap banget buat make up look aku yang memang simple tinggal tap tap aja dengan BB Cushion dari Nameera ini.

Nameera Aquatic Botanical Perfecting Mist (Purifying Glow)


My Impression

skincare routine dengan Nameera Aquatic Botanical
(Nameera perfecting mist. Dokpri)
Ini merupakan spray mist yang pas banget buat aku yang suka travelling dan suka menantang panasnya matahari tapi habis itu kepanasan sendiri, soalnya sayang aja gitu melewatkan moment travelling tapi bereteduh hehe. Dan aku sukanya karena aromanya ga nyengat, sangat friendly banget. Ada dua laipsan emulsi gitu untuk mist dari Nameera ini sehingga dalam pemakaian harus dikocok dulu ya dan di spray dengan jarak 20 cm di depan wajah, lalu keadaan wajah jadi segar deh!

Tentang produk

skincare routine dengan Nameera Aquatic Botanical
(Nameera perfecting mist. Dokpri)

Selain itu yang membuat aku jatuh hati sama spray nya ini selain bikin wajah auto fresh dan mood membaik karena kulit menjadi lebih segar, Nameera perfecting mist ini mampu menjadi face primer juga lho. Dan selain itu ada UV protector nya, tuh kan aku makin berasa lega banget karena kulitku jadi terproteksi dan Nameera mist ini ga bikin kulit jadi kering, justru melembabkan.

Dan ini tuh produk most wanted banget dan paling laris manis karena kebutuhannya dipakai untuk dibawa ke Makkah atau ke negara Timur Tengah Seperti Turki dll. Karena memang pas banget kan kalo lagi di luar, repot banget harus re-apply suncreen, tinggal spray aja deh Nameera perfecting mist ini, aman kita!

So gimana nih manteman jadi kepengen buat cobain step skincare routine yang pastinya aman dan juga ini halal jadi lega banget sih saat memakainya. Jujur, aku itu suka cocok dan ga cocok kalo namanya skincare, karena skincare kan dasarnya dari perawatan kulit wajah jadi harus benar-benar terjaga sedari awal. Alhamdulillah, semoga membantu buat teman-teman ya dalam memilih skincare halal dan semoga postingan tentang step skincare routin Nameera Aquatic Botanical ini bermanfaat buat kita makin tampil cantiknya fitrah!

Info social media:
Instagram Clozzette: @clozzeteid
Instagram Nameera: @nameeraid

61 komentar

  1. kemasannya yang berwarna peach terlihat cantik elegan gitu, suka
    ternyata lengkap juga paketnya, ada cushionnya juga. aku sampe sekarang bingung pilih pilih cushion yang tepat

    BalasHapus
  2. Lucu banget deh kemasannya, cantik banget sayang sekali aku cowok jadi nggak pake itu hehe

    BalasHapus
  3. waaa aku kepo nih sama nameera ini, belum pernah cobain soalnyaa , lagi banyak yang pake kayanya yaa, jadi makin kepo deh hehe

    BalasHapus
  4. Kalau SPF aman nyaman enak deh, makasih infonya ya kak. Next cobain akh...

    BalasHapus
  5. 💓💓💓💓

    BalasHapus
  6. Baru denger skin care Nameera ini mbak. Duh kudet bgt aku ya, pengin nyobain essencenya nih. Nggak tau kenapa kl liat produk essence aku gampang tergoda. Huhu

    BalasHapus
  7. Berhubung aku lagi hamil, kayanya mau icip cushionnya dulu deh. Ada berapa shade ya dia? Penasaran jadinya. Sering lihat juga nih produk Nameera ada di minimarket, nanti mau coba intip ingredientsnya ah, siapa tahu aman untuk ibu hamil.

    BalasHapus
  8. Mbaaa aku kepo sama ingredients lengkapnya, boleh dong mba diinfo hahaha soalnya takut ga cocok :(

    BalasHapus
  9. Salfok sama tote bagnya yang kece ya kak. Bisa buat props foto. Tp kalo dpake jalan aku insecure wkwkwk

    BalasHapus
  10. sertinya lumayan lengkap ya mba..aku belum pernha cobain sih rangkaian yang merk ini

    BalasHapus
  11. Wah,boleh dicoba nih merk ini,buatan lokal juga ya,harganya gimana kak?

    BalasHapus
  12. Lengkap banget mba paket produk Nameeranya :D duh jadi makin penasaran deh banyak yang revie positif produk Nameera ini

    BalasHapus
  13. Kalo punya nameera ini wajib banget ya mba Grandys untuk perawatan wkwkwk
    apalagi halal, dan harus digunakan dengan sebaiknya. Seger banget ya rasanya sesadah make ini

    BalasHapus
  14. Eh, tasnya lucu ya. Dan lumayan gede tuh buat nampung semua skincare buat dibawa jalan2

    BalasHapus
  15. Mbaa, aku pakai Nameera juga mba dan suka karna teksturnya ringan diaplikasikan ke wajah mba. Ukurannya juga lebih ringan ya mba

    BalasHapus
  16. saya pernah baca-baca tentang Zeeta Fraction ini, salah satu teknologi modern yang bagus dna belum terlalu banyak yang pakai, keren dong ya Nameera udah pakai ini dan yang plaing penting buat traveller kayak aku nyari yang travel size gini

    BalasHapus
  17. Skincare halal saat ini memang masih terbilang langka ya. Kebanyakan produk dari korea, yang meski memiliki label MUI tapi ga tahu kan pabrikan disananya...
    Kesederhanaan yang terjaga, cocok dibawakan bersama Nameera nih

    BalasHapus
  18. Sering lihat produk nameera di minimarket tapi belum sempat bawa pulang 😆 pingin coba Nameera Aquatic Botanical Hydrating Gel Cleanser deh

    BalasHapus
  19. Brand Nameera ini asik banget lho mak aku penasaran sama micelar waternya pasti segar banget udah kebayang di aplikasikan ke wajah.

    BalasHapus
  20. lengkap banget ya rangkaiannya mba, mulai dari toner sampai yang basic sampai pada BB cushionnya ada semua, dan aku suka ukurannya travel size enak dibawa travelling, karena traveller beli barang biasnaya salah satu pertimbangannya adalah ukuran hehehe

    BalasHapus
  21. Wah, baru tahu dengan produk Nameera dan lengkap juga paketannya. Jadi penasaran dengan produknya. Nanti kalau coba meluncur ke olshop nyari, eh ada kan ya?

    BalasHapus
  22. Sering lihat iklannya yang pakai aktris Laudya Cintia Bella. Kayaknya produknya bagus Ya, Mba, terlihat dari kulit mbak yang bersih. Jadi penasaran pengin coba product cleansernya, semoga harganya pas dengan kantongku.

    BalasHapus
  23. Tasnya lucuuu... aku belum pernah coba skincare ini nih, Mbak, kayaknya aku pengen cobain yg spray nya ituu..

    BalasHapus
  24. wah paketan skincare yg lengkap, bisa dicoba

    BalasHapus
  25. Lengkap sekali produk-produk dari Nameera ini ya, Mbak. Belum lagi kemasannya yang soft gitu warnanya, jadi mupeng pengen nyobain juga. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang, butuh banget perawatan di rumah karena nggak bisa ke mana-mana apalagi bersantai di salon sambil perawatan.

    BalasHapus
  26. Wau bisa di coba nie Nameera Halal Skincare,biar kulit juga ikut kinclong hehe biar coalon istri kaget klo lihat wkwk

    BalasHapus
  27. udah sering denger produknya Nameera tp belum sempet cobain.. kepo banget sama glow mist nya deehh..

    BalasHapus
  28. Beberapa tahun ke belakang ini memang lagi booming ya soal skincare halal, orang-orang lebih tertarik pakai skincare yg ada label halalnya, termasuk aku. Wah jadi kepo sama Nameera, boleh deh nanti aku liat di IGnya, makasih review nya Mbak :)

    BalasHapus
  29. Cantik itu fitrah ya mba. Meski demikian, kita tetap harus menjaga apa yang sudah Allah berikan, salah satunya kesehatan wajah dengan menggunakan skincare Nameera ini.

    BalasHapus
  30. namera cantik dari fitrah itu tag line yang ku inget dari iklannya. produk kecantikan sekarang semakin kece aja ya mbak

    BalasHapus
  31. Senangnya ada kosmetik halal gini. Aku nggak suka mekapan, tapi skinkeran mah kudu.

    BalasHapus
  32. Pertama tahu Nameera di sarung kursi pesawat hehe. Waktu baca list product, aku tertarik lsg sama spray mist nya. Kukira setting spray ternyata buat skin care yaa. Packaging spray nya juga sayang nggak segemes yg lain.

    BalasHapus
  33. Wah lengkap review nya. Jadi pengen coba yang mist. Kayaknya praktis kalo pergi dadakan karena udah ada anti UV, ga perlu bedakan hehee

    BalasHapus
  34. Cocok unruk kulit berminyak ga ya, susah bgt cari skincare yg pas buat kulit aku

    BalasHapus
  35. Jadi pengen skincarenya Nameera. Lihat foto mbak pas make dan penjelasan produknya, berasa aku aja yang pake hii hii hii. Nice review mbak. Bikin mupeng.

    BalasHapus
  36. Liatnya bikin suegerrrrr nyesss. Langsung pegang-pegang muka yang makin kucemm dan kering kerontang karena sekarang jarang terawatttt, hiks

    BalasHapus
  37. Pas baca label halalnya langsung suka. Udah gitu kemasannya menarik juga. Soft banget ya Mba. Pasti enak itu di kulit.

    BalasHapus
  38. Wew,Aku blm yoba sih Mbak. Tapi lihatnya seger banget. Warna kemasannya feminim banget. Suka lihatnya. Kapan-kapan mau yoba ah, siapa tahu berjodoh. Lengkap banget ulasannya Mbak, keren.

    BalasHapus
  39. Baca ini sungguhlah aku pengin nyoba Nameera kak Gran, kayanya ini bakal jodoh di aku. Ngabisin skincare sekarang dulu ah, nanti mau coba nameera juga :D

    BalasHapus
  40. Spray mist-nya menarik sekali, nih, bisa menantang matahari.
    Hobi saya yang susah dihentikan.
    Selalu saja berada di luar rumah dan berpanas ria

    BalasHapus
  41. Patut di coba nih Nameera nya, halal dan seger sepertinya. Kemasannya juga marik lagi.

    BalasHapus
  42. Aku suka cushion nya dan cocok banget di wajahku ndys

    BalasHapus
  43. Tertarik banget sama produknya variannya juga kumplit dimana aja belinya ya

    BalasHapus
  44. Apa cuma aku di sini yg gak pernah pake skincare dan gak tau produk skincare itu apa aja?
    Hihiii
    Kudet bgt aku yaaa 🙈

    BalasHapus
  45. Mantap nih skinkernya. Karena kebutuhan akan cantik pada diri seorang wanita makin meningkat, maka berbagai skinker pun terus bermunculan seperti nameera ini. Sukses untuk nameera ya

    BalasHapus
  46. Bicara skincare memang nggak ada habisnya ya mbak, aku sendiri memang penyuka untuk wajahku yang sedikit berminyak dan sedikit kusam dulunya. Tapi kapok dengan merkuri. Terimakasih sudah mengulas untuk jadi rekomendasi ya mbak

    BalasHapus
  47. Nameera, skincare baru, ya? Saya baru tahu soalnya, Mbak. Lengkap banget paket perawatannya. Saya di rumah cuman perawatannya sangat sederhana banget soalnya.

    BalasHapus
  48. Aku udah lama banget nggak skincare-an. Skincare yang ada di rumah udah kadaluarsa kali ya. Sejak mau lahiran sampai sekarang rasanya sulit banget buat ngerawat kulit. Eh, ini kok rasanya kalau pakai nameera lebih simple gitu. Aku termasuk penggemar essence juga. Penasaran nih. Jadi pingin cobain.

    BalasHapus
  49. Yang paling penting buat saya sebagai laki-laki, bahwa produk ini aman bagi kulit, apalagi produk ini halal. Perlu banget perawatan kulit wajah, karena kondisi di jalan banyak radikal bebas, maka dengan perawatan diri, wajah tetap segar dan glowing ya kak.

    BalasHapus
  50. Pengen nyobain essensnya deh. Banyak dijual di toko kosmetik gak ya.

    BalasHapus
  51. Nameera.. aku baru denger nama skincare ini mbak. Produknya lengkap ya. Kayakanya rekomended banget nih buat dicoba

    BalasHapus
  52. Produk Nameera ini kayaknya lagi ngehits
    Aku lihat di mana-mana
    Jadi kepo deh

    BalasHapus
  53. Nameera ini yang diiklanin sama Bunga di tipi ya mbak Grandys? lagi ngehits dan lengkapnya banget skim carenya

    BalasHapus
  54. Jadi pengen coba essenya. Kemasanya lucu juga nih. Cuzz ah...

    BalasHapus
  55. Wah, pakai Nameera jadi tampil fresh ya untuk di hari yg fitri (eh emang jadi lebaran). Btw, baru tahu nih ada produk Nameera, lanjut kepoin produknya ahh.

    BalasHapus
  56. Belum pernah makai rangkaian produk Skincare Nameera. Tapi baca review mba kayaknya aman ya dan kandungannya terjamin. Jadi mupeng nih...

    BalasHapus
  57. Yang bikin aku tertarik banget adalah bahan dasarnya adalah air. Jadi InsyaAllah aman ya buat kulit wajah apalagi yang sensitif dan mudah berjerawat sepertiku. Terus, pastinya efek melembapkannya juga jadi bagus, tuh.

    BalasHapus
  58. Apa ada produk facial wash-nya? dan moisturiser nya?
    Kalau ada facial wash dan moisturiser lengkap deh untuk basic skin care...

    perfect mist ini sun block yaa??? praktis banget dong tinggal spray

    BalasHapus
  59. Iya bener banget, meskipun di rumah saja, kita harus tetap menjaga kesehatan kulit wajah yaaa.. Rangkaian Nameera ini komplit banget deh. Bagi muslimah juga nyaman untuk menggunakannya karena udah dijamin halal.

    BalasHapus
  60. Baru mau nyoba dan semoga cocok sih 😭 abis selama di rumah aja bukannya makin glowing malah makin parah huhu

    BalasHapus
  61. Wah lengkap banget ini skincarenya
    Jadi ini to rahasia cantikmu?
    Bikin penasaran euy

    BalasHapus