Rekomendasi Nivea Sensational Body Lotion di Masa Covid-19 Jangan Biarkan Kulit Kering

Review Nivea Sensational Body Lotion cherry blossom, orange blossom dan vanilla
(Review Nivea Sensational Body Lotion. Dokpri)

"Kulit kering bersisik udah no way! karena udah pakai Nivea Sensational Body Lotion cherry blossom, orange blossom dan vanilla"

Atasi Kulit Kering Selama Self Quarantine Covid 19 - Sudah berapa lama nih teman-teman #dirumahaja? Kalo aku sendiri jujur udah hampir ada satu bulan ini memang udah di rumah aja nih teman-teman dan jujur aja ngalamin yang namanya kulit kering. Teman-teman juga ngerasain ga?

Karena memang di rumah aja ini, kadang suka kebandelan sendiri kalo udah keasyikan nonton, malah jadi lupa minum sehingga tubuh mau ga mau alami sedikit dehidrasi dan berpengaruh banget sama kulit. 


Nah, kalo kulit tubuh aku itu cenderung kering banget, apalagi bagian betis ini kerasa banget kalo aku skip body lotion sehabis mandi. Kadang yang bikin aku malas buat skincare-an itu malah bagian tubuh ini, terutama pemakaian body lotion dan juga body scrub.


Review Nivea Sensational Body Lotion

Kali pertama aku pakai Nivea itu sebagai body care aku itu kayaknya ya sedari aku kecil deh hehe, pasalnya dulu inget banget kalo mamahku itu pasti ga ada lelahnya buat ngingetin aku sebelum keluar rumah untuk oles-oles Nivea Creme (soon aku ulas di blog ya).

Sehingga ketika aku dewasa, produk yang dekat dengan aku mengenai body care, apalagi kalo bukan Nivea. Sehingga ketika body lotion aku habis, aku sudah pakai body lotion dari Nivea yang sensational body lotion ini memang untuk melembabkan kulit aku.

Saat ini Nivea Sensational Body Lotion hadir dengan 3 varian, begitu juga packagingnya tidak berwarna biru navy namun berwarna dusty blue ini yang udah aku coba lebih dari satu bulan, karena normalnya produk sesuai dan engga nya buat aku review itu batasnya hingga satu bulan, baru aku bisa enak bercerita mengenai produk tersebut.
First impression aku sama produk dari Nivea yang sensational body lotion ini kesemuanya itu miliki aroma yang enak, tidak bikin eneg atau yang aroma overwhelming gitu deh. Tekstur dari ketiganya juga sama, yang berbeda adalah aroma dan juga manfaat dari tiap variannya. 

Untuk itu aku mau bercerita dari masing-masing impression aku untuk ketiga varian dari Sensational Body Lotion Nivea ini ya!

NIVEA Sensational Body Lotion Orange Blossom & Avocado Oil

Review Nivea Sensational Body Lotion cherry blossom, orange blossom dan vanilla
(NIVEA Sensational Body Lotion Orange Blossom & Avocado Oil. Dokpri)

Untuk Nivea Sensational Body Lotion Orange Blosson & Avocado Oil ini klaim nya dapat meresap cepat ke dalam kulit. Apakah benar?

Sejauh yang aku coba selama ini tuh untuk Nivea Sensational Body Lotion Orange Blosson & Avocado Oil saat digunakan memang teksturnya tidak terlalu creamy gitu, cenderung agak semi liquid dan memang mudah menyerap ke dalam kulit.

Dari pemakaian saat kita berkeringat, memang kerasa kulit menjadi "pengap" makanya kalo aku sih saranin pakai body loton Nivea Sensational Body Lotion Orange Blosson & Avocado Oil ini saat setelah mandi, badan masih terasa segar dan fresh, langsung deh di aplikasikan.

Namun, tidak yang sampe bikin kulit kita terasa kegerahan dan pengap luar biasa sih, karena memang seperti kita juga menyerap lotion ini ke dalam kulit, namun eksresi dari tubuh kita untuk mengeluarkan keringat juga sedang berproses.

NIVEA Sensational Body Lotion Cherry Blosson & Jojoba Oil

Untuk Nivea Sensational Body Lotion Cherry Blossom & Jojoba Oil ini aromanya kayak udah familiar gitu deh. Namun tetep aku suka banget sama aromanya, dan ini wanginya bikin merasa jadi lebih feminim gitu. 

Jujur aja aku tuh suka mixed gitu pemakaian dari 3 varian ini untuk di pagi dan malam hari. Kalo malam hari pas banget pakai yang Cherry Blossom ini sedangkan kalo pagi aku biasa pakai yang varian Orange Blossom.

Untuk klaim dari produk ini sendiri juga sama ya untuk ketiganya, yang dapat memberikan kelembapan secara intensive selama 24 jam yang ga bikin lengket serta nyaman di kulit. Dan juga memang kelembapan yang dihasilkannya itu ga bikin kulit jadi kering gitu.

Entah kenapa, kalo wajahku ini type oily tapi untuk tubuh cenderung type yang kering, kalo ada garukan sedikit, timbul putih-putih yang menandakan kalo kulit kita itu kering, kalian ngalamin juga ga? Nah itu sih tandanya tubuh kalian butuh body lotion yang tepat untuk melembapkan dan tidak sekedar wangi aja.

NIVEA Sensational Body Lotion Vanilla & Almond Oil

Review Nivea Sensational Body Lotion cherry blossom, orange blossom dan vanilla
(Nivea Sensational Body Lotion meresap ke dalam kulit. Dokpri)

Untuk varian terakhir yang aku coba ini, aku sedikit bucin sama varian ini. Entah kenapa aku sejak menikah jadi suka banget sama produk-produk yang beraroma vanilla. Pernah aku pakai parfum dan juga body wash yang aromanya harus ada vanilla nya haha.

Untuk varian Nivea yang vanilla ini aromanya sangat lembut, trus yang aku suka tutupnya yang snap dan juga rapat, sehingga kalo dibawa travelling itu makin mantul karena seringnya kalo bawa body lotion yang lain, tutupnya mudah terbuka atau mudah patah gitu.

Sayangnya aja, harus hemat space karena ini botol ukuran 200 ml gitu, jadi kalo bawa koper gitu, mungkin lebih leluasa ya, apalagi tujuan travelling nya ke pantai yang pasti harus pakai body lotion, btw kangen ga nih kalian sama travelling, aku kangen banget haha.

Dan dari ketiga varian ini, kandungannya juga sudah dipastikan aman, diuji secara dermatologis sehingga cocok untuk kulit. Namun ada klaim yang harus seiring berjalannya waktu untuk bisa dapatkan kulit jadi bercahaya ya yang dimaksud oleh Nivea ini (ga ada hasil yang instan bro, mie instan aja harus melewati proses dulu baru bisa kita santap haha).

Review Nivea Sensational Body Lotion cherry blossom, orange blossom dan vanilla
(Bahan-bahan terbaik untuk Nivea Sensational Body Lotion. Dokpri)

Ga lengkap rasanya kalo ga spill kandungan dari Nivea Sensational Body Lotion ini ya. Aku ambil satu nih yang varian Orange ya, ada Aqua, Glycerin, Isopropyl Palmitate, Alcohol Denat, Glyceryl Streatate SE, Cetearyl Alcohol, Dimethicone, Phenoxyethanol, Carbomer, Prunus Amygdalus Dulcis Oil, Sodium Cetearyl Sulfate, Sodium Hydroxide, Trisodium EDTA, Parfum

Insya Allah bagi teman-teman yang masih ragukan untuk tidak terbiasa pakai body lotion yang ada parfumnya, saat ini udah bisa cobain Nivea Sensational Body Lotion ini buat menemani hari-hari teman-teman di masa self quarantine ini tanpa rasa kulit kering. 

Review Nivea Sensational Body Lotion cherry blossom, orange blossom dan vanilla
(Fotonya #dirumahaja biar kulit ga kering selama self quarantine di pandemic covid-19 ini, pakai Nivea Sensational Body Lotion. Dokpri)

Karena jujur aja selama di rumah aja, aktivitas banyak di kamar, dan kalo di kamar itu aktivitas ga lepas dari pekerjaan (WFH) pasti menyalakan AC atau kipas angin yang bisa berefek ke kulit kita jadi mudah kering dan jadi sering lupa minum air minreal nih. Gimana ada yang udah pakai Nivea Sensational Body Lotion varian apa nih manteman?




7 komentar

  1. Aku juga udah cukup lama mba pake ini, yg cherry deh kalo ga salah 😂 kulit ku jadi ga kering.
    Tapi semenjak ada pandemi ini full dirumah ga pernah kemana mana, jadi jujur sama sekli ga pernah perawatan apa2 keculi cream malam dan daily cream kadang-kadang🤭🤭🤭

    BalasHapus
  2. Mau buat pengakuan jg selama dirumahaja ga perawatan hehe

    BalasHapus
  3. Belum nyoba yg Varian ini..ntar mau coba juga

    BalasHapus
  4. Aku suka bgt sama yg vanila, cma krna encer bgt jdi ga pake lgi deh skrg

    BalasHapus
  5. sama banget mba, aku juga gitu wajah ku oily skin tapi kalau badan cenderung dry skin. jadi wajib banget pakai lotion. aku juga udah nyoba lotion nivea ini yang varian cherry blossom

    BalasHapus