2018 - Tahun Dimana 5 Hal Berikut Belum Tercapai

by - Desember 13, 2018

Hai guys, selamat datang kembali pada blog aku yang kali ini bakal sedikit sentimental dan curhat tipis-tipis ya. Tentang apa sih? Oke, jadi dalam tantangan hari ke-24 aku bakal share tentang 5 keinginan yang belum tercapai. Dan aku sesungguhnya sudah tidak terlalu bermasalah akan hal ini, dan aku jadikan sebagai memori masa lalu. Yuk simak berikut ini.

(source: www.pixabay.com)


1. Ingin Menjadi Model

Haha, please jangan ketawa yaaa, karena jujur ini adalah salah satu keinginan aku yang belum tercapai dan perlu diketahui nih, aku sudah berusaha untuk mencapainya. Dimulai dari mengikuti ajang pencarian model muslimah yaitu Azzura Model sampai Putri Muslimah Indosiar aku pernah ikut andil juga. Disini aku baru sadar bahwa doa dan restu orangtua lah yang berperan penting. Mamah kurang begitu setuju dan ridho dengan jalan yang aku pilih ini. It's okay dan sekarang aku sudah berdamai akan hal ini dan ketika mengingatnya, akan aku ingat hal-hal yang membawa kebaikan padaku sampai saat ini.

2. Memberangkatkan Haji Orang Tua

"Ya Allah, aku ingin mamah dan papahku bisa berangkat haji tahun 2019, Aamiin."

Semoga dengan perpanjangan tangan melalui doa dari teman-teman semua, Allah mengijabah dan berikan kebaikan kembali untuk kalian semua ya.

3. Berkeliling Seantero Nusantara

Insya Allah akan ada waktunya ya buat kita bisa menikmati keindahan ciptaan Allah ini melalui pulau dan daerah-daerah yang menyimpan keindahan alam. Menjadi hukum alam saat dulu bekerja diharapkan menyisihkan uang untuk berlibur namun terkendala cuti dan tidak dengan bebasnya kan cuti lama-lama, haha ya begitulah.

4. Membuat Makanan Sehat untuk Suami

Ini perbincangan aku sama budok Herlin masih aku inget banget. Soalnya dulu keukeuh banget mau masakin yang sehat dan serba organik untuk suami. Saat waktunya tiba, semua masih menjadi wacana dan semoga aku bisa segera mengeksekusinya ya.

5. Mempunyai Usaha Olshop Camilan

Saat ini alhamdulillah akan merintis sedikit demi sedikit menuju usaha camilan yang nantinya aku berguru pada seseorang yang insya Allah punya ilmu yang banyak banget. Namun newlywed ini masih belum selesai rentetan keribetannya,semoga dipertemukan waktu yang pas ya. Minta doanya dan jangan sampai ketinggalan saat grand launching nya ya teman-teman hehe (numpang promo).

Nah, itulah ke 5 hal yang belum aku capai saat ini. Dan sekarang sedang aku usahakan memupuk itu semua hingga tiba pada waktunya. Semangat ya buat teman-teman yang saat ini sedang berjuang dalam menggapai mimpi ataupun keinginan.

You May Also Like

4 komentar

  1. Wah, memang selalu ada impian yang pada akhirnya akan dan harus kita relakan ya mba. Mungkin akan jadi "model" yang lain, yang mama mba dukung dan selalu doakan. Semangat selalu ya mba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak! Betul sekali mba, menurut aku tak mengapa kita memiliki penantian bahkan impian yang besar, pertanda kita masih semangat menjalani kehidupan ini. Terima kasih sudah berkunjung mba :)

      Hapus
  2. Belum, nanti semoga bisa jadi ya mba, tapi kalo yg nomor 1 semoga bisa jadi bintang iklan aja, jadi gak perlu meliuk-liuk bak model di catwalk, hihi ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi benar mbaaa aku insya Allah sudah mengambil hikmah untuk point k satu hihi

      Hapus