My Honest Review "Double Power Moisturizing Cleansing Gel" from Duplair

by - Desember 28, 2018


Halooo! Kali ini aku dapat paket dari Duplair paket sensitif skin yaitu double power moisturizing cleansing gel. Duplair dengan tagline "Define Your Beauty with Duplair", hadir dengan limpahan bahan alami serta formula terbaik yang membuat kulit terasa lebih bersinar, cerah, kenyal dan tampak sehat. Duplair luxury skincare cosmetic berasal dari Jepang dengan teknologi modern serta bahan alami berkualitas tinggi. Seperti:
- Seramid (human type ceramide)  
- Soluble Collagen & Hydrolyze Collagen dengan teknologi "Hydrolysis Bio Enzymate" 

Menghasilkan molekul kolagen berkualitas tinggi dan ringan tanpa merubah struktur dan susunan kimiawi kolagen serta di rancang khusus agar mudah melewati pori-pori kulit. Mendapat klaim no.1 the best cosmestics award 2015-2016 @cosme. Nah, seperti yang telah aku explore dari packaging produk, ceramide dan collagen seperti menjadi tagline. Yuk kita bahas satu persatu.
- Ceramide adalah tipe molekul yang kaya lemak, memberi perlindungan pada kulit dari infeksi dan menjaga kelembabannya dari dalam. Kalau kulit terasa kering, tandanya lipida lilin hilang dari lapisan kulit. Ceramide juga merupakan lipida lilin alami yang terdapat pada seluruh lapisan epidermis. Ketika berfungsi secara efektif, ceramide melindungi kulit dari polusi, bakteri, dan gangguan lingkungan yang menyerang kulit.
- Kolagen adalah sejenis protein yang terdiri atas asam amino dan berfungsi menghubungkan atau mendukung jaringan tubuh manusia seperti kulit, tulang, otot, rambut, kuku dan lain-lain. Sekitar 33% protein dalam tubuh manusia terdiri atas kolagen, sementara 75% kulit manusia terbentuk dari kolagen.
Pertama kali melihat produknya, aku merasa puas. Puas disini dimaksudkan pada volume produk yang begitu full (lebih sedikit ruang kosongnya). Lalu ada bagian pengunci yang berguna banget sebagai user untuk menghemat agar produk tidak terbuang percuma, karena ngerasa sayang banget produk yang berpompa seperti ini namun tidak dilengkapi dengan top key.




Untuk tipe kulit aku yang oily skin dan acne porne ini terkadang sering terpapar AC menyebabkan kondisi tidak terhidrasi dengan baik. Suka mengalami kekeringan di kala kulit wajah kita sebenernya oily banget. Nah ini yang terkadang bikin ganggu banget, karena tak jarang proses pembersihan menjadi tidak maksimal dan sering meninggalkan sisa-sisa kotoran atau make up padahal sudah melakukan double cleansing. Ketika produk yang dirasa kurang cocok di wajah, kulit aku otomatis akan menghasilkan reaksi munculnya whiteheads secara kompak di hidung, pipi maupun pinggiran alis. Kalau sudah seperti ini, pengobatan dan kesabaran yang harus disabar-sabarin. Karena harus less make up dulu, kalau sudah seperti ini mamaku sering protes memakai cleansing itu jangan ganti-ganti karena selain oily dan mudah berjerawat, aku pun termasuk sensitif skin.
Dari sisi packaging yang pinky, cocok untuk pengguna para ladies nih dan aku salah satu ladies yang happy banget dapet kiriman Duplair yang akhirnya sampai juga di rumahku. Berat nya 200gr dan menurutku traveling friendly banget, tanpa harus membawa cleansing jenis lainnya karena dengan cleansing ini aja udah ngerasa bersih banget, semua make up tersapu bersih dalam satu kali usap.







Aku beneran terkesan dengan aromanya yang segar banget. Warnanya bening transparan dengan tekstur gel namun water based. Sesaat setelah diaplikasikan, Double Power Moisturizing Cleansing Gel ini makin keliatan kece banget. Ini hasil review jujur aku setelah swatch beberapa produk dan membersihkannya dengan sekali usap memakai Duplair Power Moisturizing Cleansing Gel ini.










Taraaaa! Bagaikan sulap bukan sihir hehe, hasil swatch-an aku semua hilang dalam satu kali usap tanpa meninggalkan jejak sedikitpun lho. Semuanya menyerap di atas kapas dan kalian bisa menyaksikan betapa belepotannya hasil swatch aku setelah di oleskan Duplair Cleansing Gel ini. Karena hasil swatch ini sangat work di aku, maka aku makin penasaran juga dong gimana hebatnya dikulit muka aku. Langsung aja tanpa banyak berkomentar, aku mengambil sebagian kapas lalu memulai cleansing dengan Duplair ini. Step-step nya sebagai berikut:
1.      Sediakan kapas bersih atau baru
2.      Buka pengunci Duplair lalu tekan perlahan hingga produk keluar (secukupnya)
3.      Oleskan secara merata keseluruh wajah kalian
4.      Langsung eksekusi secara lembut kapas kalian dengan wajah yang siap me-remove make up
5.      Setelah diusap, saksikan seberapa bekerja nya Duplair dalam mengangkat kotoran wajah maupun sisa make up.

Nah. Mudah bukan teman-teman? Jadi jangan ada kata mager atau malas untuk membersihkan wajah, terutama yang sensitif seperti aku ini. Dengan kandungannya yangkaya akan seramide, kolagen dan sodium hyaluronic dan kesemuanya terbentuk menjadi gel yang mudah meresap dengan cepat. Menambah kelembaban kulit sehingga, sangat ideal untuk kulit sensitif.
Kece nya kenapa? Karena dengan sekali usapan doang, semua make up yang nempel di wajah terangkat bersih semua.






Aku sangat merekomendasikan produk ini buat temen-temen beauty semua dan ga perlu khawatir belinya dimana. Gampang banget, bisa beli online ke  https://www.duplair.id/poducts
Atau kalo pas lagi ngemol, bisa nih mampir ke Century atau toko offline seperti Tokyo Belle, Ciel Sowal Salon (Radio Dalam),  Lond Tokyo dengan harga 325K. Oh iya, sesuikan dengan tipe kulit temen-temen ya seputar produk dan juga tips perawatan kulit. Caranya bisa update di Instagram nya @duplair.id

You May Also Like

3 komentar

  1. jadi ga perlu double cleansing ya? ada residu ga abis makenya beb?

    Salam kenal btw :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul ka, aku sekarang udah ga perlu double cleansing d saat make up nya ga terlalu heavy. Kalo residu saat make up nya yang berat, iya beb, jadi harus tetep pake micellar. Tapi kalo make up minimalis, udah ter-cover kok pakai ini.

      Salam kenal kembali ka, makasi sudah mampir :)

      Hapus
  2. aku ga pernah denger nih brandnya, tapi aku kesengsem sama packagingnya hahahaaa #kbbvmember

    BalasHapus

Instagram