Troli Penuh dengan "Harga Teman" di Giant Bintaro

by - Desember 21, 2018

Bercerita mengenai pengalaman berbelanja, sudah mengalami beberapa macam fase dari gaya berbelanja itu sendiri. Saat jaman aku SD-SMP-SMA, berbelanja bukanlah menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu, layaknya rekreasi. Karena dulu aku dalam kondisi membantu orang tua berbelanja kebutuhan toko kelontong sulit mencari harga untuk dipertimbangan nantinya yang bisa dijual kembali di toko kelontong milik mamah papahku ini. Namun sekarang dipermudah dengan tempat ternyaman dan harga yang pasti Harga Teman!
 


(HargaTemanGiant)
Nah alhamdulillah kemarin aku mendapat penjelasan langsung dari Pak Stefanus Mulianto, Operation Director Giant tentang tambahan 200 produk lagi di program Harga Teman Giant, berarti total 800 produk. Wuah aku makin excited dong buat mengulik tentang bagaimana sih komitmen Giant dalam memanjakan konsumennya dengan program Harga Teman Giant ini. Ternyata, program Harga Teman Giant ini bukanlah sebuah campaign promosi yang berbatas pada periode tanggal tertentu lho buibuk. Tapi, benar-benar menurunkan harga dari produk-produk favorit pelanggan sehingga, output yang didapat dari pelanggan (selama produk itu masih dalam tag Harga Teman) harganya tidak mungkin naik, tetapi mungkin turun.  Wah, ini sih keren abis!
 
 
 
 
Lalu, aku kita semua para blogger dari KEB (Komunitas Emak2 Blogger) makin penasaran dong, "kok bisa ya harga turun apa ga menganggu sama kelonjakan harga yang mungkin saja terjadi di waktu-waktu tertentu serta keuntungannya seperti apa jika Giant ini menurunkan harga 800 produknya?"
Pak Stefanus menjelaskan bahwa tentang jaminan kenaikan harga pasti ada dan sudah ada bagian yang melihat untung rugi di waktu mendatang, karena produk yang ditawarkan Harga Teman ini, sekali lagi adalah produk favorit pelanggan. Jadi ya gak sekali dua kali beli dong, pastinya sudah menjadi kebutuhan pokok di rumah tangga kita semuanya. Kemudian untuk bagaimana keuntungannya, pak Stefanus menjelaskan bahwa dengan adanya respon dari pelanggan yang positif, itu sudah menimbulkan sebuah keuntungan. Setelah puas dengan perihal Harga Teman Giant ini, kita diajak store tour untuk mengenal secara lapangan label dari Harga Teman Giant ini dengan rupiah tergunting dan terpasang dengan sangat eye catching. Jadi, kita ga repot-repot nyari mana aja sih label pertanda Harga Teman ini di rak display.


(pipi aku ga sama kayak potato kan)


Dan ketika store tour, aku baru sadar kalo ternyata program Harga Teman ini bisa menghemat minimal 15% lho potongannya. Ya ampun untungnya bikin bahagia banget. Dan kita dimulai dari makanan olahan mentah seperti udang, brokoli lalu berlanjut pada minyak goreng, tepung terigu, mie instan. Yang paling jadi makin greget biar cepat-cepat berbelanja adalah hargs shampo 45.900 jadi 35.700 dong buibuuuuk.
 
 
 
Setelah sampai di ujung dekat titik dimana kita memulai store tour, kita juga diberikan informasi tentang roti sarikaya dengan jumlah 100 pcs seharga 3500 saja dong. Dan ketika sudah habis, ya selesai sudah karena tidak ada stock lebih. 
 
(Just 3.500)
 
 
 
Selanjutnya kita bermain games Guess the Price yang dibagi menjadi 30 session. Aku bersama 4 sahabat blogger lainnya, Mba Maya, Mba Hiquds, Mba Tina juga Mba Tati menjadi satu tim, yaitu Tim Rusuh. Alhamdulillah juara ketiga dengan kerusuhan kita seperti air tenang tanda tak dalam hehe, kita berhasil menebak harga produk yang direpresentasikan.
 
(Team Rusuh tapi calm)
 
 
Setelah selesai acara games, acara kita masih belum selesai lho buibuk. Kita bisa menukarkan doorprize sesuai angka yang kita dapatkan saat registrasi tadi. Alhamdulillah aku nomor 46 dan dapet VIVIAN Glass. 
 
Nah, buibuk ga perlu khawatir untuk mengetahui 800 produk mana aja yang mendapat Harga Teman Giant ini. Banyak buibuk yang sudah sangat millenials sekarang ini dan bisa searching di www.Giant.co.id . Dan perlu diketahui ya sobat shoppingers, Giant yang menawarkan 800 produk ini hanya tersedia di Giant Extra (59 gerai) dan Giant Express (96 gerai) tersebar di seluruh nusantara berdasarkan data 30 September 2018. 
 
So, liburan tahun ini biar semakin bermakna, kita kebut belanja murah dengan Harga Teman Giant di store terdekat kalian ya guys. Kini, aku bisa mengajak mamah papahku untuk memenuhi kebutuhan permintaan produk di toko kelontong aku dengan memanfaatkan program Harga Teman ini. Asyik banget pastinya, insya Allah mereka happy karena mendapat kabar menyenangkan seperti ini. Dan aku yakin kabar gembira ini jangan sampai berhenti di sobat blogger semua ya!
 
 
 
 
 

You May Also Like

36 komentar

  1. Giant sangat mengerti kebutuhan pelanggannya ya, semoga programnya berkelanjutan dan terus berinovasi lewat program lainnya yang pasti kita tunggu ya kedepannya ada program apalagi hehe.Selamat berbelanja dengan Harga Teman 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. sangat mengerti kebutuhan pangsa pasarnya, kaum buibuk bahagia banget ini mah hihi

      Hapus
  2. Wah, ini nih yang disuka emak-emak kayak saya. Ngecek ke websitenya dulu ah. Semoga Bandung juga masuk. Pengen belanjaaa... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. siaaap teh Niaaa, ready di seluruh Nusantara teruntuk Giant Express dan Extra ya teh :)

      Hapus
  3. Cucok banged ya buat musim liburan gini.... aku biasane kalau mau pergi cari bekal snack anak anak mampir ke giant dlu biar hemat, ehhh ini malah ada harga teman, tambah hemat deh

    BalasHapus
  4. Terima kasih informasinya mbak. Jadi tau gimana cara ngecek harga teman. Hari gini, diskon itu penting banget (hahhaa... ) Eh salah dink. Diskon itu tak lekang oleh waktu pokoknya 😁😁

    BalasHapus
  5. Asyik bangeet ... Ini di semua giant nggak ya?

    BalasHapus
  6. Wah... Belanja awal bulan nanti harus cari Giant Extra atau Giant Express dong, ya?

    BalasHapus
  7. Ya diskon itu pasti menggila dimata perempuan hehehe

    BalasHapus
  8. Wah...ini nggak boleh dilewatin. Harus Giant Extra atau Giant Express ya Mbak? Coba nanti saya cek ada nggak yang deket rumah saya di Jakarta Selatan. Nggak boleh denger kata "diskon", langsung semangats.......

    BalasHapus
  9. Wow, ini ada di Giant seluruh nusantara kah, mb?

    BalasHapus
  10. Ya ampunn harga teman ini bikin saya pindah dari lain hati. Borooooong

    Akuratu.com

    BalasHapus
  11. Berlaku di giant seluruh kota kah?
    Bikin mupeng mau borong 😅

    BalasHapus
  12. Wow, keren. Emak-emak pasti seneng, nih. :)

    BalasHapus
  13. Seru banget ada harga teman. Hihi ... borong dong, Mbak 😊

    BalasHapus
  14. Selalu suka liat pose2nya Grandys klo foto 😍
    Nanti cuss cek ke web Giant klo gitu. Bisa belanja sekalian jjs.

    BalasHapus
  15. Untung berlipat tuh belanja di Giant hematnya banyak banget

    BalasHapus
  16. Pengin belanja di situ deh,tapi sayang di kotaku nggak ada Giant, kota kecil.

    BalasHapus
  17. waah keliatannya seru banget ya mbak shopping bareng teman-teman sesama emak2 blogger, udah gitu dapet harga temen pula di Giant, aaakk aku juga mau, hehe sayangnya di kota tempat tinggalku nggak ada Giant -_- :),

    BalasHapus
  18. Giant tuh idola emakku sejak dulu mbaa
    Dan emng stelah aku jd emak, kumengerti napa giant jd jujugan
    Yaa emng banyak diskonan
    Sesuatu yg sangat dicintai emak2 xixixi

    BalasHapus
  19. Asyik banget acaranya sih mbak bikin pengen hehehehe...Coba Giant sini juga ngadain #ngarep. Btw Giant ini emang idola kaum buibu ya,,,,

    BalasHapus
  20. Assikk.. Sekarang semakin puas ya Mba kalau belanja di Giant, apalagi waktunya lumayan panjang untuk 3 bulan kedepan.

    Sipplahh.. Cuss ke Giant

    BalasHapus
  21. Semua yang termasuk harga teman itu produk favorit semua ya kak.

    BalasHapus
  22. Seneng ya, karena produk kesukaan banyak yang masuk harga teman, belanja deeh yang banyak

    BalasHapus
  23. Paling seneng denger kata diskon, ditambah dengan diskon Harga Teman lagi waw meluncur ke TKP ah

    BalasHapus
  24. Troly pasti penuh dong harha teman giant, Saya jadi leluasa belanja.

    BalasHapus
  25. Asiknya harga teman stabil 3 bulan , belum lagi produk promo ...double untung belanja d giant

    BalasHapus
  26. Seneng banget dimanjain sama Giant. Yakin troly bakalan cepet penuhnya :)

    BalasHapus
  27. liat barang-barang didiskon gitu panik akutu.. pengen borong :D

    BalasHapus
  28. Alhamdulillah sbgi mamak modis.. modal diskon wkwkwk mendukung banget Adanya harga teman giant

    BalasHapus
  29. Banyak diskon ya mba di Giant gak berasa trolly udah penuh aja

    BalasHapus
  30. Banyak diskon bukan malah hemat ya mbak, tapi artinya makin banyak belanja hahah

    BalasHapus
  31. Troli penuh,tapi dompet ga terkuras ya mba,,, pastinya bikin emak-emak senang.

    BalasHapus
  32. Ku juga kmrn troli penuh dgn harga teman, emak bahagia banget kalau kayak gini, harga murah²

    BalasHapus
  33. Wahh..potongan harganya lumayan banget nih, emak2 bisa hemat banget

    BalasHapus
  34. Dengan harga teman, belanja makin happy dan banyak untungnya ya mba

    BalasHapus

Instagram