My Honest Review Raiku Anti Aging Series - Collabs MDR X RaikuBeauty

by - Desember 13, 2018

Halo sobat beauty semua. Kali ini aku mau coba buat review produk yang baru aku dapetin satu 2 minggu yang lalu dan aku full menggunakan pemakaian produk ini selama 5 hari. Dan kali ini aku berkesempatan untuk berkolaborasi dengan MDR X Raiku sehingga aku bisa memilih anti aging series karena you know ya, umurku sudah up to twenty hehe. Langsung aja ya kali ini aku dapet 6 item dari serial anti aging series ini. Apa aja? Yuk chekidooot.

Secara packaging dari point 3 sampai 6 nanti, berwarna violet dan cream dan bisa memudahkan dalam membedakan dengan produk cleansing. Sedangkan untuk cleansing cream dan foam, menggunakan warna hijau mint dan baby blue, lucu banget. Lebih istimewanya lagi, sudah ada label halal di setiap kemasannya yang travelling friendly ini serta ada lapisan alumunium foil saat pertama kali di buka, jadi terjaga tingkat higienitas  nya.


(All Product)

1. Cleansing Cream

Deskripsi produk ini "with chamomile extract and vitamin E". Bentuk cream nya halus tanpa ada tekstur, mirip seperti milk cleanser. Dari aroma, tidak ada wangi yang aneh-aneh dan tidak meninggalkan jejak lengket di wajah setelah kita aplikasikan lalu mengangkat kotoran dengan kapas pembersih. Di klaim dapat membantu menjaga kelembaban juga mencerahkan kulit. Dan cleansing cream ini udah paling pas buat make up remover juga lho.

(+) Lebih bagus dari milk cleanser karena tidak membuat lengket di wajah
(-) Masih belum ada




(Ingredients)


2. Cleansing Foam

Kandungan rice extract sesuai dengan label deskripsi nya, memang benar girls. Karena saat pengaplikasian di kulit sangat lembut dan kapasitas busa yang cukup. Efek di kulit aku sih sangat melembabkan tidak ada efek "ketarik" dan kering, walaupun notabene nya kulit aku oily dan acne porne ya. Penggunaan Cleansing Foam ini setelah menggunakan Cleansing Cream. Bisa digunakan sebagai rangkaian morning and night skincare.

(+) Tidak membuat kesan wajah yang ketarik, justru sangat melembabkan
(-) Masih belum ada





3. Anti Aging Toner

Ini adalah toner yang tidak meninggalkan rasa perih di area pinggiran hidung dan itulah permasalahanku selama aku mencoba berbagai toner lainnya. Penggunaan toner adalah setelah menggunakan Cleansing Foam. Melihat dari ingredients yang paling juara adalah kandungan hyaluronic acid yang membantu dalam melembabkan kulit dan juga mengurangi tanda-tanda kerutan di wajah. Bisa digunakan sebagai rangkaian morning and night skincare.



(Ingredients)


(+) Saat diaplikasikan, terasa segar dan tidak ada aroma yang mengganggu
(-) Setelah beberapa hari, muncul whiteheads pada daerah hidung 

4. Anti Aging Serum

Kandungannya hampir serupa dengan anti aging toner yaitu collagen, milk, hyaluronic acid, dan niacinamide. Dilihat dari tekstur nya seperti cream berwarna putih dan bisa langsung merata pada wajah (ini tidak seperti serum lainnya yang berwarna bening atau transparan). Penggunaan setiap malam sebelum penggunaan Anti Aging Morning and Night Cream.

(+) Setelah merata pada wajah, tidak ada sensasi perih atau gatal di area sensitif seperti cuping hidung
(-) Masih belum ada





5. Anti Aging Morning Cream

Seperti cream pada umumnya yang diperuntukkan untuk pagi hari dalam membantu meratakan warna kulit dan noda hitam juga di wajah. Saat pengaplikasian cukup praktis karena tidak perlu meratakan di bagian wajah dengan lama-lama, karena cukup meresap di kulit dengan cepat. Tekstur nya lebih creamy dibandingkan dengan night cream nya.


(Ingredients)



(+) Tidak menimbulkan whitecast
(-) Masih belum tertera kandungan SPF sebagai sun protection


6. Anti Aging Night Cream

Bebeda dengan cream pagi yang lebih heavy, night cream ini lebih ringan dan juga  membantu meratakan warna kulit dan noda hitam juga di wajah. Karena penggunaan setelah memakai serum, namun tidak menimbulkan keanehan seperti tidak merata nya produk satu dengan yang lainnya.

(+)  Cukup merata karena berbaur dengan serum
(-)  Masih belum ada


(Ingredients)



So, if i wanna to repurchase, maybe yes. Because any reaction on my skin like whiteheads. Dan kalian jika mempunyai kulit yang cenderung normal, sangat bisa direkomendasikan untuk memakai produk ini, karena Raiku dibuat dengan standar yang tinggi dan aman untuk semua jenis kulit terlebih bersertifikat halal. Tengkyu Raiku sudah mempercayakan aku dalam mereview produk ini. Apakah teman-teman disini ada yang punya pengalaman menggunakan produk ini? Jangan ragu berdiskusi di kolom komentar ya. 



You May Also Like

1 komentar