Menariknya Penawaran Paket Glowing dari QINARA Cosmetic

Mendambakan kulit yang sempurna adalah impian semua wanita di dunia, khusunya Indonesia. Sekarang pun para wanita harus cermat dalam memilih produk kecantikan yang selain membuat kulitnya nampak sempurna, memastikan produk tersebut aman di kulit masing-masing pasti menjadi PR besar.
Apasih yang menandakan sebuah produk itu aman digunakan untuk kulit wanita? Yang utama adalah produk sudah ber-BPOM dan saat proses tester, tidak menimbulkan efek kemerahan di kulit. Nyatanya dengan meningkatnya teknologi dalam dunia skincare, para wanita tidak perlu risau lagi dalam memilih skincare yang aman dan berkualitas. Sekarang hadir di dekat kita yaitu paket White and Glow dari QINARA Cosmetics. Secara tekstur, over all QINARA tidak lengket, lembut dan terasa ringan di wajah. Nah, Qinara Cosmetics ini terdiri dari paket apa aja sih, yuk kita cek list dibawah ini. 
(source: www.qinaranaturalcosmetics.com)

Produk paket white & glow
 Terdiri:
     1. Facial wash white : pH sesuai jenis kulit, melembabkan kulit 
     2. Face toner   
     3. Day cream white intensive sunscreen dengan SpF 30 dengan glowing effect.
     4. Moisturist night cream : Aloe Vera dan minyak zaitunnya bekerja menutrisi dan melembabkan    kulit.
    5. Night cream intensive whitening :  mengandung vitamin c, arbutin, glutathione, scutellaria baicalensis root extract, waltheria indica leaf  extract dll

Hal yang paling spesial didapatkan dari paket ini adalah exlusive box yang dapat dimanfaatkan sebagai tempat aksesoris di rumah. Keunggulan lainnya dari QINARA Cosmetic tidak mengelupas di kulit, aman digunakan jangka panjang spesial nya aman untuk ibu hamil dan menyusui. Ketika produk diaplikasikan sesuai dengan anjuran yang tertera di guidance produk, mafaat yang akan dirasakan adalah memudarjan flek atau noda hitam secara efektif, mencerahkan kulit dan goal dambaan seluruh kaum hawa yaitu kulit lebih kenyal dan glowing. Paket white and glow dari QINARA ini diperuntukkan untuk tipe kulit normal yang cenderung ke kering ya, jadi  tahun 2019 persiapan perawatan kulit wajah lebih matang lagi ya ladies. Sayang banget kan kalo harus mengalami penuaan dini akibat salah pemilihan kosmetik. Info lebih lengkap bagaimana paketan atau konsultasi dokternya, silahkan cek disini ya.


Tidak ada komentar

Posting Komentar