My Best Destination! - Pantai Padang-Padang Bali

by - Desember 28, 2018

Liburan tlah tiba nih sobat treveler, siapa disini yang sudah merencanakan untuk berlibur ke Bali? Nah, kali ini aku akan menceritakan sedikit perjalanan aku saat ke pantai di Bali, tepatnya di Padang-Padang Beach yang letaknya di Uluwatu. Perjalanan aku dari hotel tidak cukup memakan banyak waktu, kurang lebih satu jam dengan mengendarai motor dan aku sangat menikmati suasana sepanjang jalan menuju TKP guys!

(take my hubies as always)
Nah, harga tiket masuknya 10K per orang ya. Dan aku sarankan untuk mengunjungi pantai ini di pagi-pagi jadi masih sepi banget dna bisa dinikmati dengan cukup leluasa. Beberapa penduduk setempat memberikan informasi untuk berhati-hati selama berada di pantai ini, karena banyaknya populasi monyet-monyet yang suka mengambil tas, kacamata dan topi kita kalo kitanya lengah.

(ibu-ibu yang ngasih tau kalo topi aku harus dijaga dari monyet)

(aku d antara tebing tinggi)




Setelah melewati tebing-tebing ini kalian akan disuguhkan dengan pemandangan yang masya Allah indahnya. Pantainya begitu hijau dan  pasirnya putih, ulalalalaa vitamin sea banget!

(indah kan!)
 Lalu aku ganti dengan swimsuit untuk bisa berenang disini, dan ada pembatas untuk jangan terlalu ke tengah ya sobat.

(kulari ke pantai)
 Ketika lagi asyik-asyik nya renang, dari arah tebing yang ada di foto aku itu, banyak banget monyet-monyet yang lagi pada turun. Kita yang lagi di dalam air langsung panik untuk segera merapat dan menyelamatkan tas kita.





Kita disana sampai pukul 9 pagi kalo gasalah untuk melanjutkan ke pantai berikutnya, dan ini sedikit nice shoot selama disini



(tersuka)
 Dan saat selesai foto-foto kita membereskan barang bawaan, kita berkenalan dengan turis asing yang berasal dari Italia, namanya Anna. Orangnya ramah banget dan kita sampai tukeran akun instagram lho hehe. Over all aku sangat merekomendasikan pantai ini untuk temen-temen yang sangat membutuhkan piknik haha. Pantainya bagus, pasirnya masih putih ga ada sampahnya juga, ombaknya ga terlalu besar dan bening banget lautnya.



Demikian jalan-jalan dalam mencari vitamin sea di Padang-Padang Beach, nantikan postingan pantai selanjutnya ya guys! Oh ya, sharing dong pantai favorit temen-temen kalo ke Bali atau ada rekomendasi pantai lainnya di Bali? Terima kasih sudah membaca :)

You May Also Like

15 komentar

  1. baru denger ini pantai padang-padang, selama ini taunya Kuta dan teman-temannya ajaaa. Tapi sekarang aku lebih suka jalan-jalan di Nusa Dua sih, suasananya enak #BG

    BalasHapus
  2. Baliii, wah kangen banget lama enggak kesana. terakhir jaman kuliah wkwkwk. Makasih sharingnya mba, pantai padang-padang bagus yaa. Nanti pas ke Bali mau ah mampir ~

    BalasHapus
  3. spotnya keceee.. udah pernah ke Bali tapi belum pernah ke uluwatu.

    BalasHapus
  4. Masya Allah, suka banget baca artikel travelling kayak gini. Menambah wawasan dan bisa menjadi bahan referensi, siapa tahu suatu saat nanti bisa ke tempat yang diceritakan. Btw, Bali memang keren. Qadarallah, sampai saat ini belum pernah ke Bali.

    BalasHapus
  5. Jadi itu jalannya dibatasi tebing gitu mba? Truzz kayak jalan di dalem goa gitu kah? Cz belum pernah denger. Asyik ihh murmer juga yaa masuknya.

    BalasHapus
  6. Jalan jalannya seru banget ya mb
    Bagus bangget pantainya
    Jadi pengen ke sana 😊

    BalasHapus
  7. Baru tahu ada pantai Padang-padang di Bali. Bagus pantainya 😊

    BalasHapus
  8. ooh ada yah pantai padang. Belum pernah ke area ini. Bisa jadi tujuan destinasi di tahun 2019 nih. Kangen maen air, gegara tsunami di Banten, akhirnya kami mengurungkan niat semntara berwisata ke area pantai. Hix

    BalasHapus
  9. Kalo ini sih vitamin mata buat saya di pagi hari

    BalasHapus
  10. objek wisata di Bali memang keren-keren ih.. ngak ada bosannya datang ke Bali, tapi saya belum pernah ke pantai Padang-padang nih, semoga suatu saat bisa ke sana

    BalasHapus
  11. Huwaaa aku takut banget sama monyet klo ke Bali. Ingat dlu waktu ke Sangeh nggak berani turun..

    BalasHapus
  12. awalnya saya kira ini di padang heuheu viewnya bagus banget ... pasti betah kayaknya klo kesana

    BalasHapus
  13. Saya pernah ke sini,tapi tampilan depannya beda. Maybe karena udah empat tahun lalu makanya jadi beda dan udah banyak perubahan.

    BalasHapus
  14. Mantul bingid mba pantai Padang Padang di Bali. Noted deh mba... Kpn2 ada rejeki insha allah diagendakan. Thx yaaa...

    BalasHapus
  15. Waaa asiknyaaa pantaii. Baru tau ada pantai padang" di Bali mbaak. . Kangeen ke pantai jugaa nih mbak. Hiks. Healing banget liat ombak. Salam kenal ya mbak :)

    BalasHapus

Instagram