Tak Lagi Mengoleksi Barang, Namun Sabun Mandi Cocok Untuk di Koleksi!

by - Desember 13, 2018

Halo sobat ladies semuaaaaa.
Kita kebut-kebutan lagi yuk, setoran BPN challenge harus beres sih hari ini (ngarep dulu gapapa ya).
Untuk tema kali ini, ada beberapa hal yang mau aku share sama teman-teman semua. Jadi setelah aku mendapatkan hasil diskusi panjang mengenai hal yang erat hubungannya dengan ilmu beberes. 
Aku memutuskan untuk tidak lagi mengumpulkan barang-barang yang hanya sekedar koleksi hingga berujung pada tidak terpakainya barang tersebut. 

(Favorit sih Palmolive guys)


Dan juga, saat mendngar sebuah nasihat tentang di pertanggung jawabnkannya barang-barang yang kita miliki selama di dunia saat di akhirat nanti. Wah, lalu aku mikir dong ya, berat banget kalo semisal aku meneruskan hobi mengoleksi ini. Dari waktu kecil, aku hobi banget mengkoleksi boneka, barbie, buku binder, dan sekarang perlahan berhenti sedikit demi sedikit. Namun terlepas dari itu ada satu hal seru akhir-akhir ini ternyata aku hobi mengkoleksi sabun cair dong ahaha. Alasannya aku breakdown menjadi 3 point ya, apa aja simak berikut ini

1. Sebagai Variasi 

Adanya variasi dalam hidup pastinya menyenangkan ya, namun ada beberapa hal krusial yang tidak bisa dijadikan patokan harus variasi. Semisal pasangan, masa iya variasi hehe. So, untuk sabun ini pertama kali mendapat insight untuk menyediakan segambreng sabun cair, ya dari twitter. Oleh sebab itu aku gabisa uninstall twitter dari hidupku, eaaaa. 

2. Sesuai dengan Kondisi

Hal ini iya banget lho, semisal saat pagi hari kita membutuhkan input yang positif, kesegaran yang gapake nipu-nipu makanya sabun dengan aroma kesegaran khas pagi hari sangatlah cocok. Dan untuk malam hari, yang membutuhkan aroma relaxing atau hal-hal yang berhubungan dengan privasi saat di kamar tidur, sabun cair menjadi suatu pilihan lho.

3. Pasti akan Terpakai

Walaupun ada kata-kata koleksi, aku tetap saja membatasi diri untuk tidak hiperbol yaitu dengan tidak lebih dari 10 item. Paling banyak 10 pun akan ada waktunya untuk memakai sabun tersebut, apalagi jika aku yang sudah tinggal bersama pasangan. Menurutku ga ada istilah menumpuk barang dalam case ini ya (semoga).

Dan menurut aku, mengoleksi sabun mandi ada positif nya dalam kehidupan aku dan pasangan lho, salah satunya adalah menjadi rajin mandi dan meningkatkan bonding. Jadi, kalian ada yang mempunyai gagasan sama tentang hal ini, feel free to share ya guys!





You May Also Like

12 komentar

  1. aku juga kalau lagi promo suka stok sabun mandi hehehee soalnya pasti akan terpakai sebelum waktu exp nya <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. tossss mba Win! Kalo promo yang dicari setelah makanan adalah sabun mandi :)

      Hapus
  2. Aku jga suka koleksi sabun mandi... Biar gak bosen wanginya itu" mulu... Stiap hari wanginya beda segernya beda... Enak banget.. Haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeay! Biar bervariasi gitu kalo mandi, berasa jadi session haha

      Hapus
  3. Aku tipe yang gemar juga gonta ganti sabun jadi dirumah punya stok banyak pake bangeeet hahaha
    untung semuanya wanginya aku suka, soalnya pengaruh banget ke mood kita, mandi pagi misalnya kan butuh yang membangkitkan semangaaat

    BalasHapus
  4. kalo aku bukan sabun mandi, tapi body lotion. biar wanginya bisa beda-beda tiap hari hehe.

    BalasHapus
  5. Aku pun ngoleksi sabun cari gini kak pada saat ada promo buy 1 get 1,hehehe

    BalasHapus
  6. Koleksi sabun mandi seh pernah, kena racun the body shop kan banyak varian tuh

    BalasHapus
  7. Wah unik juga nih kak koleksi sabun mandi ya hehe jd pengen ikutan deh

    BalasHapus
  8. Sabun mandi seringnya gonta ganti tapi gak sampai koleksi sih. Palingan nyetok aja kalau ada diskonan hehe

    BalasHapus
  9. ih sama banget suka ganti2 sabun mandi soalnya biar ga bosen dan ga males mandi wkwk

    BalasHapus
  10. Aku ga suka ganti2 sih. Kalo udah sreg yg satu ya itu2 aja hehe

    BalasHapus