Berbeda! 5 Fakta Diri

by - Desember 11, 2018



Halo sobat blogger semua, kembali lagi pada tantangan dari BPers nih tentang 5 fakta diri. Sebelumnya pernah aku share 20 fakta tentang diriku sendiri dan sekarang aku tulis hal yang berbeda dari postingan sebelumnya. Apakah itu, checkitout!

(source: shutterstock.com)
1. Bisa Berfaedah jika Mepet DL

Ada gak sih sobat blogger yang kayak gini, hehe. Soalnya nih, beneran deh ini salah satu sifat buruk yang gamau banget aku pelihara. Plis banget, masa harus produktif ketika mepet sama deadline. Tapi, berfaedah disini menunjukkan aku bisa fokus dan beberapa dari rentetan deadline yang jika dikerjakan di waktu-waktu sebelumnya, sama sekali ga nemu yang klik nya. Dan kalo udah injury time deadline, berasa ide itu gampang banget ngalir nya.


2. Cerdik

Ini harus aku akuin sih, karena belajar dari beberapa pengalaman hidup sampai di usia 24 tahun ini alhamdulillah bisa survive dengan kerasnya kehidupan *cieelaahhh* adalah kecerdikan yang dianugerahkan Allah kepadaku. Bercerita pengalaman sewaktu aku mudik Karawang minggu lalu, di dompet ga ada sama sekali uang recehan 10 ribuan, yang ada 100 ribuan dan tanpa ambil pusing, kebetulan lewat bis Budiman dan memang itu yang akan aku tumpangi sampai terminal pemberhentian, Tanjung Pura. Aku meminta sang kenek untuk meminjami aku uang 10 ribu, dan itu gaes terjadi di padatnya jalanan SGC (Cikarang) yang you know lah ya ruwet nya kayak apa. Alhamdulillah berhasil.


3. Jahil

Iya, ini sifat iseng aku yang belum ilang sampai aku sudah menikah haha. Bahkan ya suami juga kena imbas keisengan aku ini. Tapi tetep, suami bakal lebih iseng lagi ke aku sampai aku bete banget. Kejailan yang bikin aku tertawa terpingkal-pingkal adalah ketika berhasil membuat terkejut orang tanpa aku kagetin, jadi jalan mengendap-endap gitu. Efeknya berasa puas banget ya Allah, maafin ya.


4. Suka Kesibukan

Ini adalah hal yang paling ditakutkan saat mengajukan resign beberapa waktu lalu, gimana engga. Biasanya jam 6 teng udah siap berangkat ngantor dan entah bagaimana saat menjalani sebagai istri yang produktif dari rumah. Wah ternyata aku salah, apa yang aku takutkan tidak mutlak terjadi, karena aku menjadi lebih sibuk dengan tumpukan pekerjaan domestik ditambah semangat aku menulis. Alhamdulillh yaa aku syukuri banget.


5. Bisa Berlama-Lama di Toko Buku

Ini fakta banget, lebih lama di toko buku daripada di toko baju. Bagiku buku adalah surga dunia banget sih, pesonanya mampukan aku untuk tersihir haha. bisa 3-5 jam jika tidak ada time keeper nih, muter-muter dan suka nulis di note beberapa judul unik dan penerbit juga demi sebuah buku di masa depan, aamiin.

So, itulah 5 fakta yang bisa aku share di challenge kali ini. Semoga bisa di ambil manfaat dan tinggalkan yang kurang baiknya ya gaes, terima kasih sudah membaca. 

You May Also Like

0 komentar

Instagram