Dari 5 Blogger Favorit ini, Susah Mencari yang Paling Favorit!


Halo sobat blogger semua. Kali ini aku mencoba tidak memilih lebih dari 5 akun blogger favorit karena harus 5 banget. Ya gimana lagi dong, soalnya banyak banget blogger inspiratif dan dengan segala keunikannya bikin kadang seharian ga puas untuk bisa ngintip blog mereka. Siapa saja mereka, yuk simak berikut ini. 


(source: shutterctock.com)

1. Annisast

Siapa coba disini yang masih asing dengan blogger satu ini? Dengan keunikan cara bepikir dan penyampaian yang ngena banget tentang hal sehari-hari makin bikin aku kagum dong sama teh Anis ini. Awalnya bisa nemu blog nya teteh, aku juga lupa tepatnya kapan.  Dan yang pasti blog teteh adalah salah satu blog yang dalam seminggu pasti aku kunjungi. Terutama dalam hal menulis keseharian dan sudah terstruktur penjadwalan menulisnya. Misal senin nulis apa dan sabtu apa. Keren banget sih menurutku, apalagi teteh working mom, tapi masih aktif ng-blog dan bersosial media sambil membersamai Xylo. Aku juga sering ngeliat video Xylo yang hobinya dancing. Lanjutkan ya teh, semoga semangat teteh nular juga nih ke aku.

2. Hujandisenja

Berawal dari twitter nih, aku jadi seneng banget bacain setiap alunan prosanya yang cerdas dan bikin baper. Dulu sebelum nikah, sering banget bacain yang galau-galau, tapi galau tulisannya kak Naj ini mateng banget. Dewasanya itu dapet dan memperkaya kosa kata juga, apalagi tak jarang memposting cerpen ataupun prosa berbahasa Inggris. Kak Naj juga suka banget sharing positively mindset dengan membuat mantra di pagi hari dan mention ke kakak. Terus menebar positif ya kak!


 3. Dee lestari

Selain novel nya yang bikin aku jatuh hati sama semua isi pemikirannya di novel ibu Suri, aku juga menjadikan kak Dee sebagai favorit blogger. Inspirasi yang datang bermunculan setelah blog walking, apalagi jika tempat dan kondisi mendukung untuk mengeksekusi ide tersebut. Terima kasih banyak Ibu Suri untuk setiap untaian kata menjadi kalimat yang sungguh memukau.

4. Shintaries

Wuhuhu, siapa yaaaa di jagat dunia blogger nusantara yang ga kenal sama mba satu ini. Sebagai bupon (co-founder dari Blogger Perempuan) aku salut banget sama ketekunan yang telah beliau usahakan hingga nama BPN bisa sebesar sekarang. Selain itu, sebagai pribadi yang humble menurutku, karena ramah banget untuk ber-follow ria di akun sosmed. Menjadi panutanqu banget nih dalam dunia blogging, semoga terus sukses dalam membawa semangat para sese-mamak milenial yang semakin produktif dengan adanya BPN ini ya mba.


 5. Shanty Dwi Arifin

Founder dari #ODOP99Days ini sungguh menginspirasi karena isi tulisannya selalu bikin melek informasi yang sangat dekat dengan lingkungan, namun sering terlewat untuk dituliskan. Awalnya karena aku ikut matrikulasi IIP dan ada RB Literasi, aku pun mulai belajar menaruh link blog disana. Lagi-lagi ketidak konsistenlah yang membuat mandeg gitu aja. 


Demikianlah daftar blogger yang selain menjadi favorit, namun memberikan kontribusi padaku hingga hari ini untuk terus menambah kapasitas dalam berbagi kebaikan melalui blog
Adakah kesamaan dengan blogger favorit kalian? Dan kalo berbeda, bisa berikan sharing dari blogger favorit versi kalian ya.

3 komentar

  1. Wah aku malah baru tahu beberapa blogger tersebut, coba nanti aku kepoin juga hibihi

    BalasHapus
  2. Aku juga suka sama tulisan-tulisannya Mbak Annisast. Ngalir enak banget dibaca dan pastinya menginspirasi.

    BalasHapus
  3. aku juga ngikutin blog mba anissast dan mba shintaries, postingannya tuh enak buat dibaca sambil nyantai tapi pesannya (dan pesan sponsornya) tetep nyampai hehehe

    BalasHapus