Keseruan Soft Launching Klinik Zglow Treatment yang Tak Pernah Terduga!




Halo sobat beauty semuaaaaaa. Kali ini simak keseruan aku saat mendatangi Klinik Zglow Treatment. Klinik operasional senin - jum'at: 10.00-20.00, Sabtu/Minggu: 10.00-19.00, Hari Besar: 10.00-18.00
Alamat yang terletak pada Jl. Margonda Raya No.224 Kemiri Muka Beji, Depok (CS:082111069076).

(Clinic Zglow)

(Welcome)



(Sweeteness)

(Desk)

Dengan tagline glowing skin is always in ini mengusung konsep yang instagramable di setiap sudut kliniknya. Acara soft opening ini dimulai sekitar pukul 2 siang dan dilihat secara lokasi ketika pertama kali aku datang, mudah banget dijangkau oleh ojol. Tenda putih ini cukup nyaman namun sedikit gerah dan banyak spot foto yang cuanet deh. Ada juga beberapa sweetenest yang bisa kita icip-icip disini. Selanjutnya sudah ada 2 dokter yang bisa kita mulai untuk cek skin analizer menggunakan alat seperti dibawah ini.







lalu saat masuk ke alat kita diminta untuk tutup mata dan dagu kita harus maju ke depan gitu. Sesaat menunggu hingga aplikasi yang terhubung dengan alat skin analizer ini menunjukkan beberapa hasil. Kini aku paparkan hasil dari skin analizer yang bikin aku lumayan terkejut dan makin care banget sekarng sama penggunaan sunblock dan banyak-banyak minum air putih.


(Kesimpulan skin analizer sesuai atau tidak dengan umurku, penuaan satu tahun girls)

(UV Damage aku nih)

(Tekstur muka aku yang kasar girls)

Kesimpulannya adalah kulit muka aku yang sangat butuh concern terhadap pemberian sunscreen yang masih kurang, dan kata dokter minimal pemakaian suncreen itu dengan SPF 30. Walaupun di rumah, lampu LED kita juga mengandung sinar UV lho girls. Dan ternyara pori-pori aku besar dan juga tingkat kehalusan dari kulit aku cenderung kasar serta kelembapan kulit yang berada di kondisi middle.
Setelah para blogger dan juga mahasiswa selesai untuk proses skin analizer ini, kita masuk pada acara pengenalan founder dari ZGlow, mba Futri Zula 



(mba Futri Zula-Founder Zglow)


Dan beberapa penjelasan treatment seperti berikut:

>> Laser Glowing
Proses treatment ini melalui 5 step, ini adalah step pertama yang dilakukan secara detail dengan 2x putaran dan berfokus pada bagian yang bermasalah. Teknik yang digunakan dalam treatment ini adalah laser NdYAG terbaik dari Korea sehingga mampu meremajakan kulit , mengecilkan pori dan kerut halus serta mengaktifkan kembali kolagen di wajah. Lalu pemberian IPL Skin Rejuvenation dengan teknologi i-Toning dengan memancarkan sinar ke kulit sehingga menstimulus kolagen di lapisan dermis kulit. Selanjutnya masker Peel off Rejuvenation yang berfungsi untuk menutrisi vitamin yang sangat dibutuhkan oleh kulit wajah serta penyemprotan Oxy Infusion (oksigen murni) ke kulit. Dan step terakhir adalah pemberian moisturizer dan sunblock khusus untuk melengkapi proses treatment laser glowing ini.


>> IPL Hair Removal
Bekerja dengan menonaktifkan pertumbuhan bulu atau rambut sampai ke akarnya, proses hingga 8x treatment akan mendapatkan hasil yang maksimal. Caranya juga dengan proses pertumbuhan rambutnya akan perlahan tumbuhnya dan tekstur rambutnya jadi lebih halus. Prosedur ini dilakukan tanpa nyeri dan down time, down time disini pengertiannya adalah tidak adanya efek bengkak setelah proses treatment yang terkadang memerlukan waktu istirahat untuk mengembalikan kondisi wajah atau bagian yang sedang di treatment. Ini udah paling cocok banget buat para wanita yang sibuk banget, tapi tetep butuh perawatan yang bisa dikerjakan saat istirahat makan siang. Gimana, keren gaaa nih?

>> Hollywood Feel
Yaitu perawatan mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori serta mengurangi kadar minyak pada wajah. Ini sih cocok banget sama permasalahan kulit aku girls hehe. Disebut Holywood, karena treatment yang pertama kali terpopulerkan oleh artis-artis holywood.

>> High Intensity Focused Ultra Sound (HIFU)
Adalah treatment dengan metode ultrasound. Cara kerjanya berbeda dengan laser yang menitik beratkan pada lapisan kulit yang lebih dalam sehingga dapat mengangkat kontur wajah. Oleh sebab itu treatment ini berfungsi meningkatkan kekenyalan dan mengencangkan kulit yang mudah kendur seperti daerah sekitar mata dan leher tanpa melalui operasi lho.

>> Platelet Rich Plasma (PRP)
Adalah plasma yang telah diperkaya dengan trombosit. Sudah terbukti dalam penyembuhan cedera seperti penyembuhan tulang, dan dalam dunia kecantikan seperti merangsang penyembuhan jaringan lunak.
Dilanjut dengan peluncuran treatment terbaru yaitu 3D Face Shaping yaitu untuk anti aging berupa Filler dan Botox oleh dr. Milka Anisa.

(dr. Milka Anisa)


>> Botox  
Botox adalah prosedur paling populer dalam menghilangkan atau meminimalisir kerutan dan tanda penuaan lainnya. Prosedur invasif ini menggunakan toksin bakteri Clostridium Botulinum dengan dosis yang kecil sehingga mampu menyingkirkan kerutan tanpa efek samping yang buruk. Perawatan botox ini dapat membuat wajah bebas kerutan selama 12 bulan.

>> Filler
Filler juga treatment anti aging dengan cara yang lebih sederhana tanpa prosedur invasif seperti bedah kecantikan/facelift. Prosedur ini bekerja dengan mengisi daerah-daerah yang rentan kendur sehingga mengembalikan volume dan kekencangan natural wajah

So, point plus dari treatment disini adalah tidak menimbulkan downtime alias tanpa ada rasa nyeri sehingga bisa langsung ber-make up seperti biasa. keren kaaan. Saatnya kita melihat soft opening yang meriah banget dilanjut dengan tour clinic.

(Meriahnya saat soft opening)

(Founder-Co Founder- para dokter dan beberapa staff)
 Saat kita mulai tour klinik, kita juga melihat range harga treatment yang berada di front office (resepsionist) mulai dari 99K aja di masa promo, makanya yuk pantengin semua sosial media nya nanti aku share di paling bawah ya guys.



(ini adalah ruang pemeriksaan awal pasien dengan dokter spesialis kulit)


(sudut tangga menuju ruang tindakan di lantai 2)

(Alat-alat yang super canggih)



(Ini salah satu runag tindakan, yaitu treatment HIFU)


(Ruang tunggu yang instagramable kaan)


Kita juga banyak dapet hadiah dari games dan juga doorprize yang kece-kece banget lho disini. Dan salah ada 2 blogger yang berhasil dapet perawatan langsung senilai kurang lebih satu juta rupiah. Waaaaah.
(Bahagia banget mba Amel hihi)
Alhamduliilah berjalan lancar banget soft opening hari ini, aku perlu nabung untuk bisa ikut treatment disini hihi. Dan ini tampak keseruan aku sama temen-temen blogger di acara ini. Oiya untuk cek semua update-an nya, kalian bisa cek kesini ya
IG: @z_glow.id
FB: Z Glow


(Aku beserta temen blogger)


(Kuterharu bersama yang cantik-cantik nan ramah nian)

12 komentar

  1. Wah.. menarik banget ini mbak.. apalagi yang alat analisa kulit wajah itu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya shock nya setelah melihat hasil dari skin analizer nih mba haha

      Hapus
  2. Balasan
    1. seru dan rame mba, dapat banyak hal baru juga teman-teman baru :)

      Hapus
  3. Founder ZGlownya bener-bener bikin salfok ya mbaaa, glowing bangetttttt

    BalasHapus
  4. Ih teteh noong-noong hehe..senangnya bisa coba alat alat disana yah..

    BalasHapus
  5. Penasaran banget deh pengen di tes kulit mukaku kayak gimana..

    BalasHapus
  6. Wah aku gimana yahh kalau wajahku dianalisa sama alat itu 😂😂

    Salfok sama dokter nya cantik cantik semua

    BalasHapus
  7. Pengen banget cobain alat skin analizer nya..pengen tau kulitku usianya berapa hehe

    BalasHapus
  8. Waah seru yaa
    Btw, aku baru denger klinik Zglow ini mudah2an nanti ada di Bandung juga hehe

    BalasHapus
  9. Waahh boleh nih dicoba, lumayan deket dari rumah.. tempatnya juga keliatan bagus.. pengen coba skin analizer nya 🤤

    BalasHapus
  10. Yaampun Margonda~ teman main jaman kuliah dong 😍 sekarang semua ada disana yah. Seru banget ndys. Kalau ke depok pengem mampir juga ah. Thankyou infonya yah 😘

    BalasHapus